Informasi

Tempat Camping Keluarga Di Sentul

Published on

Tempat Camping Keluarga Di Sentul – Akhir-akhir ini, terutama di masa pandemi. Beberapa tempat perkemahan juga ramai dikunjungi wisatawan, termasuk kawasan Sentul, Bogor. Tempat berkemah di Sentul juga menawarkan banyak kesenangan, mulai dari fasilitas yang sepenuhnya mandiri hingga suasana yang semarak

Ingin kembali ke alam dan hidup harmonis dengan alam sekitar melalui camping? Beberapa tempat berkemah di Sentul bisa menjadi tujuan Anda. Selain letaknya tidak jauh dari Jakarta, tempat-tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang keren. Ayo periksa!

Tempat Camping Keluarga Di Sentul

Siapa yang merindukan pemandangan seperti itu? Setelah seharian bekerja yang melelahkan, mengagumi keindahan alam dengan mata kepala sendiri akan menjadi pilihan akhir pekan yang menarik.

Hutan Pinus Sentul Gunung Pancar Tempat Santuy Favorit (2022)

Anda bisa memesan tenda camping di Sentul Eco Edu Tourist Forest. Deretan pohon pinus mengelilingi Anda dan bisa menjadi backdrop foto instagram. Ini untuk bangun pagi setiap hari!

Perkemahan ini sebenarnya adalah bagian dari Villa Roso Mulyo. Di dalam kompleks Anda akan menemukan vila dan kolam renang bergaya Jawa.

Jika ingin liburan yang lebih menantang, Anda bisa mencoba arung jeram dan arung jeram. Setelah memacu adrenalin, makan dan tidur di rooftop menikmati sejuknya angin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

Menginap di Colleague Priority Campground berarti Anda tidak akan bosan. Pemandangan kota Bogor yang indah akan memukau Anda dan suasananya juga akan sangat romantis di malam hari.

Rekomendasi Tempat Camping Di Sentul

Di sini Anda bisa melihat siluet tiga gunung: Gunung Pankar, Gunung Gede Pangrango, dan Gunung Salak. Jika Anda bepergian dengan anak kecil, Anda dapat menggunakan kolam renang dewasa dan anak-anak. Itu pasti enak!

Siapa pecinta durian? Jika Anda mengangguk, Anda bisa pergi ke KM Zero Camp. Karena di sini kamu bisa menikmati keindahan alam dan makan durian. Hebat, bukan?

Setelah mengisi perut Anda dengan durian dan aneka menu bothram, gerakkan tubuh Anda dengan berbagai aktivitas yang tersedia. Jangan lewatkan paintball, menunggang kuda, dan arung jeram

Lokasi Cibuluh Land sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata. Dengan pemandangan yang begitu indah, Anda tidak hanya bisa membuka mata, tetapi juga menghabiskan waktu berkeliling kamp.

Ini Tempat Camping Asyik Di Cibodas

Saat sudah merasa segar di pagi hari, luangkan waktu untuk berjalan-jalan di sepanjang tepian Sungai Cibuluh. Selain itu ada Air Terjun Leuwi Koneng dan Air Terjun Banyu yang sangat bagus untuk dikunjungi. Airnya dijamin bersih dan dingin!

Berada di ketinggian 1100 m dpl, Camp Filemon menjanjikan Anda foto panorama yang indah. Area berkemah yang luas dan pemandangan langsung kota besar Bogor membuat Anda betah di hari yang cerah.

Juga, nikmati matahari terbenam dan malam yang indah di sini bersama dengan suara binatang liar. Ciptakan suasana santai yang kuat untuk Anda sambil menyeruput minuman hangat. Suatu malam sepertinya kurang dari di sini!

Desa Pelangi Sentul yang dijuluki De’Pes adalah tempat berkemah. Dari pelarian hingga berbagai aktivitas menyenangkan yang dapat Anda temukan dan coba.

Wisata Murah Sentul

Ada jalur off-road, ATV, kolam renang, dan kolam pemancingan yang dapat dinikmati semua usia. Si kecil pun bisa bermain karena ada permainan untuk anak-anak. Semuanya ada di sana!

Growejo Farm Sentul menawarkan akomodasi villa, glamping, camping dan tentunya camping. Menyesap kopi seduhan dombujejo dari kebunnya sendiri sambil menarik napas dalam-dalam untuk merasakan kesegaran udara. Ada wisata kopi edukatif yang tersedia di sini!

Jika kedinginan, Anda bisa pergi ke kolam air panas yang tidak jauh dari ryokan. Selain itu Growejo Farm Sentul Goa dekat dengan tempat wisata Garunggang, hutan pinus dan air terjun. Liburan Anda tidak akan sia-sia di bumi perkemahan ini.

Saat menginap di Palemboko Sentul Farm, pemandangan pegunungan yang jauh akan menjadi santapan Anda. Pada siang hari, nikmati ATV dan berenang.

Tempat Camping Di Bogor Untuk Libur Akhir Pekan

Tidak akan sulit menemukan sisi Instagrammable di bumi perkemahan ini. Baik itu pagi, siang atau malam, setiap waktu memiliki pesona tersendiri!

Panorama pedesaan yang khas merupakan kemewahan bagi penduduk perkotaan. Di Sentul Rainforest, nuansa pedesaan yang damai dipadukan dengan fasilitas yang baik akan membuat hidup Anda menjadi lebih baik.

Saat Anda berjalan melewati perkebunan bunga dan sawah, pejamkan mata dan rasakan waktu berlalu dengan lambat. Selain itu, manjakan indra penciuman Anda sambil menyeruput secangkir kopi di kafe di tempat. Singkatnya, setelah berkemah di sini, Anda akan membawa kembali kenangan yang tak terlupakan.

Leuwi memiliki lebih dari sekedar Air Terjun Pangduk. Area dengan hamparan sawah dan bumi perkemahan di tengah hutan pinus akan menarik perhatian Anda.

Pariwisata Provinsi Jawa Tengah

Jangan lupa membawa kamera dan pakaian yang sesuai, karena Anda bisa mengambil banyak foto cantik di sini. Lagi pula, kalau alam itu indah, tidak perlu banyak MSG untuk membuat foto yang bagus, bukan?

Bukankah semua bumi perkemahan di Sentul itu menyenangkan? Ajak teman atau keluargamu untuk quality time di akhir pekan ini!

Bergabunglah dengan keluarga besar Indonesia di Facebook, Twitter, dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan berita perjalanan terbaru di Indonesia dan sekitarnya. Datang dan bergabunglah!

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Nikmati menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG) Sentul merupakan kawasan di Bogor yang memiliki banyak tempat wisata alam yang populer. Kedekatannya dengan pegunungan dan pemandangan yang indah membuat Sentul menjadi tempat berkemah yang sempurna. Tak heran jika banyak kawasan yang dijadikan tempat berkemah yang aman dan nyaman.

Camping Ground & Glamping Di Puncak Bogor Cipanas Murah, Terbaik Dan Terindah Bagi Keluarga Fasilitas Cafe, Dimana Sih Kempingnya?

Bahkan, ada yang menawarkan kemping mewah untuk liburan dan liburan keluarga. Nah, buat kamu yang ingin camping di Sentul, berikut 7 rekomendasi tempat camping di Sentul. Ayo cek daftarnya!

Proposal perkemahan pertama di Sentul adalah Perkemahan Pramuka Sentul. Seperti namanya, ini merupakan perkemahan yang sering digunakan untuk pramuka atau pramuka. Kapasitas tempat ini mampu menampung hingga 500 orang. Selain digunakan untuk eksplorasi, Anda juga bisa menggunakannya untuk berkemah pribadi.

Tempat camping ini berada di atas bukit sehingga suasananya sangat sejuk. Pemandangan yang disediakan juga sangat dramatis dan bisa sangat memanjakan mata. Dari segi fasilitas, tempat ini cukup lengkap untuk menginap di rumah kayu, toilet, aula. Ada juga area khusus untuk kegiatan kelompok.

Untuk menggunakan fasilitas berkemah, Anda dapat membeli paket untuk tamu individu atau rombongan. Jika tidak ingin membawa tenda, tersedia paket lengkap tenda dan perlengkapan lainnya. Harga mulai dari Rp 100rb hingga Rp 350rb.

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Rekomendasi camping di Sentul selanjutnya adalah Campas Outbound Camp. Ada bangunan kayu tradisional Sunda yang bisa dijadikan tempat menginap. Ada juga area berkemah di dekatnya.

Selain itu, fasilitas lainnya juga sangat lengkap, mulai dari toilet atau kamar mandi, stadion, aula, restoran taman hingga arena paintball untuk bekerja bersama teman atau organisasi. Anda perlu membayar Rp 225rb per malam atau Rp 500rb untuk paket keluarga.

Sentul Eco Edu Tourism Forest merupakan sebuah perkemahan di Sentul yang bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan Korea. Tempat ini dibuka oleh Menteri Kehutanan Korea dan Menteri Kehutanan Republik Indonesia. Dengan kerjasama tersebut, camp ini memiliki kondisi yang sangat lengkap.

Salah satu rekomendasi camping di Sentul adalah Bumi Perkemahan Gunung Geulis. Bumi perkemahan ini masih berada di kawasan Puncak Bogor. Ada sekitar 8 hektar ruang luar yang bisa digunakan untuk berkemah.

Lokasi & Harga Sewa Camping D’bunder View Bogor

Selain itu, area ini juga bisa digunakan untuk acara outdoor dan gathering. Kamp ini memiliki fasilitas lain seperti paviliun, mushola dan toilet bahkan kolam renang.

Masih di kawasan Gunung Pankar, Anda bisa berkemah di Bukit Pankar Mountain Camp. Lingkungan hutan pinus masih rindang dan asri. Anda dapat berkemah secara individu atau dengan kelompok.

Selain di area camping, Anda juga bisa piknik di hutan pinus atau piknik bersama teman, keluarga, atau organisasi. Kegiatan alam ini akan menyenangkan untuk mengisi waktu akhir pekan atau liburan Anda.

Jika Anda ingin menikmati glamorous camping atau eksotik glamping, Anda bisa mengunjungi Rosomulyo Villa & Camp Sentul. Tempat ini menawarkan fasilitas berkemah mewah lengkap dengan kamar mandi yang menakjubkan. Kapasitas unit vila hunian dapat menampung 8 orang.

Camping Keluarga Bagus Untuk Referensi Liburan

Fasilitas lainnya termasuk colokan listrik, galon air, dispenser, peralatan BBQ, TV, Wifi, sarapan pagi dan rekreasi luar ruangan. Jadi harga sewanya masih terjangkau. Hanya Rp 450rb per malam per tenda. Anda sudah bisa menikmati akomodasi glamping yang nyaman. Sangat cocok untuk berkemah bersama keluarga atau teman.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk kesempatan eksklusif. Apakah Anda seorang agen real estat independen atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai agen real estat mitra dan iklankan properti Anda di sini.

KPR Maybank KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | QPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | Hipotek Panin Dubai

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat dari Real Estate Academy. Jadilah Mitra Layanan sekarang melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Camping Sentul Adventure

Curug Leuwi Hejo Artikel Utama: Pendaftaran dan Detail Lainnya 10 Maret 2022 10 Pondok Pesantren Terbaik

Tempat camping di sentul, camping keluarga di sentul, tempat camping di sentul bogor, tempat camping keluarga di bali, tempat camping keluarga di jogja, tempat camping murah di sentul, tempat camping keluarga di bandung, camping keluarga sentul, tempat camping sentul, tempat camping keluarga di bogor, tempat camping keluarga di kuningan, tempat camping keluarga di garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA