Informasi

Tempat Makan Di Ubud Bali

Published on

Tempat Makan Di Ubud Bali – Ubud terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara, Ubud selalu memiliki “magnet” tersendiri. Selain wisata alam yang indah, Anda harus mencari makanan enak di kawasan Ubud. Mulai dari makanan tradisional Bali hingga makanan kekinian.

Untuk memberikan gambaran tempat makan, berikut beberapa tempat makan enak di Ubud yang bisa Anda kunjungi. Semua hidangan siap memanjakan lidah Anda!

Tempat Makan Di Ubud Bali

Artinya, Nasi Ayam Kedewatan Ibua Mangku sudah ada sejak tahun 1964. Anda hanya akan menemukan satu jenis menu di sini, yaitu Nasi Ayam Kedewatan.

Kuliner Halal Di Kawasan Ubud, Wajib Dicoba!

Satu porsi nasi ayam kedewatan dengan asi, urap, sambal dan ayam pedas. Jika itu tidak cukup untuk Anda, ada lauk tambahan untuk dipilih. Diantaranya adalah ayam betu, ayam pepe, ayam goreng, ayam laat dan masih banyak lagi lainnya.

Rasanya kurang enak saat berada di Bali tapi belum mencoba ayam betutu. Kunjungi saja Ayam Betutu Pak Sanur yang legendaris. Toko ini telah beroperasi sejak tahun 1987.

Rasanya otentik, ayam betutu diolah disini dengan bumbu pilihan. Cara pembuatannya pun unik, karena ayamnya dibungkus

Warung Rama menyajikan menu perpaduan Bali. Banyak orang mengatakan bahwa nasi campur di sini adalah salah satu yang terbaik di Ubud. Selain bihun, ada menu lain yang bisa dipesan seperti bihun, bihun, mie kuah dan lain-lain.

Restoran Di Ubud Dengan Sensasi Segarnya Makan Di Tengah Keindahan Alam

Sesuai namanya, Warung Sate Kakul menyajikan kuel rebus atau bekicot lapangan. Hidangan Kuel di sini terkenal dengan kelezatannya. Anda dapat memilih dari berbagai macam saus, seperti saus manis, saus lembut dan saus lainnya.

Jika ingin minum kopi sambil bersantai, kunjungi Ubud Village Coffee. Tempatnya unik dan nyaman, lebih nyaman sambil melihat pemandangan pedesaan Ubud secara umum.

Menunya meliputi berbagai jenis makanan ringan dan minuman kopi. Jika Anda tidak suka kopi, ada banyak variasi

Ini menyajikan beragam kopi. Ada kopi Kintamani, kopi Sumatera dan masih banyak jenis kopi lainnya. Lebih luas lagi, ada banyak menu jajanan yang enak.

Tempat Makan Anak Di Bali Cocok Untuk Keluarga & Anak Ceria

Cocok untuk keluarga, Kedaton menerapkan konsep tempat sederhana khas warteg. Ada banyak paket menu yang bisa dipilih. Jenis lauk pauk dan sayurnya banyak, antara lain gorengan, kunyit, ayam goreng, udang, nasi goreng, jabong dan lain-lain.

Suasananya sangat menyenangkan, karena restoran KePitu dikelilingi oleh hutan. Bahkan, ada air terjun yang bisa dinikmati langsung. Dijamin bikin betah berlama-lama.

Selain lokasinya yang strategis, Folk Pool & Gardens juga menyajikan aneka minuman yang menyegarkan. Mulai mojito, blue dragon, dll. Ada makanan berat dan ringan, kok.

Itulah rekomendasi 11 tempat makan enak di Ubud Bali yang bisa Anda pilih. Setiap tempat memiliki menu dan suasana yang berbeda. Mau ke mana dulu? Anda mungkin tahu Ubud yang merupakan salah satu pusat seni dan budaya masyarakat Bali yang sangat beragam kreativitasnya. Banyak wisatawan yang datang ke Ubud dan datang ke galeri seni seperti toko kerajinan yang indah, namun tidak hanya memiliki banyak pesona seperti keindahan dan cuaca yang sejuk membuat liburan Anda romantis, ada juga restoran dengan pemandangan yang indah. . Berikut daftar restoran atau rekomendasi makanan di Ubud yang wajib Anda kunjungi.

Pison Cafe Ubud

Ingin menikmati suasana tempat memasak yang menyatu dengan alam atau kata back to nature? Sambil menikmati makan siang Anda yang menawarkan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Green Kubu tidak kalah asyiknya dengan La Plancha, karena di sini terdapat beanbag warna-warni di balik payung cantik khas Bali. Anda bisa mencoba Nasi Goreng atau Mie Goreng yang menjadi hidangan utama mereka dan tentunya harganya sangat masuk akal dan rasanya enak! Ada juga jagung bakar pedas. Toko ini juga memiliki ayunan yang cukup terkenal dan seru (Kubu Swig), di sela-sela jam makan siang teman-teman bisa menyempatkan diri untuk berfoto dan memamerkannya di Instagram.

Ingin berenang sambil memasak? Tak perlu ke pantai, Anda bisa berenang dalam suasana Folk Pool & Gardens di Ubud. Anda bisa bersantai makan sambil berenang, dengan suasana yang sederhana namun sangat menarik, dan di dalam dan di sekitar kolam terdapat gazebo yang indah, yang dapat menampung 4 orang, dengan ranjang empuk tempat teman-teman bisa bersantai dan makan. Sambil berenang, Anda juga bisa meregangkan kaki sambil menikmati pemandangan sekitar, di sisi lain Bali.

Kemewahan layanan Ritz Carlton bisa Anda temukan saat Anda berkunjung ke Mendapa, Ritz Carlton Reserve, Ubud. Anda tidak hanya akan menikmati suasana sejuk di tepi sungai di hotel mewah ini, tetapi Anda juga akan terpesona oleh pemandangan indah hutan dan ladang yang tak berujung, struktur bambu yang sangat ramah lingkungan, benteng dan sawah yang merupakan salah satunya. kebun makanan. Restoran ini memiliki 9 pod pribadi yang menghadap ke Sungai Ayung yang indah dan jernih. Suasana dan suasana yang sangat unik dan membumi serta disajikan dengan menu yang lezat menjadikan Kubu & Rice Terrace Restaurant mewah dan wajib dikunjungi. Di Kubu & Sawah Terrace, Anda bisa mencicipi aneka hidangan Mediterania-Eropa sambil menikmati semilir angin Sungai Ayung. Restoran ini hanya menyajikan makan malam, jadi bersiaplah untuk menikmati malam romantis yang tak terlupakan.

Mencari tempat yang bagus untuk makan? Dan berhadapan langsung dengan Sungai Ayung, Anda bisa mengunjungi The Sayan House yang sangat terkenal sebagai tempat jamuan makan atau resepsi. Di The Sayan House, Anda akan menikmati alam dan langsung melihat tumbuhnya ladang dari ketinggian dan pemandangan hutan. Sambil menikmati makanan dalam suasana romantis bersama keluarga atau orang tersayang sambil menyaksikan indahnya sunset di balik gunung. Tentang makanan The Sayan House menawarkan berbagai macam makanan dengan menu spesial dan Asian food yang dijamin lezat. Kamu bisa mencoba Crispy King Prawns dan Avocado Maki serta Salmon Carpaccio mereka!

Hadirkan View Asri, Wedja Restaurant Ubud Jadi Langganan Artis Menteri

Restoran Rondji Ubud ini terinspirasi dari kisah cinta seorang visioner, kebanggaan Ubud, yang berasal dari lukisan Ni Rondji, seorang wanita Bali yang berhasil memikat hati pelukis berbakat Don Antonio Blanco, yang selain cantik juga juga pandai memasak, yang membuat sang maestro senang. Restoran Rondji Ubud terletak di Museum Blanco Renaissance, di mana terdapat suasana yang indah dan damai serta cita rasa seni yang tinggi dan tidak hanya menawarkan menu Eropa dengan pengaruh Prancis dan Italia, tetapi juga makanan tradisional Bali seperti Rondji yang lezat. Bebek. Ada juga pilihan tapas dan koktail. Usai menikmati santapan, tidak lengkap rasanya jika sahabat tidak mengunjungi area museum untuk melihat koleksi lukisan karya Don Antonio Blanco, khususnya museum dan restoran yang dibandingkan dengan gaya dan simbol kedua kekasih tersebut. .

Ingin menikmati ketenangan Bali? Dengan secangkir kopi panas sambil menikmati hijaunya ladang dan puding nasi? Anda bisa mengunjungi Pomegranate Cafe yang didirikan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh kakak beradik Jepang. Dari Toko Delima Anda bisa melihat sawah dan ladang hijau di Ubud View dengan pemandangan 360° yang membentang hingga ke Sungai Campuhan. Di pagi hari, Anda bisa melihat Gunung Agung yang indah dari utara dan Gunung Batukaru dari barat laut. Pada malam hari, Anda bisa melihat kunang-kunang dan kelap-kelip lampu rumah dari kejauhan. Jangan lupa membawa senter jika berencana datang pada malam hari karena harus melewati jalan tanah kecil dan ladang tanpa penerangan. .

Restoran Cascedes terletak di sebuah hotel mewah yang terletak di bukit Kongsan yang menghadap ke lembah “Maharaja”, yang memberikan pesona tersendiri dengan suasana restoran yang romantis dan dilengkapi dengan kolam renang. Menginterupsi suara piano yang menciptakan keharmonisan dan menyatu dengan suara alam sekitar membuat liburan anda semakin berkesan. Makanan yang disajikan sangat istimewa dengan berbagai menu yang khas dan inovatif dengan sentuhan Eropa dan Asia. Anda akan mendapatkan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan, sebuah restoran dengan infinity pool yang dikelilingi oleh hutan lebat sejauh mata memandang sekelilingnya terlihat hijau dan sejuk. Ingin menikmati makanan khas Bali? Anda bisa mencoba mencicipi makanan Indonesia yang terdiri dari 8 jenis makanan Indonesia dengan sentuhan modern.

Back to nature dengan suasana alam yang menyegarkan, teras kayu di pinggir pantai membuat suasana semakin romantis, sobat bisa langsung menikmati indahnya pemandangan sungai sambil bersantap di Samaya Ubud. Stres seakan hilang dengan berendam di air yang mengalir, pohon kelapa yang tinggi dan tanaman hijau yang rimbun membuat teman-teman serasa berada di dunianya sendiri. Anda dapat menikmati makan siang atau makan malam dan pastikan untuk mencoba Topas khas mereka. Hidangan lezat menciptakan pengalaman kuliner yang benar-benar luar biasa. Saat hari sudah gelap di sore hari, Anda bisa menghabiskan waktu di tepi air, tapi jangan buru-buru pulang dan memesan koktail. Swept Away hadir dengan 100 lilin romantis setelah gelap. Pemandangan sungai menjadi indah karena lilin-lilin ini.

Berikut 9 Kegiatan Seru Di Ubud Yang Dapat Anda Lakukan Selama Berlibur » Watersport Bali

Di sini Anda bisa melihat hutan lebat di sekitar dan air terjun yang menambah keindahan surga tropis ini. Ke-Pi-Tu dikenal dengan berbagai pilihan masakan Indonesia, selain itu juga memiliki menu khas Asia dan Barat yang sangat lezat. Anda juga bisa memesan kue kering di sini. Nikmati juga menu makan siang lezat yang mencakup salad segar, sandwich, dan berbagai makanan penutup. Kami telah menjaga setiap sudut The Kayon Resort

Makan siang di ubud bali, tempat menarik di ubud bali, rekomendasi tempat menginap di ubud bali, tempat honeymoon di ubud bali, tempat makan enak di ubud, tempat makan di ubud yang enak, tempat spa di ubud bali, tempat makan halal di ubud bali, tempat makan di ubud, tempat makan ubud bali, tempat makan di ubud murah, tempat makan enak di ubud bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA