Informasi

Hotel Di Bandung Dekat Pintu Tol Pasteur

Published on

Hotel Di Bandung Dekat Pintu Tol Pasteur – BANDUNG, – Kawasan Pasteur merupakan kawasan strategis karena dekat dengan jalan tol dan hanya beberapa menit dari pusat kota Bandung. Bagi pengunjung dari luar Bandung, terutama yang ingin bersantai di perkotaan, bisa mencari akomodasi di kawasan Pasteur.

Terkait hotel dan akomodasi di dekat fasilitas wisata, tim sudah membahasnya. Berikut daftar pilihan hotel yang tersedia di kawasan Pasteur bagi wisatawan yang mempertimbangkan ketersediaan dan waktu saat berlibur di Bandung.

Hotel Di Bandung Dekat Pintu Tol Pasteur

Ada beberapa keuntungan memilih tinggal di kawasan Pasteur, antara lain akses mudah ke pintu tol dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Memudahkan warga luar kota untuk tidak khawatir dengan perjalanan pagi saat kembali ke kampung halaman setelah berlibur, karena terhindar dari kemacetan karena aksesibilitasnya yang dekat.

Review Update Gateway Pasteur Apartemen Bandung 2021

Keunggulan lainnya adalah akses yang mudah ke kolam wisata, karena terdapat beberapa kolam penurunan wisata yang tersebar di beberapa titik di kawasan Pasteur. Ada juga toko suvenir yang bisa Anda kunjungi saat menyeberang jalan menuju bandara dengan biaya tambahan.

Terletak di jantung kota dan hanya 2 km dari Paris Van Java, hotel bintang 4 berperalatan lengkap ini cocok untuk keluarga. Hotel ini memiliki layanan meja depan 24 jam serta layanan mobil dan antar-jemput ke bandara (dengan biaya tambahan).

Terletak 4 km dari pusat kota dan 10 menit dari objek wisata Kebun Binatang Bandung, ini adalah hotel bintang 4 lain yang banyak dipilih wisatawan keluarga.

Lokasi Ilos Hotel hanya berjarak 5 menit dari BTC Mall, hotel bintang 2 yang menawarkan akomodasi budget terjangkau, cocok untuk wisatawan yang ingin bermalam tanpa mengeluarkan banyak uang.

Hotel Berhampiran Pintu Tol Cileunyi

Lokasi strategis dekat Gedung Sate dan Mall Paris Van Java Bandung. Hotel ini menawarkan layanan pijat tradisional dan parkir valet gratis.

Hotel bintang 3 dengan variasi kamar, fasilitas lengkap dan budget terjangkau. Menawarkan layanan dry cleaning/laundry, meja depan 24 jam, dan layanan antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Akses dekat ke Tol Pasteur, Universitas Maranatha dan Rumah Sakit Hermina Pasteur. Cocok untuk wisatawan yang mencari akomodasi low budget.

Nah berikut beberapa pilihan hotel yang berada di kawasan Pasteur, dengan keunggulannya masing-masing. Saya harap ini liburan yang sehat dan bahagia!*** Pernahkah Anda mendengar kata “Pasteur”? Kalau belum, berarti kamu harus banget ke Bandung. Ketika datang untuk mengunjungi Bandung, di mana Anda merekomendasikan untuk menginap? Pada ulasan kali ini saya akan membahas hotel yang sangat strategis dan bisa menjadi referensi anda selama liburan di bandung. Sabar ya!

Voucher Menginap 3 Hari 2 Malam Di Topas Galeria Hotel Bandung, Tiket & Voucher, Kartu Hadiah & Voucher Di Carousell

Pasteur sangat dekat untuk membayar, serta sejumlah atraksi Bandung, yang berarti Aston Pasteur Hotel layak dipertimbangkan pada liburan Anda berikutnya. Apa saja objek wisata yang dekat dengan Aston Pasteur Bandung? Disini saya akan membahas tentang BTC Mall, Paris Van Java Mall, beberapa factory shop, Gedung Sate, Taman Sejarah Bandung dan Braga City Walk. Semuanya tersedia dalam jarak kurang dari 4 km. Ajib, kan?

Jika Anda membawa kendaraan sendiri, sebaiknya menitipkan pintu tol Pasteur lebih dekat dengan hotel. Karena akhir pekan tidak hanya ramai, hari kerja juga ramai, jadi saya pilih taksi online kemana-mana. Selain dekat dengan berbagai tempat wisata, Aston Pasteur Hotel juga dekat dengan Bandara Hussein Satranegara dan Stasiun Bandung Kota.

Ketika saya turun di stasiun bandung kota, saya memesan taxi online untuk menuju hotel, setibanya saya disambut dengan hangat oleh staff front office dan tentunya ditawari welcome drink dengan snack yang tersedia di lobby. Proses pendaftarannya sederhana dan tidak ada deposit yang disediakan dengan dua kartu utama dan kupon sarapan.

Lobinya luas, dengan berbagai sofa dan kursi yang tertata rapi di beberapa titik. Bagaimanapun, desain area lobi didominasi oleh warna-warna pastel yang tidak membosankan untuk dilihat. Ada juga dua Apple iMac di lobi untuk tamu yang membutuhkan komputer. Apakah sudah penuh?

Kepastian Kenyamanan Di Aston Pasteur Bandung

Entah kenapa deg-degan saat mau masuk hotel, seperti surprise, kamarnya seperti apa. Rasanya seperti ketika saya memasuki kamar deluxe di Aston Pasteur yang mengejutkan saya. Kamarnya terlihat seperti desain yang sangat lucu. Layout kamarnya bagus, full karpet dan luas, sekitar 55 meter persegi.

Fasilitas kamar sangat lengkap mulai dari 2 kamar mandi, gantungan baju, sandal, setrika dan lemari dengan meja dan brankas. Kemudian di area lounge terdapat LCD TV 43 inch, coffee maker dan water heater, dua botol mineral 600 ml dan satu liter serta mini bar dengan snack dan minuman. Undian terbesar adalah mini bar gratis dan kue selamat datang. Selamat bersenang-senang! Dan jangan lupa meja yang menghadap ke jendela. Tempat tidur berukuran besar dan sangat nyaman untuk tidur. Menariknya, ruangannya penuh dengan jendela kaca yang terbuka lebar, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung.

Kamar mandinya tidak mewah, dengan bathtub, dua wastafel, perlengkapan lengkap, toilet, dan kamar mandi dengan shower berdiri. Asyiknya, Anda tidak perlu khawatir kehabisan sabun atau sampo karena kamar mandinya juga memiliki wastafel dan kloset. Hal utama bagi saya adalah, tentu saja, pengering rambut. Woaaahhh kamu akan merasa lengkap dan sangat jantan, menginap di kamar deluxe ini.

Pasti penasaran dengan harga kamarnya kan? Harga untuk tipe kamar deluxe sekitar 1,6 juta rupiah. Hotel Aston Pasteur sendiri memiliki 6 tipe kamar: Superior, Family, Executive Deluxe, Family Suite, Suite dan President Suite. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, tetapi jika Anda bepergian dengan keluarga dan dua anak, lebih baik memesan kamar keluarga karena lebih luas dan memiliki dua tempat tidur king.

Hotel Ilos Bandung Murah Dekat Tol Pasteur (10)

Ketika saya memasuki ruangan, saya belum makan dan sangat lapar. Saya mencicipi makanan di Restoran Cambera di lantai dasar tidak jauh dari lobi. Favorit saya disini adalah Baby Sambal Hijau yang pedas manis dan bikin ketagihan. Menu pembukanya adalah salad salmon dengan lava cokelat yang akan membuat jantung Anda berdetak kencang saat cokelatnya meleleh dan jus yang sehat.

Jika Anda terlalu malas untuk keluar kamar seperti saya, Anda dapat memesan makanan melalui layanan kamar di malam hari. Dalam waktu kurang dari satu jam, pesanan makanan saya tiba di kamar. Nah, kali ini saya memesan salad ayam, sop buntut, pisang goreng dan jus alpukat. Tampilan makanannya sangat menarik untuk menggugah selera makan saya. Apalagi sop buntutnya sangat enak dan dagingnya empuk. Pisang goreng enak dengan pisang, saus cokelat, dan es krim. Saya rasa porsi makanan yang besar akan membuat Anda kenyang dan bisa dimakan bersama, terutama pisang goreng.

Pagi harinya saya sengaja bangun lebih awal dari biasanya dan pergi ke restoran Cambera pada jam 6 pagi. Ternyata banyak tamu yang sarapan, tapi jangan khawatir, staf hotel selalu mengisi ulang. Sarapan kali ini membuat saya bingung harus memilih apa karena ada banyak pilihan makanan Indonesia, Cina, dan tradisional. Yang jarang saya lihat adalah Nasi Kuning dan Chilok yang merupakan masakan khas kota Bandung. Memang, jika meja penuh dengan makanan, itu penuh dengan kebahagiaan. Ha ha. . .

Ada banyak hal yang dapat dilakukan selama menginap di Aston Pasteur Hotel, antara lain berolahraga, berenang, dan gym. Di lantai pertama terdapat kolam renang dengan jacuzzi. Bersantai sambil minum kopi di kolam renang menjadi kegiatan yang menyenangkan karena suasananya begitu damai. Atau bisa juga di balkon lantai dua dengan view kolam renang.

Collection O Hotels In Bandung For Sanitized Stays Starting @ Rp92167

Javana Gym & Spa terletak di area yang sama. Para tamu dapat dengan bebas menggunakan peralatan gym di pusat kebugaran yang berperalatan lengkap ini. Bahkan jika ingin bersantai, Anda bisa menghabiskan waktu di spa untuk menjaga kesegaran tubuh, tentunya dengan biaya. Apapun agenda bisnis Anda, Aston Pasteur Hotel memiliki berbagai ruang pertemuan yang tersedia untuk disewa. Ada sekitar 10 ruang pertemuan dan dua ballroom.

Saya tidak bingung lagi, oke? Di mana tempat yang Anda rekomendasikan untuk menginap saat berkunjung ke Bandung? Tentunya hotel Aston Pasteur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan selama Anda menginap karena lokasinya yang sangat strategis. Lain kali saya akan menginap disini lagi, sudah menjadi rahasia umum bahwa kabupaten Pasteur merupakan pintu gerbang utama kota bandung. Kawasan tersebut dijadikan kolam renang sejumlah perusahaan pariwisata, serta pusat bisnis kuliner dan hotel. Ada kebutuhan besar akan pub di daerah ini karena dekat dengan objek wisata.

Namun, tidak semua hotel cocok untuk semua pengunjung. Hotel yang dijadikan hotel biasanya harus memenuhi kriteria tamu seperti budget dan keluarga. Untuk pengunjung yang datang ke Bandung bersama keluarga, mereka menyediakan hotel-hotel berikut ini.

Hotel Topas terletak tidak jauh dari pintu keluar tol Pasteur. Hotel ini memiliki dua bangunan yang saling terhubung. Bangunan lama terdiri dari tiga lantai dan tiga tipe ruangan, serta tiga ruang pertemuan. Gedung baru tersebut terdiri dari enam lantai dan dua ruangan berbeda serta satu balai pertemuan. Sesuai dengan misi ‘Kepuasan Pelanggan’, hotel ini memiliki fasilitas untuk dinikmati para tamu dan keluarga mereka. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, parkir dan internet gratis. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk tamu yang membawa keluarga. Jaraknya yang sangat dekat dengan tol Pasteur membuatnya sangat mudah dijangkau. Selain itu, tipe kamar Junior Suite sangat ideal untuk keluarga karena sangat luas.

Rumah Di Jl Babakan Jeruk Pasteur Dekat Hotel Verona Cocok Jd Tempat Tinggal & Usaha

Hotel ini terletak di ujung Jalan Dr. Dekat Jembatan Pasopati, Jhunjunan. Hotel ini ditandai dengan huruf “H” besar berwarna hijau tua. Saat musim liburan, hotel ini ramai oleh wisatawan yang datang berkunjung ke Bandung. Holiday Inn Bandung sangat direkomendasikan untuk keluarga karena kamarnya sangat luas. Selain itu, ada kamar Deluxe double

Info tol pasteur bandung, hotel dekat pintu tol pasteur, hotel dekat pintu tol pasteur bandung, hotel murah dekat tol pasteur bandung, hotel dekat tol pasteur, tol pasteur bandung, hotel di bandung dekat tol pasteur, pintu tol pasteur, cctv tol pasteur bandung, hotel dekat gerbang tol pasteur, pintu tol pasteur bandung, hotel dekat tol pasteur bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA