Informasi

Liburan Musim Panas Di Australia

Published on

Liburan Musim Panas Di Australia – Keindahan berbagai destinasi wisata di Australia memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Luasnya wilayah membuat benua berjuluk Negeri Kanguru ini memiliki daya tarik wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam, budaya dan edukasi hingga kota-kota modern.

Meskipun beberapa negara bagian di bagian utara yang lebih dekat dengan garis khatulistiwa memiliki iklim tropis yang terdiri dari musim kemarau dan hujan. Namun, sebagian besar Australia memiliki iklim subtropis dengan empat musim dalam setahun.

Liburan Musim Panas Di Australia

Jadi, apakah Anda ingin pergi berlibur di musim semi atau musim panas? Kamu bisa! Merencanakan perjalanan ke Australia dari musim gugur hingga musim dingin juga tidak kalah memuaskan. Jika Anda masih bingung merencanakan liburan impian ke Australia setelah pandemi usai, berikut rekomendasi tempat-tempat yang cocok dikunjungi sesuai musimnya:

Budget Liburan Seminggu Ke Sydney Australia

Musim panas di Australia biasanya dimulai pada bulan Desember dan berakhir pada bulan Februari. Nah, saat musim panas, ada beberapa kawasan Australia yang cocok untuk menikmati pengalaman wisata cerah, misalnya di pantai Great Barrier Reef yang terletak di pesisir Queensland, di timur laut Australia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelam atau snorkeling di Great Barrier Reef. Selain menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut, musim panas merupakan waktu yang tepat untuk melihat ribuan penyu hijau di pulau-pulau kecil Great Barrier Reef, seperti Great Keppel, Lady Elliot atau Heron Island.

Jika Anda hanya ingin berjalan-jalan di pantai sambil menikmati alam, sebuah teluk bernama Bay of Fire di negara bagian Tasmania mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya memiliki pantai pasir putih yang indah, Anda juga dapat menikmati keindahan pantai dengan pemandu wisata asli Aborigin. Atau Kangaroo Island di Australia Selatan yang memiliki tempat wisata yang lengkap, mulai dari pantai-pantai indah yang penuh dengan kanguru dan singa laut, dan kamu juga bisa menikmati hidangan yang lezat.

Daun-daun di pepohonan yang menguning dan berguguran saat angin berhembus menjadi pemandangan yang indah saat berkunjung ke Australia pada musim gugur dari bulan Maret hingga Mei. Namun lebih dari itu, ini juga waktu yang tepat untuk mengunjungi berbagai festival menarik di seluruh Australia.

Kegiatan Saat Musim Semi Di Australia

Salah satunya adalah pergi ke Melbourne Food and Wine Festival, yang memungkinkan Anda menikmati berbagai hidangan lezat dengan anggur di tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Cara bersantap di jalan-jalan Melbourne hingga basement. Ketika Anda datang ke festival tahunan yang biasanya diadakan selama 10 hari penuh ini, jangan lupa untuk merasakan budaya makanan lokal dengan mampir dan menikmati kelezatan cita rasa makanan lokal yang dibuat dengan bahan-bahan segar di restoran Melbourne.

Selama 17 hari di bulan Maret, Canberra akan dibanjiri lampu, atraksi pemetaan video di gedung-gedung ikonik, dan berbagai pameran seni di Enlighten Festival. Dan yang terpenting, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Canberra Balloon Spectacular dan saksikan indahnya ratusan balon udara yang beterbangan di langit pagi yang cerah.

Anda juga bisa menemukan keindahan lanskap musim gugur dongeng di High Country National Park dan Grampians di negara bagian Victoria. Terletak di dataran tinggi, Anda dapat mendaki sambil melihat dedaunan mulai menguning, bermalam dan merasakan kehidupan di pedesaan Australia dan menikmati kelezatan kuliner dengan anggur berkualitas yang dipilih langsung dari kilang anggur.

Jika di belahan bumi utara, Juni-Agustus adalah musim panas, di Australia justru musim dingin di sebagian besar wilayahnya. Jadi, jika Anda ingin merasakan musim dingin bersalju, Australian Alps yang membentang di New South Wales, Canberra, dan Victoria harus masuk dalam daftar tujuan wisata Anda. Selain mencoba bermain ski di perbukitan bersalju, di sana Anda bisa bersantai melakukan pemanasan di pub pedesaan di kaki Pegunungan Alpen Australia atau menjelajahi pedesaan dengan bersepeda.

Rasa Kota Berbeda Liburan Di Australia Bersama Cheria Halal Holiday

Namun jika ingin merasakan suasana yang luar biasa, pergi saja ke Kimberley di Australia Barat dan ibu kota Northern Territory di Australia, Darwin. Di Kimberley, Anda bisa mendapatkan pengalaman langka menyaksikan migrasi ratusan paus yang dimulai pada bulan Juni atau menunggang unta di tepi Cable Beach saat matahari terbenam.

Sedangkan di Darwin, cuaca biasanya hangat di siang hari dan cerah berbintang disertai angin dingin di malam hari. Di sini Anda bisa merasakan berbagai atraksi wisata air yang indah dan menantang. Mulai dari berenang bersama buaya di The Cage of Death, menikmati kelezatan kuliner tepi pantai di Mindil Beach Sunset Markets, atau menuju Taman Nasional Nitmiluk untuk berkano melewati ngarai kuno sambil melihat seni cadas asli Aborigin.

Hari-hari hangat dengan bunga bermekaran dan malam yang sejuk membuat musim semi Australia, yang berlangsung dari September hingga November, semakin indah. Salah satunya karena Anda bisa menikmati festival patung di sepanjang Pantai Bondi di Tamarama di Sydney. Ya, sekitar 2 km jauhnya, Anda bisa melihat puluhan patung seni tinggi, yang lebih indah lagi dilihat saat matahari mulai terbenam hingga malam tiba.

Musim semi juga merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga sambil berjalan-jalan melihat berbagai jenis bunga tanah liat yang sedang bermekaran. Misalnya, di Sydney, deretan pohon jacaranda berbunga yang menampilkan bunga-bunga indah berwarna ungu menyegarkan mata.

Foto Stok Gratis Tentang Alam, Australia, Kedudukan, Laki Laki, Lansekap, Lautan, Liburan, Musim Panas, Pantai, Pecinta Alam, Perjalanan, Pinggiran Laut, Point Lonsdale, Tampak Belakang, Vertikal, Wisatawan

Sedangkan di Australia Barat, musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Kings Park Festival di Perth. Anda dapat mengikuti tur keluarga atau sekadar duduk dan menyaksikan ribuan bunga liar bermekaran, melihat pameran seni, dan bergabung dalam sesi obrolan dengan berbagai komunitas.

Masih belum puas? Lanjutkan perjalanan Anda ke Victoria untuk melihat Tesselaar Tulip Festival. Diadakan selama sebulan penuh dari September hingga Oktober, festival ini akan memanjakan Anda dengan ribuan bunga tulip yang terhampar seperti karpet raksasa berwarna-warni. Jadi, siapkan kamera dan souvenir cadangan untuk menikmati berfoto dengan pemandangan yang indah di sini.

Anda tidak akan bingung lagi memilih tempat di Australia saat pandemi berakhir. Yuk, mulai sekarang mulailah menabung agar bisa pergi ke tempat-tempat menarik di Australia seperti di atas.

Namun selain beberapa destinasi di atas, masih banyak tempat wisata lain di Australia yang akan menambah keunikan pengalaman Anda saat berwisata. Semua informasi tentang destinasi wisata beserta penjelasan lengkapnya bisa Anda dapatkan di website Tourism Australia di sini. Selama hampir setahun saya bekerja sebagai pejuang WHV di Australia untuk mendapatkan dolar. Akhirnya, pada bulan lalu sebelum visa saya habis, saya memutuskan untuk menjelajah Australia. Inilah pengalaman saya berlibur di Australia selama sebulan

Kapan Saat Yang Tepat Main Ke Sydney?

. Tapi mungkin sebagian besar teman saya, termasuk saya, datang ke Australia untuk tujuan yang berbeda. Bekerja keras untuk mendapatkan uang.

, atau pindah ke kota lain. Ini mungkin terdengar sedikit sombong, tapi sejujurnya, hanya ada satu alasan mengapa saya tidak melakukan apa yang orang lain lakukan. Saya tidak terlalu tertarik dengan pariwisata Australia.

I. Alasan utama saya datang ke Australia adalah karena sebagai warga negara Indonesia, saya hanya bisa mendapatkan working holiday visa di Australia. Dan sayangnya, waktu saya ke sana, yaitu tahun 2016, saya hanya bisa memiliki WHV di sana selama satu tahun. Informasi tersebut sekarang dapat diperpanjang hingga tahun ketiga.

Saya juga berpikir, mengapa saya harus menghabiskan begitu banyak uang, tetapi saya tidak peduli dengan tempat ini. Sebulan di Australia bisa sama dengan 3-4 bulan perjalanan di negara-negara Asia.

Liburan Musim Panas Eksekutif Keuangan Tur Eropa Hingga Ibadah Haji

Dengan cara yang berbeda. Saya tidak pernah merasa – Oke, saya di Bangkok, artinya saya pernah ke Thailand. Atau, oke, saya di Sydney, yang artinya saya pernah berada di Australia.

Saya lebih suka menjelajahi suatu negara dan benar-benar mengalami budaya negara itu. Saya percaya bahwa perjalanan bukan hanya tujuan, tetapi pengalaman.

Rencana saya adalah tidak memiliki terlalu banyak rencana. Saya mengamankan tiga penerbangan: Sydney – Hobart, Launceston – Melbourne dan Perth – Indonesia.

Anda dapat melihat jadwal liburan Australia saya, saya pergi ke beberapa kota besar seperti Tasmania, Melbourne, Adelaide dan Darwin. Pemandangan atau atraksi apa yang harus saya kunjungi? Baca

Mengunjungi Australia Di 4 Musim

Bagian kecil dari Australia ini terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Satu-satunya bagian Australia yang berupa pulau.

Dari Sydney saya terbang ke Hobart. Selama tiga hari saya menjelajahi Hobart sambil menunggu Maria, seorang gadis dari Kanada yang juga memiliki rencana yang sama untuknya.

Setelah bertemu Maria, perjalanan ke Tasmania akhirnya dimulai dengan mobil sewaan. Rute yang kami tempuh adalah:

Miliknya Sebenernya baru pertama kali aku nginap di wisma kayak gini, jadi banget kalau laki-laki macam-macam.

Waktu Terbaik Berkunjung Ke China

Tasmania sangat menyenangkan. Tapi setelah seminggu di sana, saya kangen kota besar. Ketika saya sampai di Melbourne saya benar-benar merasakannya

Nikmati keindahan gereja-gereja tua kota. Jangan lupa berfoto selfie di jalan-jalan kecil yang penuh lukisan dan lukisan di Melbourne.

Sangat menarik! Semakin saya menjelajahi Melbourne, semakin saya jatuh cinta dengan kota ini. Bangunan bergaya Eropa, pepohonan hijau sebagai kanopi alami di jalanan, kafe cantik di sepanjang jalan kecil. Terpikir oleh saya bahwa saya ingin tinggal di Melbourne.

Dia akhirnya tiba di Adelaide. Bukan hanya kami berdua, tapi beberapa teman lainnya ikut menumpang. Menarik juga untuk memikirkan bagaimana kita bisa bepergian bersama secara ekonomis dan mengenal satu sama lain dari Facebook.

Tempat Tempat Wisata Di Kota Australia

Dari sini mulai berantakan. Di satu sisi saya merasa aneh, perjalanan saya selama ini sangat mulus seperti jalur sutra. Saya akhirnya menemui hambatan.

Tiba-tiba saya punya ide lain. Bagaimana jika saya pergi ke Darwin dan kembali ke Indonesia dari Darwin. Tiket pesawat dari Darwin sama, $200. Setidaknya saya bisa menjelajahi daerah luar.

Saya mendapat dua pukulan. Adelaide ke Alice Springs dan Alice Springs ke Darwin. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Darwin dan kehilangan tiket Perth.

Perjalanan dari Adelaide ke Alice Springs benar-benar gila. Saya berkendara dengan pemilik mobil sejauh 1532 km selama 16 jam

Adelaide Di Musim Dingin Dan Musim Panas

Dia sudah sangat mabuk

Liburan musim dingin di jepang, liburan musim panas di jepang, musim panas australia, liburan musim panas, musim salju di australia, liburan musim dingin di korea, destinasi liburan musim panas, liburan musim panas di korea, liburan musim panas jepang, musim panas di australia, liburan musim dingin di australia, pakaian musim panas di australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA