Connect with us

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Informasi

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri – Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah untuk bepergian lebih jauh? Apakah ada aplikasi yang sering menawarkan penerbangan murah? Jika penasaran, baca artikel ini sampai selesai, karena saya akan bagikan rahasianya!

Saya hanya perlu membayar iuran wajib Jasa Raharja Rp 20.000 dan itu untuk dua orang dan satu kali pulang pergi.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Dulu, Anda harus memahami dulu cara kerja maskapai, terutama mengapa harga penerbangan selalu berubah.

Tips Cari Tiket Pesawat Murah Traveloka

Mungkin Anda sudah mengecek tiket hari ini, harganya masih murah. Pas saya cek lagi keesokan harinya, ternyata harganya lebih mahal.

Saya sengaja tidak pernah mencari penerbangan tengah malam karena harga lebih murah, kecuali saya mencari tiket promo karena berangkat tengah malam.

Anda dapat memeriksa kalender – ketika ada tanggal merah atau hari libur langka yang dapat Anda gunakan untuk liburan.

Setelah Anda mengetahui tanggal atau bulan mana yang Anda inginkan, Anda dapat memeriksa harga di halaman ringkasan.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Dan Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis

Nah, yang saya suka dari Skyscanner adalah tampilan harga yang menunjukkan penerbangan termurah untuk bulan yang dipilih.

Sebagai contoh, jika Anda melihat gambar di bawah ini, maka harga tiket termurah bandara Jakarta – Turki adalah pada tanggal 18 September 2022, hanya berkisar Rp 3,5 juta!

Namun, Skyscanner juga merekomendasikan rute yang lebih murah sekitar Rp4 juta menggunakan beberapa maskapai berbeda.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Jika itu bagasi, itu berarti Anda harus melalui semua proses imigrasi, menunggu bagasi Anda, dan kemudian kembali melalui pintu.

Tips Traveling Ke Luar Negeri Bagi Pemula

Anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan cara ini. Tetapi ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui:

Intinya adalah lakukan uji tuntas dan coba berbagai rute melalui Skyscanner untuk menemukan penerbangan termurah.

Contoh lain, kemarin saya baru cek penerbangan dari Amsterdam ke Singapura, harganya sekitar Rp 10 juta.

Saya cek Amsterdam – Athena lagi, harganya Rp. 2 juta, ada penerbangan langsung Athena ke Singapura seharga Rp. 4 juta.

Ini Syarat Naik Pesawat Terbaru Untuk Anda Ketahui

Catatan penting! Anggaran Makapai biasanya hanya mengizinkan 1 koper (+ 1 tas kecil) di kabin pesawat, dengan total maksimal 7 kg. Periksa lagi peraturan maskapai, jangan membawa lebih karena Anda harus membayar sangat mahal untuk bagasi ekstra.

Sehari sebelum promosi dimulai, yaitu 31 Maret pukul 22:50 WIB (sesuai waktu Malaysia)

Saya juga mendapatkan tiket PP Jakarta – Manila dengan Cebu Pacific sekitar Rp 600.000.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Selain tiket diskon, beberapa maskapai juga menawarkan harga lebih murah dengan memesan tiket pulang pergi secara bersama-sama (smart combo).

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah! (resmi Dari Kemenhub)

Saya pernah dapat promo penerbangan Jakarta – Penang PP + hotel 3 malam hanya Rp 1,4 juta per orang.

2. Dapatkan poin dengan transaksi kartu kredit. Sebagian besar kartu kredit menawarkan penukaran poin untuk transaksi kartu kredit.

Demikian 7 tips di atas yang bisa saya bagikan cara mendapatkan tiket pesawat murah bagi yang ingin bepergian dengan budget terbatas.

Bekerja sama dengan mitra lain melalui program afiliasi. Artinya jika Anda memesan melalui tautan di artikel, Anda akan menerima komisi tanpa membayar lebih. Nah, itulah cara kami dapat terus menulis artikel terkait perjalanan. Jika artikel ini bermanfaat, silakan bagikan ke media sosial. Penggunaan foto dan gambar dari situs ini diperbolehkan selama menyertakan tautan ke situs tersebut. Kotoran. Perjalanan ke luar negeri adalah cita-cita saya sejak SMA. Andrea Hirata, A. Fuadi, Asma Nadia, dll. membaca buku-bukunya, saya bermimpi terbang ke luar negeri. Ketika saya kuliah, rasa penasaran saya bertambah, karena saya sering menerima oleh-oleh dari senior yang baru saja lulus di luar negeri, walaupun hanya berupa koin.

Gledek Tiket.com Mulai Tanggal 27 Oktober

Saya sering mencari penerbangan murah. Namun hal itu belum terwujud karena belum ada mitra yang menuju ke sana. Bagaimana meninggalkan negara sendirian tanpa mahram?

Alhamdulillah, mimpi ini terwujud setelah menikah. Tentu saja, suamiku yang paling tahu tentang mimpiku. Tak disangka, ternyata dialah yang lebih banyak berburu tiket pesawat promosi. Saya tidak punya apa-apa, ternyata.

Begitulah cara saya belajar bagaimana mendapatkan penerbangan murah ke luar negeri. Berikut adalah beberapa tips untuk penerbangan murah di luar negeri.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

1. Pilih waktu keberangkatan di hari biasa, tips ini paling efektif. Karena hampir semua maskapai menawarkan harga yang relatif murah di hari biasa atau hari kerja yaitu Senin hingga Jumat.

Cara Dapat Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negeri

Nilai plus di hari kerja adalah tiket masuk tempat wisata relatif lebih murah dibandingkan akhir pekan. Tempat-tempat itu juga menjadi lebih sepi, bukan? Kita bisa leluasa menjelajahi tempat wisata tanpa terganggu oleh ramainya pengunjung.

Selain itu, kita juga bisa melihat tontonan hari kerja di luar negeri yang tentunya tidak bisa kita nikmati di akhir pekan. Kita mengenal budaya anak sekolah kerja.

Misalnya waktu saya di Singapura, karena hari itu weekday, saya bisa belajar betapa tertibnya budaya di sana. Sebagian besar anak sekolah setuju dan kemudian meninggalkan sepeda di stasiun dan naik MRT atau kereta listrik. Hal yang sama berlaku untuk pekerja, banyak di antaranya memilih berjalan kaki atau naik angkutan umum.

2. Jangan datang ke negara tujuan pada saat peak season. Tidak jauh berbeda dengan tips pertama, sebaiknya kita juga menghindari high season atau liburan di tempat tujuan.

Jalan Jalan Hemat, Ini Cara Dapatkan Tiket Penerbangan Termurah

Misalnya saat ulang tahun, di bulan Juni karena ada libur sekolah, musim Sakura di Jepang atau musim dingin di Turki (tapi yang terakhir rasanya kurang enak kalau tidak datang di musim dingin)

3. Pesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan Jika ingin mendapatkan tiket murah, pesanlah minimal tiga bulan sebelum keberangkatan. Akan lebih baik memesan 6 bulan sebelum keberangkatan.

Maskapai yang berbeda juga memiliki strategi yang berbeda karena ada maskapai yang menawarkan promosi mendekati tanggal keberangkatan daripada memiliki banyak kursi kosong.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Spesial biasanya ditawarkan seminggu sebelum keberangkatan, dan ini juga berlaku selama high season atau liburan. Jadi poin 2 tidak berlaku. Itu tergantung pada seberapa sensitif kita terhadap informasi yang tersedia bagi kita. #peka

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo

4. Bergabunglah dengan grup backpacking di media sosial. Saya belajar ini dari suami saya. Dia mengikuti banyak komunitas backpacker di media sosial, terutama Facebook. Banyak agen akan menjual penerbangan murah.

Jadi, jika kita sudah berpengalaman, kita bisa melihat jam-jam yang ditawarkan oleh petugas, lalu kita bisa mencarinya sendiri di aplikasi ticketing, misalnya di Blibli.com.

Namun ada juga yang bukan agen. Mereka dapat menjual penerbangan murah kepada Anda karena Anda mendapatkan diskon untuk fasilitas yang tersedia untuk Anda. Karena Anda tidak menggunakannya, Anda menjualnya. Anda juga dapat membeli dari mereka yang telah memenangkan kompetisi dll.

5. Gunakan mesin pencari atau aplikasi tiket pesawat Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kita bisa membandingkan harga tiket pesawat banyak maskapai dengan aplikasi yang ada. Ada juga aplikasi yang dapat menemukan waktu ketika maskapai penerbangan menawarkan harga terendah.

Tips Tembus Beasiswa Luar Negeri Ala Dimas Muhammad Sang Penerjemah Presiden Jokowi

Misalnya kita ingin mencari tujuan di Malaysia, setelah memasukkan tanggal keberangkatan dan tujuan maka akan muncul beberapa pilihan harga tiket, keberangkatan dan maskapai.

Misalnya, di daftar teratas adalah maskapai Wings Air. Yang harus kita lakukan adalah klik, jika waktu login sesuai dengan kebutuhan kita, tinggal mengisi data dan memilih opsi pembayaran. Semuanya sangat sederhana, karena kita tinggal mengikuti petunjuk langkah demi langkah.

Ini tips saya. Semoga Allah memberkahi setiap perjalanan kita. Allah mendatangkan kebaikan dan hikmah dari bumi yang kita ikuti. Selamat menjelajah dan menemukan pengetahuan dan pengalaman baru. Tiket pesawat sering dibeli saat promo, happy hour atau diskon khusus oleh para traveller yang ingin bepergian ke luar negeri. Lihat cara mendapatkan penerbangan murah ke luar negeri saat Anda bepergian di ulasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Mengutip dari buku ASEAN Journey karya Merinda, F.M (2017), kita menemukan tiket travel terdekat, travel fair. Saat hunting, perhatikan kondisi atau harga tiket sesuai kondisi normal.

Ssstt, Traveloka Bocorkan Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo!

Jendela Dunia memberikan informasi tentang lima cara memesan tiket pesawat murah internasional saat Anda pergi berlibur.

Biasanya semua maskapai atau platform booking penerbangan menyediakan hari atau beauty, sehingga ada juga promo saat booking. Misalnya, Oktober (10.10), akhir tahun/Desember (12.12). Orang biasanya berbelanja pada hari Minggu juga.

Di luar hari sebaiknya pilih waktu yang fleksibel untuk keberangkatan ke luar negeri, misalnya rencanakan penerbangan pertama pagi atau penerbangan terakhir sore hari dengan harga tiket yang lebih murah, karena kebanyakan orang malah tidak mau. bepergian. terlalu dini atau terlambat.

Setiap negara memiliki musim puncak yang banyak dikunjungi wisatawan, seperti Korea Selatan atau Jepang, ketika liburan musim semi atau musim gugur atau musim panas menarik banyak pengunjung.

Tips Berlibur Ke Luar Negeri Pertama Kali Untuk Pemula

Memasuki high season, harga tiket ke negara tujuan menjadi lebih mahal, karena maskapai harus memenuhi kebutuhan penumpang yang ingin melakukan perjalanan ke negara tersebut. Itu bisa datang di musim dingin, November-Januari.

Menggunakan jasa biro perjalanan tidak hanya lebih nyaman, tetapi biasanya ada paket liburan yang mencakup biaya visa, penerbangan pulang pergi, akomodasi, tempat makan bahkan tempat wisata.

Selain paket lengkap tersebut, beberapa agen menawarkan paket perjalanan ke tiga negara atau dua negara dengan harga Rp 6.000.000 per orang, tergantung negara tujuan liburan.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Ke Luar Negeri

Tips lainnya adalah follow Instagram, Twitter atau media sosial lainnya yang digunakan oleh maskapai penerbangan Indonesia yang melayani rute luar negeri. Biasanya ada promo atau diskon

Cara Pesan Online Tiket Pesawat Murah Luar Negeri

Tiket promo ke luar negeri, harga tiket pesawat ke luar negeri, website tiket pesawat murah ke luar negeri, cara mendapatkan beasiswa sma ke luar negeri, tiket pesawat ke luar negeri paling murah, cara pesan tiket pesawat ke luar negeri, cara mendapatkan tiket pesawat murah ke luar negeri, tiket pesawat termurah ke luar negeri, promo tiket pesawat luar negeri, promo tiket pesawat ke luar negeri, cara beli tiket pesawat ke luar negeri, harga tiket pesawat murah ke luar negeri

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top