Informasi

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak

Published on

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak – Dalam hal ini, kami memberikan rekomendasi villa terbaik dan terlengkap untuk keluarga dan rombongan di atas. Anda sedang merencanakan weekend atau liburan panjang bersama keluarga? Kawasan Puncak merupakan destinasi liburan keluarga yang menyenangkan dan mengasyikkan. Cuacanya sangat sejuk dan menyegarkan sehingga Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga dan menghilangkan stres di kepala saat pergi ke puncak pada liburan Anda.

Apalagi ada banyak tempat wisata di Puncak yang seru dan menyenangkan saat Anda merencanakan liburan bersama keluarga, kumpul keluarga. Fasilitasnya juga lengkap dan memadai. Bahkan untuk Anda dan keluarga yang ingin bermalam di puncak gunung, tersedia banyak villa puncak untuk keluarga dengan fasilitas terbaik dan lengkap.

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak

Nah, bagi anda yang sedang merencanakan liburan puncak atau sudah berada di puncak untuk liburan menginap bersama keluarga. Berikut ini adalah villa terbaik untuk keluarga dan rombongan yang bisa Anda pilih dan gunakan sebagai referensi.

Villa Mungil Puncak R6 2 Kamar

Bagi Anda yang berada di kawasan Puncak Cipanas, villa keluarga di Puncak ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Anda dapat memilih vila dengan kolam renang atau tanpa kolam renang. Semuanya tergantung pada pilihan dan kebutuhan Anda dan keluarga.

Untuk menyewa villa di atas resor ini, terdapat pilihan yang berbeda untuk jumlah kamar tidur yang dapat Anda sesuaikan tergantung pada jumlah rombongan keluarga yang Anda hadiri. Ada 4 kamar tidur, 6 kamar tidur dan banyak lagi.

Bagi anda yang berencana mengunjungi tempat wisata Puncak Cipanas, kami merekomendasikan untuk menyewa villa di Puncak Cipanas untuk keluarga maupun rombongan, dengan fasilitas dan ukuran villa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tidak hanya itu, Anda bisa menyewa villa harian atau mingguan tergantung lama liburan Anda bersama keluarga. Semua vila yang kami sewa berada di lokasi yang bagus. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan dari vila atau bahkan pemandangan atas.

Rekomendasi Penginapan Villa Di Puncak 2

Di puncak yang paling dekat dengan puncak kawasan wisata Cipanas Anda bisa memilih villa keluarga yang menjadi tujuan Anda bersama keluarga dan rombongan, misalnya petik strawberry dan tempat wisata kekinian lainnya.

Satu hal penting yang perlu diperhatikan saat berlibur bersama keluarga adalah pastikan Anda memilih vila di atas yang menawarkan kamar yang cukup untuk menampung keluarga Anda.

Pastikan juga untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan jumlah rombongan keluarga yang Anda hadiri. Kami menawarkan vila rumah tunggal dengan jumlah kamar yang bervariasi, termasuk vila 3 kamar, 4 kamar, 6 kamar, dan 20 orang.

Ingin berlibur dan tetap di atas? Pastikan Anda memilih kami sebagai penyedia rental villa Puncak untuk keluarga dan rombongan yang menikmati pemandangan puncak yang indah, fasilitas lengkap dan harga sewa villa yang terjangkau sesuai budget Anda.

Rekomendasi Villa Disewakan Di Puncak Cisarua Terlengkap Dan Terbaruvilla Cisarua Puncak: Villa Andalus 3

Kami menawarkan fasilitas kolam renang di beberapa tipe villa bertingkat tinggi untuk keluarga dan rombongan, serta villa eksklusif.

Harga mulai dari 2jt ke atas untuk fasilitas tanpa kolam renang, villa keluarga dan fasilitas dengan kolam renang.

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa ada vila yang tidak mengizinkan hewan peliharaan, dan ada vila lain yang mengizinkan hewan peliharaan.

Silakan gunakan, semua fasilitas di setiap vila lengkap dan setara untuk kenyamanan Anda

Sewa Villa Kota Bunga Puncak

Villa di Puncak untuk keluarga dan rombongan yang kami tawarkan berlokasi strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata favorit Puncak antara lain Taman Nasional Cibodas, Taman Bunga Nusantara, Telaga Warna dan lainnya.

Syarat pembayaran on the spot, villa yang anda minta tersedia di hari yang sama, tidak bisa pre-order. Sejauh ini Bogor masih menjadi salah satu tempat wisata yang menarik perhatian wisatawan. Karena peminat yang tinggi tersebut, Bogor pun memiliki banyak vila yang bisa dipilih sebagai tempat menginap setelah liburan puncak. Kalau mau main ke Bogor dalam beberapa hari pasti butuh villa atau hostel kan?

Tenang saja di Lapis Mania. Penasaran apa saja nama villa yang ada di Bogor? Simak selengkapnya di bawah ini!

Villa pertama yang bisa Anda pilih adalah Villa Elena Apa kelebihan Villa Elena? Meski baru dibuka tahun lalu, vila ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar tidur, lounge dan fasilitas pelengkap lainnya. Sahabat Lapis Mania juga bisa mengunjungi villa ini bersama-sama karena bisa diisi maksimal 20 orang. Untuk harga juga murah! Itu sekitar 2 juta per malam.

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak Dengan Harga Terjangkau

Apakah Anda suka bermain tenis meja dan biliar? Tenang, karena Kibonsu Villa sudah siap disewakan. Selain fasilitas kamar yang lengkap seperti rumah pribadi, juga terdapat tempat pribadi untuk bermain tenis meja, billiard, lapangan outdoor, kolam renang dll. Jika ingin hiburan tambahan, Anda bisa berkaraoke bersama keluarga dan barbeque di malam hari untuk menambah kehangatan suasana.

Rekomendasi villa murah bagus di Bogor berikutnya adalah Villa 27. Villa ini menawarkan 5 kamar tidur dengan tambahan yang sangat lengkap. Sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda dengan maksimal. Dibandingkan dengan villa yang kami rekomendasikan sebelumnya, Villa 27 menawarkan harga yang sedikit lebih tinggi. Tapi kalau fasilitasnya lengkap, tidak ada masalah kan?

Ingin menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta di Bogor? Lebih baik menyewa vila pondok di Bu Embay! Karena lingkungan sangat membantu terciptanya keharmonisan keluarga. Kamar yang luas dengan fasilitas modern, menu panggangan siap masak di malam hari, kolam renang yang luas dan bentuk bangunan yang unik membuat villa ini menarik. Apakah Anda ingin mencobanya?

Rekomendasi terakhir adalah Akung Garden Villa di dekat stasiun kereta. Berbeda dengan villa sebelumnya, di sini Anda akan disuguhi pemandangan taman hijau yang sangat luas yang menggambarkan ciri khas kota Bogor. Villa ini sangat ideal bagi yang ingin memulihkan diri dengan tenang, tidak terganggu oleh motor dan klakson yang bisa sangat mengganggu.

Penginapan Di Puncak Ada Kolam Renang Mewah, Villa Anjani ⋆ Villadipuncak.web.id

Apakah Anda ingin memilih salah satu vila di Bogor sebagai tempat liburan Anda? Kemanapun Anda pergi berlibur, jangan lupa untuk membawa spesies Bogor yang paling terkenal, Lapis Bogor Sangkuriang. Lapis Bogor Sangkuriang menjadi salah satu makanan pokok keluarga saat berkunjung ke Bogor, lho!

Apa saja varian rasa dan berapa harganya? Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service atau kunjungi website resmi Lapis Bogor Sangkuriang! Kami harap liburan Anda di Bogor seperti yang diharapkan. Dimanapun tempat wisata dan villanya, Lapis Bogor Sankuriang tetap menjadi andalan keluarga! Selain kapasitasnya yang cukup besar, seperti yang Anda tahu, rekomendasi sewa villa murah satu kamar di Puncak juga letaknya cukup strategis.

Setiap daerah berbeda. Selain itu fasilitas mulai dari air panas, AC dan televisi juga lengkap. Harga penginapan di sini berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Lokasi Jalan Raya Puncak, km. 79 No 12A, Cibereum, Cisarua, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Villa Dahlia Puncak, Nikmati Kenyamanan Liburan Dengan Fasilitas Bagus Dan View Alam Yang Asri

Tunas Alam Mutiara Villa terletak di Jalan Sindang Subur Nomor 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Prima Cooliba Resort adalah sebuah kondominium yang berada di dalam komplek Cooliba Villas tepatnya Jalan Raya Puncak Km. 85, cukup. 332, Cooliba, Simakan, Kek. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Puncak.

Menghadap pegunungan dan peternakan, Prima Coolibah Resort memiliki fasilitas lengkap dan suasana pedesaan yang akan membuat para tamu merasa santai dan ingin kembali ke rumah.

Ada kolam renang luar ruangan, kedai kopi, restoran, pijat, peralatan barbekyu, dan sebagainya. Tarif penginapan di sini berkisar Rp 247.934 per malam.

Rekomendasi Sewa Villa Murah Di Puncak

Ada berbagai tipe kamar, namun untuk budget dibawah 500k, villa yang kami rekomendasikan adalah Villa Bali Style 1 Bedroom B.

Vila satu lantai ini memiliki fasilitas kamar sebagai berikut: tempat tidur double, kamar mandi pribadi dengan pemanas air, ruang tamu, sofa ruang tamu, TV, kitchen set lengkap, dan meja.

Selain itu, lokasi ini tidak jauh dari Agrowisata Gunung Mas dan Taman Safari di Indonesia. Sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal saat berlibur bersama keluarga.

Selain view yang bagus, villa ini sangat dekat dengan banyak tempat wisata seperti Taman Matahari, Cimory, Curug Cilember dan tempat wisata lainnya.

Villa Bumi Ayah 1, Menginap Di Villa Dekat Curug Cilember

Fasilitas di villa ini kental dengan suasana pedesaan dan termasuk wifi gratis, taman bermain, kolam renang, kolam pemancingan dan banyak lagi.

Villa murah di Puncak berikutnya adalah Anty Resort yang bernuansa tradisional karena sebagian besar bangunannya terbuat dari kayu.

Di sini Anda tidak hanya akan menemukan vila-vila yang layak untuk Instagram, tetapi juga kolam berendam besar dengan lounge sehingga Anda dapat bersantai sejenak setelah berenang.

MN Villas adalah salah satu villa murah di Puncak dengan harga di bawah Rp 500.000. Vila ini memiliki eksterior yang sangat elegan dengan desain bangunan bergaya pedesaan modern.

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Pribadi ⋆ Adam Villa Puncak

Villa murah di Puncak ini memiliki dua lantai dengan tiga kamar tidur. Halamannya sangat luas, sehingga cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Perlu camilan larut malam? Nih, mampir ke Warung Mee Ayam di Jogja yang buka malam ini juga!

Rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi hotel di puncak bogor, rekomendasi staycation di puncak, rekomendasi hotel di puncak murah, rekomendasi villa di puncak untuk gathering, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa murah di puncak, rekomendasi penginapan di puncak, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, villa puncak rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA