Connect with us

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Informasi

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

World Of Wonder Citra Raya Tangerang – Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder : Rp65.000-Rp75.000 Jam Buka : 09.00 – 17.00 WIBNo. Telepon: (021) 29003655/081381882397 Alamat: Mardigras Cikupa Square, Jalan Sittraya Boulevard Bundaran 3, Maker Bakhti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710

Berlibur di Tangerang belum lengkap tanpa mengunjungi theme park Sitra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang sudah mendapat sertifikat CHSE ini termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana seru dan replika 7 keajaiban dunia. Mulai dari candi Borobudur hingga keajaiban dunia mancanegara.

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Selain menawarkan berbagai wahana permainan, juga menawarkan wisata edukasi dan ilmiah. Pengunjung bisa bermain di tempat wisata ini dan belajar banyak ilmu baru. Jadi, mari kita bersenang-senang berlibur di sini.

Amaris Hotel Citra Raya

Taman wisata keluarga ini buka dari subuh hingga senja. Lebih banyak waktu di akhir pekan. Citra Raya World of Wonder tidak beroperasi setiap hari Jumat.

Taman hiburan Citra Raya World of Wonders menawarkan berbagai permainan untuk Anda coba. Wahana keluarga, anak-anak, pendidikan, sains dll. Selain itu, tempat wisata ini memiliki replika 7 keajaiban dunia. Karena sudah termasuk tiket masuk, wahana ini bisa dimainkan tanpa harus membayar lagi

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai wisata keluarga yang bisa dinikmati oleh anak kecil maupun dewasa. Ada taman cerita yang menyajikan cerita rakyat Indonesia. Wahana Taman Selfie seperti atraksi “Hollywood” sangat cocok untuk spot foto dan penjelajahan hutan.

Selain itu, kendaraan ini berputar dan berbelok dalam bentuk labirin kaca. Lalu ada Dino Hunter dimana kamu bisa menemukan dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Selain itu, ada WaterBond Water Park and Adventure yang merupakan satu-satunya wahana air di taman hiburan ini. Juga rumah hantu yang bisa dijadikan tempat menguji keberanian.

Alamat Citra Raya World Of Wonders

Di antara wahana keluarga, ada banyak permainan seperti Techno Fly, Cup Spin, Kebat Kebit, Mini Coaster, Paragliding, Pirate Ships, Top Alexandria, Air Bikes dan Jurassic Giant Wheels.

Selain itu, pengunjung dapat membaca di Illusionary Gallery, menantang Outbound Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan berkeliling dunia dengan mobil bemper.

Kapan kita bermain saat liburan kapan kita bisa belajar? Keduanya bisa Anda dapatkan di theme park Citra Raya World of Wonders. Selain permainan, ada wahana seperti planet untuk pendidikan dan ilmu pengetahuan untuk belajar tentang tata surya dan objek antartika. Kemudian tersedia ruang insektarium untuk mempelajari berbagai jenis serangga.

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Ada juga ruang biologi tempat Anda bisa mempelajari tubuh dan anatomi hewan. Ada museum satwa liar yang menampung hewan-hewan yang dilindungi. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke taman satwa.

Wahana Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga, Dari Batita Hingga Lansia Bisa Bermain Disini

Selain itu, kendaraan juga memiliki ruang fisika dengan eksperimen seperti optik dan lensa, timbangan, pelat, magnet, dan lainnya. Selain itu, terdapat kolam tembak sebagai tempat belajar mekanik seperti cara kerja pompa air.

Liburan adalah salah satu kegiatan paling favorit anak-anak. Game drive menjadi fokus utama liburan ke destinasi wisata. Taman hiburan Citra Raya World of Wonders memiliki wahana yang berbeda-beda terutama untuk anak kecil. Misalnya wahana Emperor Swing yang bisa dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi 85 cm.

Ada juga wahana komidi putar bernama Kuda Rea, yang mirip dengan Shock Frog mirip Hysteria Dufan, Perahu Liberty, dan Car Gadiator mirip Bomb Car. Juga, ada taman lalu lintas di mana Anda bisa bermain dengan mobil mainan sambil belajar tentang rambu lalu lintas.

Di dalam area anak-anak terdapat taman bermain Istana Seria. Anak-anak bisa berlari dan bermain di area ini. Lalu ada taman bermain luar ruangan dengan permainan seluncuran dan permainan kereta mainan yang berwarna-warni.

Beli Tiket World Of Wonders Theme Park Harga Promo 2022

Patung Sphinx merupakan tiruan dari 7 keajaiban dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/Al Hakim

Selain permainan, taman hiburan Citra Raya World of Wonders juga memiliki bangunan 7 Keajaiban Dunia. Semua bangunan ini berupa salinan yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan ini tanpa datang ke negara mereka. Pada umumnya gedung menjadi lokasi foto.

Beberapa di antaranya adalah salinan sphinx seperti yang ada di Mesir. Kemudian ikon Indonesia Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Selain itu, di tempat ini juga terdapat bangunan tembok China yang terkenal di tanah air. Jangan lewatkan San Francisco Bridge, spot foto di tempat wisata ini.

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Jangan lewatkan replika Menara Miring dan Colosseum di Pisa, Italia, di mana menurut legenda, para gladiator bertarung dengan hewan liar. Juga, ini adalah replika piramida Mesir. Terakhir, Istana Parthenon dibangun untuk dewi Athena di Yunani.

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

Selain miniatur 7 keajaiban dunia, masih banyak wahana lainnya. Contoh: Allosaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amunra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Miring Pisa, Menara Alexandria, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx Henge, Tembok Besar Cina, Tyrannosaurus, Velociraptor dan Ziggurat

Anak-anak dari 1 tahun sampai 85 cm akan dibayar harga penuh. Tidak ada makanan atau minuman yang diperbolehkan (kecuali makanan anak-anak).

Pulau Padar merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di NTT setelah Pulau Komodo. Pesonanya mampu menarik wisatawan untuk datang dan menghabiskan waktu disini….Perum Sitra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigras Sitra Raya, Sikupa, Pembuat Bhakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710

Nah, ternyata tak hanya Dufan di Jakarta, Tangerang juga punya theme park yang keren, dan kini Tangerang punya lahan yang luar biasa, dibangun di gedung perusahaan Citra Raya. Di dalamnya, tidak hanya permainan yang menarik, tetapi juga ikon dari banyak keajaiban dunia dibungkus, tetapi hasilnya hanyalah salinan dari aslinya, yang tidak begitu hebat, tetapi sangat menarik dan sama: cinta. Kelebihan dari konsep wisata taman hiburan World of Wonders ini yang tidak akan Anda temukan di Jakarta yaitu bermain dan belajar.

Serunya Liburan Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tanggerang

World of Wonders (WOW) Citra Raya terletak di Ckupa, Kabupaten Tangerang. Di sini kamu bisa menikmati suasana liburan sambil belajar. Di antara banyak keajaiban dunia yang bisa Anda lihat adalah Borobudur, Sphinx, Pyramids, Stonehenge, Tower of Pisa, Wall of China, Colosseum, Parthenon. Asyiknya, kamu bisa naik kapal pesiar sambil melihat keajaiban dunia.

Selain melihat replika keajaiban dunia, Anda juga bisa menikmati sekitar 30 wahana permainan, antara lain Mobile Gladiator, Top Alexandria, Emperor’s Swing, Liberty Boat, atau Minoan Train, Paragliding, Dino Hunters hingga Haunted Houses. Untuk informasi lebih lanjut, klik pada gambar di bawah ini

Anda juga dapat menonton film dengan media yang disempurnakan di bioskop 4D. Selain itu, ada puntar puntir, kebat kebit, perahu tembak, kuda rea, sepeda terbang, katak kejut, dan wahana seru lainnya untuk permainan di seluruh dunia. fasilitas rekreasi

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Saya rasa kota-kota besar seperti Tangerang biasanya mengambil konsep theme park sebagai tempat melihat yang menyenangkan. Bahkan, Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal dengan panorama alam berupa bebatuan aneh.

Belajar Sambil Bermain? Yuk Liburan Ke World Of Wonder Citra Raya Kab. Tangerang

Bukan hal yang aneh bagi wisatawan untuk menjadikan pusat perbelanjaan sebagai tempat wisata, dan di zaman modern seperti saat ini, pusat perbelanjaan memiliki banyak permainan seru seperti seluncur es di lapangan anggrek.

Jika Anda sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan referensi tempat wisata yang menarik, maka kami punya saran untuk Anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menyediakan permainan seru yang seru untuk Anda coba melepas penat dan menghibur teman-teman Anda.

Citra Raya World Of Wonder Tangerang Wisata kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Tangerang. Warga menjadikan destinasi wisata ini sebagai destinasi wisata semua kalangan. Karena wahana di World of Wonder melayani segala usia, mulai dari spot foto selfie yang keren hingga wahana permainan yang seru.

Operator tur telah menyediakan berbagai spot foto kekinian, jadi teman-teman yang hobi fotografi akan menemukan surga dunia sesama penjelajah alam ini. Karena anak muda jaman sekarang sangat menyukainya.

Taman Dongeng World Of Wonders, Tempat Belajar Kisah Dongeng Nusantara Yang Dikemas Interaktif

Seperti wisata taman Celosia Bandungan yang sebelumnya populer, menyediakan lokasi foto yang berbeda berupa pemandangan pedesaan di seluruh dunia yang sangat cocok dengan keindahan flora dan bunga Celosia.

Wisata theme park Tangerang ini tidak hanya menjadi destinasi taman wisata saja, namun bisa dikatakan juga sebagai destinasi wisata edukasi yang menarik karena terdapat berbagai miniatur menarik keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia maupun mancanegara. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, dan Menara Miring Pisa.

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat, Mercusuar Alexandria. Sebagian besar wisatawan menjadikan miniatur tersebut sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan background foto yang menarik.

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

Kehadiran miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama wisatawan yang mencari spot foto selfie kecil-kecilan. Oleh karena itu, bangunan miniatur ini menjadi tempat selfie yang epik dan menghidupkannya.

Negeri Impian Itu Ternyata Tangerang

Jadi gaes ga perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk cari photobooth yang harganya mahal. Cukup lumayan liburan di tempat wisata Tangerang ini, jadi Anda bisa puas berfoto selfie bersama keluarga atau teman.

Jenis tour ini mirip dengan jenis tour di surabaya yang keduanya menganut konsep theme park yaitu atlantis land surabaya. Tidak hanya menyediakan lokasi foto yang berbeda, kamu juga bisa mencoba mode permainan seru dan menantang berikut ini:

Bioskop Fartenon, Kereta Minoan, Top Alexandria, FR Rides, E-Bike, Mobil Gladiator, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor Swing,

Tiket terusan world of wonder citra raya, wonder world citra raya, world of wonder citra raya, tiket wonder world citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, citra raya world of wonder tangerang, permainan di world of wonder citra raya, harga masuk world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya 2020, citra raya world of wonder harga tiket

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top