Connect with us

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Informasi

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

The Great Asia Afrika Bandung Tiket – Harga Tiket Masuk Greater Asia Africa : Rp 50.000 Jam Buka : 09.00-18.00 WIBNo. Telp: +62811-2166-000 Alamat: Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi wisata. Beragam destinasi liburan tersedia di sini, mulai dari kuliner, sejarah, hingga wisata edukasi. Kemasannya juga unik dan menarik, seperti yang besar di Asia Afrika. Kawasan wisata baru di Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajah banyak negara di dua benua, seperti namanya.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Turis besar Asia Afrika berusia di atas 2 tahun memiliki tiket masuk. Tiket masuk ini sudah termasuk voucher minuman. Selain itu, pengunjung dapat mengubahnya menjadi area taman.

Review, Lokasi, Dan Tiket The Great Asia Afrika Lembang

Kawasan wisata taman kecil ini buka setiap hari, pada hari biasa maupun hari libur. Buka dari fajar hingga senja.

Taman kecil ini merupakan tujuan wisata yang artistik dan mendidik. Sebuah kawasan wisata yang mencoba memberikan pengalaman budaya dasar dari berbagai negara tanpa perlu meninggalkan Indonesia. Greater Asia Afrika dibagi menjadi beberapa wilayah dengan bangunan perwakilan dari masing-masing negara diidentifikasi.

Selain menikmati keindahan bangunannya, pengunjung Greater Asia Afrika juga dapat menikmati masakan khas masing-masing negara atau mencoba pakaian tradisional mereka. Daerah ini sering disertai dengan pengenalan acara budaya, tarian atau praktik produksi makanan dari negara masing-masing. Sejauh ini, sudah ada lima wilayah negara dari dua benua yang siap menyambut.

Sejauh ini, ada dua cara untuk memasuki kawasan Asia-Afrika yang cukup luas. Pertama, jika Anda difabel, lanjut usia, ibu hamil, pengguna kursi roda atau hanya ingin menghemat energi, silakan pilih untuk menggunakannya.

Jelajahi 7 Negara Sekaligus, Ini 5 Alasan Untuk Wisata Ke The Great Asia Africa Bandung

Untuk kawasan pertama, wisatawan bisa melintasi kawasan Korea. Selain itu, di kawasan Ginseng Land juga terdapat rumah tradisional Korea dengan dapurnya. Jika berkunjung ke dalam, pengunjung juga bisa menemukan etalase replika makanan khas Korea seperti kimchi. Pengelola juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba dan berfoto

Area selanjutnya merupakan area yang menjadi favorit hampir semua kalangan karena penyajiannya yang berwarna-warni. Kawasan ini mewakili negara bagian India, dengan replika bangunan Jaipur yang dikenal dengan nama

Misalnya, patung tangan berukuran besar dan gajah unik bisa menjadi pilihan. Selain itu, ada hidangan khusus seperti roti gulung. Dan terakhir, jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional India untuk pengalaman yang tak terlupakan.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Selain negara-negara di luar negeri, juga merupakan daerah perwakilan bagi Indonesia. Sementara area ini lebih banyak bekerja

Pengalaman Berkeliling Dunia Di Great Asia Africa Lembang

Area tempat duduk bervariasi dan termasuk gazebo yang nyaman. Gaya arsitekturnya mirip dengan gubuk-gubuk khas di Indonesia.

Setelah mengisi perut, ayo pergi ke area sakura land. Jepang adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Kawasan ini lengkap dengan kolam dan jembatan, pertokoan dengan arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil, dan berbagai dekorasi negara Jepang.

Seperti daerah sebelumnya, ada pakaian adat yang disewakan untuk berbagai kelompok umur berupa kimono, yukata dan hikama. Banyak juga warung makan khas, mulai dari takiki

Ke area selanjutnya, pengunjung akan melewati sungai kecil dengan jembatan warna-warni. Dengan latar belakang padang rumput dan perbukitan, pengunjung seolah-olah melangkah langsung ke padang rumput Afrika yang luas dan megah. Sedangkan bangunannya dihiasi banyak batu, atap rumput, dan ornamen grafis yang unik.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang

Jangan lewatkan mencicipi sate khas Afrika. Meski judulnya sati, penyajiannya cukup unik, bukan di atas ludah, melainkan di atas piring seperti ini.

Bersama dengan daging dan pisang yang dikumpulkan. Pengunjung juga bisa mencoba kopi khas Turki dan melihat proses produksi yang tidak biasa.

Setelah menjelajahi berbagai negara, istirahatkan kaki Anda di area taman satwa. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu dan unik. Kelinci, kambing, dan iguana adalah beberapa di antaranya. Selain diajak makan dan bermain bersama mereka, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama reptil tersebut.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Kawasan wisata besar Asia Afrika ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Selain fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet dan mushola, tempat ini juga cukup ramah bagi difabel dengan tersedianya lift dan jalur untuk kursi roda. Ada berbagai tempat makan dengan berbagai pilihan masakan.

The Great Asia Afrika: Wisata Di Bandung Barat Rasa Mancanegara

Tempat wisata besar Asia Afrika ini berdiri persis di sebelah Farmhouse Lembang tepatnya Jalan Raya Lembang – Bandung no. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau ojek

Jika ingin menggunakan angkot, Anda bisa memilih angkot yang menuju St. Peter. Hall – Lembang yang berwarna krem. Transportasi umum dapat ditemukan di Stasiun Hall / Stasiun Bandung, Terminal Pluming atau kawasan Pasir Kaliki. Angkot adalah satu-satunya angkutan umum yang berangkat dari Bandung ke Lembang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0817-1777-2219 atau 0811-2166-000.

Harga tiket Trans Studio Bandung tidak murah. Namun dengan puluhan wahana dan sensasi studio, Anda tidak akan kecewa saat mengunjungi taman hiburan indoor ini. Khususnya…

Brond Waterpark Tulungagung menawarkan taman hiburan berbasis air dengan berbagai macam wahana. Ada berbagai jenis kolam untuk anak-anak dan orang dewasa. Lalu Sungai Lazy…

Obyek Wisata The Great Asia Afrika, Lembang Padat Pengunjung Sejak Trial Opening

Terbang murah dengan promo tiket pesawat Pegipegi. Dapatkan diskon hingga Rp 120.000. Baik penerbangan domestik maupun internasional. dari berbagai maskapai dalam dan luar negeri. With … Home » Indonesia Tourism » Bandung » Harga Tiket dan Alamat Lembang Great Asia Afrika, Destinasi Wisata Baru Siap Diburu

Harga Tiket dan Alamat Jalan Raya Asia Afrika Lembang – Lembang, Bandung merupakan daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan asri. Melihat lingkungannya yang senyaman itu, wajar jika banyak dibangun tempat wisata di tempat ini. Dari wisata bertema alam hingga internasional.

Berbicara tentang wisata bertema internasional, tujuan wisata baru telah dibuat di kawasan yang disebut Asia Afrika Raya. Ya, wisata ini berbeda dengan wisata lainnya. Mengapa? Karena hanya dengan mengunjungi satu tempat kamu sudah bisa menemukan tempat-tempat paling keren di dunia.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

The Great Asia Africa Lemberg baru diresmikan pada Desember 2019. Meski baru dibuka, hampir setiap hari, terutama saat liburan, terjadi lonjakan wisatawan. Dilihat dari rating wisatawan yang berhasil diunggah di akun media sosial, tempat ini terlihat cukup keren. Baca juga: Pagupon Camp Coban Talun Batu untuk Lokasi dan Harga Sewa, Serunya Menginap di Sangkar Burung Raksasa.

Ayo Coba Keliling Dunia Di The Great Asia Africa Bandung!

Lokasinya yang jauh dari pusat kota membuat semua orang betah untuk datang ke sini. Etz, bukan hanya pemandangan dan suasana santai di Asia Afrika yang luar biasa, Anda juga akan menemukan beberapa anak kecil yang menyenangkan dari tujuh negara.

Masing-masing diambil dari negara kecil hingga negara besar seperti Korea Selatan, Jepang, India, benua Afrika, kawasan Timur Tengah, Thailand hingga Indonesia. Seperti bagian Korea Selatan ini, di mana Anda merasa sedang berlibur di Bukchon Hanok Village. Dimana kawasan ini merupakan kawasan paling populer di Korea Selatan.

Lanjutkan ke Jepang, di mana Anda dapat menemukan kuil Shinto kecil hingga Fishimi Inari Taisha di bagian Tirai Bambu ini. Agar liburan kali ini terasa lebih nyambung di hati, jangan lupa untuk menyewa pakaian adat dari masing-masing negara.

Ya, di Lembang Great Asia Afrika juga disediakan pakaian tradisional seperti kimono, hanbok, dan bra lehenga. Agar wisatawan dapat dengan mudah berkeliling tempat yang indah ini, pengelola juga menyediakan dua crane yang akan membawa penumpang berkeliling setiap sudut Lembang Asia Afrika yang hebat.

Keliling Asia Afrika Di 1 Lokasi Bandung? Wow …

Seperti, tertarik untuk mengunjungi Lemberg Asia Afrika yang hebat? Jika iya, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini lokasi dan harga tiket masuknya.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Lokasi Hutan Wisata Serini Inda di Japara, Wisata Alam Tawarkan Keindahan di Kaki Gunung Maurya dan Rute Perjalanan ke Asia Raya Afrika Lemberg

Buat kamu yang bingung mau liburan kemana akhir pekan ini? Selamat datang di Lembang Asia Afrika Raya. Dan jangan lupa ajak semua teman, keluarga atau pasangan anda kesini agar liburan anda terasa lebih menarik.

The Great Asia Afrika Bandung Tiket

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke sini bisa langsung menuju kawasan Jalan Raya Lembang – Bandung no. 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini karena akses jalannya juga sangat bagus. Dan tentunya juga mudah ditemukan karena dekat dengan Terezara Resort.

The Great Asia Africa Lembang Harga Tiket Dan Melihat Daya Tarik 7 Negara

Dari pusat kota, tempat ini dapat ditempuh sejauh 15 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Untuk perjalanannya sendiri, Anda dapat menemukan Google Maps dengan mengklik “The Great Asia Africa Lemberg”.

Seperti kebanyakan tempat wisata, Anda harus membeli tiket masuk seharga RP. 50.000 per orang. Harga tiket tersebut berlaku untuk kunjungan pada hari kerja atau hari libur.

Jadi, kapan giliran Anda ke Lemberg Asia Afrika yang hebat? Ayo merunduk lebih awal, tidak mau kehilangan yang lain ya…. Sahabat simcha…

Harga Tiket dan Alamat Greater Asia Afrika Lembang, Destinasi Wisata Baru Siap Diburu | Dhaka | 4.5 Hai… Hai… Kemana liburan ini? Saya berkesempatan kembali ke Porvoorjo pada tanggal 21 Desember, kemudian 3 hari kemudian berangkat ke Majalengka. Dan kemarin, dari Majalengka kita jalan-jalan ke Bandung untuk melihat destinasi baru, the great Asia Afrika. Apa yang bisa kita temukan di Greater Asia Afrika dan berapa harga tiket masuk ke Greater Asia Afrika? Mari kita lihat tulisan saya.

Alasan Untuk Liburan Ke The Great Asia Africa

Kami bersiap-siap pagi itu. Tentu saja, perjalanan ke Bandung tidak terduga. Tidak bisa diprediksi berapa lama. Khawatir macet, kami bersiap dengan cepat.

Dari Majalengka, kami mengambil jalan Tol Sepali dan keluar di Sabang. Kami berhenti sejenak untuk sarapan di Sabang Square. Seseorang memberi perintah.

The great asia afrika tiket, the great asia afrika, tiket masuk the great asia afrika, harga tiket the great asia afrika lembang bandung, hotel sekitar the great asia afrika bandung, penginapan di the great asia afrika bandung, great asia afrika bandung, harga tiket great asia afrika, hotel dekat the great asia afrika bandung, penginapan dekat the great asia afrika bandung, harga tiket the great asia afrika, tiket great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top