Informasi

Hotel Bintang 3 Di Kaliurang Jogja

Published on

Hotel Bintang 3 Di Kaliurang Jogja – Saat Anda menginap di Satriafi Hotel di Pakem, Anda akan berjarak 15 menit berjalan kaki dari Museum Ulen Centalu. Hotel ini berada 15,5 mil (24,9 km) dari Candi Prambanan dan 4,2 mil (6,7 km) dari Merapi Golf Course.

Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, beberapa rating dari hotel di Kaliurang bisa membantumu memilih hotel yang tepat!

Hotel Bintang 3 Di Kaliurang Jogja

Saya menggunakan kamar atas yang tidak mendapatkan pemandangan tetapi sengaja karena saya ingin istirahat. Kamarnya cukup bersih. Tapi sangat lembab. Jika AC tidak menyala, bau lembab dari gorden yang mungkin belum dicuci? Dan sayang sekali di sana, kolam sedang direnovasi untuk anak kecil. Breakfast cukup bervariasi. Sayangnya, beberapa menu yang seharusnya enak disajikan panas-panas. Ayo tingkatkan performanya, kalau turun sayang desainnya udah bagus.

Villa Murah Terbaik Di Jogja Dengan Kolam Renang Pribadi (private Pool) Dan Pemandangan Alam Yang Indah

Jika Anda mencari tempat tinggal bersama keluarga, Anda harus memilih tempat lain. Bangunannya kurang terawat, akses jalan menuju kamar tidak terawat, becek dan tidak bisa dilalui meski hujan, sayangnya kamar besar kurang bersih dan banyak pasir dan lengket, itu konsep kamar mandinya bagus tapi kurang bersih, showernya bocor, air panasnya kurang, benahi sarapan paginya terus hujan deras sekitar 3 jam tanpa genset atau penerangan tambahan, hanya lobby jalan kaki itupun dia Dangdutan. Belum lagi jangkauan wifi yang sangat buruk. Saran untuk pengelolanya, lebih baik dikembalikan dulu ke kondisi terbaiknya karena kalau sudah bagus konsepnya, hanya saja tidak dirawat dengan baik dan mengecewakan pelanggan secara sungguh-sungguh.

Kamarnya bersih, nyaman, damai, tapi sayang untuk check in harus menunggu ½ jam karena harus dibersihkan dulu.

Jujur, ini adalah pertama kalinya saya dan keluarga saya tinggal di sini. Pertama kali saya masuk ke resort, keadaan sangat sepi, tidak ada yang mengantar saya ke kamar, kamar kotor, gelap, banyak kotoran biawak, kamar mandi bau, suasana tidak nyaman. Jauh lebih baik untuk meminta ganti kamar tapi tetap saja kamar mandinya gelap dan bau. Cat temboknya juga mengelupas, ada jamur, banyak serangga di dalam rumah. Sarapan bervariasi dan tidak terlalu asin. Mohon semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi karena memang vibes di luar kamar sangat menenangkan. Hanya kondisi rumahnya yang buruk.

Saya memesan hotel 2 kamar untuk 2 malam. 1. Fasilitas kamar berbeda satu sama lain walaupun harga sama. 2. Pelayanan sangat lambat dan tidak tanggap dalam merespon pesanan 3. Beberapa kali mati lampu dan tidak mengikuti langsung kecuali telpon dulu 4. 14) Fasilitas yang tersedia tidak sama dengan adanya web (tidak ada wifi ) (sampai kamar) 5. Tidak ada layanan pembersihan kamar (sampah tidak segera dibuang). Terletak di Dataran Tinggi Kaliurang yang sejuk dan dekat dengan Mt. Merapi, @K Hotel Kaliurang dilengkapi dengan 3 pilihan bersantap, kolam renang di puncak gedung, dan meja depan 24 jam. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh area dan parkir gratis tersedia di tempat.

Hotel Terpopuler Di Yogyakarta Mulai Dari Rp247.934

Sepenuhnya ber-AC, setiap kamar dan suite di hotel bintang 4 ini didekorasi dengan warna yang kaya dan mencakup TV layar datar, ketel listrik, dan air mineral gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Jenis suite menawarkan lebih banyak ruang dan tempat duduk.

Sarapan prasmanan setiap hari disajikan di Restoran Sri Manganti, di mana menu ala carte Indonesia dan Barat juga tersedia untuk makan siang dan makan malam. Minuman dan makanan ringan yang menyegarkan dapat dinikmati di Nirmala Terrace atau Amartha Pool and Bar yang menghadap ke kota Yogyakarta. Anda juga dapat memiliki pilihan bersantap di kamar Anda dengan memesan layanan kamar 24 jam yang melayani berbagai restoran.

Setelah hari yang panjang, Anda dapat bersantai di tepi kolam renang dengan minuman atau menyegarkan diri di kolam renang atap. Berbagai ruang serbaguna dan ballroom juga tersedia untuk acara Anda. Staf yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda memesan wisata lava atau merekomendasikan kegiatan hiking lainnya. Museum Ulen Centalu berjarak 1,1 km dari @K Hotel Kaliurang, sedangkan Museum Gunung Merapi berjarak 10 menit. Klub Golf Merapi berjarak 7 km dan Bandara Internasional Yogyakarta berjarak 68 km dari hotel.

Harga kamar di @K Hotel Kaliurang mulai dari Rp. 400.000,-. Perlu diketahui bahwa harga sewa kamar ini dapat berubah sewaktu-waktu terutama saat musim liburan (high season). Tempat yang sangat bagus, dan pelayanan Mrs. Fally No. 1 tidak dimiliki oleh hotel lain. Sayangnya, saya lupa nama Nona

The Palace Jogja

Tempatnya sangat bersih. Setiap sudut hotel dibersihkan. Bahkan di pagi hari semua dinding di dekat lobi dibersihkan. tempat yang bagus

Rumahnya sempit dan tidak ada view, rumahnya bersebelahan dengan rumah warga yang memelihara anjing dan ayam, view kumuh. Sulit tidur karena anjing menggonggong di malam hari.

Hotelnya mudah ditemukan di sepanjang Jalan Kaliurang, pelayanannya ramah, suasananya tenang, udaranya sejuk, kamarnya sangat besar dan memiliki balkon yang agak mewah. Tempat tidur kembar berukuran besar. Kamar bersih, air panas dan AC bekerja dengan baik. Bagaimanapun, terbaik untuk hotel ini. Jangan ragu untuk tinggal di sini. Karena dekat dengan Tlogo Putri, perjalanannya jauh. Satu-satunya downside adalah Anda tidak dapat sarapan atau layanan kamar karena pandemi, restoran hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Habis itu kalau ke Kaliurang menginap disini lagi.

Konfirmasi usia anak menginap sesuai detail pemesanan. Jika tidak, tamu dapat dikenakan biaya tambahan pada saat check-in.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Jogja (terbaru Tahun 2022)

Terletak di dataran tinggi Kaliurang yang sejuk dan dekat dengan Gunung Merapi, @K Hotel Kaliurang memiliki 3 pilihan bersantap, kolam renang di puncak gedung, dan resepsionis 24 jam. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh area dan parkir gratis tersedia di tempat.

Sepenuhnya ber-AC, setiap kamar dan suite di hotel bintang 4 ini didekorasi dengan warna yang kaya dan mencakup TV layar datar, ketel listrik, dan air mineral gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. Jenis suite menawarkan lebih banyak ruang dan tempat duduk.

Sarapan prasmanan setiap hari disajikan di Restoran Sri Manganti, sedangkan menu à la carte Indonesia dan Barat juga tersedia saat makan siang dan makan malam. Minuman dan makanan ringan yang menyegarkan dapat dinikmati di Nirmala Terrace atau Amartha Pool and Bar yang menghadap ke kota Yogyakarta. Anda juga dapat memiliki pilihan bersantap di kamar Anda dengan memesan layanan kamar 24 jam yang melayani berbagai restoran.

Setelah hari yang panjang, Anda dapat bersantai di tepi kolam renang dengan minuman atau menyegarkan diri di kolam renang atap. Berbagai ruang serbaguna dan ballroom juga tersedia untuk acara Anda. Staf yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda memesan wisata lava atau merekomendasikan kegiatan hiking lainnya.

Raffles Holiday Hotel Yogyakarta

Museum Ulen Centalu berjarak 1,1 km dari @K Hotel Kaliurang, sedangkan Museum Gunung Merapi berjarak 10 menit. Klub Golf Merapi berjarak 7 km dan Bandara Internasional Yogyakarta berjarak 68 km dari hotel.

@K Hotel Kaliurang Kaliurang Timur berlokasi di Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Waktu check-out di @K Hotel Kaliurang adalah pukul 14:00-14:00 dan waktu check-out tidak lebih dari pukul 12:00

Sejauh ini fasilitasnya baik-baik saja. Tapi 1 membuatnya tidak nyaman. Artinya, saat kamar sudah penuh untuk sarapan, tamu diberikan pilihan untuk sarapan di lantai atas yaitu merokok. Tapi sofa itu sangat berdebu sehingga saya bersin karena rinitis alergi. Hanya saran. Mengenai area merokok untuk sarapan mohon dibersihkan agar layak pakai

Hotel Baru Bintang 5

Hotel bintang 5 di kaliurang yogyakarta, hotel di kaliurang jogja, hotel bintang 4 di kaliurang, hotel bintang 3 di kaliurang jogja, hotel di jalan kaliurang jogja, hotel bintang di kaliurang, hotel murah di jogja kaliurang, hotel kaliurang bintang 3, hotel di jl kaliurang jogja, hotel bintang 5 di kaliurang, hotel bintang 3 di kaliurang, hotel kaliurang bintang 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA