Connect with us

Queen Of South Beach Jogja

Informasi

Queen Of South Beach Jogja

Queen Of South Beach Jogja – Kunci telah dibuat untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan secara manual masuk ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Nama Ratu Jogja Selatan mendadak viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dari unggahan yang beredar, Anda bisa melihat suasana resort yang asri! Awalnya banyak netizen yang mengira resort ini berlokasi di Bali. Namun ternyata resort yang berdiri di atas tebing ini berlokasi di Gunung Kidul, Yogyakarta. Sekilas suasana dan fasilitas di resort ini sangat mirip dengan resort-resort khas di pantai Bali. Bedanya, Queen of The South Jogja menyuguhkan pemandangan pantai selatan Jawa dari ketinggian. Dari jauh kamu sudah bisa melihat tempat paling menarik dari stasiun ini yaitu

Queen Of South Beach Jogja

Queen Of South Beach Jogja

Langsung menghadap ke laut lepas. Agar tidak usil, tim HHWT akan mengajak Anda melihat lebih dekat Ratu Kidul Jogja. Lokasi dan akses ke stasiun

Queen Of South Beach Resort Jogja

Queen of The South Jogja terletak di kawasan yang sama dengan Pantai Parangtritis. Artinya, Anda harus berkendara sekitar 30 kilometer atau 1 jam ke arah selatan dari pusat kota Jogja. Pilihan terbaik adalah menggunakan mobil pribadi atau taksi untuk mencapai resor ini karena lokasinya di pintu masuk Kawasan Wisata Pantai Parangtritis dan berjarak sekitar 1,5 km dari pintu masuk. Jalan menuju stasiun masih didominasi bebatuan dan pasir. Suasana dan Fasilitas di Queen of The South Jogja Sesampainya di sana, Anda akan disambut dengan pemandangan hamparan biru laut lepas dari ketinggian. Kompleks ini juga memiliki taman yang cukup luas dengan banyak kursi dan meja dimana Anda bisa duduk dan menikmati suasana. Selain itu, terdapat jalan setapak di pinggir tebing yang sudah dipagari sehingga Anda bisa menikmati pemandangan dengan aman dan nyaman. Anda juga bisa turun ke pantai dengan mengikuti jalan setapak yang ditata oleh resor. Tempat yang paling menarik perhatian (di dunia maya dan realita) tentu saja

Yang tenggelam ke dalam tebing. Selain berenang santai, Anda juga bisa menikmati pemandangan laut lepas yang menakjubkan dari kolam ini. Kolam ini juga menjadi spot foto favorit dan menjadi salah satu “tersangka” banyak orang mengira resort ini ada di Bali! Tips #HHWT: Kamu juga bisa berenang di sini tanpa harus menginap! Cukup sederhana dengan membayar tiket masuk stasiun. Jika ingin menikmati pemandangan

Tanpa harus berenang, tersedia juga beberapa gazebo untuk bersantai di pinggir kolam. Dari sana, kamu bisa menyaksikan sunset yang keren banget! Jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya untuk melindungi kulit Anda. Bagi Anda yang berwisata bersama keluarga dan anak kecil, jangan khawatir anak Anda bosan karena resort ini juga memiliki tempat bermain anak. Jadi liburan disini juga cocok untuk seluruh keluarga. Kamar yang Tersedia Queen of The South Jogja menawarkan dua tipe kamar, Standard dan Superior. Keduanya berbentuk cottage terpisah dengan balkon masing-masing. Jika Anda menginap di sini, pastikan untuk meminta kabin yang langsung menghadap ke laut! Meski sebagian kabinnya terbuat dari kayu, namun interior semua tipe kamarnya modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Dekorasi dan dekorasi interior kamar didominasi oleh nuansa putih dan coklat. Seperti kamar resort pada umumnya, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, lemari pakaian, dan TV. Tip #HHWT: Kamar superior terletak jauh dari pintu masuk resor dan membutuhkan banyak tangga. Jika Anda datang dengan anggota keluarga Anda yang sudah lanjut usia atau membawa banyak barang, silakan berkonsultasi dengan staf resor untuk mendapatkan kamar yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Matahari terbenam seperti ini akan membuat semua perjalanan Anda ke resor ini berharga. Queen of The South Jogja adalah resor pantai yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan langsung dari balkon kamar tidur Anda. Resor ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang merindukan liburan pantai, tetapi tidak bisa bepergian ke Bali atau Lombok untuk menuju ke sana. Resort Queen of the South Parangtritis Yogyakarta Harga: mulai dari IDR 708.300 di Travluka. Harga tiket masuk Rp 75.000 (weekdays) dan Rp 100.000 (weekend) Alamat: Jalan Parangriju No. 13 Parang Riga Girigati, Purusari, Gunung Kidul, Yogyakarta nomor telepon: +62274367136 / +62274367296 dan +62882 2892 6866 | Baca informasi selengkapnya tentang wisata di Yogyakarta pada artikel berikut: Queen Of The South Resort – Pantai Parangtritis merupakan pantai kebanggaan warga Jogja. Sekarang Anda tidak hanya bisa bermain di pantai, tetapi juga bermalam di sana. Namun alih-alih mengandalkan tenda atau perlengkapan sejenis, Anda malah bisa menginap di resort mewah dengan fasilitas yang mumpuni. Apalagi jika Anda bukan Ratu Kidul. Sebenarnya stasiun ini sudah ada sejak lama, namun hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Bahkan, keberadaan tempat ini seperti permata yang membuat Parangritis semakin indah dan megah.

Hampir setiap sudut hostel memiliki pemandangan yang sangat bagus. Yang kesini hanya untuk sekedar mampir bisa dipastikan akan puas dan betah berlama-lama. Tidak hanya kamar bangunan mewah. Terdapat taman yang luas dengan banyak tanaman dan pepohonan yang rindang. Semua ini akan menambah kenyamanan Anda selama liburan.

Queen Resort, Hotel Romantis Di Pantai Parangtritis

Kami percaya tempat ini adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari romantisme dan ketenangan. Bagi pengunjung Southern Resort Queen yang ingin bermain di pantai. Apalagi dengan kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Manajer resor Queen of the South juga menyediakan tangga menuju pantai.

Secara administratif Queen of the South Resort terletak di Parangtritis Beach Resort, Bantul, Yogyakarta. Tidak sulit menemukan lokasi tempat ini karena koordinatnya sudah tersedia di Google Maps.

Jalan menuju Queen of the Southern Resort juga sangat mudah. Dari Yogyakarta, perjalanan langsung menuju Jalan Parangtritis menuju pantai. Setelah sampai di Pantai Parangtritir, perjalanan dilanjutkan ke timur sekitar 1,5 km. Nantinya di sisi kanan jalan akan ada plang menuju ke Queen of the South beach resort.

Queen Of South Beach Jogja

Untuk menuju Queen of the South Resort, disarankan menggunakan mobil pribadi. Selain transportasi umum yang hanya menjangkau Pantai Parangtritis, pengunjung biasanya melewatkan waktu untuk menikmati keindahan pantai laut selatan di Queen of the South Resort. Sangat sayang untuk melewatkan momen sunset di tempat ini.

Queen Of The South Beach Resort

Selain menyediakan kamar untuk akomodasi, Queen of the South Resort juga menyediakan fasilitas teras untuk bersantai. Yang utama adalah kolam renang yang bersih dengan pemandangan kolam yang menjorok ke arah pantai.

Jangan pikirkan masalah parkir, Queen of the South Resort menyediakan tempat parkir yang cukup luas, bahkan untuk parkir bus sekalipun. Manajemen juga memastikan keamanan mereka.

Jadi buat yang mau liburan ke jogja. Saya yakin Queen of the South Resort adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk menghabiskan sunset di Jogja.

Di Bali, Anda dapat dengan mudah menemukan resor di lereng atau di pantai. Tempat-tempat dengan pemandangan yang menawan selalu mampu menarik pengunjung. Apalagi jika stasiun tersebut memiliki nuansa yang unik. Baik dari segi bangunan maupun memasak. Lalu bagaimana dengan Yogyakarta? Jangan khawatir karena sekarang ada Ratu Kidul. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, penginapan ini terletak di pinggir pantai Parangtritis. Nah, salah satu kenikmatan tersendiri adalah hamparan laut dengan deburan ombak yang indah seperti Pantai Parangtritis.

Book Queen Of The South Resort In Parangtritis

Untuk membuat para pengunjung semakin nyaman dan betah, direncanakan sebuah kolam renang yang indah. Waktu terbaik untuk berbaring di kolam dengan latar belakang laut adalah saat matahari terbenam. Cahaya matahari yang perlahan turun terpantul di permukaan air kolam. Biar lebih puas, datanglah hanya pada jam 4 sore. Kalau tidak, menginap adalah pilihan yang paling tepat. Mari jelajahi kecantikannya secara maksimal. Resort “Queen of The South” merupakan sebuah resort yang berada di kawasan pantai Parangtritis, Jogjakarta. Namun lokasinya berada di dataran tinggi yang lebih tinggi dari kawasan pantai, tepatnya di dekat kawasan perbukitan yang dulunya digunakan paralayang di Parangtritis. Hingga saat ini, tetap menjadi satu-satunya hotel berkonsep resort di Jogjakarta. Rabu lalu saya pergi ke sana dengan iseng, saya tidak berencana untuk pergi. Begitu kami sampai di Jogja, saya tidak tahu harus mulai dari mana, jadi saya menelepon sepupu saya. Awalnya saya ingin pergi ke bioskop dan berbelanja, tetapi setelah mengobrol, kami akhirnya menuju ke resor pantai “Queen of The South” yang cerah. Jadi ya, saya berencana untuk menikmati sunset dan berfoto disana.

Stasiun ini memiliki petunjuk arah yang mudah dengan memasuki pintu masuk kawasan wisata Parangtritis. Setelah stasiun bayar wisata, tinggal ikuti jalan sampai ada deretan pintu masuk dan keluar menuju Pantai Parangtritis, lalu terus menyusuri jalan utama menanjak, lalu di sebelah kanan ada petunjuk untuk masuk ke Queen of The South Beach Resort Parangtrite. Kemudian Anda akan memasuki area perumahan nanti, ikuti saja petunjuknya. Resor akan mulai muncul. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam berkendara dari Malioboro ke stasiun ini.

Begitu kami sampai di resor sekitar jam 4 sore kami disambut oleh keamanan parkir dan langsung ditanya tentang fasilitas yang tersedia di hotel ini. Padahal, satpam bisa saja menanggapi dengan lebih ramah dan menjelaskan fasilitas resort ini secara luwes. Ada ballroom, ruang pertemuan, spa, restoran, kolam renang dengan pemandangan indah, dan tipe kamar. Begitu melihat ballroom dan ruang pertemuannya, saya langsung berpikir kalau nanti ada rapat kantor, saya bisa datang ke sini. Dan jika Anda sudah memiliki istri, Anda pasti ingin datang ke sini. Hawan begitu pantas dan romantis sehingga tidak terasa mengintimidasi seperti di Parangtritis atau Pantai Parangkusumo.

Queen Of South Beach Jogja

Sesampainya di meja depan ada tiga orang, dua wanita dengan dua wajah

The Queen Of The South Resort Beachside Swimming Pool Over…

Queen of the south jogja, queen of the south beach resort jogja, queen south beach resort jogja, queen of south beach resort, queen of the south beach resort yogyakarta, queen of the south beach, queen of the south beach resort, queen of the south, queen of south resort, queen of south beach, queen of south beach resort jogja, queen of the south beach jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top