Connect with us

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Informasi

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung – Home / Tempat Wisata di Bandung / Bandung Utara / Tempat Belanja di Bandung Utara / 17 Factory Outlet di Bandung Termurah, Terkenal dan Terlengkap

Factory Outlet di Bandung – Berikut daftar FO murah di Jalan Riau Kecamatan Dago Kecamatan Cihampelas Setiabudi yang terbaik dan terkenal serta terlengkap dan terbesar.

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Halo travelers, jumpa lagi Kang Dian penulis blog informasi wisata Bandung yang kali ini mengulas toko-toko pabrik terbaik di Bandung yang wajib dikunjungi,

Toko Baju Muslim Di Bandung Paling Terkenal

Seperti di Area Center of Popular Factory Store di Bandung yaitu Factory Store di Jalan Riau Bandung dan Factory Store di Cihampelas Bandung, Setiabudi dan FO di Jalan Dago Bandung.

Informasi tentang toko factory outlet murah di Bandung ini sengaja Anda hadirkan untuk melengkapi daftar tempat belanja populer di Bandung yang sudah saya ulas sebelumnya seperti;

Juga melengkapi pusat perbelanjaan yang sangat populer di Bandung Mall seperti Cihampelas Walk (Ciwalk), Paris Van Java Mall, Miko Mall, Braga City Walk, Transmart Buah Batu Square dan masih banyak lagi lainnya.

Lalu dimana toko pabrik yang bagus di bandung dan jam berapa pabrik toko di bandung buka dan tutup?

Factory Outlet Bandung Jl Riau Archives

Lantas berapa harga baju di Factory Outlet Bandung? khususnya di beberapa brand factory store di bandung seperti Rumah, Secret dan Legacy Modes?

Oke, untuk menjawab semua pertanyaan di atas, seperti biasa saya akan mengajak Anda untuk menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Seperti informasi Factory Outlet Big Size di Bandung, Factory Outlet Anak Bandung atau Factory Outlet Online Bandung dan lain-lain.

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Sobat wisatawan, jika kita berbicara tentang tempat wisata yang dimiliki oleh tempat wisata di Bandung, satu atau dua hari tidak akan cukup untuk kita membahasnya,

Nggak Afdal Kalau Nggak Belanja Di 7 Factory Outlet Bandung Ini

Mengapa? karena banyak tempat dan jenis wisata yang ditawarkan oleh kota berjuluk “Kota Kembang” dan “Paris Van Java”,

Berdasarkan daya tarik Wisata Alam Bandung yang menjadi pilihan banyak pasangan saat mengikuti Paket Honeymoon Bandung karena inilah tempat honeymoon paling romantis di Bandung,

Seperti kawasan di tempat wisata Lembang (dengan Orchid Forest, Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market) dan Maribaya (The Lodge Maribaya), Ciwidey, Cimahi, Dago, dll,

Ke tempat wisata sejarah, seni budaya dan pendidikan, desa wisata, tempat makan hingga tempat hiburan malam di bandung dan lainnya.

Factory Outlet Baru Di Tangerang Ini ‘instagramable’

Nah, salah satu tempat wisata yang membuat Bandung setiap akhir pekan dan masa liburan seperti Lebaran, Tet selalu diserbu wisatawan,

Karena pariwisata bandung selama ini sangat terkenal sebagai surga wisata belanja murah di indonesia bahkan merambah manca negara.

Nah, salah satu mall murah di Kota Seribu Kembang dan sangat populer serta menawarkan berbagai pilihan barang branded adalah Factory Outlet di Bandung.

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Factory Outlet atau dikenal juga dengan FO merupakan toko pakaian dengan konsep dasar menjual barang surplus dari pabrik kualitas ekspor dengan harga murah.

Belanja Baju Branded Murah Sampai Lupa Diri Di Mangga Dua Square — Resi Words World

Dari waktu ke waktu, beberapa FO di Bandung kini selain menjual atau mendistribusikan, memiliki pabrik khusus sendiri.

Kiblat FO dan Distro di Bandung sendiri mengacu pada trend atau gaya yang sedang berkembang di Korea, Jepang bahkan Amerika Serikat.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka yang tidak ingin ketinggalan gaya fashion terkini akan mengunjungi mall atau kawasan Factory Outlet di Bandung,

Seperti Factory Outlet di Jalan Riau, Factory Outlet di Jalan Dago, Factory Outlet di Cihampelas hingga Factory Outlet di Setiabudi.

Tips Berburu Baju Branded Murah Di Factory Outlet

Meski segmen pembelinya untuk kalangan menengah ke atas, karena harga baju di Factory Outlet Bandung masih terjangkau alias murah.

Wisatawan, banyak alasan mengapa wisatawan baik domestik maupun mancanegara ingin berbelanja, memilih mengunjungi FO di Kota Bandung, tempat belanja murah di Bandung

Sobat Traveler, hal pertama yang membuat banyak wisatawan senang berwisata belanja dengan mengunjungi FO di Bandung sudah pasti soal harga,

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Karena sudah bukan rahasia lagi jika di kota bandung banyak FO yang menjual barang atau produk dengan harga murah,

Alisha Fancy Shop Bandung

Walaupun barang yang disediakan oleh FO di Bandung bukanlah barang biasa, melainkan diekspor atau sengaja diimpor dengan kualitas dan desain yang sangat cantik dan terkenal.

Mereka juga bekerjasama dengan beberapa Konveksi Jaket Bandung populer yang datang ke Konveksi Sweater Terdekat untuk mengisi koleksi di toko mereka.

Tak hanya itu, promo diskon Factory Outlet di kota Bandung pada saat menyambut hari raya dan tahun baru menjadi magnet yang banyak menarik perhatian wisatawan.

Sobat wisatawan, alasan selanjutnya kenapa banyak wisatawan yang berlibur ke Kota Kembang sengaja mengunjungi tempat belanja FO di Bandung,

Spot Unik Di Rumah Mode Factory Outlet Yang Hits 2022

Karena kota bandung telah dikenal sebagai salah satu kiblat fashion nasional indonesia, serta apakah selera fashion penduduk kota tersebut modern atau trendy.

Oleh karena itu, terlihat dari cara berpakaian masyarakat Bandung saat ini yang dapat merepresentasikan warga modern yang tidak kalah dengan warga kota mode dunia pada umumnya.

Hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya seniman-seniman nasional dari kota Bandung yang didukung oleh beberapa factory store ternama di Bandung.

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Nah sobat para wisatawan, inilah beberapa alasan atau daya tarik wisata belanja yang membuat banyak wisatawan yang memburu fashion dengan mengunjungi FO di Bandung.

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Baca juga: 7 Pasar Loak Murah Bandung Terlengkap, Terpopuler dan Legendaris Daftar Toko Murah Pabrik Bandung Paling Populer untuk Anak-anak

Travelers, berikut daftar beberapa nama FO murah di Bandung yang selama ini sangat terkenal dan menjadi pilihan belanja favorit para turis.

Dear travelers, inilah Factory Oulet di Bandung yang murah, sangat terkenal dan menjadi simbol wisata belanja FO di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan.

Alamat Rumah Mode Bandung ada di Jalan DR. Setiabudhi No.41, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143 [ Peta Lokasi ]

Jalan Riau Bandung

Lokasinya dekat dengan salah satu kolam legendaris dan terkenal di Bandung, kolam Karang Setra dan salah satu taman terkenal di Bandung, BBWS Teras Cikapundung.

Jam buka lokasi Rumah FO Bandung melayani konsumen setiap hari, jam buka dari pukul 09:00 sampai dengan 21:00 WIB.

Atraksi wisata belanja di salah satu factory store di Jalan Setiabudi Bandung ini menawarkan FO yang dibuat dengan konsep “One Time Shopping”,

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Artinya, Rumah Mode di Jalan Setiabudi Bandung menawarkan Fo yang akan memenuhi semua kebutuhan fashion Anda hanya di satu tempat.

Factory Outlet Di Bandung Harga Murah Terbaik, Terkenal & Terlengkap

Barang yang disediakan Rumah Mode FO sangat beragam, mulai dari baju, tas, sepatu dan lainnya. Harga barang di Rumah Mode Bandung

Sedangkan untuk harga baju di Factory Outlet Bandung Rumah Mode juga sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah walaupun barang yang ditawarkan semuanya branded.

Contoh koleksi baju Rumah Mode Bandung murah adalah sisa ekspor Gucci dan Ralph Lauren, dimana harga baju di Rumah Mode mulai dijual kurang dari Rp 100.000.

Sahabat wisatawan, demi kenyamanan pengunjung, pengelola dan pemilik toko pabrik di Jalan Setiabudhi Bandung juga telah menyediakan berbagai fasilitas,

Happy Go Lucky

Mulai dari toko-toko yang menjual berbagai menu makanan seperti rumah makan di bandung, pusat oleh-oleh khas bandung, mushola, atm, toilet, tempat parkir, dll.

Tidak hanya itu, mall ini juga menyediakan layanan informasi Rumah Mode Bandung Online dimana anda bisa mendapatkan informasi di website Rumah Mode Bandung.

Tertarik datang ke sini? jika iya, baca ulasan Rumah Mode selengkapnya dan mendalam di sini: https://bit.ly/2nsX1SSThe Secret Factory Outlet

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Sahabat Traveller, Toko Pabrik Murah di Bandung selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah toko pabrik di Jalan R.E Martadinata Bandung, The Secret FO.

Factory Outlet Di Bandung Untuk Berbelanja Pakaian Hingga Tas

Alamat The Secret Factory Outlet berada di Jalan R.E. Martadinata Nomor 47, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 [ Peta Lokasi ]

Lokasi dekat food center Toko kue enak di Bandung seperti The Harvest Cake Dago, Bandung Kunafe dan Cafe di Bandung buka 24/7, Cafe Madtari.

Jam buka Factory Outlet di Jalan Riau Bandung melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 09:00 hingga tutup pukul 21:00 WIB, [Tel: 022-4260818]

Daya tarik The Secret adalah menawarkan konsep FO yang unik di Jalan Riau Bandung, dimana bangunannya didominasi warna hitam dan sukses mencuri perhatian pengunjung.

Kunjungi Bandung: Terbaik Di Bandung, Travel Jawa Barat 2023

Koleksi barang-barang di The Secret sangat beragam model dan mereknya, area perbelanjaan ditata tersendiri demi kenyamanan pengunjung.

Mulai dari area ruang factory outlet yang menjual berbagai barang baik untuk pria maupun wanita, kemudian ruang perbelanjaan khusus anak-anak hingga area perbelanjaan khusus wanita berjilbab.

Harga barang di The Secret Factory Outlet Bandung juga sangat terjangkau bahkan mungkin lebih murah dari FO Bandung lainnya, tapi tidak murahan karena barangnya bermerek.

Factory Outlet Yang Bagus Di Bandung

Demi kenyamanan pengunjung, pihak manajemen The Secret FO Bandung juga telah menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang aman hingga toko oleh-oleh seperti Lembang Tahu Susu.

Factory Outlet Ter Hits Di Kota Bandung

Tertarik

Factory outlet di dago bandung, factory outlet murah di bandung, factory outlet terbaik di bandung, kawasan factory outlet di bandung, factory outlet terkenal di bandung, factory outlet termurah di bandung, tempat factory outlet di bandung, factory outlet di bandung, pusat factory outlet di bandung, factory outlet di setiabudi bandung, factory outlet terbesar di bandung, factory outlet di bandung yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top