Connect with us

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Informasi

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali – Seminyak memang dikenal sebagai tempat wisata di Bali yang juga menjadi trendsetter terutama untuk wisata kuliner, akomodasi, belanja. Jika Anda sedang mencari tempat yang asik untuk bersantai dan hang out, Seminyak bisa menjadi pilihan Anda. Seminyak menawarkan banyak tempat wisata di Bali Selatan dan lokasinya juga dekat dengan tempat wisata Kuta dan Legian.

Tempat wisata Seminyak sebagian besar didominasi oleh wisatawan mancanegara. Kawasan Seminyak juga memiliki pantai berpasir putih, namun daya tarik utamanya bukanlah pantainya. Daya tarik utama tempat wisata di Seminyak adalah pilihan wisata kuliner mulai dari restoran sederhana hingga restoran mewah. Selain sebagai destinasi kuliner, Seminyak juga dikenal sebagai surganya belanja barang-barang bermerek atau mewah, dan sebagian besar kawasan Seminyak memiliki banyak butik yang menjual pakaian mewah.

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Selain menjadi destinasi kuliner mewah, Seminyak juga menjadi tujuan wisata yang terkenal sebagai pusat villa pribadi yang sangat mewah. Jika Anda ingin menginap di private villa yang mewah selama liburan di Bali, Anda bisa memilih Seminyak. Anda bisa memilih yang murah di Seminyak Bali yang terletak di dekat Pantai Seminyak.

Djournal Coffee: Tempat Nongkrong Atau Meet Up Asik Di Petitenget

Kawasan Seminyak dikenal sebagai kawasan kafe, kedai kopi, restoran atau bar yang menawarkan menu makanan ringan, makanan lengkap atau minuman. Makanannya juga segar dan enak. Jika Anda ingin menikmati masakan Indonesia, Seminyak bukan untuk Anda. Jika ingin berkunjung hanya untuk menikmati kopi, berikut daftar 6 tempat nongkrong asik di Seminyak yang kami rekomendasikan.

Kedai kopi di Seminyak pertama yang kami rekomendasikan adalah Pison Coffee Seminyak. Tempatnya asik dan cocok untuk yang ingin bersosialisasi. Pison Coffee Seminyak menawarkan hidangan fusion dan berbagai jenis kopi. Kafe ini memiliki keunggulan dalam desain interior dengan pencahayaan ambien yang dirancang dengan sangat apik. Jika Anda menyukai tempat nongkrong yang nyaman dengan desain interior yang keren sambil minum kopi, Pison Coffee Seminyak sangat cocok untuk Anda.

Bali Coffee Library memiliki tiga lokasi, yang pertama di Jalan Padma Legian, di Jalan Pantai Double Six dan juga di Jalan Kayu Aya Seminyak. Lokasi terbaru adalah The Coffee Library yang berlokasi di Jalan Kayu Aya Seminyak. Selain kopi, The Coffee Library Kayu Aya Seminyak juga menyediakan menu sarapan, makan siang, dan makan malam.

Kesan pertama saat tiba di The Coffee Libray Kayu Aya Seminyak sangat cocok bagi para penghobi foto karena tempatnya yang sangat instagenic atau instagramable. Anda bisa menikmati snack atau makanan ringan seperti croissant dengan harga Rp. 20.000. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada malam hari untuk melihat desain pencahayaan.

Senja Di Bali Coffee Shop And Garden. Tempat Nongkrong Asik Di Lahan Terbatas Dengan Dekorasi Rustik

Tempat pertemuan atau kafe di Seminyak ini adalah Revolver Espresso Café Seminyak. Perlu Anda ketahui bahwa kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh turis atau orang asing. Tempatnya juga tidak terlalu luas dan terletak di gang. Bagi yang datang dengan mobil, Anda perlu parkir di Seminyak Square dan Anda perlu berjalan kaki sekitar 4 menit menuju lokasi kafe.

Kafe keempat di Seminyak adalah Livingstone Cafe & Bakery, yang tidak hanya menawarkan kopi, Livingstone Cafe juga menawarkan banyak kue, menawarkan tempat yang nyaman dan suasana yang modern. Selain itu, tempatnya sangat bersih, interiornya didominasi warna-warna sederhana, pencahayaannya sangat bagus, yang dilengkapi dengan meja dan kursi marmer.

Di lantai atas terdapat buro, toko dengan produk fesyen dan dekoratif, serta kafe. Konsep yang ditawarkan adalah cafe and bakery yang menggabungkan antara cafe dan bakery. Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin bersantai bersama teman sambil menikmati secangkir kopi nikmat, snack, dan sangat cocok untuk menikmati suasana bersama keluarga.

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Salah satu tempat pertemuan dan juga kafe yang terkenal di Seminyak Bali adalah La Plancha Seminyak tempat ini sangat ramai sehingga setiap sore banyak wisatawan yang datang untuk duduk di tepi pantai dan menyaksikan matahari terbenam. Jika Anda ingin nongkrong di La Plancha, Anda harus tiba pada pukul 17:00 untuk mendapatkan kursi terbaik dan ternyaman untuk menyaksikan matahari terbenam.

Cafe Di Seminyak Hits, Ada Yang Bisa Lihat Sunset

Tidak ada minimum order number untuk mendapatkan meja, anda hanya perlu memesan 1 jenis makanan dan juga 1 jenis minuman untuk 1 orang mendapatkan meja. Sofa La Plancha memiliki banyak warna dengan suasana yang meriah.

Menu makan seharga Rp. 65.000 per porsi dan teh chamomile seharga Rp. 35.000. Harga makanan dan minuman memang cukup mahal, namun harga tersebut sebanding dengan suasana seru saat menikmati sunset di Seminyak.

Coffee Shop di Seminyak Bali yang terakhir merupakan resto yang memiliki desain yang sangat unik, desain interior yang sangat keren, yang dipadukan dengan keindahan dekorasinya. Tak hanya interiornya, ruang makan dan kafe ini memiliki kamar mandi yang cantik. Buat kamu yang suka foto-foto, tempat ini sangat tidak biasa atau Instagrammable. Kamu bisa cobain Mango Tango Smoothie yang enak banget dengan harga Rp. 40.000 dan jus segar granny smith Rp. 35.000 Sebagai tempat tujuan wisata, Bali memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Salah satu yang patut dilihat adalah Canggu. Lokasinya yang masih belum seramai Kuta dan Seminyak, serta pemandangan sawah membuat Canggu semakin berkembang dan menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ada banyak tempat nongkrong asik di Canggu. Mulai dari kafe, restoran, bar, semuanya ada disini.

Seperti namanya, Parachute merupakan tempat pertemuan di kawasan Canggu Bali yang berbentuk seperti parasut. Ya, di bawah parasut besar itu ada sebuah kafe yang menjadi tempat nongkrong terbaru di Canggu.

Liburan Ke Bali, Ini 10 Tempat Wisata Menarik Di Seminyak

Desainnya unik, artistik dan memukau dengan sentuhan elegan dan penuh angle yang instagrammable, sehingga sangat disarankan untuk membawa kamera/ponsel dengan memori yang cukup. Mengapa? Ya karena begitulah si Cute Couple bisa puas dengan foto-foto di Parasut ini.

Suasana di sekitar Parachute masih asri karena pengunjung bisa melihat pemandangan sawah dari sini. Saat malam tiba, suasana semakin romantis dengan lampu hias yang dramatis. Tempat yang sempurna untuk berkencan di daerah Canggu, pasangan tersayang!

Objek wisata terdekat: Finns Recreation Club (300 m), Pantai Kayu Putih (1,1 km), Pantai Berawa (1,3 km), Pantai Batu Belig (1,4 km)

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Sepasang kekasih yang ingin menikmati suasana Santorini dan kehidupan pantai yang santai? Jika iya, langsung saja datang ke Panama Kitchen & Pool yang berlokasi di kawasan Pantai Berawa, Canggu.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Akan Sempurnakan Liburanmu

Di sini, Sweet Couple dapat merasakan nuansa gaya Santorini karena Panama Kitchen & Pool memiliki desain arsitektur dengan suasana khas Santorini dengan bangunan dan dinding bercat putih dan biru.

Sweet Couple juga bisa bersantai di tepi kolam atau berenang di kolam sambil menikmati burger, cocktail, mocktail atau milkshake. Dengan suasana yang ditawarkannya, tak heran jika Panama Kitchen & Pool menjadi salah satu tempat keluar yang direkomendasikan di Canggu, Bali.

Objek wisata terdekat: Finns Beach Club (93 m), Pantai Berawa (700 m), Pantai Kayu Putih (2 km), Pantai Batu Belig (2,3 km), Pantai Canggu (3 km), Pantai Batu Bolong (3, 4 km)

Penuh warna dan bernuansa latin, Pablo’s Canggu menjadi salah satu tempat nongkrong yang recommended di kawasan Canggu Bali. Tempat ini cocok untuk pasangan lucu yang suka nongkrong dan mencari foto untuk diposting di Instagram, karena Canggu Pablo benar-benar Instagrammable!

Villa 4 Kamar Di Seminyak Bali

Setiap sudut didesain dengan warna cerah dan memukau yang berbeda ala kota Medellin, Kolombia dan sangat cocok untuk berfoto. Oh ya, banyak juga foto-foto figur kontroversial Kolombia Pablo Escobar yang ditampilkan di sini. Jangan khawatir, Canggu Pablo tidak ada hubungannya dengan itu. Cobalah beberapa makanan jalanan khas Amerika Latin saat Anda di sini, pasangan yang manis!

Namanya memang The Slow Canggu, tapi bukan berarti pelayanannya lambat Sweet Couple. Spor Canggu sebenarnya menjadi salah satu tempat nongkrong yang recommended di kawasan Canggu Bali.

Desain arsitektur dan interior bernuansa industrial dan hijau membuat The Slow Canggu menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan. Apalagi untuk pasangan serasi yang suka berfoto, The Slow Canggu adalah tempat yang tepat untuk hang out.

Tempat Ngopi Di Seminyak Bali

Suasananya benar-benar menciptakan suasana liburan yang tenang dan lambat. Hidangannya pun dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan penyajian yang menawan. Oh ya, The Slow Canggu juga menawarkan akomodasi untuk bermalam. Apakah Anda tertarik di sini?

Tempat Nongkrong Di Denpasar Yang Juga Nyaman Untuk Kerja 2022

Objek wisata terdekat: Pantai Batu Bolong (400m), Pantai Canggu (800m), Pantai Nelayan (850m), Pantai Berawa (2,8km)

Ingin menikmati suasana pantai yang benar-benar berada di pinggir pantai? Langsung aja ke La Brisa Bali. Konsepnya adalah tempat duduk pantai yang santai, sehingga cocok untuk pasangan imut yang menyukai pantai.

Suasananya sejuk dan romantis, apalagi di saat menjelang matahari terbenam atau sunset. Pasangan imut ini tidak ingin bermain ombak di pantai, ingin berenang? Cukup berenang di kolam sambil menikmati fresh cocktail dan mocktail dengan latar belakang suasana pantai dan sunset. Pasangan yang hebat dan imut!

Objek wisata terdekat: Echo Beach Club (0,0 km), Pantai Batu Bolong (1,7 km), Pantai Canggu (1,8 km), Pantai Nelayan (2,1 km)

Ini Rekomendasi Cafe Di Kawasan Seminyak, Bali

Desainnya girly banget, warnanya didominasi warna pink dan pastel, banyak lukisan dinding bernuansa bunga. Tak heran jika Folie Pattiserie menjadi salah satu tempat jalan-jalan yang direkomendasikan di Canggu Bali.

Bagi pasangan pecinta foto yang menggemaskan, tempat ini adalah surganya, karena setiap sudut Folie Pattiserie sangat fotogenik dan sangat Instagrammable. Folie Pattiserie menyajikan hidangan Prancis dan kue-kue yang lezat. Tidak hanya enak, tapi juga cantik. Dia bernyanyi dengan indah saat bepergian

Tempat ngopi di kuta bali, tempat spa di seminyak bali, tempat makan di seminyak bali, tempat ngopi di seminyak, tempat dinner di seminyak bali, tempat ngopi di bali, tempat wisata di seminyak bali, tempat makan enak di seminyak bali, tempat ngopi di bali yang instagramable, tempat menarik di seminyak bali, tempat ngopi hits di bali, tempat nongkrong di seminyak bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top