Connect with us

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Informasi

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali – Informasi populer berikut cocok untuk Anda, akomodasi murah di Kuta Bali harga terjangkau dan di bawah Rp 100.000.

Fasilitas lengkap dan nyaman, penasaran dengan harga penginapan murah di Kuta, yuk cek harganya di bawah ini.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Penginapan ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewanya mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Hanya 100 Ribuan, Inilah 5 Hotel Murah Di Legian Bali Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Hematmu

Dengan harga tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Dari Wi-Fi gratis, televisi, parkir, laundry hingga antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Lokasi Homestay Swadevi di Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali Lokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari homestay, sedangkan Kuta Square hanya berjarak 15 menit jalan kaki.

Harga mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000 per kamar per malam. Dengan fasilitas televisi, Wi-Fi gratis, parkir gratis, binatu, antar-jemput bandara (biaya tambahan), resepsionis 24 jam.

Review Cara Cara Inn: Penginapan Murah Yang Instagramable Banget Di Kuta!

Restu Bali Hotel Jalan Legian No. berlokasi di 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300 ribu.

Ada tiga tipe kamar seperti tempat tidur susun, kamar terbaik, kamar deluxe. Fasilitas yang dapat diterima wisatawan selama menginap di Hotel Restu Bali antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir.

Lokasi: Jl. Merdeka Rai VI No. 8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 Lokasinya mudah dijangkau, dekat dengan tempat wisata di kawasan Kuta, namun lingkungan di dalam hostel cukup nyaman, 2,2 km dari Universitas Udayana. .

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Dengan tarif sewa per kamar per malam mulai dari Rp80.000 hingga Rp95.000, fasilitas yang ditawarkan di sini antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir, restoran, resepsionis 24 jam, AC, dan antar-jemput bandara.

Simak, Ini Daftar Penginapan Murah Di Canggu Bali

The Oyo terletak di Jl. Raya Legian No.96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harganya mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 140 ribu.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi, AC, TV, kamar mandi higienis, dan fasilitas modern dan berkualitas tinggi.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari Kuta Center. Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari akomodasi, sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 140.000. Fasilitas seperti Wi-Fi, lift, dan AC dapat dinikmati.

Hotel Murah Di Dekat Pantai Kuta Bali, Tarif Per Malam Mulai Rp 80 Ribuan

Lokasi Hotel Kubu di Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Hotel Kubu hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legian.

Harga per kamar per malam Rp 99.900. Fasilitas termasuk kolam renang, Wi-Fi, AC, dan antar-jemput bandara.

Penginapan terjangkau di Kuta yang terakhir terletak di Jl. Poppy 2, Gang Putih no. 7, Badung, Bali, dengan harga sewa Rp 98.000 per kamar per malam.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Hotel Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta dan berjarak 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 meter dari akomodasi, dan Kuta Square berjarak 800 meter dari akomodasi. Siapa sih yang tidak suka liburan ke Bali? Mulai dari budaya, alam hingga kuliner, Pulau Dewata menawarkan sejuta pesona yang menjadikan pulau ini sebagai destinasi liburan unggulan bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hotel Sekitar Pantai Jerman

Apalagi liburan di Bali tidak mahal, bahkan di kawasan ramah turis seperti Kuta. Untuk budget liburan anda, ada beberapa hotel murah di Kuta Bali. Namun, jika Anda tertarik dengan pelayanan berkelas dan tempat bersantai seperti kolam renang, delapan hotel budget di Kuta Bali ini mungkin layak dipertimbangkan. Coba lihat, ya!

Menginap di hotel, termasuk di sekitar Kuta, tidak harus mahal. Di The Kubu Hotel, Anda bisa menikmati fasilitas keren di kamar Anda, dan tentunya akses ke kolam renang.

Hotel bintang tiga ini terletak di Poppies Kuta, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh menjelajahi tempat-tempat yang tersebar di sekitar Kuta dan Legian. Perjalanan ke Pantai Kuta juga tidak jauh.

Kalaupun harus menginap di kamar, akan merusak fasilitas lho! Tidak hanya tempat tidur dan bantal empuk, kamar nyaman ber-AC dan layanan internet nirkabel gratis dijamin membuat Anda betah. Ada juga kafe internet tempat Anda bisa menginap. Menyenangkan, bukan?

Hotel Murah Di Bali Yang Unik, Nyaman Dan Instagrammable Dibawah 350 Ribu

BaliRa Airport Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipilih. Hotel transit ini sangat dekat dengan bandara, sehingga sangat cocok untuk yang sudah siap naik pesawat untuk liburan selanjutnya.

Secara keseluruhan hotel bintang dua ini sangat menarik, mulai dari dekorasi ruangan yang bold hingga tone warna coklat yang membuatnya terasa sejuk. Belum lagi kasur dan bantal empuk yang akan membuat penghuni enggan keluar kamar.

Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk menginap di hotel besar. Menginap di Kolam Renang Taman Tirta Ayu dan Haveli, dengan fasilitas eksklusif, tidak lebih dari 200k per malam.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Kolam renang yang menenangkan juga menambah alasan untuk memiliki salah satu hotel murah di Kuta Bali ini. Lokasi kolam di tengah hotel juga bagus.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Sebagai hotel berbintang tiga, layanan kamar dan fasilitas yang disediakan cukup memanjakan para tamu. Istirahat di kafe juga menjadi kegiatan yang menyenangkan. Anda tidak perlu khawatir jika ingin menjelajahi kawasan Legian, karena lokasi hotel ini tidak jauh dari tempat-tempat terpopuler di Bali.

