Connect with us

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Informasi

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur – Hotel Murah di Jakarta Timur Di Bawah 200rb – Jakarta Timur merupakan kota administratif DKI Jakarta yang berbatasan langsung dengan kota Bekasi. Jakarta Timur juga dikenal sebagai kota terbesar di DKI Jakarta. Jika melihat sejarah, sejak Jakarta Timur dilintasi oleh lima sungai terbesar, banyak orang Melayu berdagang di wilayah Jakarta Timur. Tak sedikit yang akhirnya menetap di Jakarta. Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah menemukan orang Melayu di Jakarta Timur.

Tempat wisata di Jakarta Timur yang paling populer adalah Taman Mini Indonesia Indah. Di Taman Mini Indonesia Indah, Anda bisa menikmati wisata rekreasi bertema budaya negara kepulauan yang mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Jakarta Timur juga wajib mengunjungi tempat wisata sejarah seperti Museum Lubang Buaya dan Tugu Peringatan Pahlawan Revolusi di kawasan Cipayung. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Jakarta Timur dan membutuhkan akomodasi, di bawah ini kami telah membuat daftar hotel murah di Jakarta Timur dengan 200.000 rekomendasi untuk Anda pilih.

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Lokasi: Jl. Kayumanis 10 Gang Sukun 9 pcs. 25 RT 01/09 Matraman, Jakarta Timur , Matraman, Kayu Cinnamon, Jakarta, Indonesia, 13110

Grand Mercure Malang Mirama

Cari penginapan murah di Jakarta Timur dekat stasiun? OYO 2033 Kayumanis Homestay Syariah adalah salah satu hotel budget di Jakarta Timur di bawah Rp 200rb, hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Pondok Jati. Oleh karena itu, sangat mudah untuk bepergian dengan kereta api. Dari segi fasilitas, OYO 2033 Kayumanis Homestay Syariah menawarkan fasilitas dasar seperti AC, TV, WiFi, dan kamar mandi dalam.

Hotel budget di Jakarta Timur lainnya di bawah Rp 200rb dan dekat dengan transportasi umum adalah Kapsul Kayu Jati Kabin V. Jarak Kabin Kapsul Kayu Jati V dengan Terminal Rawamangun hanya 1 km, sehingga Anda masih bisa menjangkau transportasi umum dengan berjalan kaki. . Perlu dicatat bahwa hotel ini terletak di gang dan hanya dapat diakses dengan sepeda motor, jadi berhati-hatilah untuk tidak membawa mobil saat menginap. Kabin Kapsul Kayu Jati V tidak menyediakan fasilitas olahraga, namun Anda dapat berjalan kaki ke Gelanggang Olahraga Velodrome yang hanya berjarak 300m untuk berolahraga. Anda mendapatkan fasilitas seperti AC, TV, WiFi, dan kamar mandi.

Lokasi: Jalan Gedung Barat No 35, Kayu Putih Jakarta Timur, Pulo Gadung, Kayu Putih, Jakarta, Indonesia, 13210

Hotel yang masuk dalam daftar hotel murah di Jakarta Timur di bawah Rp 200.000 selanjutnya adalah Wisma Lamida 2 Syariah. Saat menginap di Wisma Lamida 2 Syariah, Anda bisa memilih untuk menginap di kamar ber-AC atau tidak. Wi-Fi, meja dan kursi, serta kamar mandi pribadi tersedia di semua kamar. Wisma Lamida 2 Syariah terletak hanya 1 km dari Green Pramuka Square, memudahkan Anda berbelanja segala kebutuhan.

Viral! Menikmati Kuliner Dengan View Gunung Bromo, Sajian Lengkap Bawangan Bromo Hotel Dan Resto Jawa Timur

Lokasi: Jl. Balai Pustaka Barat No.330, RT.4/RW.12, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia, Jakarta, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta, Indonesia, 13220

OYO 1082 Kost Arie 1 Near RS Persahabatan adalah hotel budget di Jakarta Timur di bawah Rp 200rb, hanya 1km dari Terminal Rawamangun. Lokasi hotel yang strategis memudahkan perjalanan dengan transportasi umum. OYO 1082 Kost Arie 1 Near RS Persahabatan menawarkan fasilitas seperti AC, lemari pakaian, WiFi, dan kamar mandi pribadi. OYO 1082 Kost Arie 1 Dekat Rumah Sakit Persahabatan tidak memiliki tempat parkir yang luas, jadi sebaiknya tidak membawa mobil saat menginap disana.

Hotel Murah Jakarta Timur Di Bawah 200rb – OYO 1082 Kost Arie 1 Dekat Rumah Sakit Persahabatan

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Lokasi: Jl. Utan Kayu Raya No. 69S, RT.12/RW.5, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta, Matraman, Utan Kayu Utara, Jakarta, Indonesia, 13120

Sudah Siapkan Penginapan Muktamar 48 ? Divisi Penggembira Masih Tersedia Beberapa Kamar Hotel Dengan Harga Normal

Akan sangat mudah menemukan hotel murah di bawah 200 ribu di Jakarta Timur karena bangunannya menggunakan warna merah putih ciri khas OYO. Nama hotelnya adalah OYO 2223 J&b Room Utan Kayu Dekat RS Umum Daerah Matraman. Semua kamar memiliki TV, AC, dan kamar mandi pribadi. Karena OYO 2223 J&b Room Utan Kayu Dekat RSUD Matraman cukup jauh dari transportasi umum, lebih baik memiliki kendaraan untuk bepergian. Atau Anda bisa menyewa mobil dengan berbagai pilihan mobil yang handal dan aman.

Pesan OYO 2223 J&b Room Utan Kayu dekat Rumah Sakit Umum Daerah Matraman dengan harga terbaik

OYO 1868 J&b Pramuka room near RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo merupakan hotel budget di Jakarta Timur dibawah 200k yang hanya cocok untuk relaksasi. Karena fasilitasnya hanya kamar. Perlengkapan kamar: AC, lemari pakaian, smart TV, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi pribadi. OYO 1868 J&b Room Pramuka Dekat RSUPN, Dr. Cipto Mangunkusum juga sangat mudah ditemukan karena hanya berjarak 300 meter dari Perpustakaan Nasional.

Lokasi: Jalan Pisangan Baru Tengah 2, No. 335, Rt.007/Rw.03, Kel. Pisang Kec baru. Matraman, Matraman, Pisangan Baru, Jakarta, Indonesia, 13110

Hotel Mewah Yang Akan Memanjakan Kamu Saat Travelling Ke Telaga Sarangan

Berjarak 300 meter dari Stasiun Pondok Jati, hotel terakhir yang masuk dalam daftar hotel murah di Jakarta Timur di bawah Rp 200.000 adalah Homestay Family Syariah. Homestay Family Syariah sangat ideal bagi yang mencari hotel untuk sekedar bersantai dengan fasilitas seperti WiFi, AC, meja, dan kamar mandi dalam.

Rekomendasi hotel murah di Jakarta Timur di bawah 200.000 bisa jadi pertimbangan bagi yang berencana berkunjung ke Jakarta Timur sendiri atau bersama teman. Setiap hotel memiliki fasilitas dan kelebihannya masing-masing, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Sudahkah Anda menemukan hotel yang cocok untuk Anda? Jangan lupa cek aplikasinya, siapa tahu kamu bisa menemukan promosi hotel dan penginapan menarik yang pastinya akan membuat perjalananmu lebih hemat. Agar energi Anda kembali bersemangat, ingatlah untuk menghargai diri sendiri karena hanya berjalan-jalan atau bahkan

Di sekitar Jakarta, ada hotel dengan pemandangan alam yang bisa menyegarkan pikiran. Kurang lebih di mana-mana, ya, tempat

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Dekat Jakarta dengan pemandangan alam yang menyegarkan? Jangan khawatir, ada banyak! Anda tinggal memilih mana yang Anda inginkan. Siap

Rekomendasi Kost Jakarta Timur Yang Bikin Betah

Spesial. Di tengah hutan yang dikelilingi pepohonan tinggi, Bobocabin Ranca Upas memberikan kesan penginapan baru.

Meski berada di tengah hutan, Bobocabin Ranca Upas bisa melihat pemandangan menarik lainnya seperti Situ Lembang Tanah Air, Pengembangan Teh Rancabali dan Kawah Putih.

Harga akomodasi mulai dari Rp 800.000 per malam. Bobocabin Ranca Upas berlokasi di Jalan Camp Ranca Upas, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung.

Hotel ini menawarkan kolam renang terbesar di Jakarta. Kolam bergaya laguna akan menawarkan pengalaman berenang dalam ruangan

Grand Menteng Hotel

Anda bisa berkunjung ke sini di Jalan Pegangsaan Timur No. 17, RT 10 / RW 01, Cikini, Jakarta.

Siapa yang kangen Bali? Jika ingin menikmati suasana Bali dengan sentuhan seni kontemporer, datanglah ke hotel ini.

Saat memasuki Artotel Thamrin, Anda akan disambut oleh tangga spiral yang mengarah ke galeri seni mini yang terletak di lantai mezzanine. Instalasi seni Artotel Thamrin juga mengalami perubahan.

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Harga hotel ini mulai dari Rp 594.000 per malam. Artotel Thamrin terletak di Jalan Sunda No.3, Menteng, Jakarta Pusat. Artotel Thamrin menawarkan hiburan live music pada malam-malam tertentu

Terbaru, Daftar Hotel Berbayar Untuk Isoman Otg Covid 19 Di Jakarta

Hotel ini memiliki pemandangan yang indah. Memasuki halaman Le Eminence Hotel Convention & Resort, Anda akan menemukan pemandangan hijau yang menyegarkan mata dan pikiran.

Tak hanya sebagai pemandangan, Anda juga bisa mengunjungi persawahan sambil menikmati angin dan suara aliran sungai.

Le Eminence Hotel Convention & Resort terletak di Jalan Raya Hanjawar, No.19, Ciloto, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk harga akomodasi mulai dari Rp 900 ribu.

, dan selanjutnya anda bisa menikmati pemandangan indah gunung salak. Hotel ini juga terkenal dengan lapangan golf internasionalnya.

Apartemen Sentra Timur Residence By Yoshua Jakarta

Selain menikmati suasana yang asri, Anda bisa mencoba golf gratis untuk 100 bola pertama. Anda juga bisa bertemu rusa. Jangan khawatir, rusa itu jinak, jadi tidak perlu takut.

Harga kamar di R Hotel Rancamaya mulai dari Rp 1.474.699 per malam. Kunjungi hotel ini di Jalan Rancamaya Utama, Bogor, Jawa Barat.

Ketika Anda menginap di hotel ini, Anda akan lupa bahwa Anda masih berada di Jakarta. Rumanami memiliki konsep bangunan melingkar dengan desain batu bata

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Harga penginapan bervariasi mulai dari Rp. Rp 294.462 398 214. Rumanami terletak di Jalan Benda, Jalan H. Sainin, No. 39, RT 5 / RW 4, Kemang, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tidak Punya Sikm, Warga Pinang Ranti Dari Luar Kota Jalani Isolasi Mandiri

Taman Wisata Alam Mangrove ini berada di kawasan pemukiman elit Pantai Indah Kapuk (PIK). Selain menikmati kekayaan mangrove dan keanekaragaman hayati lainnya, Anda bisa memilih tempat ini

Hingga vila untuk hingga 6 orang. Untuk lebih mengenal alam, Anda juga bisa berwisata di hutan mangrove.

Untuk biaya akomodasi, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp 760.000. Lokasinya di Jalan KH. Wahid Hasyim Thamrin, no. 91, RT 1/RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Udara indah menyapa Anda saat Anda memasuki Keajaiban Alam. Selain itu, Anda bisa menikmati fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Widy Darma: Pengalaman Staycation Di Best Western Premier The Hive

Hotel ini terletak di Jalan Taman Safari No.101 A, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga akomodasi mulai dari Rp 700.000.

Grand Hill dapat ditempuh sekitar dua jam dari Jakarta. Hotel dengan suasana tradisional Jawa dan Bali, rasakan pengalamannya

Harganya juga terjangkau mulai dari Rp. 500.000 Anda bisa mengunjungi hotel ini di Jalan Raya

Hotel Di Sekitar Jakarta Timur

Hotel sekitar rawamangun jakarta timur, hotel di sekitar ciracas jakarta timur, hotel di sekitar cawang jakarta timur, hotel di sekitar matraman jakarta timur, hotel di sekitar jatinegara jakarta timur, hotel di sekitar cililitan jakarta timur, hotel sekitar jakarta timur, hotel sekitar cawang jakarta timur, hotel sekitar cakung jakarta timur, hotel sekitar cibubur jakarta timur, hotel sekitar ciracas jakarta timur, hotel di sekitar kalimalang jakarta timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top