Connect with us

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal – Liputan6.com, Jakarta Wajib Kunjungi Tempat Wisata di Korea Selatan. Korea Selatan merupakan salah satu negara di dunia yang kini menjadi tujuan liburan bagi banyak turis mancanegara, termasuk para penggemar K-Pop.

Korea Selatan dikenal sebagai negara maju dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat. Selain itu, negeri ginseng ini juga menawarkan banyak tempat wisata yang unik dan kaya akan budaya lokal.

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Mulai dari wisata alam, budaya, bangunan bersejarah hingga theme park, tempat wisata Korea Selatan memiliki banyak hal menarik untuk dijelajahi. Semua tempat wisata Korea Selatan ini memiliki daya tarik tersendiri dan mengesankan.

Wisata Di Korea Selatan Yang Recommended Untuk Dikunjungi

Berikut ulasan Liputan6.com tentang destinasi wisata terpopuler Korea Selatan yang dihimpun dari berbagai sumber, per Senin (23/5/2020).

Seoul adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di benua Asia. Ibu kota Korea Selatan ini juga menjadi lebih indah jika dilihat pada malam hari.

**Gempa Chiangjur menghancurkan tanah Pasundan. Mari bergotong royong meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Chiang Mai dengan berdonasi melalui: Rekening BCA: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan dalam bentuk sembako, layanan medis, tenda, dll. Kepedulian kita adalah harapan mereka.

Destinasi wisata paling terkenal pertama di Korea Selatan adalah Pulau Jeju. Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Pulau Jeju. Pulau ini memang terlihat sangat indah dan sering dijadikan lokasi syuting drama maupun film. Anda dapat menyewa mobil untuk menikmati atraksi Pulau Jeju. Cara terbaik untuk pergi adalah rute 12, yang mengelilingi pulau. Rute 12 menyediakan akses ke jalan pesisir sehingga wisatawan dapat menikmati perjalanan tak terlupakan menyusuri pantai yang menghadap ke laut zamrud.

Tempat Wisata Menyenangkan Selama Musim Panas Di Korea

Objek wisata paling terkenal lainnya di Korea Selatan adalah Desa Tradisional Yang Dong. Jika Anda ingin merasakan kehidupan tradisional masyarakat Korea Selatan, Anda bisa mengunjungi Desa Tradisional Yang Dong. Desa ini termasuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Desa Tradisional Yang Dong mencerminkan budaya dan bangunan khas Konfusianisme aristokrat Dinasti Joseon. Yang unik dari desa ini adalah masyarakat kelas atas hidup dari kalangan atas dan yang lain hidup dari kalangan bawah.

Tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan lainnya adalah Stasiun Gyeongwa. Di musim semi, stasiun ini menjadi tujuan wisata. Disana anda akan disuguhi pemandangan bunga-bunga yang bermekaran yang sangat indah. Jinhae adalah sebuah distrik di Changwon. Jinhae juga sudah lama dikenal sebagai pembawa acara festival bunga sakura terbesar setiap tahunnya.

Nami Island merupakan tempat wisata di Korea Selatan yang bisa Anda kunjungi. Pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, terutama jalan setapak di sekitar pulau. Pulau Nami dibentuk oleh pembangunan Bendungan Jeongpyeong dan berisi makam Jenderal Nami, pemimpin kemenangan besar melawan pemberontak di tahun ke-13 dan raja ke-7 Dinasti Joseon.

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Korea Selatan terkenal dengan keseniannya yang berusia ribuan tahun. Nah, Seoul Arts Center menjadi alternatif untuk menikmati pertunjukan dan pameran budaya, baik itu tari, opera, teater, maupun bioskop. Di sinilah markas beberapa organisasi seni dan budaya penting Korea Selatan berada. Gedung ini terletak di Socho-gu, Korea Selatan.

Mirip Lokasi Syuting Drama Korea, 8 Tempat Wisata Ini Ada Di Indonesia

Tempat wisata paling terkenal lainnya di Korea Selatan adalah Istana Gyeongbokgung. Istana Gyeongbokgung merupakan simbol kebesaran kerajaan dan rakyat Korea, yang didirikan pada tahun 1395. Ini adalah istana terbesar di Korea Selatan dan istana utama Dinasti Joseon. Di tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan ini, Anda bisa menyewa pakaian tradisional Korea dan berfoto untuk mengabadikan momen.

Bagi Anda yang menyukai hiburan teater, Teater Nantha di Mandong cocok untuk Anda yang menghabiskan waktu di Seoul. Anda akan menyaksikan drama komedi non-verbal yang berlangsung di dapur dan menggunakan peralatan dapur sebagai instrumen perkusi.

Tempat wisata di Korea Selatan lainnya yang bisa merasakan kehidupan masa lalu masyarakat negeri ginseng tersebut adalah Desa Bukchon. Desa Bukcheon terletak di antara Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeok, dan Kuil Jeonmyo. Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan hari dengan berfoto, melihat gedung-gedung tua, dan berjalan-jalan di desa tradisional Korea Selatan ini.

Objek wisata paling terkenal lainnya di Korea Selatan adalah National Folk Museum of Korea. Jika ingin melihat peninggalan sejarah, baik itu koleksi benda atau artefak, manuskrip, dll, Anda bisa mengunjungi National Folk Museum of Korea. Museum ini memiliki tiga ruang pameran, yaitu sebuah ruangan yang menggambarkan sejarah bangsa Korea dari zaman prasejarah hingga Dinasti Joseon pada tahun 1910.

Destinasi Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi Fans Bts

Tempat wisata terkenal lainnya di Korea Selatan adalah Namsan Tower di Seoul. Tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Pengunjung bisa menikmati keindahan kota Seoul dari atas. Seoul Namsan Tower sendiri memiliki tinggi 237 meter dan terletak di Gunung Namsan.

Di puncak menara terdapat tempat yang disebut Gembok Cinta. Anda bisa mengabadikan dan menyegel cinta Anda kepada pasangan dengan memasang gembok di sekeliling pagar dan membuang gembok tersebut sebagai tanda cinta tak berbalas.

Tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan lainnya adalah Uleung Island Seaside Road. Jalan Pesisir Pulau Uleung menawarkan keindahan alam yang masih alami. Pulau yang disebut sebagai “pulau misterius” ini berserakan dengan batu-batu besar. Ada tebing pantai dan beberapa air terjun yang indah di daerah tersebut. Anda bisa menyewa perahu layar untuk menikmati pesona pulau ini.

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Objek wisata paling terkenal di Korea Selatan lainnya adalah Sungai Jeongjeong. Sungai yang terkesan Pak Jokowi ini dulunya tidak seindah sekarang, namun setelah dibangun kembali Sungai Jeongjeong banyak digunakan oleh masyarakat sekitar untuk sekedar duduk-duduk dan bermain air di tepi sungai. Sungai yang menjadi kebanggaan kota Seoul ini sering dijadikan lokasi syuting drama Korea dan foto Instagram karena keindahannya. Bagi yang akan berkunjung ke Seoul, jangan lupa untuk mengunjungi sungai ini.

Jual Buku Panduan Wisata Korea

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi umum, cukup ketik kata kunci yang tepat, cukup ketik kata kunci yang tepat, hubungi WhatsApp Liputan6.com Nomor Cek Fakta 0811 9787 670. Korea Selatan memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Sebelum terbang ke negeri ginseng ini, sebaiknya Anda mencari paket wisata Korea Selatan yang menawarkan destinasi dan aktivitas menarik. Jika Anda sedang mempertimbangkan Korea Selatan sebagai tujuan perjalanan Anda berikutnya, berikut adalah 6 objek wisata yang wajib dikunjungi di Korea Selatan.

Jika Anda penggemar drama Korea, Anda tahu bahwa sebelum menjadi republik, Korea Selatan memiliki sistem monarki. Ada 5 istana di Korea, yaitu Istana Gyeongbok (bahasa Korea: Gyeongbok-gun), Changdeok-gun, Deoksu-gun, Changgyeong-gun dan Gyeonghui-gun. Jadi, belum ke Korea Selatan kalau belum mengunjungi istana-istana menakjubkan ini.

Ada banyak paket wisata Korea Selatan yang menawarkan wisata satu atau beberapa istana tersebut dalam satu hari. Paket seperti Tur Sehari Istana Bersejarah Seoul atau Tur Pagi Warisan Dunia Seoul sangat direkomendasikan. Saat Anda melakukan wisata sejarah seperti itu, Anda akan melihat lebih dari sekadar istana. Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata menarik lainnya di Seoul, seperti Pasar Namdaemun, Bukchon Hanok Village, dll.

Selain Jeju, ada satu pulau yang wajib kamu kunjungi jika sedang berkunjung ke negeri ginseng Korea Selatan itu. Pulau Nami atau Nami-

Tempat Wisata Di Korea Yang Bagus Dinikmati Untuk Musim Gugur

, tempat wisata musim gugur di Korea Selatan dengan pemandangan yang luar biasa. Tidak hanya itu, Nami-

Juga merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan pada musim dingin dan musim semi. Drama legendaris “Winter Sonata” juga memiliki adegan romantis yang difilmkan di pulau ini

. Jika Anda sedang mencari tempat wisata romantis di Korea untuk dikunjungi bersama pasangan, pulau ini pasti bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jadi, tambahkan Pulau Nami di dalamnya

Tempat Wisata Korea Yang Terkenal

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Little France yang menawan saat Anda berada di Pulau Namis. Taman hiburan ini pernah menjadi lokasi “The Running Man”. Beberapa drama Korea yang sangat populer seperti You Who Came from the Stars, The Secret Garden, The Coffee Prince, dan The Beethoven Virus juga syuting di sini. Memang, pemandangan romantis terbuka di sini, seperti di kota-kota Prancis. Pulau Nami dan Little France jelas merupakan tempat untuk dikunjungi

Tempat Wisata Alam Di Korea Selatan

Ingin tahu tentang taman hiburan terkenal di Korea Selatan? Lotte World dan Everland adalah dua yang terbaik. Meskipun keduanya sangat populer dan pasti dipadati pengunjung, terutama selama liburan dan akhir pekan, lokasi Lotte World sedikit lebih mudah dijangkau oleh wisatawan. Selain itu, Lotte World juga memiliki banyak atraksi dan pertunjukan dalam ruangan. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati waktu mereka di Lotte World tidak peduli seberapa buruk cuaca di luar hari itu.

Saat Anda memasuki dunia Lotte, Anda akan merasakan kentalnya atmosfer dunia yang fantastis. Kastil ajaib dan dekorasinya akan membawa Anda pada petualangan yang mengasyikkan melalui negeri dongeng! Lotte World adalah taman hiburan anak-anak, ideal untuk liburan keluarga. Selain wahana pemacu adrenalin yang mendebarkan dan menantang, ada juga atraksi yang menarik bagi anak-anak. Selain itu, Lotte World juga memiliki fasilitas lain seperti toko suvenir dan permainan. Restoran juga tersebar di sekitar taman; menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah Anda.

. Tapi lagu ini cukup fenomenal karena merupakan kolaborasi antara dua grup idola besar Korea Selatan: SNSD dan 2PM. pada tahun 2010 Lagu yang dirilis mempromosikan Caribbean Bay, sebuah taman air yang merupakan bagian dari Everland. Taman hiburan ini menawarkan berbagai aktivitas air yang menyenangkan, menjadikan Karibia tempat yang wajib dikunjungi dalam daftar perjalanan musim panas Korea Selatan Anda.

Kolam renang dan seluncuran adalah daya tarik utama Teluk Karibia. Lebih dari 20 atraksi siap memuaskan pengunjung – baik anak-anak maupun dewasa.

Daftar 13 Tempat Wisata Terpopuler Di Korea Selatan

Tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata di turki yang terkenal, tempat wisata di jepang yang terkenal, tempat wisata di lombok yang terkenal, tempat wisata terkenal di korea selatan, tempat wisata korea selatan yang terkenal, tempat wisata di ntt yang terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata di korea yang terkenal, tempat wisata yang terkenal, tempat wisata terkenal di korea

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top