Informasi

Tempat Untuk Honeymoon Di Bali

Published on

Tempat Untuk Honeymoon Di Bali – Menjadi suatu keharusan bagi pengantin baru. Ini karena bulan madu adalah kesempatan untuk lebih mengenal pasangan, bersenang-senang bersama, dan menikmati segala hal romantis.

Bicara soal destinasi bulan madu terbaik bersama pasangan, Bali, pulau dewata, tetap menjadi yang terdepan. Dari pesona alam, budaya, seni, belanja, Bali memiliki segalanya untuk membuat bulan madu Anda istimewa dan berkesan. Ada banyak tempat romantis untuk dikunjungi, termasuk hotel tempat pengantin baru bermalam.

Tempat Untuk Honeymoon Di Bali

Berikut enam hotel romantis di Bali untuk bulan madu tak terlupakan di tahun 2022.

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Bulan madu di hotel unik dan mewah? Kemudian Apurva memilih Kempinski Bali. Apurva berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti unik dan indah. Apalagi hotel ini dikelola oleh raksasa perhotelan Kempinski, sehingga hotel ini termasuk hotel terbaik.

Memasuki lobi hotel, Anda akan disambut dengan karya seni Indonesia yang eksotik. Ada banyak tempat romantis yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. Mulai dari kolam renang hingga jalan-jalan di taman, makan romantis dan tentunya kamar dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Kolam Junior Suite Private Ocean Cliff sangat ideal untuk berbulan madu. Anda dapat menikmati pemandangan laut dan bersantai di tepi kolam renang pribadi di kamar ini.

Apurva Kempinski Bali, Sawangan – 80361 berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Pantai Sawangan, Nusa Dua, Bali, Indonesia.

** Bumi Pasundan hancur akibat Gempa Cianjur, mari kita bantu bersama saudara-saudara kita di Cianjur: Rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan makanan, layanan kesehatan, tenda, dll. dalam bentuk Perhatian mereka adalah harapan mereka.

Romantis Abis! Berikut 10 Hotel Di Lombok Untuk Bulan Madu

Suasana Ubud yang asri dan sejuk menjadikannya tempat yang tepat untuk menikmati bulan madu khas Bali. Inilah Pramana Watu Kurung yang menawarkan akomodasi dengan fasilitas dan pemandangan yang tak tertandingi untuk membuat bulan madu Anda terasa romantis.

Bangunan eksotis dan vila kolam renang pribadi didekorasi untuk memberikan suasana romantis yang tak terlupakan bagi pengantin baru. Anda juga bisa menikmati makan malam spesial di dekat tebing dengan lampion romantis. Ada kamar yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama, teras vila, kolam renang, restoran, dan malam yang panjang.

Bubble Hotel Bali Ubud menawarkan pengalaman bulan madu yang benar-benar unik dan mewah yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Pasangan akan menginap di kamar romantis berbentuk gelembung. Karena dilapisi plastik transparan, Anda bisa menikmati pemandangan langit dan sekitarnya. Dari fajar hingga hitam, hingga bintang terang di malam hari.

Ada banyak kegiatan romantis yang bisa dilakukan di sekitar kamar dan hotel ini. Dari suasana kamar, mandi bunga lengkap di kamar mandi, kolam renang dengan view hutan dan pepohonan hijau, bermain ayunan, makan romantis, menikmati malam romantis di tempat tidur. Jangan khawatir tentang privasi, karena ruang gelembung juga bisa ditutup. Jadi tetap tenang dan jangan bingung.

Rekomendasi 7 Penginapan Untuk Honeymoon Di Ubud Dengan View Sawah Memesona

Di sebelah utara Kuta ada tempat menarik untuk menikmati bulan madu, yaitu RIMBA Jimbaran BALI by AYANA. Anda tidak hanya dapat menikmati fasilitas hotel bintang 5 dengan kamar yang nyaman dan mewah, tetapi Anda juga dapat menjelajahi kolam renang yang luas dan menikmati pemandangan alam pepohonan yang hijau dan birunya laut Laut Bali. Selain itu, terdapat kamar dengan akses langsung ke kolam renang, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh dari tempat tidur.

