Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat – Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan adalah Kebun Binatang Bandung yang terletak di Kebun Binatang No. 6 Jalan Siliwangi Bandung. / Dok. Bandungzhou

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang merencanakan liburan panjang karena beberapa tempat wisata di Bandung telah dibuka kembali pada masa Penyesuaian Kebiasaan Baru (ADJ).

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Untuk mengobati rasa penat dan relaksasi Anda, Pikiranrakyat-bandungraya.com memiliki beberapa tempat wisata di Bandung yang murah dan ramah anak seperti dikutip dari berbagai sumber.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Terletak di kebun binatang no. 6 Jalan Siliwangi, Bandung, objek wisata alam flora dan fauna kebun binatang ini bisa menjadi tujuan wisata favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Dan anak-anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di area tertentu.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan sensasi menunggang binatang di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah, dan menunggang kuda siap melayani pengunjung.

Bandung, Kota Wisata Kekinian Yang Jadi Favorit Wisatawan

Anak-anak juga dapat berinteraksi langsung dengan kakatua, macaw biru dan kuning, rangkong, binturong, pudel, dan marmut di pameran hewan.

Baca Juga: ARMY Tunjuk Kuat, Video Musik BTS Dynamite Raih 4 Juta Like di YouTube Dalam Waktu 4 Jam

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang legendaris di Sangkuriang dan Dayang Sumbi di Jawa Barat bisa menjadi alternatif liburan akhir pekan.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Berada di ketinggian sekitar 6837 kaki di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru dan Kawah Domas.

Jalan Jalan Ke Bandung, Ini Tempat Wisata Alam Yang Bisa Dikunjungi

Ada juga satwa dan satwa liar seperti elang jawa, meong kongkok, macan dahan, surilis dan lutung jawa, anggrek hutan dan pai emas.

Selain itu, terdapat area bermain khusus anak usia 3 hingga 7 tahun dan area exit khusus remaja dan dewasa.

Harga tiket untuk penduduk setempat adalah Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend), Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (weekend) untuk kendaraan roda dua dan Rp 25.000 (weekdays) untuk mobil Rp 0,00 per minggu. 00).

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anak mereka tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia purba, artefak kuno, dan formasi bebatuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro 57, Sitarum, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Buka setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, dan tutup pada hari Jumat dan hari libur nasional.

Harga tiket masuknya Rp 3000 untuk dewasa, Rp 2000 untuk anak-anak, Rp 3000 untuk pelajar dan Rp 10000 untuk wisatawan internasional.

Wisata Taman Lalu Lintas yang legendaris ini masih tersedia sebagai pilihan wisata edukasi ramah anak. Berlokasi di Jalan Belitung Nomor 1, Merdeka, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Ada fasilitas pembelajaran lalu lintas, kereta api, taman bermain, rumah pohon bahkan acara seni dan musik untuk ditonton.

Tempat Wisata Di Bandung Barat

Harga tiket Rp 6.000 (weekdays), Rp 7.000 dan kereta api Rp 5.000, komidi putar Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, tambak mulai Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga 7000 rupee, becak seharga 5000 rupee, sepeda motor seharga 5000 rupee dan koin seharga 2000 rupee.

Berada di ketinggian 1500 mdpl, Bukit Moko memiliki suasana yang sejuk dan menyegarkan. Jaket tebal boleh digunakan untuk pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin.

Tarif masuknya sekitar Rp 15.000 (weekdays), Rp 25.000 (weekend) dan Rp 25.000 jika ingin camping.

Terletak di Chimenyang, Bandung, Kawasan Bukit Moko buka 24 jam sehari. Atraksi Bukit Moko adalah mengamati hutan pinus, menikmati pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit dari Bukit Moko, melihat lampu kota Bandung (lampu berkedip) dan berkemah bersama keluarga.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Ketinggian air terjun Kurug atau Tsimahi sekitar 75 meter. Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di wilayah Bandung.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi no. 325 Bandung Barat. Buka setiap hari dari jam 7.00 s/d 21.00 WIB (bersyarat).

GRATIS! Tautan Tunisia vs Prancis Piala Dunia FIFA 2022 Australia vs Denmark tonton langsung di HP.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Kroasia v Belgia Piala Dunia 2022: Tautan Langsung, Susunan Pemain Awal, Head-to-Head, Kick-off 22.00 WIB

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Harga emas Antam mencapai Rp 1 juta hari ini, daftar harga di toko emas LM dan pegadaian 2 Desember 2022.

Tayangan TransTV Hari ini, Jum’at 2 Desember 2022 : Sarapan Pagi Sebelum Bioskop Pagi, Wisata Kuliner Istana Kerajaan dengan Film Bioskop Trans TV, Mercusuar Cafe & Resto menghadirkan arsitektur bangunan unik berupa istana abad pertengahan Eropa klasik. tema

Interiornya juga memiliki ciri khas Eropa yang tak bisa dipungkiri cantiknya. Ada juga foto Instagram seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe yang sukses memiliki enam lantai ini menyuguhkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang segar dan menyegarkan.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits

Lighthouse Cafe & Resto beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Chimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Ada juga lapangan golf, arena kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang menerapkan tema rustic modern dengan adanya barn atau rangka bangunan mirip lumbung pada bangunan utama.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah dengan suasana yang menyenangkan dan sejuk.

Full! Review [lengkap] Punclut Bandung 2020

Ada banyak spot foto dengan instagram salah satunya berupa grid yang berada di tengah taman dengan view langsung kota bandung.

Dari sore hari, terdapat area teras dengan lampu tulip di sepanjang taman di bawah teras Palau Boda.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini ramai pengunjung. Terletak di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, Anda juga bisa berlatih terpong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan petugas di sana. Lokasi Jalan Peneroungan, Lembang Buka dari jam 8 malam sampai jam 4 sore.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Tafso awalnya lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kafe.

Tafso berada di kawasan wisata Perbukitan Punklut-Sarae, yaitu Jalan Baru Laksana nomor 75, Pejerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik yang menggabungkan konsep alam dengan nuansa Bali dan jogja serta suasana Bandung yang sejuk.

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam, setiap sudutnya sangat cocok untuk foto Instagram.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Kursi yang tersedia berkisar dari kaki bersilang dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Objek wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai foto ala tempat-tempat menakjubkan di seluruh dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, hiking, atau bersepeda quad dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan Gyroscope, Mini Excursion, Children’s Park dan masih banyak lagi. Kamu bisa menemukan permainan menarik seperti Sepintas cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun suasana romantis dengan pemandangan kota Bandung di malam hari bisa menjadi momen terindah bersama kekasih lho!

Peta Wisata Bandung

Tiket masuk ke D’Diuland terjangkau. Dari Senin sampai Jumat, biaya masuk Rp 15.000, pada akhir pekan Rp 20.000 dan pada hari libur biaya masuk Rp 25.000 per orang.

Ke mana harus pergi pada akhir pekan yang bingung? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan ruang ganti, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan lainnya. memiliki desain dan konsep interior yang unik dan indah.

Kekhasan tempat ini adalah semua interior ruangannya terbalik. Wisata Bandung memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para penghobi fotografi, terutama untuk feed Instagram. Sangat cantik!

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Upside Down World Bandung Jalan H. Wasid terletak di No. 31, Lebakge, Kecamatan Koblong, Kota Bandung. Situs ini buka setiap hari. WIB buka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00. hingga 20:00, Minggu mulai pukul 11:00. sampai jam 9:00 malam.

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata dan perkemahan pinus yang sangat tua. Lokasinya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Terdapat lima tipe akomodasi ala kabin dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hotel ini biasa digunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba sejumlah tempat wisata di Lembang dan Siater.

Selain bermalam di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung bisa menikmati aktivitas outdoor seperti ziplining, flying fox, quad biking, horse riding, dan paintball.

Konsep petualangan menguji adrenalin pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 di Prancis. Tahun 2010 masuk ke Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga berlokasi di Bali dan Semarang.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkuban Parahu atau Seater Subang.

Tidak ada atraksi khusus di sini. Namun pengunjung bisa menikmati hidangan khas Lembang seperti ketan bakar, susu segar dan jagung goreng.

COMING SOON Tautan siaran langsung Kanada vs Maroko cukup klik di sini siapa yang akan masuk TOP 16?

Tempat Wisata Di Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Penempatan guru honorer P2 dan P3 tanpa seleksi evaluasi PPPK Dikdas 2022

Bandung Punya Cerita!! Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Kota Kembang.

Link Nonton Malam Kupu-Kupu Episode 3, 4, 5, 6 dan 7 Tidak di Telegram Jadwal Acara Lengkap Selama masa pandemi, beberapa tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk menghindari keramaian. Namun, Indonesia saat ini sedang memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Ya

Dari sekian banyak destinasi wisata keluarga, Bandung tetap menjadi favorit, terutama bagi masyarakat yang tinggal di ibu kota Jakarta.

Bandung memiliki keistimewaan yang mampu menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun luar kota. Pemandangan yang indah, iklim yang sejuk,

Tempat wisata bandung jawa barat, tempat wisata di jawa barat selain bandung, tempat wisata dingin di jawa barat, kota wisata di jawa barat, tempat wisata di lembang bandung jawa barat, tempat wisata terkenal di jawa barat, tempat wisata di bandung jawa barat, wisata di bandung jawa barat, tempat wisata di bandung barat, tempat wisata di kota kuningan jawa barat, tempat wisata di bandung kota, tempat wisata terbaik di jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top