Connect with us

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Informasi

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata – Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan, baik dalam maupun luar kota. Ada banyak tempat wisata, antara lain Situ Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Pasar Terapung, dll.

Suasana yang sejuk dan tenang menjadikan Lembang salah satu tempat bersantai. Nah, buat kamu yang berencana liburan ke Lembang, berikut beberapa rekomendasi penginapan di Lembang dengan suasana tenang dan damai.

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Hotel Pesona Bamboe terletak di Jalan Raya Lembang No. 227, Lembang, Bandung. Hotel ini menawarkan tempat menginap dengan suasana tradisional yang sangat kental.

Sewa Villa Murah Dekat The Lodge Bandung

Yang mencakup ruang interior kayu tradisional. Ini juga termasuk furnitur kontemporer yang membuat suasana lebih tenang dan nyaman.

, Graphic Cikole bisa menjadi pilihan yang tepat. Akomodasi ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Lembang, Jawa Barat

Hotel yang terletak di Jalan Maribaya No. 149-252, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang dengan harga Rp 900.000 per malam.

Imah Seniman beralamat di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan, Lembang. Selain namanya yang unik, konsepnya juga tidak biasa. Anda dapat menikmati akomodasi dengan nuansa tradisional.

Mau Menginap Di Dekat Curug Nangka? Ini Rekomendasi Penginapan Terbaik Curug Nangka 2022

Selain itu, pub ini juga dikelilingi oleh area hijau dan tepi danau. Fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Semuanya lengkap, mulai dari akses internet gratis, TV, hingga kolam renang.

Poin positif lainnya, pub ini dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Observatorium Bosscha, Pasar Terapung, dan De’ Ranch. Harganya mulai dari Rp 350 ribu per malam.

Bagi Anda yang mencari akomodasi dengan pemandangan kota dari ketinggian, Kastuba Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya ada di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, Lembang, Bandung, ini akan membuat Anda merasa menyatu dengan alam.

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Suasananya sangat bagus dan menyegarkan. Lokasinya berada di perbukitan hijau dan jauh dari keramaian. Harganya sekitar Rp. 600.000 PRIA – Pesona keindahan Bandung memang tidak ada habisnya, kota ini tentunya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan memulihkan tenaga.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Ini adalah hotel di tengah hutan. Nama hotel Bobocabin terletak di Jalan Cikole, Jayagiri, Lembang. Sangat cocok untuk anda yang ingin menghilangkan stress dengan perasaan yang luar biasa.

Udara segar dan udara sejuk khas kota Bandung dapat dirasakan di hotel ini. Selain terletak di atas bukit yang tinggi dan dikelilingi hutan pinus, hotel ini terasa lebih sejuk meski di siang hari. Makanya kami sarankan untuk membawa sweater!

Baca Juga: Herry IP Ungkap Alasan Minion Menang Saat ‘Civil War’ Melawan Fajar-Rian Di Semifinal French Open 2021

Kisaran harganya 500 ribu untuk tipe kamar standar dan 700 ribu untuk tipe kamar deluxe. Namun, harga sebenarnya mungkin tidak pasti karena dipengaruhi oleh tanggal merah dan akhir pekan.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah Dan Nyaman

Selain itu, di tempat ini tidak ada biaya deposit, hanya ada pungutan sebesar 15 ribu rupiah untuk Perhutani.

Plus, tempatnya juga sangat instagrammable, bahkan di malam hari. Dan tempat ini juga difasilitasi dengan wifi yang sangat kencang.

Kelemahannya adalah akses jalan ke hotel berbatu dan butuh waktu sekitar 5 menit berjalan kaki ke lobi hotel.

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Jangan berharap menemukan toko di sini. Jadi usahakan untuk membawa perbekalan. Padahal lokasi hotel juga menyediakan menu barbeque untuk makanan.

Hotel Asyik Bernuansa Outdoor Di Bandung Buat Camping

Namun dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa menikmati menginap di hotel di tengah hutan dan mengisi waktu liburan bersama keluarga. ***

Doa dan Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati Islami Ini Bisa Menghormati Orang Tua Penginapan di Bandung dengan harga murah kini sangat mudah ditemukan, apalagi dengan fasilitas yang lengkap dan bersih. Belum lagi lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat penting di Kota Kembang yang tentunya akan memudahkan Anda menjelajahi tempat-tempat wisata.

Ada juga beberapa hostel di Bandung yang ditata dengan unik agar pengunjung betah dan betah berfoto. Bagi Anda yang bosan dengan suasana hotel bintang lima, kini saatnya mencoba akomodasi yang murah, bersih, dan tak kalah dekoratif. Liburan Anda pasti akan lebih hemat. Berikut daftar penginapan murah dan mantap di bandung yang harus kamu kunjungi.

Hostel di Bandung ini cocok untuk yang suka penginapan murah dan bersih. Dengan fasilitas lengkap seperti wifi di semua kamar, sarapan pagi, rak pakaian dan peminjaman handuk, Pinisi Backpacker Hostel menawarkan kamar asrama khusus wanita atau kamar campuran (untuk wanita dan pria).

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Keuntungan lain menginap di sini adalah dekat dengan rumah ibadah. Lokasinya strategis karena tidak jauh dari kantor perbankan, mini market dan tempat memasak.

Selain alun-alun kota Bandung, Pinisi Backpacker Hostel juga dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Pabrik Boneka Cupu Manik, Museum Geologi Bandung, Masjid Raya Bandung, Museum Konferensi Asia Afrika, Pasar Dago, Pusat Perbelanjaan Paskal, Perdagangan Pasar Baru, hingga Palas Plasa.

Konsep akomodasi di Ostel by Ostic adalah kenyamanan rumah. Anda bisa menikmati kesejukan taman sambil bersantai di ayunan atau kursi di teras. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap seperti dapur bersama, wifi gratis, parkir gratis, dan perlengkapan mandi. Ada juga layanan binatu yang siap mencuci pakaian Anda hingga bersih.

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Tipe kamar di Ostel by Ostic adalah kamar bersama, kamar pribadi dengan kamar mandi luar, kamar double dengan kamar mandi dalam, dan kamar keluarga. Lokasi hostel di Bandung ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Upside Down World Bandung, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate, atau destinasi belanja seperti Plaza Parahyangan Distro Center dan pusat oleh-oleh ikonik seperti Prima Rasa. Kue Pasir Kaliki.

New] Penginapan Tepi Sawah Ala Ubud Di Bandung Mulai 400 Ribu Per Malam!

Temmu Co-Living Inn paling cocok untuk generasi milenial, apalagi dekorasinya sangat kekinian. Sofa berwarna cerah, font neon di ruang tamu, mural di dinding, dan desain kamar mandi futuristik membuat Anda merasa nyaman untuk berfoto. Pokoknya instagenic!

Jenis kamar termasuk kamar asrama campuran dan khusus wanita dengan kamar mandi; kamar double standar dengan kamar mandi en-suite; dan kamar twin standar. Semua kamar di Temmu Co-Living didekorasi dengan rapi dengan warna-warna pastel yang gila. Dari segi fasilitas, ada wifi gratis, lemari pakaian, penyimpanan, binatu, peminjaman handuk, dan dapur bersama. Ada juga kedai kopi yang bisa Anda kunjungi.

Dari segi lokasi, hostel di Bandung ini dekat dengan Istana Plaza, Paskal Hyper Square, Cihampelas Walk, Cicendo square, Pecinan Bandung, Museum Konferensi Asia Afrika, dan Museum Geologi Bandung.

Konsep akomodasi syariah di Simplycity Hostel memastikan keamanan bagi wisatawan wanita yang ingin berlibur di Bandung. Di pub ini, asrama perempuan dan laki-laki dipisahkan. Namun, Anda masih bisa mengobrol dengan tamu lain di ruang tamu klasik. Ada karpet hangat yang menghiasi area umum, serta wallpaper dan tendangan vespa yang menjadikan hostel ini lokasi foto yang bagus.

Hotel Murah Di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja

Selain kamar model dormitory, ada juga kamar deluxe, kamar standard double, kamar family dan kamar superior. Semua tamu memiliki fasilitas kamar mandi, kecuali yang memesan kamar superior. Setiap tamu mendapatkan sarapan gratis, wifi cepat dan brankas pribadi serta perpustakaan, jadi Anda tidak akan bosan jika tiba-tiba sulit tidur di malam hari.

Simplycity Syariah Hostel dekat dengan The Kings Shopping Center, Pasar Baru Trade Center, Pusat Perbelanjaan 23 Paskal, Pabrik Boneka Cupu Manik, Museum Konferensi Asia Afrika, Museum Geologi, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Nasution, Pasar Makanan Gardujati, Braga City Promenade. Pusat Perbelanjaan Sate dan Cihampelas Walk.

Neo Moritz Homestay merupakan penginapan dengan kamar yang bersih dan taman hijau yang asri. Ruang tamu terlalu nyaman untuk bersantai dan terlalu gila untuk koleksi foto di media sosial.

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

. Bagi yang menginginkan privasi, Neo Moritz Homestay menyediakan kamar standard twin, kamar standard double dan kamar superior. Anda dapat menikmati sarapan gratis, wifi gratis di area umum, dan menikmati taman yang hijau. Ada kedai kopi, bar, dan restoran di depan. Pengelola juga menyediakan layanan binatu untuk para tamu.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Lokasi sangat strategis karena dekat dengan Pabrik Boneka Cupu Manik, King Shopping Mall, Bandung Indah Plaza, 23 Paskal Shopping Mall, Vanda Park dan Taman Balai Kota Bandung. Neo Moritz juga dekat dengan restoran, kedai kopi, dan toko suvenir yang bisa Anda kunjungi sebelum pulang.

Hostel di Bandung ini lokasinya dekat dengan Paskal Hyper Square, tempatnya bersih dan tempat tidurnya luas. Anda juga dapat memesan tempat tidur double dari kamar tidur. Setiap tempat tidur memiliki tirai dan aman bagi Anda yang membutuhkan privasi saat tidur.

Kamar mandinya sangat bersih, Anda juga mendapatkan brankas pribadi untuk menyimpan barang bawaan Anda. Semua tamu asrama akan menerima perlengkapan mandi, handuk pinjaman, sandal, sarapan gratis, dan menikmati dapur bersama.

Jika ingin berwisata, RedDoorz Hostel @ Paskal Hyper Square 2 sangat dekat dengan Kebun Teh, PTPN 8, Pecinan Bandung, Vanda Park dan Taman Balai Kota.

Hotel Murah Di Bandung, Fasilitas Tak Kalah Mewah!

Lokasi Buton Backpacker Lodge berada di kawasan perumahan. Dengan suasana homie, hostel di Bandung ini memiliki taman yang asri di depan, kolam ikan di belakang, ruang tamu yang luas, dan dapur yang dilengkapi dengan oven. Setiap sudut ruangan dilengkapi dengan tendangan khas Indonesia yang membuat ruangan menjadi lebih keren untuk berfoto.

Tipe kamar di sini adalah asrama yang dapat menampung 6 orang dewasa, dengan dua pilihan, khusus wanita dan campuran. Pemesanan asrama difasilitasi dengan berbagi kamar mandi. Jika Anda menginginkan fasilitas kamar mandi pribadi, Anda dapat memesan kamar tidur ganda – kamar mandi pribadi atau tempat tidur kembar dengan kamar mandi pribadi.

Lokasinya strategis dan dekat dengan Museum Siliwangi Mandala Wangsit, Museum Asia Afrika, dan pasar seni dan barang antik Cikapundung. Bagi Anda yang suka berbelanja, Buton Backpacker juga sangat dekat dengan Braga City Walk

Penginapan Murah Di Bandung Dekat Tempat Wisata

RedDoorz Hostel @Dago 2 merupakan salah satu hostel di Bandung yang menyediakan kolam renang untuk para tamu

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Tempat wisata dan penginapan murah di lembang, penginapan murah di bandung dekat stasiun, tempat penginapan bandung murah, penginapan murah di bali dekat tempat wisata, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah dekat stasiun bandung, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, penginapan di bandung dekat tempat wisata, tempat penginapan di bandung yang murah, penginapan murah di malang dekat tempat wisata, penginapan murah di jogja dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top