Di sini Anda bisa menikmati santapan di atas tebing yang langsung mengarah ke laut. Bersantap di Pantai Kuta ditemani deru ombak. Di pagi hari, Anda dan pasangan bisa jalan-jalan di pinggir pantai sambil bermain dan bermain pasir. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA, Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali, Teluk Jimbaran, Jimbaran, Bali, Indonesia, 80634.

Sanctoo Suites and Villas menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati bulan madu di hotel berkonsep Villa dengan kolam renang pribadi. Fasilitas kamar yang ditawarkan di kategori hotel bintang 5 sangat lengkap.

Bagi pecinta binatang, hotel ini cocok banget karena dekat dengan Kebun Binatang Bali. Oleh karena itu, saat Anda keluar dari balkon kamar, Anda akan langsung melihat tumbuh-tumbuhan dan hewan. Tak hanya itu, resort ini dekat dengan Pasar Seni Sukawati yang menjual berbagai macam barang dan souvenir dengan harga yang sangat terjangkau.

Atanaya Hotel Bali Official Website

Sanctoo Suites & Villas terletak di Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh Batuan, Sukawati, Gianyar, Indonesia, 80582.

Jika Anda ingin menghabiskan bulan madu dengan suasana berbeda dari pegunungan dan perbukitan, pilihlah Bali Bleach Glamping untuk menginap. Seperti namanya, Anda akan berbulan madu dengan suasana penuh warna lengkap dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik dari penyedia akomodasi.

Di sini Anda dapat bermalam di kamar yang nyaman dan menikmati semilir angin pantai dan pemandangan hijau dari balkon kamar. Berenang di kolam renang dengan suasana pantai dan nikmati santapan lezat dari restoran. Nikmati layanan spa yang memanjakan tubuh dan pikiran Anda. Dari jalan pagi, menunggang kuda, hingga ATV, Anda bisa menikmati pantai pasir putih.

Daftar hotel romantis di atas menarik bukan? Tentunya masih ada pilihan hotel menarik di Bali untuk menikmati momen bulan madu Anda. Jangan lupa booking hotel melalui Tokopedia karena selalu ada penawaran hotel menarik dengan harga terbaik dan promo menarik.

Villa Terbaik Di Bali Dengan Private Pool Untuk Honeymoon Romantis

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silahkan WhatsApp kami di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan. Bali dikenal sebagai salah satu destinasi paling romantis di dunia dan rumah bulan madu di Bali menambah daya tarik liburan romantis di pulau terindah tersebut. Umum di Indonesia. Rencanakan kencan dengan pasangan Anda sambil menyaksikan matahari terbenam di Pantai Jimbaran, lalu habiskan waktu di rumah liburan yang menjamin cinta, matahari terbenam, dan privasi ini!

Baik Anda memilih properti tepi pantai di Seminyak atau vila di Ubud, vila bulan madu di Bali menyediakan semua privasi dan kenyamanan yang dibutuhkan pasangan untuk liburan romantis. Kedelapan rumah liburan ini memiliki akomodasi mewah dengan kolam renang pribadi, pijat di rumah, dapur lengkap, dan bahkan koki pribadi!

Berjalan kaki singkat dari Pantai Legian, Bisma House B&B! #Legian #Seminyak dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Seminyak, namun tetap menawarkan banyak privasi bagi pasangan yang sedang jatuh cinta. Kamar besar ini dilengkapi dengan AC, sofa, perlengkapan mandi gratis, serta sarapan gratis. Pasangan dapat berpesta dan bergembira karena tata graha harian sudah termasuk dalam kehidupan bulanan mereka.

2. Rumah bulan madu di Bali | Vila besar dengan kolam renang besar dan jacuzzi di dekat pantai, pertokoan, dan restoran – Seminyak

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah Tanpa Harus Menggesek Kartu Kredit

Rumah bulan madu mewah di Bali tidak hanya memiliki kolam renang pribadi, vila pantai besar dengan kolam besar dan Jacuzzi, toko dan restoran di Seminyak, tetapi seluruh kompleks terletak di sungai yang indah. Properti split memberi tamu akses penuh ke ruang dek luar ruangan yang terlindung dari pemandangan luar. Meskipun satu kamar cukup untuk berbulan madu, vila besar dengan kolam renang besar dan Jacuzzi di tepi pantai, toko, dan restoran ini menawarkan dua tempat tidur tambahan di lantai atas – jika pasangan menginginkan lebih banyak ruang untuk cinta.

Di dekat pantai, pertokoan dan restoran, masuki vila besar dengan kolam renang besar dan jacuzzi, dan berjalanlah ke Seminyak

3. Rumah bulan madu di Bali | Vila kelas atas dengan akses mudah ke pantai, kafe lokal, restoran, dan perbelanjaan – Seminyak

Untuk mengalami sisi artistik Bali, berbulan madu di Bali harus mempertimbangkan tinggal di vila bergaya loteng dengan akses mudah ke pantai, kafe lokal, restoran, dan perbelanjaan di Seminyak. Dengan dekorasi modern dan warna-warna berani, rumah bulan madu ini adalah sentuhan yang sempurna untuk kencan romantis.

Beberapa Pilihan Tempat Honeymoon Di Bali Dengan Budget Terjangkau

Semua kamar tamu memiliki kolam renang dan tempat-tempat wisata paling populer di Bali berada sangat dekat. Pasangan dapat berjalan kaki ke Pantai Seminyak dalam 5 menit.

4. Rumah bulan madu di Bali | Vila mewah satu kamar tidur baru dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang menakjubkan – Ubud

Pasangan yang berbulan madu tidak boleh melewatkan vila tiga kamar tidur baru ini dengan kolam renang pribadi dan pemandangan Ubud yang menakjubkan. Vila desainer ini dibangun di tengah hutan Bali yang indah, dan tata ruang terbuka menjanjikan panorama sawah di sekitarnya. Pasangan yang berbulan madu dapat menikmati kamar tidur yang luas dan kolam renang pribadi, serta keindahan alam properti. Berjalan-jalan di taman dengan tangki ikan, atau jadwalkan perawatan spa atau kelas memasak dengan pasangan Anda.

Para tamu yang ingin menjelajahi daerah tersebut dapat meminta bantuan tuan rumah dalam merencanakan perjalanan hutan, perjalanan arung jeram, dan wisata sepeda. Driver disediakan gratis untuk mengantar tamu ke tempat-tempat wisata di Ubud. Kelas yoga dan memasak adalah kegiatan populer di Bali, terutama saat kencan romantis.

Beachfront Villas Bali

Dekat dengan Ubud tetapi jauh dari kebisingan, Vila Kolam Renang Pribadi 1 Kamar Tidur yang dekat dengan pusat Ubud ini sangat pribadi sehingga para tamu merasa tempat itu milik mereka sendiri. Setiap unit memiliki area kolam yang dipisahkan oleh dinding (dari empat di lantai), yang menjamin beberapa waktu. Tempat persembunyian romantis ini termasuk sarapan, fasilitas lengkap, dan pemandangan sawah di sekitarnya.

Para tamu dapat menikmati suasana tradisional untuk liburan bulan madu ini dan

Tempat wisata honeymoon di bali, tempat wisata bali untuk honeymoon, rekomendasi tempat wisata di bali untuk honeymoon, tempat menarik di bali untuk honeymoon, tempat honeymoon romantis di bali, tempat honeymoon di bali murah, tempat recommended untuk honeymoon di bali, tempat honeymoon di ubud bali, tempat wisata di bali untuk honeymoon, tempat honeymoon di bali, rekomendasi tempat honeymoon di bali, tempat honeymoon terbaik di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA