Connect with us

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Informasi

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka – Cara pesan tiket pesawat di Traveloka online _ Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam layanan antara lain pemesanan tiket pesawat secara online, booking atau memesan tiket pesawat dengan cara yang tidak mengharuskan pergi ke travel agent untuk membeli tiket. Atau sekadar mengantri di loket resmi bandara untuk membeli tiket pesawat.

Dengan aplikasi Traveloka, Anda bisa memesan tiket pesawat langsung secara online, bahkan bisa check-in secara online. Lalu bagaimana cara memesan tiket pesawat di Traveloka online? Inilah pelajarannya:

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, Anda harus mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu melalui Playstore atau Appstore, Anda juga dapat memesan tiket pesawat dengan mengunjungi situs resmi Traveloka di sini [traveloka.com]

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Pemula

Setelah membuka Playstore atau Appstore, masuk ke pencarian dengan kata kunci “Traveloka”, hingga muncul tampilan seperti di bawah ini.

Jika sudah terpasang dengan benar maka akan muncul menu Traveloka app di smartphone anda, seperti pada contoh gambar diatas, buka Traveloka app yang sudah anda download tadi, jika dibuka maka akan muncul seperti dibawah ini.

Klik kata “Lanjutkan” untuk mengakses fitur Traveloka, jika klik kata lanjutkan maka akan muncul seperti di bawah ini

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, silakan klik icon pesawat berlabel “Flight”, seperti pada gambar di bawah ini.

Cicilan Tiket Pesawat Bisa Diatasi Dengan Paylater Di Traveloka

Setelah diisi semua seperti pada contoh gambar dibawah ini, silahkan klik kata “Search”

Setelah mengklik kata “Cari” akan muncul pilihan penerbangan dengan waktu keberangkatan dan harga tiket. Silakan pilih waktu Anda ingin terbang

Setelah anda memilih waktu dan maskapai yang akan anda terbangi, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Jika Anda ingin berangkat sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah Anda pilih, silahkan klik tulisan “Pilih”, seperti pada gambar di atas.

Cara Pembayaran Traveloka Dari Atm Apapun

Selanjutnya silahkan isi informasi kontak Anda dengan mengklik tulisan “Full Contact Details”, seperti pada contoh gambar di atas

Setelah Anda mengisi detail kontak dan detail penumpang, silakan klik kata “Lanjutkan” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Anda tinggal memilih cara pembayaran tiket pesawat atau harga tiket, ada beberapa cara pembayaran tiket:

Jika Anda ingin membayar biaya penerbangan melalui transfer ATM, pilih bank tujuan transfer biaya penerbangan. Lihat contoh gambar di bawah ini yang memilih ATM BRI untuk transfer

Situs Travel Agent Terpercaya Untuk Booking Tiket Online

Silakan kirim uangnya, tapi pastikan harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan pihak Traveloka. Biasanya ada diskon kecil dari harga reguler. Seperti contoh gambar di bawah ini

Jika Anda telah mentransfer sejumlah tarif yang Anda berikan, kode reservasi penerbangan akan secara otomatis dikirimkan ke ponsel dan email Anda. Anda tidak hanya menunjukkan e-tiket Anda ke staf bandara. Berikut contoh e-tiket dari Traveloka yang dikirimkan melalui email 3 Februari 2021 4 Februari 2021 1 Komentar Penanganan Pengaduan Pelanggan, Layanan Pelanggan, Maskapai, Pembatalan Penerbangan, Refund, Refund Pulsa, Tiket Pesawat, Traveloka, Wings Air

Dengan itu, sebagai penumpang Wings Air, saya ingin mengajukan komplain dan komplain atas ketidakjelasan penanganan permasalahan yang saya alami. Saya memilih membeli tiket pesawat Wings Air melalui aplikasi Traveloka yang saat itu memiliki rute langsung PDG-PLM, dengan ketentuan sebagai berikut:

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Tanggal 01-02-2021 saat saya cek counter Wings Air di Bandara BIM Padang, saya kaget mendengar kabar dari petugas bahwa tidak ada penerbangan langsung Wings Air dari PDG ke PLM. Petugas kemudian menyarankan saya untuk menanyakan ke loket Lion Air di bandara BIM.

Cara Check In Online Lion Air, Citilink Dan Garuda Di Traveloka

Menurut informasi yang diterima, petinggi Lion Air menyarankan untuk membuat rencana tersebut keesokan harinya. Namun saat dihentikan, tiket penerbangan selanjutnya ke tempat itu ludes terjual. Akhirnya staf menyarankan refund lewat aplikasi Traveloka. Saya sangat kecewa dan terpaksa mengirimkan refund karena pembatalan tunggal oleh Wings Air. Karena masalah ini saya dikenakan pembatalan tunggal oleh Wings Air.

 Selanjutnya, saat masih berada di bandara pada tanggal 01-02-2021 pukul 15.16 WIB, saya melakukan refund melalui Aplikasi Traveloka karena adanya pembatalan oleh Wings Air Airlines.

 10-01-2021 pukul 11.20 WIB Menerima pesan dari Traveloka: Permintaan pengembalian dana Anda telah dikirim ke maskapai (Refund ID 3714013). Permintaan pengembalian dana akan memakan waktu hingga 8 hari untuk diproses.

 Tgl 17-01-2021 jam 11.28 WIB dapat massage dari Traveloka : (refund ID 3714013) masih dalam proses refund. Karena tingginya permintaan, maskapai penerbangan mungkin memerlukan waktu tambahan untuk memproses pengembalian uang.

Menjajal Kenikmatan Makanan Menggunakan Treats By Traveloka Eats

Karena masalah di atas saya sangat kecewa. Sayangnya kepercayaan saya sebagai pelanggan Traveloka dan Wings Air tidak terjaga dengan baik. Sangat tidak profesional karena Traveloka dan Wings Air tidak berkoordinasi dengan baik. Respons aplikasi Traveloka: 90 hari atau lebih. Benarkah untuk proses verifikasi bukti pembatalan Wings Air One harus menunggu 90 hari karena jumlah pekerjaan yang tidak masuk akal. Meski di aplikasi Traveloka diumumkan besaran pengembalian dana sebesar Rp. 2.441.601. – (Setelah dikurangi Rp 61.599,-) Lagi-lagi pelanggan yang menjadi korban.

Semua bukti pembelian, tiket pesawat, dan bukti refund sudah lengkap di aplikasi Traveloka. Saya sangat berharap agar penggantian biaya pengobatan dapat dikembalikan 100% ke rekening saya secepatnya. Perlu diketahui, seperti yang tertera dalam proses refund Traveloka, saya tidak menginginkan refund dalam bentuk travel credit, voucher Traveloka atau poin Traveloka, dll.

Saat saya menulis surat ini, ada 30 hari, tetapi tidak ada tanda-tanda positif maskapai bertanggung jawab kepada pelanggan.

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Dear Bapak Sepriconeldi, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Seputar surat terbuka yang dikirimkan oleh Pak Sepriconeldi ke Traveloka…

Nikmati Kemudahan Dengan Menggunakan Fasilitas Dari Traveloka

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan pengaduannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh Pasal 4D undang-undang yang mengatur tentang perlindungan konsumen.

Saya membeli gendongan bayi Ergobaby bekas dari Shopee. Saya sering bertanya kepada penjual apakah gendongan itu asli atau palsu? Metode pembayaran Traveloka melalui BCA mBanking dan ATM BCA ini sangat direkomendasikan untuk nasabah setia BCA. Di Traveloka Anda dapat memesan tiket pesawat, kereta api, hotel atau banyak tiket lainnya yang tersedia di aplikasi.

Secara umum pembayaran ke Traveloka melalui mBanking BCA dan ATM BCA hampir sama. Saat Anda masuk ke langkah metode pembayaran, pilih Transfer Bank (BCA). Anda kemudian akan menerima nomor rekening atas nama PT. Trinusa Travelindo dengan prabayar.

Apakah Anda bisa melihat dengan jelas perbedaan pembayaran di Shopee melalui m Banking BCA dan Traveloka? Di Shopee pembayaran menggunakan kode virtual account, sedangkan di Traveloka menggunakan nomor rekening.

Pakai Traveloka App, E Tiket Tidak Perlu Print. Inilah Caranya!

Misal saya akan pesan tiket pesawat di Traveloka. Langkah-langkah ini bisa Anda terapkan untuk memesan tiket kereta api, hotel atau lainnya.

Perlu Anda ketahui juga bahwa pengguna akan membayar biaya tambahan berupa kode unik yang harganya kurang dari Rp 1.000.

Setelah menerima nomor rekening sebagai nomor pinjaman, silahkan buka Aplikasi BCA Mobile untuk membayar tagihan. Pastikan layanan keuangan Anda sudah aktif sehingga Anda bisa bertransaksi.

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

Membayar ke Traveloka melalui ATM BCA pada dasarnya sama dengan mentransfer ke BCA yang ramah. Setelah menerima nomor rekening BCA atas nama PT. Trinusa Travelindo di aplikasi Traveloka, silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk membayar melalui ATM BCA:

Fitur Baru Flight Status Traveloka Bikin Liburan Makin Tenang!

Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan menerima nomor rekening atas nama PT. Trinusa Travelindo. Silakan masukkan metode pembayaran yang Anda pilih.

Traveloka adalah layanan pemesanan tiket online. Di Traveloka Anda bisa memesan tiket pesawat, kereta api, hotel dan akomodasi lainnya.

Ada banyak pilihan metode pembayaran. Jika Anda nasabah BCA, saya sarankan untuk menggunakan metode transfer bank hanya melalui rekening BCA Anda. Anda dapat menggunakan m banking atau layanan ATM BCA untuk membayar tagihan. Memesan tiket pesawat di Traveloka berarti memesan tiket secara online. Dulu, sebelum ada internet, Anda harus pergi ke biro perjalanan untuk memesan tiket pesawat dan membayar langsung ke agennya. Sementara itu, saat ini dengan berkembangnya teknologi, kita hanya perlu meng-klik handphone untuk memesan tiket.

Mengapa kami menawarkan cara memesan tiket di Traveloka? Karena selain harga yang direkomendasikan, Traveloka juga tidak lemot, tersedia banyak pilihan harga dan maskapai selain promo tiket murah.

Traveloka Bocorkan 3 Cara Jitu Pesan Tiket Pesawat

Jika anda seorang pemula dan belum pernah membeli tiket secara online tentunya anda akan deg-degan dan bingung apalagi takut ditipu dll. khawatir uang yang Anda transfer untuk membeli tiket pesawat di Traveloka akan terbuang sia-sia.

1. Unduh aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah mengunduh, langsung saja buka menu dan klik daftar. Di sini Anda harus mendaftar dengan nomor telepon atau email yang valid. Cukup isi data yang benar termasuk kata sandi dll. Ketika proses pendaftaran sudah benar, klik pendaftaran dan Anda dapat masuk. Lihat gambar di bawah ini 👇

Klik registrasi, setelah klik akan muncul menu registrasi, isi saja data yang diminta, jangan sampai salah.

Cara Pesan Tiket Pesawat Pp Di Traveloka

2. Setelah menyelesaikan proses registrasi, masuk (login) di aplikasi Traveloka dengan cara klik icon login disini anda perlu memasukkan nomor handphone dan password, lalu klik entry dan anda akan menemukan menu seperti di bawah ini

Sambut New Year 2019 Dengan Liburan Hemat Bersama Traveloka

3. Pada langkah ketiga kita tinggal pilih menu pesawat (icon), tinggal klik icon pesawat, dan tunggu gambar seperti di bawah ini.

4. Pada langkah ini kita memilih dari mana harus memulai, dan ke mana harus pergi. Di bawah ini adalah contoh keberangkatan dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatan, jangan salah, uangnya

Pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan 2 tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat di aplikasi traveloka, cara pesan pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat online di traveloka, cara pesan tiket pp di traveloka, pesan tiket pesawat di traveloka, tata cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat murah di traveloka, cara pesan hotel di traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top