Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Bogor

Published on

Tempat Nongkrong Asik Di Bogor – Bogor dikenal dengan banyak destinasi wisata, baik wisata alam maupun sejarah. Kalau nongkrong juga biasa, karena Bogor berhawa sejuk dan nyaman. Berikut kami sajikan tempat menginap yang nyaman dan menyenangkan di Bogor.

Bagi Anda yang tidak menemukan tempat nongkrong di Bogor dan menyegarkan mata, cobalah Daong Coffee Shop. Kopi Daong terletak di tengah hutan pinus yang membuat udaranya sejuk dan pemandangan alamnya begitu indah.

Tempat Nongkrong Asik Di Bogor

Tidak hanya kopi yang bisa dinikmati, tempat ini juga asik karena banyak spot instagrammable seperti gardu pandang, tikar terbang, skybike dan lainnya. Anda akan merasa betah di sini untuk waktu yang lama!

Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

Terletak di Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor, sangat mudah bagi Anda untuk menemukan tempat ini karena hanya berjarak 19 km dari pusat kota Bogor. Tempat ini sangat ideal untuk menghilangkan penat dan penat setelah beraktivitas seharian.

Saat matahari masih menunjukkan bentuknya, Anda akan menikmati pemandangan pegunungan dan hamparan sawah yang luas. Saat matahari beranjak ke bulan, Pelangi Cafe & Resto akan memanjakan Anda dengan kerlap-kerlip lampu kota Bogor yang bisa dilihat dari atas.

Sembari menikmati hidangan yang disajikan, Anda akan ditemani alunan musik jazz yang membuat suasana di Pelangi Cafe & Resto semakin tentram.

Selain wisata kuliner, Bogor juga menawarkan tempat-tempat unik untuk menghabiskan waktu. Rumah di danau, kafe di tengah air. Ya, Anda tidak salah dengar, ini adalah The Lake House Café, dikelilingi oleh kolam dan danau buatan manusia yang masih asli dan dikelilingi oleh banyak pohon pinus tinggi yang memberikan pengalaman alami dan segar.

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi Di Bogor View Bagus

Tempatnya terletak di Jalan Taman Safari No. 11 Cibeureum, Cisarua, Bogor. Makanan yang disajikan di tempat ini sangat bervariasi, mulai dari lokal, Asia hingga barat.

Hidangan yang disajikan tidak hanya enak, tetapi juga orisinal. Restoran cantik ini sangat ideal untuk bertemu dan berkumpul dengan teman-teman karena lokasinya yang luas dan nyaman. Selain menu makanannya yang original, The Lake House juga sangat populer di Instagram, sehingga kamu bisa mengambil foto yang bagus di tempat ini.

BACA JUGA: 5 Wisata Bogor Sentul untuk Instagram 4. Tempat nongkrong Bogor ini cocok banget buat eksplor ide.

Jika Anda ingin menikmati kopi dan mencari inspirasi, inilah tempatnya. Kopi Nako berlokasi di Teras Hijau Residence, Jl. Raya Tajur, Sindangrass, Kek. Bogor Timur, Kota Bogor.

Rekomendasi Cafe Di Bogor Yang Keren Untuk Bikin Konten

Lokasi Kopi Nako sendiri dikelilingi pepohonan yang rindang, sehingga gerai ini sangat ramah lingkungan karena sama sekali tidak menggunakan AC. Arsitektur Kopi Nako juga sangat bagus didominasi pecahan kaca yang menambah kesan artistik dengan menciptakan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam ruangan. Jadi bangunan ini sangat artistik untuk anda yang sedang mencari inspirasi.

Untuk makanan dan minuman, mereka menawarkan kopi dan makanan ringan khas lokal seperti pisang goreng, Gaben, Chireng, dan lainnya. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu. hanya 15000!

Sambil menikmati pesta dan bosan dengan menu yang tersedia di kafe atau restoran. Jangan khawatir, Lapis Bogor Sangkuriang menawarkan kue lapis dengan berbagai varian rasa mulai dari coklat, pisang dan lainnya sebagai pendamping teh atau kopi. Buruan beli Lapis Bogor enak ini! Jika Anda bosan dengan tempat nongkrong yang sama di Jakarta, ada baiknya Anda menjelajahi tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor, misalnya. Tidak jauh, tapi jaraknya. Anda hanya perlu berkendara di jalan tol Yagoravi. Anda dapat memiliki banyak pilihan tempat menginap yang pasti akan membantu Anda bersantai.

Di Sentula, selain banyak tempat wisata seperti Wisata Gunung Pankar dan berbagai air terjun, Anda bisa merasa nyaman hanya dengan duduk-duduk sambil minum kopi atau makan siang di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda pilih saat berwisata ke Sentul.

Ada Yang Buka 24 Jam, Inilah 12 Tempat Nongkrong Di Puncak

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Tentu saja, ini menawarkan pengalaman yang berbeda untuk Anda. Di sana Anda mendapatkan warna hijau yang hampir dominan yang dapat menenangkan Anda.

Penginapan juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar, makanan di Forestree didasarkan pada buah dan sayuran segar. Saat Anda menginap di sana, pengalaman yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah tempatnya. Tempatnya asri seperti perkampungan dengan gubuk-gubuk bambu di sekelilingnya. Pastinya, suasana tersebut membuat komunikasi dengan keluarga semakin nyaman.

Pada menu makanannya, Kampoeng Koneng Restaurant menawarkan masakan khas Sudan seperti nasi livet dan gurami rawit. Salah satu favorit saya adalah sate tulang ayam muda yang retak. Jangan lupakan lezatnya sambal merah dan hijau khas Kampoeng Koneng!

Jimbaran Outdoor Lounge, Tempat Nongkrong Baru Bergaya Beach Club Tropikal Bernuansa Bali Di Jakarta

Ada restoran Sudan lainnya di sekitar Sentul Lotus Lake untuk dicoba. Namanya Talaga Kuring. Pendirian ini memiliki lounge di tepi Danau Lotus. Suasananya akan membuat Anda merasakan perasaan tenang yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan masakan khas Sunda seperti nasi hidup, semur jenkol, sayur asem, daging sapi, karedok, dan ayam goreng.

Meski tidak memiliki pemandangan alami tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan-bangunan indah yang bagus untuk fotografi. Terletak tepat di sebelah Taman Budaya Sentul, Finch Sentul merupakan bangunan dua lantai. Anda dapat memilih area terbuka atau tertutup. Pepohonan yang rindang dengan rapat menghiasi kesan modern bangunan. Jadi Anda bisa sedikit bersantai sambil menikmati kopi dan berfoto.

Menunya sangat lengkap. Anda tidak hanya dapat memesan kopi, tetapi juga makanan berat seperti mie, nasi donburi, dan burger. Ada juga masakan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe Unik Di Bogor Yang Kekinian Dan Instagenik Banget

Kafe lain yang tak kalah menarik di Sentula adalah Aurora Mansion Café. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai paling atas yang membuat Anda bisa merasakan pemandangan Kota Bogor. Bayangkan rasanya saat berada di Eropa, tapi bisa menikmati hijaunya Kota Hujan! Namun sayangnya Anda tidak mendapatkan banyak pilihan menu.

Tempat keren lainnya yang direkomendasikan di Sentula adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang menyenangkan. Cukup membuat suasana nyaman. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus tiba sebelum tengah hari. Ini karena Kopi Popolo selalu ramai pengunjung.

Yang terbaru adalah “Antologi Kopi dan Teh”. Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi di dekat danau Lotus. Pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan interior yang minimalis membuat Anda merasa nyaman. Sebaiknya Anda memilih tempat duduk di balkon agar Anda bisa menikmati suasana dengan lebih maksimal. Dari menu favorit Anda, Anda harus mencoba Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Meski menggunakan nama “warung”, setiap sisi bangunan ini terlihat sangat modern. Suasana tampak dingin. Jauh dari kesan “warung makan” pada umumnya. Dindingnya terbuat dari semen ekspos dan kursi serta mejanya terbuat dari kayu jati solid. Dari segi interior, kios ini sangat tertata rapi sehingga menimbulkan rasa nyaman.

Warung Kopi Rakjat Pakansari Bogor

Dalam arti tertentu, ini adalah “peringatan” yang berlangsung seiring waktu. Warung Nako Restaurant menawarkan menu makanan dan minuman yang bervariasi. Dari minumannya tidak hanya kopi, tapi juga teh, pink berry dan banana mint. Untuk makanannya, paket Warung Nako ini sangat lengkap dengan sayur mayur, sayuran dan protein hewani serta tentunya sambal.

The Melting Pot merupakan kafe dengan tema tradisional. Bagi Anda yang ingin mencari pelipur lara dalam suasana jadul, inilah tempat yang wajib Anda kunjungi. Itu terletak di atas perbukitan. Sangat nyaman jika Anda mengunjungi tempat ini pada sore hari. Ada gubuk dan beberapa tempat duduk yang terbuat dari bahan kayu.

Dari ketinggian tempat ini, Anda bisa mengagumi pemandangan alam hamparan sawah dan perbukitan hijau. Menu utama di Melting Pot adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat angin berhembus.

Kafe di Sentula ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Anda sudah bisa melihat dari desainnya bahwa Les Miettes sangat menarik. Dengan tema minimalis dengan sentuhan vintage, Les Miettes cocok untuk Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat Ngopi Outdoor Di Bintaro Dengan Nuansa Bogor Yang Sejuk

Tempat ini menawarkan menu kue yang luar biasa. Di sini Anda dapat memilih kue-kue lezat dengan berbagai rasa, serta minuman segar seperti susu stroberi atau kopi.

Di kafe dan restoran ini Anda tidak hanya bisa bersenang-senang. Tapi seru juga bisa berkumpul dengan keluarga. Nama Edensor Hills Cafe & Resto terinspirasi dari pedesaan Edensor yang indah di Inggris. Tak heran jika kafe, restoran, dan hotel memiliki desain luar dan dalam yang sarat dengan aura negara Eropa. Di Edensor kita bisa bersantai bersama keluarga atau teman sambil menyaksikan pemandangan indah gunung Salak dan air terjun Bidadari. Kalau takut pulang malam, bisa menginap di villa.

Ingin bersosialisasi sambil menikmati makanan Korea Selatan? Restoran Dakiba adalah tempat yang tepat untuk Anda! Terletak di kawasan Sentul Cultural Park, Dakiba Restaurant menyajikan masakan Korea fusion. Selain itu, resto minimalis serba putih ini juga menawarkan pasta sebagai menu utamanya. Harga makanan dan minuman di Dakiba rata-rata berkisar antara Rp20.000 hingga Rp100.000. Selain tempat yang bagus untuk makan jajangmyeon, tteobokki, japchae, kimchi, dan juga gimbab. Dakiba juga menawarkan desain interior yang Instagrammable. Cocok untuk yang suka selfie sebelum dan sesudah makan.

Dakiba buka dari Senin hingga Jumat mulai sekitar pukul 10:00 hingga 21:00 ET dan Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00 hingga 21:00 ET.

Butuh Tempat Nongkrong Di Sekitar Wilayah Nanggung, Kedai Pohon Jambu (kpj) Tempatnya

Lokasi: Jalan Siliwangi No. 1, Kompleks Taman Budaya (samping Panah Timur), Sentul City Sentul City, Sumur Batu, Kek. Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Banyak juga tempat menarik di Sentula. Sentul tidak hanya menawarkan tempat liburan untuk dikunjungi, tetapi juga banyak hal lainnya seperti mis

Tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di malang, tempat nongkrong asik di sanur, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di jaksel, tempat nongkrong asik di kemang, tempat nongkrong asik di depok, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA