Connect with us

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Informasi

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam – Begitu pula dengan jasa wisata seperti hotel, Bali Tour Services atau Bali Car Rental tidak sulit ditemukan.

Cara paling mudah untuk menikmati liburan di Bali terutama jika anda berwisata bersama keluarga atau pasangan adalah dengan menggunakan jasa Bali Tourism.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Jika Anda sedang mencari layanan Wisata Bali 2 Hari 1 Malam Terbaik, Anda berada di tempat yang tepat!

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Layanan kami juga didukung oleh staf yang terampil dan berpengalaman yang akan memberikan Anda layanan profesional terbaik.

Itinerary Dalam Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam ini kami telah membuat tiga itinerary berbeda yang dapat anda pilih sesuai keinginan.

Kami telah merancang Paket Liburan Bali kami sebagai Tur Pribadi All Inclusive untuk memberi Anda kenyamanan dan kemudahan maksimal selama kunjungan Anda.

Bali Tour 2 Hari 1 Malam Pilihan Pertama, kami merencanakan dengan menggabungkan Bali Halfday Tour dan Bali Fullday Tour.

Paket Tour Wisata Bali 2 Hari 1 Malam + Hotel

Tour ini cocok untuk orang yang datang ke Bali pada siang hari dan kembali pada malam hari.

Atau bisa juga bagi yang datang ke Bali pagi hari dan pulang sore hari.

Paket Wisata 2 Hari di Bali Pilihan Kedua merupakan gabungan dari 2x Full Day Tour Bali.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Ini sangat ideal untuk orang yang datang ke Bali di pagi hari dan kembali di malam hari.

Tour Bali 6 Hari 5 Malam

Seperti Opsi Satu, Opsi Tiga cocok untuk mereka yang tiba di Bali pada siang hari dan kembali pada malam hari.

Atau sebaliknya, bisa juga bagi orang yang datang ke Bali pada pagi hari dan kembali pada sore hari.

Tour ini merupakan gabungan dari 1x Halfday Tour ke Uluwatu dan Fullday Tour ke Bedugul dan Tanah Lot.

Harga: Harga Paket Wisata Bali di atas berlaku untuk low season dan berlaku hingga Desember 2022, dimana harga tersebut hanya berlaku untuk warga negara Indonesia.

Itinerary Wisata Ke Paris Selama 2 Hari 1 Malam

Ketentuan Tur: Pemesanan tur minimum adalah 2 orang dan seperti yang disebutkan sebelumnya, semua layanan tur kami bersifat pribadi dan tur Anda tidak akan digabungkan dengan grup tur lainnya.

Harga sudah termasuk : Semua harga tour sudah termasuk hotel (kecuali paket selain hotel), tiket masuk tempat wisata, makan siang dan makan malam sesuai program, transport ac dengan supir dan rekreasi.

Dikecualikan: Saat ini yang tidak termasuk dalam harga paket sudah termasuk tiket pesawat, asuransi perjalanan, pengeluaran pribadi dan kegiatan opsional seperti waterport di Bali atau menonton tari Bali.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Transportasi: Transportasi standar yang digunakan adalah Toyota Avanza untuk maksimal 5 penumpang, sementara yang lain akan diatur.

Paket Tour Bali Tanpa Hotel

Hotel: Pilihan hotel yang digunakan dalam pilihan Hotel Included Tour adalah Hotel Kamar Standar Bintang 3 di daerah Kuta.

Harga anak: Gratis untuk anak di bawah 3 tahun (tidak termasuk makanan dan layanan lainnya) untuk anak di bawah 3 tahun, silakan hubungi layanan pelanggan.

Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer, objek wisata ini berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kuta.

Terkenal dengan pura laut yang indah dan pemandangan laut yang indah, Tanah Lot selalu ramai di malam hari ketika banyak wisatawan datang untuk melihat matahari terbenam.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam Termurah 2022

Menikmati makan malam di Jimbaran sudah pasti menjadi aktivitas wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Bali, apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga atau pasangan.

Pantai Jimbaran dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan sunset di Bali sambil menikmati seafood di restoran pantai.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai oleh-oleh mulai dari kerajinan tangan, baju khas Bali hingga jajanan khas Bali dalam satu tempat.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Pantai yang indah dan luas, suasana ramai wisatawan, tempat bersantai dan bermain kano menjadi kegiatan menarik yang bisa dilakukan di kawasan ini.

Paket Tour Bali Unik Dengan Bermalam Selama 2 Hari

Pura Ulun Danu Beratan terletak di kawasan pegunungan Bedugul di Bali Utara termasuk dalam wilayah Kabupaten Tabanan Bali.

Pemandangan Sendang Beratan yang indah, udara pegunungan yang sejuk dan Pura Ulun Danu menjadi daya tarik wisata ini sekitar 2 jam dari Kuta.

Selain mengetahui tujuan perjalanan Anda, penting untuk mengetahui di mana Anda akan tinggal di Bali selama 2 hari dalam Paket Perjalanan yang ditawarkan.

Standar hotel: kami hanya menggunakan hotel dengan standar bintang 3 kecuali ada permintaan untuk menggunakan hotel di bawah 3 bintang.

Paket Wisata Surabaya

Fasilitas Hotel: Semua tur dan layanan hotel yang ditawarkan termasuk sarapan. Kami juga memastikan bahwa hotel memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang.

Lokasi hotel: Kami selalu memilih hotel dengan lokasi yang strategis, seperti di dekat pantai, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan atau layanan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu kami.

Hotel Alron Kuta terletak di Jalan Blambangan No 10 Kuta Bali. Lokasi tertata rapi sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai dan 10 menit jalan kaki ke Pantai Kuta atau Tugu Bom Bali Legian.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Di hotel ini Anda akan dengan mudah menemukan tempat perbelanjaan atau restoran seperti Nasi Pedas Ibu Andika atau Warung Laota Kuta.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Dengan Hotel Terbaik

Neo+ Hotel terletak di Jalan Legian Gang Troppozone No 8, jaraknya sangat nyaman, kurang dari 1 menit jalan kaki ke Pusat Legian, atau 20 menit jalan kaki ke Pantai Kuta.

Menginap di hotel ini akan membuat anda merasa sangat dekat dengan tempat wisata Legian Bali yang merupakan salah satu pusat wisata di Bali Selatan.

Semua pengemudi yang menemani Anda dalam perjalanan Anda telah divaksinasi Covid 19, kami juga selalu menerapkan standar yang ketat terkait kebersihan dan penggunaan masker.

Anda dapat mengubah tour/itinerary Anda dengan mengkonsultasikan rencana perjalanan Anda terlebih dahulu dengan customer service. Paket wisata ini cocok untuk Anda yang memiliki voucher menginap satu malam atau sebelumnya telah memesan hotel di Bali. Jadi yang perlu anda lakukan adalah mengambil paket tour bali 2 hari 1 malam di luar hotel.

Itinerari 5 Hari Di Bali

Paket layanan ini dimulai dengan penjemputan di bandara atau hotel di Bali. Penjemputan di bandara Bali, tim kami akan menunggu kedatangan Anda dengan papan nama bertuliskan nama Anda (harap tiba sebelum pukul 13:00). Selanjutnya, jika hotel Anda berada di sekitar Kuta dan Jimbaran, Anda dapat check-in terlebih dahulu di hotel sebelum melanjutkan tur 1/2 hari ke tempat-tempat wisata di selatan Bali.

Paket tour Bali 2 hari 1 malam – hari 2, kami akan menjemput anda antara jam 8.30 pagi. Sebelum anda dapat sarapan pagi di hotel dan mempersiapkan hal-hal lain untuk check out dari hotel, selanjutnya setelah tour selesai anda dapat check in hotel baru atau kembali ke Bandara Bali.

Dapatkan paket nyaman 2-1 malam Bali tanpa hotel di Bali dengan supir atau guide yang ramah. Tim kami akan memberi Anda layanan terbaik untuk mempertahankan perjalanan Anda dengan mobil pribadi ber-AC.

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Itinerary di bawah ini sangat fleksibel, kami senang Anda dapat menyesuaikan agenda Anda untuk memasukkan atau mengecualikan apa pun yang Anda inginkan. Untuk memudahkan Anda mengatur agenda atau menggunakan agenda kami. Jadi anda bisa melihat detailnya di bawah ini.

Trip 2 Hari 1 Malam + Snorkeling Nusa Penida

Jemput di Bandara atau Hotel Bali pukul 13.30 dengan nama yang sama dengan nama Anda. Kemudian makan siang di restoran lokal sebelum melanjutkan perjalanan ke pantai Dreamland atau Pantai Pandawa.

Pantai Dreamland adalah resor pantai yang populer di Dusun Pecatu, Bali selatan. Pantai Dreamland dikelilingi oleh banyak tebing dan batu karang di sekitar pantai, pantai pasir putih dan air jernih membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kemudian mengunjungi Pura Uluwatu dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan tarian Kecak yang diadakan di pelataran Pura Uluwatu. Tapi inilah sederet monyet liar, berharap bisa mengetahui barang-barang Anda.

Cicipi indahnya tarian Kecak di bawah terik matahari di Uluwatu sebelum kami mengantar Anda ke pantai Jimbaran untuk menikmati makan malam dengan menu seafood (makanan laut segar) di pantai Jimbaran. Makan malam romantis di bawah taburan bintang dan kelap kelip lampu serta suara deburan ombak pantai Jimbaran.

Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam Murah (tanpa Hotel)

Setelah makan malam, saatnya kembali ke hotel untuk check-in. Dalam perjalanan menuju hotel anda bisa singgah untuk membeli beberapa oleh-oleh khas Bali seperti Krisna / Agung Bali. Kami merekomendasikan 2 tempat ini karena paling murah.

Hari – 2: Pura Taman Ayun + Ulun Danu Beratan + Alas Kedaton (Monkey Forest) + Pura Tanah Lot + Kembali ke Hotel atau Bandara Bali

Tour jam 8.30 pagi, sebelum makan pagi di hotel. Dan mempersiapkan hal-hal lain untuk meninggalkan hotel (jika Anda pergi ke bandara atau pergi ke hotel lain setelah tur selesai).

Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam

Tempat pertama adalah pura Taman Ayun, yang merupakan pura keluarga Penguasa Mengwi yang dibangun pada abad ke-17 tepatnya mulai tahun 1632. Pura ini sangat indah dengan arsitektur kuno yang dikelilingi oleh sungai dan taman.

Tour Lombok 2 Hari 1 Malam A

Dan Pura Ulun Danu Beratan merupakan tempat wisata kedua yang akan kita kunjungi setelah Pura Taman Ayun. Ulun Danu Beratan adalah salah satu danau yang ada di Bedugul Bali. Pura Ulun Danu adalah tujuan wisata populer yang bisa Anda dapatkan dari layanan mata uang (50 ribu).

Berdiri di tepi Danau Beratan dengan latar belakang perbukitan hijau merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi saat liburan di Bali. Makan siang di kawasan Bedugul kami siapkan dengan menu lokal di salah satu rumah makan Bedugul.

Setelah makan siang, pergi ke hutan monyet Alas Kedaton. Kedaton Forest Bali Monkey Forest merupakan kawasan hutan lindung dengan luas kurang lebih 12 hektar. Ada banyak pohon di luar, Anda akan melihat banyak monyet di sekitar hutan.

Kunjungan terakhir adalah Pura Tanah Lot, tujuan wisata paling terkenal di Bali. telah menjadi salah satu tempat paling menarik bagi wisatawan

Itinerary Melali Ke Bali (nusa Penida) 2 Hari 1 Malam

Itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga, itinerary bali 2 hari 1 malam, contoh itinerary bali 3 hari 2 malam, contoh itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary 5 hari 4 malam di bali, itinerary bali 5 hari, itinerary bali 5 hari 4 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top