Connect with us

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Informasi

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater – Biaya Masuk Pemandian Air Panas Ciater: Rs 35.000 – Rs 70.000. Jam kerja: 06.00 – 22.00 WIB. Nomor telepon: 082218185111/0260471700. Alamat: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 40154.

Di Subang terdapat kawasan pemandian air panas Ciater yang sering menjadi tujuan wisata. Kawasan wisata yang buka 24 jam sehari ini memiliki suhu air sekitar 43-46 derajat Celcius. Sangat cocok untuk menyegarkan tubuh wisatawan.

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Ada beberapa mata air panas di sini. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Suhu air di kolam renang anak dibatasi hingga 39 derajat Celcius, sedangkan di kolam dewasa bisa mencapai 46 derajat Celcius.

Objek Wisata Di Subang Yang Terkenal Dan Indah Untuk Dikunjungi Saat Berlibur

Untuk merasakan kesegaran berendam di kolam air panas Ciater, pengunjung membayar tiket masuk. Biaya masuk untuk setiap kolam berbeda per kolam. Harga tiketnya juga bervariasi.

Kolam renang di kawasan wisata Ciater rata-rata buka dari pagi hingga sore hari. Pada umumnya pemandian air panas buka setiap hari, baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Begitu mendengar nama Ciater, wisatawan langsung terbayang segarnya berendam air hangat. Memang objek wisata ini menawarkan aktivitas utama yaitu berendam air panas. Namun jangan salah, selain berendam air panas masih banyak aktivitas wisata lainnya.

Karena buka hingga larut malam, banyak pengunjung yang memanfaatkan pemandian malam di pemandian air panas ini. Foto: googlemap/Aryanto Wijaya

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater, Bandung

Tujuan utama pengunjung datang ke pemandian air panas Ciater adalah untuk menikmati. Air di tempat ini berasal langsung dari mata air di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Airnya yang hangat membuat pengunjung betah untuk berendam di sumber air panas ini. Di Sari Ater sendiri, pengunjung bisa memilih tidak kurang dari 10 kolam renang.

Saat berendam di air panas, Anda perlu menembus tubuh secara perlahan. Mulailah dengan duduk di pinggir kolam dan letakkan kaki Anda di dalam air agar tubuh Anda menyesuaikan dengan suhu air. Tubuh kemudian dapat perlahan-lahan memasuki air.

Waktu perendaman yang baik adalah sekitar 20-30 menit, terutama jika Anda berendam di area belerang. Hal ini agar badan tidak terasa mual dan pusing. Setelah berendam, Anda bisa membilas tubuh.

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Selain pemandian air panas umum, kawasan wisata ini juga memiliki kolam renang pribadi. Kolam ini memiliki air hangat dengan suasana yang lebih private. Namun untuk dapat menggunakannya, pengunjung harus membayar tiket masuk lagi.

Pondok Desa Ciater

Ada juga kolam renang di kawasan wisata ini. Pengunjung dapat memilih untuk berenang di kolam untuk dewasa dan anak-anak. Terdapat area tempat duduk di sekitar kolam renang sebagai tempat istirahat untuk bersantai.

Ada parasut di kolam renang. Peluncurannya tidak terlalu tinggi, sehingga cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Penggunaannya gratis, namun pengunjung harus membayar tiket masuk ke kolam tersebut.

Kolam air terjun kecil ini juga bisa menjadi aktivitas tambahan selama berwisata di Ciater. Foto: Google Maps/ina hidayati

Di kawasan pemandian air panas Ciater terdapat air terjun Jodo. Curug atau air terjun ini tidak terlalu tinggi. Namun, yang unik adalah air panasnya.

Pemandian Air Panas Di Indonesia Untuk Menyegarkan Tubuhmu

Karena airnya panas, pengunjung tidak bisa mendekati air terjun. Pengelola telah membangun pagar di sekitar air terjun. Pengunjung hanya diperbolehkan menikmati air terjun di kolam yang berada di bawah air terjun. Banyak pengunjung yang berenang, berendam atau sekedar merendam kaki di kolam ini.