Hotel murah di Kuta Bali ini letaknya strategis karena bisa menjangkau segala penjuru Kuta mulai dari Discovery Mall, Waterbom Park hingga kawasan Legian. Hotel ini tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai.

Hotel bintang dua ini juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai. Hampir setiap kamar menawarkan teras yang menghadap ke taman, bahkan area kolam renang mengundang Anda untuk terjun ke dalamnya.

Untuk menambah kenyamanan, Pondok Anyar Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas tambahan, seperti layanan internet nirkabel gratis dan on-call massage. wow!

Hotel Sekitar Jalan Pantai Kuta

Hotel A Residence terletak di jantung Kuta, menawarkan akomodasi dengan suasana yang menyenangkan dan fasilitas modern di setiap kamar. Penghuni dijamin merasa nyaman!

Setiap kamar juga memiliki cetakan warna-warni dan fasilitas standar hotel bintang tiga, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan layanan yang diberikan.

Jika lelah setelah berkeliling Kuta dan Legian, Anda juga bisa memanjakan diri dengan memanfaatkan layanan hotel yang tersedia mulai dari sauna hingga spa. Yang mau berenang bisa langsung ke rooftop dan bersantai di kolam renang.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Terletak di Poppies Lane, Hotel Santhi Graha Kuta bisa menjadi pilihan untuk dipilih. Tidak hanya lokasinya yang strategis untuk menghabiskan waktu di Legian dan Kuta atau bahkan Seminyak, hotelnya sendiri sangat bersih dan nyaman untuk menginap.

Penginapan Mewah Dan Murah Dengan Pemandangan Alam Terindah Di Bali

Fasilitas yang ditawarkan juga standar yang baik, mulai dari tempat tidur nyaman dan kamar ber-AC hingga televisi layar datar dan internet gratis.

Hotel murah di Kuta Bali sangat menarik untuk dipilih. Selain banyaknya fasilitas kamar dengan nuansa jadul dan vintage, hampir semua kamar memiliki teras dengan pemandangan taman yang indah.

Lokasi hotel yang dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Hard Rock Cafe, Kuta Square hingga Pasar Seni Kuta juga bisa menjadi alasan tambahan memilih akomodasi ini.

Bagi yang ingin bersantai dan menikmati kolam renang umum, Anda bisa menuju pusat hotel. Kalau mau keliling Kuta dan Legian, ada fasilitas rental sepeda!

Liburan Murah Ke Kuta Ala Backpacker

Setelah mengetahui ada hotel murah di kuta bali, anda sudah tidak sabar ingin berlibur ke pulau dewata bukan?

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan olah raga juga menjadi hobi para pecinta wisata kuliner. Bali memang tidak ada batasnya, apalagi kawasan Kuta. Tempat wisata pantai yang terkenal ini bisa dikatakan bintangnya Pulau Dewata. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan banyak penginapan di Kuta. Mulai dari kelas backpacker murah hingga kelas resor bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di kawasan ini.

Dengan banyaknya penginapan di Kuta seringkali membuat pasangan manis bingung untuk memilih. Apakah ada hostel yang bagus di daerah ini? Jangan bingung karena kami memberikan 10 rekomendasi akomodasi yang bagus, berkualitas dan cocok untuk Anda pilih sebagai akomodasi selama di Bali.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta Bali

Bagi pasangan manis yang tidak mempermasalahkan masalah budget dan ingin menikmati akomodasi mewah di Kuta Bali, kami menyarankan Anda untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure sudah dikenal sebagai penyedia layanan hotel berbintang di berbagai daerah. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Dijamin oke!

Kuta Suci Beach Hotel Bali, Penginapan Murah Dekat Pantai Yang Instagramable

Hotel Mercure Kuta Bali sendiri terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Anda tidak perlu berjalan jauh untuk bermain air dan pasir di pantai. Bisa dibilang, hotel ini merupakan akomodasi tepi pantai di Kuta Bali. Sangat keren kan?

Yang menarik dari hotel Mercure Kuta Bali ini adalah memiliki kolam renang outdoor dan restoran yang menghadap langsung ke Pantai Kuta. Di sini pasangan manis bisa menikmati pemandangan pantai. Yang paling menyenangkan, tentu saja, di malam hari. Bayangkan berenang santai sambil menyaksikan matahari terbenam bersama orang yang Anda cintai. Seberapa romantis itu?

Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ingin nongkrong di Hard Rock Cafe Bali? Pergi berbelanja oleh-oleh

Penginapan dekat pantai kuta bali, penginapan dekat pantai kuta, penginapan murah di pantai kuta bali, hotel dekat pantai kuta bali murah, penginapan murah di bali dekat kuta, penginapan murah kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta, penginapan dekat kuta bali, penginapan murah di dekat pantai kuta bali, hotel murah di bali dekat pantai kuta, penginapan di bali dekat pantai kuta, tempat penginapan murah di bali dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top