Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja – BerandaJogja – Apa tempat favorit untuk dikunjungi saat liburan di Yogyakarta? Candi Prambanan, Pantai Prangtarat atau Malibuboro?

Turis utama ke Yogyakarta. Bahkan, banyak orang yang beranggapan bahwa berkunjung ke Yogyakarta belumlah cukup tanpa pergi ke Malibu. Inilah alasan mengapa banyak hotel berdiri di dekat Milborough sekarang.

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Inilah mengapa banyak orang memilih untuk tinggal di Milliboro, baik untuk berbelanja, berwisata kuliner, atau sekedar bersantai. Maka tidak heran jika setiap hari hotel-hotel di Malaiboro selalu dipadati wisatawan dari luar Yogyakarta.

Penginapan Di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga (updated 2021)

Nah, jika Anda salah satu orang yang sedang mencari hotel di dekat Maloboro, tidak ada salahnya untuk menyimak saran di bawah ini. Siapa tahu, mungkin Anda akan menemukan inspirasi tempat yang menarik. Datang dan lihat!

Pertama, ada LL Hotel Royale yang sering dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Maloboro. Terletak di Jalan Dagan, no. 6, hotel ini terletak hanya 100 meter dari Malioboro.

Dengan dominasi warna putih, EL Hotel Royal juga cocok untuk Anda yang suka menginap di gedung dengan nuansa mewah. Tidak hanya bagian depan, setiap kamar didekorasi dengan warna putih besar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, layanan binatu, perlengkapan mandi, AC, TV, spa, dan pusat kebugaran.

Hotel dengan harga mulai dari Rp 800.000 per malam ini juga berada tidak jauh dari tempat wisata populer Yogyakarta, seperti Mal Maloboro (153 meter), Stasiun Lempiwangan (1 km), Tugu Togo (1,2 km).

Diana Hotel Jogja, Yogyakarta

Jalan Milboro no. 42, hotel ini terletak kurang lebih 60 meter dari pusat Malioboro. Ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi daerah tersebut tanpa harus berjalan jauh.

Layaknya hotel lainnya, Aveta Hotel Malioboro menawarkan beragam fasilitas untuk menyenangkan pengunjung: mulai dari restoran, kolam renang, Wi-Fi, AC hingga minibar. Mulai dari Rp 500.000 per malam, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Mal Maloboro, Stasiun Lempiwangan, dan Tugu Togo Yogyakarta.

Jika Anda ingin menginap di kawasan Malioboro, hotel lain yang bisa Anda pilih adalah Grand Malioboro Yogyakarta Hotel. Hotel bintang 3 ini berjarak 400 meter dari pusat perbelanjaan Malioboro. Selain itu, hotel ini dekat dengan tempat lain seperti Candi Donotirto, Stasiun Tugu, Tugu Tugu dan Stasiun Lempuyangan.

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Menampilkan konsep minimalis modern yang didominasi warna putih, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, perlengkapan mandi, Wi-Fi, TV,

Hotel Dengan Playground Di Jogja Yang Ramah Anak

. Anda bahkan tidak perlu mengkhawatirkan keamanan selama wabah, karena semua staf hotel telah divaksinasi. Jika ingin menginap, Grand Milliboro Hotel Yogyakarta dikenakan biaya Rp 300.000 per malam.

Selain itu, ada ibis Yogyakarta Malioboro. Menariknya, ibis Yogyakarta sangat dekat dengan Mal Malioboro, hanya berjarak 42 meter, sehingga sangat ideal bagi yang suka jalan-jalan di sekitar mal.

Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata favorit mulai dari Artemi Italian Gelato, Stasiun Tago, Monumen Tago hingga Stasiun Lampangan. Dengan harga Rp 500.000 per malam, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk para tamunya, mulai dari kolam renang, restoran, brankas, Wi-Fi hingga layanan laundry.

Terakhir ada ASTON Royal Malioboro yang bisa menjadi alternatif tempat menginap di Malioboro. Hotel bergaya modern ini terletak hanya 84 meter dari stasiun Tugu.

Rekomendasi Hotel Yogyakarta Di Bawah 200 Ribu Buat Liburan Tahun Baru

Selain Stasiun Tugu, hotel ini tidak jauh dari pusat monumen Dagadu dan Batik Jokja, Mal Malibu, Tugu Tugu, Stasiun Lempuyangan. Soal kebersihan Royal Malioboro tak perlu khawatir, karena hotel ini sudah bersertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Jika tertarik untuk menginap di hotel ini, sebaiknya siapkan dana mulai dari Rp 700 ribu per malam.

Bagaimana Anda memutuskan hotel mana yang akan menginap di Yogyakarta? Jika demikian, Anda dapat memesan hotel di atas dengan berbagai cara

, salah satunya Traveloka. Selain kelima hotel di atas, Anda juga bisa menemukan hotel murah di Jogja lainnya melalui aplikasi Traveloka. Jadi, apakah Anda siap untuk merayakannya?

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

BerandaJogja – Siapa yang tak kenal lembaga penyalur dana besar seperti Vesey Indonesia Fund. Meskipun Indonesia sendiri memiliki banyak pilihan institusi…

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Yang Nyaman Dengan Fasilitas Terlengkap

Harga Toyota Fortuner 4X2 2022 baru berkisar Rp535.400.000 untuk varian 2.4G 4X2 M/T DSL hingga Rp535.400.000.

Beranda Jogja – Melaksanakan umrah di tempat suci tentu menjadi impian banyak orang. Terutama bagi mereka yang ingin lebih dekat dengan Tuhan…

BerandaJogja – Yogyakarta tidak pernah bosan menjadi tujuan wisata. Karena daerah ini terkenal dengan kerajaannya selalu menghormati budaya nenek moyangnya, jadi selalu menarik.. untuk masuk ke tempat wisata Jogi termasuk penginapan dan tempat makan yang murah meriah. Banyak hotel mewah tersedia di Malibu dengan harga terjangkau.

DI. Yogyakarta atau biasa disebut Jogja selalu menjadi tempat yang spesial. Kota ini merupakan salah satu surga wisata terbaik di Indonesia. Tak heran jika Jogja selalu berhasil menarik wisatawan dari Indonesia bahkan dunia. Selain budayanya, Jogi juga merupakan tempat yang murah dan mudah diakses.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Sebelum masuk ke tempat wisata, pilihan tempat makannya sangat murah dan tidak akan menguras kantong. Perumahan tidak terkecuali. Ada banyak hotel mewah dengan fasilitas kelas atas dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Berikut rekomendasi hotel mewah di Jalan Maloboro Jogja dengan harga di bawah Rp 500.000.

Seperti namanya, dengan menginap di hotel ini, Anda benar-benar bisa menikmati keindahan kawasan Jalan Maloboro. Desain arsitektural hotel ini modern, berbentuk seperti tangga, tertata rapi di bagian eksterior. Interiornya minimalis, didominasi warna hijau, abu-abu, dan kuning. Lokasinya di Jalan Gadin No. 3, Gondmanan.

Bak oasis di tengah hiruk pikuk pariwisata Yogyakarta, hotel bergaya arsitektur yang memukau ini benar-benar hening. Di tengah bangunan terdapat kolam renang luar ruangan yang dapat digunakan para tamu. Warna putih pada dinding hotel ini sangat kontras dengan bangunan sekitarnya. Desain interior kamar sederhana dan minimalis.

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Jogja

Berbeda dengan bangunan hotel lainnya, Royal Darmo Malioboro tampak seperti rumah mewah dari luar. Warna putih cemerlang mendominasi bangunan, mencerminkan art deco dan gaya arsitektur modern. Kamar-kamarnya juga didekorasi dengan dekorasi tradisional dengan nuansa modern. Setiap sudut hotel ini benar-benar Instagrambale.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Lokasi hotel ini berada di kawasan Susrojian, tepatnya Jalan Gandhikan No. 47. Yang menarik dari hotel ini adalah sky lounge dan bar yang terletak di atap gedung. Ada juga kolam untuk relaksasi dan rekreasi. Arsitekturnya bertema klasik dan memadukan sentuhan arsitektur tradisional dengan sedikit art deco.

Berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 123, hotel ini terlihat kecil namun tetap memiliki nuansa modern yang elegan. Saat malam tiba, Anda akan langsung merasakan efek indah dari lampu kuning cerah. Lobi hotel memiliki sofa berwarna eksotis. Bagian ruangan terlihat futuristik dengan desain bergaya industrial berwarna putih dan abu-abu.

Ini adalah penawaran untuk hotel mewah di Malibu di bawah Rp 500.000. Tarif yang dikutip dapat bervariasi tergantung pada musim tinggi/rendah saat pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak lokal, dan jumlah pertanyaan. Lebih murah memesan di musim sepi. Harap periksa harga terbaru sebelum mengonfirmasi pesanan Anda. Hotel Dekat Malioboro – Malioboro jelas menjadi titik fokus bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta. Jajanan lokal, kereta kuda, oleh-oleh umum dan lihan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tak hanya itu, Maloboro terletak di titik strategis kota, memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran jika banyak sekali hotel dan motel di kawasan ini yang tidak pernah sepi. Setiap hotel berlomba-lomba menawarkan harga yang murah dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Stadion Muleboro dengan harga murah dan nyaman.

Hotel Amira tergolong hotel murah dan mewah. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski terbilang murah, kamar hotel ini senyaman dan sebersih hotel bintang lima. Tak hanya itu, kamar-kamarnya dihias dengan motif batik khas Jogja. Situs ini juga dekat dengan Milliboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, lokasi hotel berdekatan dengan tempat wisata Jog lainnya seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta, dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; Ada Wi-Fi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, dan kedai kopi. Alamat Amira Boutique Hotel adalah Jl. Dagon, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yang Buat Kamu Nyaman Liburan

Hotel lain yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah Hotel Rene, dengan harga terjangkau Rp. 295.000 per malam saja. Hotel Reni juga nyaman dan memiliki dekorasi Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; Kamar hitam, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi lainnya. Lokasi Rainy Hotel tidak jauh dari stasiun Tugu-Jogja. Hanya perlu 10 menit berjalan kaki. Jalan Malioboro berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi jus yang menjadi salah satu kuliner andalan di Yogyakarta ini, Anda dapat berjalan kaki sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan kedai Lik Man Angkerangan. Alamat hotel Jl. p. Mangkobumi, no. 57/59, Yogyakarta.

Apakah Anda menginginkan nuansa hotel bintang tiga, tetapi dengan harga yang menarik? Dafam Fortuna mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Harga hotel ini hanya sekitar Rp. Hanya 450.000 per malam. Di sini Anda dapat menikmati perasaan mengambang

Rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel rekomendasi di malioboro, rekomendasi hotel murah di malioboro, rekomendasi hotel di dekat malioboro, rekomendasi hotel di malioboro yogyakarta, rekomendasi hotel di jalan malioboro, rekomendasi hotel keluarga di malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro jogja, rekomendasi hotel di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel di sekitar malioboro, rekomendasi homestay di malioboro jogja, rekomendasi penginapan di malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top