Beragam atraksi juga bisa dilakukan di sini, antara lain perahu kayuh atau perahu bebek. Foto: Google Maps/fatihatul mufarrohah

Agar anak-anak tidak bosan di Pemandian Air Panas Ciater, trampolining juga bisa jadi hal yang menyenangkan. Anak-anak dapat melatih kemampuan motorik tubuhnya sambil melompat-lompat dan meningkatkan kekuatan tubuhnya. Selain trampolin, anak-anak juga bisa menaiki kereta mini yang letaknya tidak jauh dari area trampolin.

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Pengunjung juga bisa menaiki perahu bebek. Perahu ini cocok untuk beberapa orang. Nantinya, pengunjung bisa naik perahu mengelilingi kolam khusus, dengan patung di tengahnya.

Air Panas Ciater Harga Tiket & Aktivitas Desember 2022

Kegiatan lainnya adalah menembak di lapangan tembak. Peluru tersebut bukan peluru sungguhan, jadi aman selama bermain game. Pengunjung bisa membidik target dari meja bidik yang sudah tersedia. Pengunjung juga bisa berlatih memanah di arena panahan.

Tidak lengkap rasanya jika ke tempat wisata tanpa membeli oleh-oleh. Pengunjung bisa membeli oleh-oleh dari Subang dan salah satunya adalah Nanas Madu. Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, sebaiknya menawar sebelum membeli.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah kamar mandi, mushola, toilet, ruang ganti. Ada juga warung atau tempat makan. Pengunjung dapat memesan dan membeli makanan dan minuman.

Obyek wisata pemandian air panas ini terletak di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (0260) 471700.

Pemandian Air Panas Ciwalini: Wahana & Harga Tiket Masuk [year]

Sekarang di Pontianak juga banyak kafe modern tempat nongkrong anak muda. Bahkan, beberapa di antaranya sangat populer, selain Instagramable dan juga makanannya…

Manfaatkan promo kartu kredit Kimukatsu dan nikmati keuntungan berupa diskon di restoran Kimukatsu. Kimukatsu merupakan restoran Jepang yang menyajikan menu masakan khas Jepang… 7 Villa di Ciater dengan kolam air panas pribadi di Gunung Tangkuban Perahu, kali ini kami hadirkan beberapa villa di Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat yang bisa anda sewa atau booking saat travelling, sebelum kita lanjutkan pembahasannya baca juga artikel kami sebelumnya, kunjungi halaman disini : 4 tips memilih villa di wisata hot spring ciater

Ada beberapa villa di Ciater yang bisa anda sewa mulai dari villa per kamar dengan kapasitas hanya untuk dua orang atau bahkan villa untuk rombongan besar atau mungkin hanya keluarga, berikut daftar villa di Ciater dengan kolam air panas pribadi yang kami miliki di bawah ini diringkas:

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Terletak di kawasan Wisata Sumber Air Panas Alami Sari Ater Subang, penginapan villa ini dilengkapi dengan pemandian air panas alami, 3 kamar tidur, dapur, area memasak, dan lainnya, sangat cocok untuk keluarga atau rombongan besar bahkan Villa Gif memiliki beberapa unit vila dalam satu kompleks yang Anda dapat menyewa secara keseluruhan atau sebagian.

Villa Keluarga Plus Kolam Renang Di Ciater

Villa penginapan yang terletak di area sekitar wisata pemandian air panas alami ini atau lebih tepatnya terletak di parkiran barat pintu masuk rekreasi Sari Ater dan memiliki 3 kamar tidur, ruang tamu yang cukup lengkap dan area parkir yang cukup luas. sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk melengkapi kebahagiaan saat berwisata di Ciater.

Bagi anda yang membutuhkan akomodasi villa di Ciater dengan kapasitas antara 20 – 40 orang, Villa Permatha Artha jawabannya, salah satu hostel di Ciater yang kami rekomendasikan untuk anda saat berwisata di sumber air panas alami Sari Ater, selain difasilitasi kolam renang dengan sumber air panas alami yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu, villa akomodasi yang terletak di sekitar pariwisata, di tengah parkir barat pariwisata ini juga difasilitasi dengan 5 kamar dan 4 tempat tidur.

Fasilitas 3 kamar tidur sangat ideal untuk keluarga, selain lokasinya yang sangat strategis, National Conference Villa juga dilengkapi dengan kolam renang air panas pribadi. terdapat 4 unit munas villa dalam satu komplek yang dapat anda pilih sesuai selera dan kebutuhan anda, mulai dari villa 2 kamar tidur, 3 kamar tidur dan 6 kamar tidur.

Sebuah villa di Ciater didesain khusus untuk kapasitas 2 orang. Villa Giff difasilitasi dengan pemandian air panas alami belerang alami di luar dan pemandian air panas alami di dalam. Letaknya di kawasan Wisata Alam Air Panas Sari Ater tepat di sebelah barat parkir Sari Tourism.ater.dengan harga sewa villa di Ciater 1 kamar yang cukup murah.

Terbaru! Penginapan Murah Di Ciater Ini Dapat Jadi Alternatif Penginapan Saat Berlibur Bersama Keluarga Ke Bandung

Villa Pondo Desa 2 yang terletak di kawasan wisata lebih tepatnya di sekitar parkiran Timur Sari Ater difasilitasi dengan 2 kamar tidur dan ruang dapur lengkap dengan peralatan, tempat cukup bersih dengan tampilan terbaru, Villa Pondok Desa 2 layak pilihan akomodasi murah di Ciater sebagai sarana untuk melengkapi kebahagiaan Anda dan keluarga selama berwisata di Ciater.

Villa Rifky, villa penginapan yang terletak di parkiran timur wisata Sari Ater, sangat ideal bahkan untuk keluarga anda atau rombongan besar, ada beberapa unit villa penginapan dalam 1 komplek yang bisa anda sewa sebagian atau seluruhnya. Setiap vila dilengkapi dengan 3 kamar tidur, tempat parkir yang luas dan ruangan khusus untuk mengadakan acara tertentu, terutama di depan pintu.

: 7 Ciater Villas with Private Hot Water Pool – Bagi anda yang membutuhkan informasi tentang Akomodasi Ciater Villa…Ciater Villas with Natural Hot Water Pool berlokasi di Cipanas Sari Ater East Car Park Ciater, touring bisa menjadi pilihan yang kami tawarkan anda dan keluarga adalah villa minimalis yang aman dan nyaman, tempat ini juga cukup bersih menjadi salah satu tempat favorit keluarga bagi setiap wisatawan dan juga lokal sehingga mancanegara saat berkunjung ke sumber air panas alami Ciater Sari Ater.

Harga Penginapan Di Pemandian Air Panas Ciater

Kebanyakan anak remaja tidak suka berbagi kamar dengan orang tua mereka. Kami merekomendasikan memilih kamar dengan 2 kamar tidur untuk menjaga privasi Anda dan anak Anda.

Tempat Wisata Di Subang

Tur ini populer di kalangan wisatawan dari segala usia. Tidak perlu mengemas ulang setiap hari, Anda dapat menjelajahi 3-4 negara sekaligus. Semua kebutuhan Anda juga sudah termasuk dalam harga, terkadang makanan asli untuk anak-anak menghabiskan anggaran Anda.

Saat bepergian dengan anak-anak, ada baiknya mencoba hal-hal baru dan mengunjungi tempat-tempat baru. Jangan pergi ke tempat yang sama setiap tahun, anak Anda pasti akan bosan. Bahkan jika Anda memiliki keluarga, pergilah

Penginapan di pemandian air panas ciater, penginapan di pemandian air panas gunung pancar, penginapan pemandian air panas, pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater harga, hotel pemandian air panas ciater, villa pemandian air panas ciater, wisata ciater pemandian air panas, penginapan pemandian air panas ciater, penginapan dekat pemandian air panas ciater, pemandian air panas di ciater, penginapan air panas ciater

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top