Informasi

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus

Published on

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus – Villa Murah di Puncak Di Bawah 500.000 dengan Fasilitas Kolam Renang – Puncak memang menjadi destinasi wisata favorit warga Jakarta. Dari jarak dekat, warga Jakarta yang diajak kebisingan dan hiruk pikuk kota bisa “bertemu” dengan alam. Selain itu, Puncak juga memiliki beragam tempat menarik dan aktivitas menarik, seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Puncak juga identik dengan banyaknya tipe villa dan akomodasi lain yang tersedia. Ada berbagai macam kegiatan

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus

, kolam renang, serta villa terjangkau hingga villa mewah. Nah, buat kamu yang budgetnya terbatas, simak penawaran villa murah di Puncak di bawah 500k dengan fasilitas kolam renang di bawah ini!

Wajib Dicoba! Villa Rumah Kupu Kupu Puncak Bogor, Villa Nyaman Dan Murah 1 Jutaan Cocok Buat Kumpul Keluarga

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Rekomendasi villa murah di puncak di bawah 500rb dengan kolam pertama adalah Terrace Villa Golf. Tipe kamar ada bermacam-macam, tapi untuk budget dibawah 500rb, villa yang kami rekomendasikan adalah Villa Bali Style 1 Bedroom B. Dengan harga IDR 464.000* per malam, villa 1 lantai ini memiliki kamar sebagai berikut: double bed, kamar mandi pribadi dengan air panas, kamar tamu, sofa kamar tamu, televisi, kitchen set lengkap, dan meja.

Hiburan di Terrace Villa Golf bukan sekadar kolam dengan seluncuran, lho! Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja biliar, meja pingpong, dan taman bermain anak. Selain itu, tempatnya tidak jauh dari Gunung Mas Agro dan Taman Safari Indonesia. Sehingga sangat cocok sebagai tempat menginap saat berlibur bersama keluarga.

Rekomendasi villa murah di Puncak di bawah 500k dengan kolam renang adalah Aries Biru Hotel & Villa. Dengan budget kurang dari 500 ribu, tipe kamar yang paling cocok adalah Junior Suite. Kamar seluas 55,0 meter persegi ini berharga Rp429.077*, Anda dapat memilih antara 1 tempat tidur queen atau 2 tempat tidur single. Lokasi kamar sangat dekat dengan kolam renang. Selain kolam renang, Aries Biru Hotel & Villa juga memiliki lapangan sepak bola, pemandangan sawah yang sangat menyegarkan, serta berbagai tempat asyik yang bisa digunakan untuk ngobrol santai atau berfoto. Jadi untuk masalah hiburan, sebenarnya tidak ada masalah! Poin lainnya adalah lokasi Aries Biru Hotel & Villa sangat strategis. Dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya

Ada saran villa murah di puncak dibawah 500rb dengan fasilitas kolam renang. Selanjutnya adalah Desa Masada yang menawarkan pemandangan alam yang indah, fasilitas kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak.

Ada berbagai jenis vila untuk dipilih. Namun villa yang cocok dengan budget dibawah 500rb adalah Villa Pinus. Vila seluas 100 m² ini memiliki 2 kamar tidur ukuran king dan cukup besar untuk 4 orang dewasa. Dengan Rp 375.900* per malam kamu sudah mendapatkan dapur pribadi, ruang makan, televisi, air panas, kamar mandi pribadi, serta area tempat duduk pribadi dan balkon lengkap dengan kursi gantung yang super cute!

Pilihan lain dengan harga yang sama adalah Villa Pinus Executive, namun meskipun lebih modern, ukuran tempat tidurnya lebih kecil dan juga tidak memiliki ruang makan terpisah.

Villa Jatimas salah satu penawaran untuk villa murah di Puncak dibawah 500rb dengan kolam renang dengan banyak fasilitas lainnya. Untuk budget dibawah 500rb, kamar tipe Saung paling cocok. Dengan Rp 363.372* per malam Anda mendapatkan kamar tidur bergaya gubuk modern. Kamar memiliki 2 tempat tidur kembar dan tinggi di antara pohon pinus. Dari balkon di kamar ini, Anda mendapatkan pemandangan pepohonan rindang dan sawah yang luas, bagus banget kan?

Villa Puspa Puncak

Selain kolam besar yang dikelilingi pepohonan rindang, Villa Jatimas Hijau juga memiliki lapangan sepak bola dan area tempat duduk yang tersebar di seluruh area villa. Lokasi Villa Jatimas Hijau dekat dengan perairan Cilember dan Taman Safari Indonesia, cocok untuk liburan keluarga.

Rekomendasi villa terjangkau di puncak di bawah 500rb dengan fasilitas kolam terbaru adalah Princess Resort Ciloto. Letaknya yang dekat dengan Kebun Raya Cibodas dan Taman Wisata Alam Sevillage menjadi salah satu alasan mengapa Princess Resort Ciloto sering dijadikan destinasi saat berlibur bersama keluarga di kawasan Puncak. Untuk budget dibawah 500rb, kamar yang cocok adalah Deluxe 2 King Bed. Kamar seluas 25,84 meter persegi ini dibanderol Rp 485.000 per malam. Kamar ini juga dilengkapi dengan balkon atau tempat duduk pribadi, lho!

Mengenai fasilitas di Princess Resort Ciloto, selain kolam renang dengan kursi santai, Princess Resort Ciloto memiliki tempat bermain untuk anak-anak serta restoran.

Itulah 5 rekomendasi villa murah di Puncak di bawah 500 ribu dengan fasilitas kolam renang! Masih penasaran dengan tempat lain di Puncak? Cari berbagai pilihan hotel dan resort dengan harga terbaik. Jangan lupa lengkapi liburan Anda di Puncak dengan Xperience 2 Villa Murah di Bukit Megamendung, Great View & Pool, 3.86/5 (14 votes)

Villa Carmen 4 Kamar Kapasitas 40 Orang

Saat rekan-rekan berkunjung ke Puncak Bogor, bukit Megamendung menjadi salah satu tempat favorit untuk bermalam, merasakan sejuknya suasana Puncak. Megamendung disini adalah nama sebuah desa di kecamatan yang disebut juga Megamendung. Oleh karena itu, ketika rekan-rekan meminta warga Puncak untuk mencari review villa yang akan kita bahas, pastikan Megamendung adalah desa Megamendung yang luasnya Pusdiksi Polri, bukan kabupaten lain di Megamendung yang luasnya lebih dari 6000 hektar.

Kami mengunjungi 2 villa di Desa Megamendung, diantaranya Villa DD dan Villa Deea. Berikut ulasannya:

Villa DD terletak tepat di salah satu bukit Megamendung. Pemandangan di sini luas dan sangat indah. Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak juga bisa dilihat. Namun, jika kondisi cuaca mendung, seringkali kabut akan mengaburkan pandangan. Pada malam hari tentunya Anda akan melihat ribuan bintang yang berkelap-kelip, yaitu lampu-lampu yang berasal dari rumah-rumah penduduk dan mobil-mobil yang melintas di sekitar jalan Puncak.

Baca juga: Villa Murah di Puncak Harga Mulai 1 Jutaan, Ada Kolam Renang, Di Atas Gunung Villa Rumah Gunung: View Villa di Puncak Indah Mewah, Indah dan Sangat Terjangkau

Sewa Villa Di Puncak Murah Bagus Kolam Renang Fasilitas Lengkap

Villa Deea berada tepat di sebelah Villa DD. Terletak di salah satu bukit Megamendung, villa ini pastinya memiliki view yang sama dengan Villa DD. Ada 2 villa yang disewakan di area Villa Deea. Keduanya memiliki tata letak yang sama dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Villa ini memiliki konsep rumah minimalis semi tradisional dimana dinding bangunannya sebagian terbuat dari kepompong (anyaman bambu) dan batu bata merah. Kawat di depan juga terbuat dari bambu yang disambungkan dengan sebuah salib. Selain itu pada bagian interior kursi ruang tamu terbuat dari rotan, kursi meja makan berpola jati, serta lemari dan kusen jendela dan pintu. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, meskipun sudah terkenal. kemacetan lalu lintasnya membuat wisatawan tidak pernah berhenti mengunjungi tempat ini.

Pesona kawasan puncak ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke puncaknya, selain banyaknya tempat wisata yang disambangi kebun teh dan iklim alam yang masih bebas polusi.

Nah bagi sobat yang ingin sewa villa dekat puncak, kami telah merangkum beberapa saran villa dekat puncak dengan private pool dengan harga yang cukup terjangkau.

Villa Tari Puncak Cisarua 5 Kamar

Untuk tempat wisata, hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan perkantoran yang membutuhkan pemasangan tenda membrane dengan harga murah bisa mengunjungi website tendanesia.com atau bisa langsung menghubungi kami di nomor whatsapp 0812 1547 5032.

Villa Galih ini terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43523. Terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan fasilitas yang sangat lengkap antara lain wastafel, alat masak, dispenser, kulkas, piring, 1 unit TV. , 1 speaker dan boiler dan tidak lupa ada private pool juga.

Villa Galih dapat menampung mulai dari 10 orang hingga 20 orang tamu, selain villa ini juga terdapat tempat parkir hingga 5 unit kendaraan roda empat.

Villa coolibah 3 kamar tidur ini terletak di desa cimacan, villa ini saya rekomendasikan untuk anda yang mencari villa 3 kamar dekat puncak untuk keluarga.

Tanah Shm Murah Di Puncak Bogor Cocok Buat Villa, Properti, Dijual Di Carousell

Vila ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan kapasitas 15 hingga 25 tamu.

Fasilitas di vila Coolibah 3 kamar tidur ini antara lain taman yang cukup luas serta kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Villa Graha Santoso terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Jika Anda sedang berencana mencari villa untuk rombongan, namun dengan budget yang terbatas, villa ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Kapasitas yang ditampung oleh villa ini sekitar 20 sampai 30 orang tamu dan yang tidak memiliki tempat tidur bisa menggunakan xtra bed yang sudah ada di villa ini, namun jika membutuhkan lebih banyak xtra bed juga bisa disewa. .

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Fasilitas yang ada di villa ini antara lain kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa, serta arena bermain seperti ayunan dan ayunan.

Villa Coolibah kav 19 juga merupakan salah satu villa yang berada di kompleks utama Coolibah, villa ini juga dapat menampung tamu.

Sewa villa di puncak yang murah dan bagus, villa puncak bogor yang bagus, harga villa di puncak bogor yang murah, hotel di puncak bogor yang bagus dan murah, villa di puncak bogor yang bagus dan murah, villa di puncak bogor, villa puncak yang murah dan bagus, villa di puncak yang bagus dan murah, sewa villa di puncak bogor yang murah, villa di puncak bogor yang bagus, villa di puncak bogor yang murah, villa bagus dan murah di puncak bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA