Informasi

Cara Memuaskan Suami Saat Di Ranjang

Published on

Cara Memuaskan Suami Saat Di Ranjang – Mr P mungkin baik pada pria, tapi dia punya banyak bagian tubuh lain yang akan terasa enak saat dirangsang.

Juga, periksa dada dan perut dengan tangan Anda. Anda juga dengan lembut mencubit kulitnya dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk memastikan semua ujung sarafnya rusak dan dia menginginkan lebih.

Cara Memuaskan Suami Saat Di Ranjang

Selain bisa mengontrol pola dan kecepatan bercinta, berpelukan juga bisa memberikan kenikmatan pada suami.

Tips Membuat Suami Ketagihan Bercinta, Istri Wajib Tahu!

Anda juga bisa menyentuh kulit punggung di depan anus dan di bawah penis untuk merangsang ujung saraf di sana.

Mengekspresikan di sini bisa melalui kata-kata, apakah Anda menyukai apa yang dia lakukan atau menyuruhnya pergi lebih cepat, lebih lambat, ganti posisi.

Jika Anda tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahu suami Anda bahwa ada sesuatu yang baik untuk Anda.

Pelumasan saat berhubungan seks dapat membuat seks lebih nikmat, baik itu seks oral maupun penetrasi.

Hal Seksi Yang Suami Inginkan Saat Bercinta Denganmu Di Ranjang

Untuk seks oral, cobalah menggulung es batu di sekitar mulut Anda lalu meludahkannya. Tips sederhana ini membantu merangsang kelembapan pada mulut kemudian sensasi dingin yang menghangatkan mulut akan merangsang lebih banyak ujung saraf pada Mr P.

Untuk seks penetrasi, coba gunakan pelumas silikon agar penetrasi lebih mudah dan gerakan lebih sensual.Tips bertajuk 6 Cara Menyenangkan Suami di Ranjang berikut ini merupakan konten edukasi seks bagi suami istri.

Coba tanyakan pada diri sendiri siapa yang lebih dominan di ranjang jika berhubungan seks, suami atau Anda?

Berikut 6 cara agar suami tetap bahagia di ranjang, dilansir Hello Sehat pada Jumat 22 Juli 2022.

Cara Memuaskan Suami Di Ranjang, Salah Satu Trik Nya Gunakan Desahan!

Anda tidak bisa menebak apa yang diinginkan suami Anda di tempat tidur. Kuncinya adalah mengajukan pertanyaan dan berkomunikasi sejelas mungkin.

Misalnya, apakah dia ingin Anda mengenakan pakaian tertentu saat berhubungan seks, atau di tempat tertentu seperti dapur atau kamar mandi.

Tentu saja demi menyenangkan hati suami, Anda ingin memberikan yang terbaik bukan? Anda bisa mulai bersiap.

Jika Anda bercinta setelah kelas saat Anda belum mandi atau tubuh Anda berkeringat, kelas sebelum tidur dengan suami jelas bukan yang terbaik.

Gaya Bercinta Untuk Menambah Keintiman Di Ranjang

Cobalah mandi dan keramas sebelum mulai “berkelahi” di tempat tidur. Anda juga bisa memangkas bagian tubuh yang berbulu, seperti kaki atau vagina.

Jangan lupa untuk membubuhkan sedikit parfum di leher, ketiak, dan pergelangan tangan untuk mengajak pasangan mengeksplorasi tubuh lebih dalam.

Anda tidak perlu khawatir dengan bentuk atau ukuran tubuh yang kurang sempurna, karena rasa percaya diri Anda akan terpancar dari kecantikan dan daya tarik seks Anda.

Tipsnya, jangan pakai baju seksi dengan banyak thong di badan. Ada kekhawatiran hal ini akan mendorong Anda dan pasangan untuk mencampur membuka baju sebelum bercinta.

Bikin Makin Lengket, Ini 5 Tips Dan Cara Memuaskan Suami Di Ranjang

Contohnya seperti memakai bulu mata palsu, menggunakan bedak tebal, atau memakai anting yang menjuntai. Kenakan sesuatu yang begitu sederhana namun tetap terlihat oleh pasangan Anda.

Posisi bercinta tidak hanya dilakukan dengan gaya misionaris. Coba gaya seks baru, seperti doggy style atau woman on top.

Posisi doggy mungkin lebih disukai oleh banyak pria karena pria bisa memiliki fantasi seksual yang besar ketika dipenetrasi dari belakang.

Di mana sesi seks bisa lebih panas. Selain itu, posisi woman on top juga menjadi posisi favorit para pria.

Suami Coba 4 Teknik Memuaskan Istri Di Ranjang, Pasti Pengen Lagi

Dr. Scott Haltzman, penulis The Secrets of Happily Married Men, mengatakan bahwa berhubungan seks di tempat selain kamar tidur adalah salah satu fantasi pria yang paling umum.

Anda bisa memulainya dengan memberi kode ingin bercinta, misalnya dengan menyentuh bagian sensitif suami Anda di dapur atau di ruang TV.

Kemudian mulailah dengan foreplay yang lembut. Untuk bercinta di mana saja di dalam rumah, pastikan tidak ada anak atau anggota keluarga lainnya di rumah.

Sebagai cara untuk menyenangkan suami, tidak ada salahnya menggunakan pelumas. Pasalnya, tidak semua proses hubungan dengan suami bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Trik Memuaskan Suami Di Ranjang, Langsung Betah Di Rumah

Selain itu, jika suami Anda adalah tipe orang yang ereksi dengan cepat juga dapat menyebabkan nyeri pada vagina karena wanita tidak terangsang sepenuhnya (wanita terjaga dalam waktu yang lama.

Tidak ada salahnya menggunakan pelumas pada malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Lebih baik memilih pelumas berbahan dasar air.

Jika Anda tidak ingin pelumas menjadi pilihan, pilihan lainnya adalah foreplay jika Anda perlu menjaga agar vagina Anda cukup cair dan sangat terangsang.

Menurut Dr. Laurie Mintz, penulis A Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Literate: Why Orgasm Equality Matters, desahan, ocehan, hembusan napas, dan rintihan saat berhubungan seks bisa membuat pria mencapai orgasme, lho.

Tidak Bisa Menikmati Saat Berhubungan Intim? Mungkin Ini Penyebabnya

Plus, pria juga lebih suka saat Anda mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Misalnya, jika kami adalah pasangan Anda atau jika Anda ingin menyentuh klitoris Anda.

Jangan malu memberi tahu pria peran apa yang ingin Anda mainkan. Karena ketika Anda bahagia, pria akan bahagia.

Liburan murah ke Bali, hanya 300.000 dari Jakarta! Berikut cara memesan tiket Island of the Gods

UMP Resmi 2023 Jateng Naik 8,01 Persen, UMK Kabupaten Brebes Capai 2 Juta Euro Yang Jadi Dasar Hukum Ganjar

Para Istri Wajib Tahu! Ini 5 Cara Memuaskan Suami Saat Seks

UMP Resmi 2023 Jateng naik 8,01 persen, UMK Kabupaten Sragen jadi Rp 1,9 juta, Ganjar Pranowo menyebut orang yang melanggar larangan ini harus bertaubat ke hadapan Allah dan membayar kafaroh atau denda satu dinar atau lewat jabat tangan pusat.

Baca juga: Halo Para Suami, Lakukan 6 Hal Ini pada Istri Saat Berhubungan Intim, Dijamin Makin Harmonis Klepek-Klepek

Suami boleh mencium dan mencium istrinya saat haid, asalkan antara pusar dan lutut istri.

Hal yang sama diriwayatkan oleh Maimunah r.a bahwa jika Rasulullah SAW mencium istrinya yang bersarung ketika istrinya sedang haid. (HR Muslim).

Tingkatkan Gairah Seksual Hubungan Suami Istri Dengan 5 Cara Ini

Tidak seperti orang yang mencari sesuatu selain ini (tubuh istri), atau yang melakukan masturbasi dengan tangan mereka atau berzina dengan wanita lain atau menggunakan bantuan non-istri untuk mencapai orgasme, Allah menganggap perilaku orang tersebut sebagai perbuatan transgresif.

Yang menjaga kemaluannya, kecuali istri atau budaknya. Sebenarnya, mereka tidak bersalah dalam hal ini! Mereka yang melihat ke luar, adalah mereka yang mendobrak batasan

Berikut beberapa cara halal menyenangkan suami saat istri sedang haid. Semoga informasi ini membawa manfaat dan keberkahan bagi anda semua. ***

Liburan akhir tahun ke Raja Ampat Papua dijamin tidak akan menyesal, simak cara mudah ke sana ini

Cara Jitu Puaskan Suami Saat Bercinta Di Ranjang

Ini adalah kota tersempit di dunia, lebarnya hanya 300 meter, ada yang bilang seperti kota di film fantasi.

Berikut 7 pulau terindah di Indonesia yang bikin iri negara lain, dijamin bikin liburan kamu tak terlupakan

Tahun 2023 para weton-weton ini akan kaya di usia 40-an, apakah kamu termasuk di dalamnya? Ini ulasannya

Meski terancam resesi ekonomi di tahun 2023, 8 Weton ini akan sukses dengan bayang-bayang Khodam Eyang Semar.

Ingin Memiliki Hubungan Intim Yang Hebat, Berikut 7 Tips Bisa Dilakukan Oleh Suami Istri

Loker perusahaan negara untuk lulusan baru bank Mandiri, 3 posisi tersedia untuk melamar, sarjana Buruan melamar

Resmi Dibuka, Ini BUMN Kontrak Lot 2, 30 BUMN Irekia LokeBawaslu Sidrap mensosialisasikan untuk memfasilitasi penyelesaian perselisihan dalam pemilihan umum karena beberapa perangkat desa di Sidrap Rekentzia mengeluhkan keterlambatan pembayaran kesucian bersama. Bhabinkamtibmas Desa Papalang Mamuju Himbau Lalu Lintas Polres Mamasa Gelar BLP Malam Hari Rektor USN Kolaka Ajak Guru Produktif Penulis Buku

– Siapa yang lebih dominan di ranjang sejauh ini? kamu atau dia? Dari waktu ke waktu Anda bisa “mengejutkan” suami Anda dan membuatnya sangat bahagia di ranjang sehingga dia tidak mau berhenti, nah, coba 4 cara ini untuk menyenangkan suami Anda di ranjang, bersiaplah dia akan meminta Anda berkali-kali.

Hubungan intim sangat penting bagi pasangan suami istri. Selain menyenangkan dan menyehatkan, seks juga berperan penting dalam menjaga keutuhan rumah tangga Anda. Karena itu, kualitas seks tentu saja penting. 4 Cara Dikutip dari Nusadaily.

Para Istri, Lakukan 5 Cara Ini Jika Suami ‘pasif’ Saat Bercinta

Membicarakan seks yang Anda dan pasangan lakukan akan membuat mereka senang dan bersemangat tentang seks. Misalnya, “Saya suka kalau kamu melakukan itu.” Melalui obrolan ini, Anda bisa mengetahui apa yang Anda dan pasangan inginkan dari satu sama lain saat bercinta. Juga, bicarakan tentang fantasi seksual apa yang ingin dia penuhi. Kejujuran dan keterbukaan dapat memudahkan pasangan suami istri untuk saling memuaskan.

Biasanya wanita harus dirayu dan terangsang terlebih dahulu untuk mulai bercinta. Nah, cara menyenangkan suami di ranjang sebelah adalah dengan berinisiatif dan mulai berhubungan seks terlebih dahulu. Anda bisa langsung mengatakan ingin bercinta atau merayu dengan kata-kata mesra dan sensual. Hal-hal seperti itu menggairahkan pria.

Pria adalah makhluk visual, mereka mudah tergerak saat melihat pasangannya mengenakan pakaian yang menarik dan seksi. Misalnya, pakaian berbayang minimal, pakaian dalam renda transparan atau rok mini. Karena itu, cobalah mengenakan pakaian yang begitu menarik di depan suami Anda Bela. Maksimalkan juga penampilan seksi Anda dengan menyemprotkan aroma parfum favoritnya.

Cara menyenangkan suami di ranjang selanjutnya adalah dengan mencium bagian lembutnya sebelum berhubungan. Agar lebih menarik, Anda bisa mencium bibir suami secara perlahan sebelum menekannya dengan lidah untuk membangkitkan gairahnya. Ilustrasi Moms bisa mencoba empat cara ini untuk menyenangkan suami di ranjang. Sang suami pasti dan pasti senang dengan tubuh ibu..* /Pixabay/Sasin Tipchai/

Istri, Lakukan 8 Cara Ini Untuk Puaskan Suami Di Ranjang

BANYUWANGI – Seorang suami yang lelah bekerja seharian dan mencari nafkah mungkin akan bersedih di rumah.

Namun lain halnya jika sang ibu rela menerima bola untuk menyenangkan suaminya di ranjang sebagai ucapan terima kasih

Tips cara memuaskan suami di ranjang, tips memuaskan suami di ranjang, video cara memuaskan suami di ranjang, memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami di ranjang, cara untuk memuaskan suami di ranjang, memuaskan suami diatas ranjang, gaya memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami di atas ranjang, cara istri memuaskan suami di atas ranjang, trik memuaskan suami di ranjang, video memuaskan suami di ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA