Connect with us

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Informasi

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Wisata Di Seoul Korea Selatan – Berwisata ke negeri ginseng menjadi pilihan yang tak boleh Anda lewatkan. Ada sejumlah tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Tempat-tempat ini telah menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan. Sebenarnya, di manakah tempat wisata populer di Korea? Baca selengkapnya di sini.

Kota Seoul merupakan ibu kota Korea dan memiliki landmark yang sangat menarik untuk dikunjungi. Nama tempat ini juga bisa disebut Namsan Tower atau N Sol Tower. Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian. Bagi Anda yang ingin berkunjung, sangat disarankan untuk datang pada malam hari.

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Suasana kota Seoul yang terang benderang di malam hari membuat pemandangan menjadi sangat indah. Gemerlap lampu dan hiruk pikuk kota yang sibuk akan semakin indah untuk dinikmati. Ada juga suasana romantis di puncak Menara Namsan. Jika Anda datang bersama pasangan, Anda bisa memasang gembok cinta.

Tips Wisata Ke Korea Selatan, 5 Persiapan Agar Perjalanan Lebih Efektif

Pulau Nami adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Korea. Tak hanya turis, masih banyak turis lokal yang betah saat berkunjung ke Nami Island. Pulau ini ditutupi dengan deretan pohon biasa yang rapi. Lokasi ini sangat cocok untuk dinikmati sambil berfoto-foto bersama keluarga atau teman.

Tempat ini juga dikenal sebagai lokasi syuting berbagai drama Korea. Jika Anda berkunjung pada musim gugur, semua daun menguning dan Pulau Nami menjadi pulau yang sangat indah. Tidak mengherankan jika pulau ini mendapat lebih banyak pengunjung saat musim gugur tiba. Anda juga bisa berkunjung di musim semi saat banyak bunga sakura bermekaran.

Petite France adalah salah satu tujuan wisata populer di Korea. Tidak perlu jauh-jauh ke Prancis karena tempat ini sangat dekat dengan gaya Prancis. Lokasi ini merupakan tempat yang sangat asik untuk berfoto. Lokasi ini juga sudah beberapa kali muncul di drama Korea. My Love From Another Star merupakan salah satu drama Korea populer yang menggunakan lokasi ini.

Bagi Anda yang suka berbelanja, Pasar Dongdaemun merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi. Ada item berbeda yang bisa Anda buat. Tidak hanya itu, jika Anda suka memasak, tempat ini sangat cocok karena terdapat banyak outlet atau warung yang menjual berbagai makanan khas Korea.

Seoul, Korea Selatan 6 Desember 2018: Arsitektur Indah Gyeo — Stok Foto Editorial © Mrsiraphol #308826202

Daerah ini ramai dengan turis, jadi meskipun bahasa Inggris bukan bahasa utama Korea, sebagian besar pedagang di sana sudah mengenalnya. Meski bahasanya tidak mudah, mereka bisa melayani wisatawan dengan baik. Sangat sibuk di malam hari yang membuat mengunjungi tempat ini lebih menarik.

Korea adalah negara yang sistem pemerintahannya adalah sebuah negara. Jeongbok Palace atau Istana Jeongbok adalah salah satu tempat wisata terkenal di Korea. Istana ini begitu indah sehingga mampu menarik banyak wisatawan. Anda yang berkunjung ke lokasi ini juga bisa meminjam hanbok agar kunjungan Anda semakin berkesan.

Jika beruntung, Anda bisa melihat gerbang kerajaan terbuka dan tertutup. Perubahan juga terlihat pada upacara penjagaan keraton. Ini adalah momen penting bagi Anda yang berkunjung untuk mempelajari lebih dalam seperti apa upacara kerajaan Korea pada masa Dinasti Joseon.

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Kelima tempat yang disebutkan di atas merupakan tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berlibur ke Korea. Sebenarnya masih banyak wisata lain yang bisa anda kunjungi namun tempat-tempat tersebut sudah pasti menjadi tempat wisata bagi para wisatawan. Luangkan waktu Anda berlibur untuk sedikit bersantai. Kami dan mitra kami menggunakan cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi di perangkat. Kami dan mitra kami menggunakan data untuk iklan dan konten yang dipersonalisasi, pengukuran iklan dan konten, wawasan pemirsa, dan pengembangan produk. Contoh pemrosesan data dapat berupa pengidentifikasi unik yang disimpan dalam cookie. Beberapa mitra kami dapat memproses data Anda sebagai bagian dari kepentingan bisnis sah mereka tanpa meminta persetujuan. Gunakan tautan daftar vendor di bawah ini untuk melihat tujuan apa yang mereka yakini memiliki kepentingan yang sah atau menolak pemrosesan data ini. Persetujuan yang diajukan hanya akan digunakan untuk pemrosesan data yang berasal dari situs web ini. Jika sewaktu-waktu Anda ingin mengubah pengaturan atau menarik persetujuan Anda, tautan untuk melakukannya ada di Kebijakan Privasi kami yang tersedia di beranda kami.

Atraksi Wisata Seoul: Destinasi Utama Di Ibu Kota Korea Selatan

Tempat wisata terbaik di Seoul menjadi pilihan para wisatawan untuk berwisata ke negara terkenal di Korea Selatan ini.

Seoul adalah ginseng atau ibu kota Korea Selatan untuk kota yang berusia lebih dari 600 tahun ini.

Kota Seoul sendiri memiliki jumlah penduduk sekitar 9,86 juta pada tahun 2015. Luas kota Seoul adalah 605,21 km².

Seoul menjadi pilihan untuk berlibur, terutama bagi penggemar Korea. Seoul memiliki banyak tempat wisata menarik yang harus Anda kunjungi, termasuk tempat belanja, tempat bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Tempat Wisata Di Seoul, Korea Selatan Halaman 1

Di bawah ini adalah daftar 25 tempat wisata favorit di Seoul yang luar biasa untuk liburan bersama teman dan keluarga.

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul adalah istananya yang sangat indah dan sejuk. Istana ini terletak di bagian utara kota Seoul.

Selain itu, wisatawan juga bisa mengenakan pakaian tradisional Korea atau disebut Hanbok. Maka tak heran jika tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto di negeri ginseng ini.

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Seoul N Tower adalah pemancar radio setinggi 236 meter di Seoul. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan dibuka pada tanggal 15 Oktober 1980.

Wisata Virtual Ke Seoul, Korea Selatan Bareng Bts, Mau?

Menara ini terkadang disebut Menara Seoul atau Menara Namsan. Selain itu, wisatawan dapat menggunakan Kereta Gantung Namsan untuk naik ke puncak menara. Lantai bawah gedung ini memiliki restoran dan toko suvenir.

Myeongdong adalah pemukiman di kota Seoul, seluas 0,91 kilometer persegi dengan populasi lebih dari 3.000. Salah satu tempat wisata top di Seoul ini menjadi tujuan belanja favorit bagi pengunjung Korea Selatan.

Insadong adalah pemukiman di Distrik Jongno-gu, Seoul. Tempat wisata ini populer sebagai tujuan belanja dan tempat membeli benda-benda seni tradisional Korea.

Di Insadong juga terdapat berbagai restoran dengan hidangan lezat seperti jamur dan sayuran. Wisatawan juga bisa melihat berbagai jenis koleksi seni di galeri-galeri seni di sekitar Insadong.

Tempat Wisata Di Seoul Terpopuler 2021

Lotte World adalah taman hiburan seluas kurang lebih 13 hektar, pameran hewan laut, dan taman bermain air. Taman hiburan ini dibuka pada tahun 1989.

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain luar ruangan ini terkenal dengan Pulau Ajaib, hotel mewah, Museum Cerita Rakyat Korea, pusat perbelanjaan, department store, fasilitas olahraga, dan bioskop.

Itaewon Street menjadi hot spot di Seoul untuk berbelanja, bersantap, dan liburan. Setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988, kawasan ini terkenal di seluruh dunia.

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Jalan Itaewon ini memiliki panjang 1,4 kilometer dan memiliki berbagai toko, pusat hiburan, dan restoran untuk menikmati makanan lezat. Maka, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya ditetapkan sebagai kawasan wisata resmi.

Menghabiskan Waktu Malam Di Seoul

Seoul City Hall merupakan bangunan bergaya Renaisans yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi masyarakat Korea Selatan.

Tempat ini juga menjadi tempat ribuan pecinta sepak bola menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2002. Selain itu, tempat ini memiliki halaman rumput yang indah. Tempat ini juga digunakan untuk menyelenggarakan berbagai festival populer.

Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional di Seoul dan merupakan pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini merupakan tempat membeli oleh-oleh untuk oleh-oleh dari liburan di Korea.

National Museum of Korea adalah museum yang terletak di Seoul dan merupakan museum terbesar yang menampilkan koleksi benda-benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea dibangun pada tahun 1945.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Anda Datangi

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing memiliki koleksi uniknya sendiri. Lantai pertama menampilkan benda-benda prasejarah, sedangkan lantai kedua menampilkan kesenian Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Lantai tiga berisi keramik, seni logam, kitab suci Buddha, dan artefak terkenal.

Cheonggicheon adalah sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggicheon merupakan sungai buatan yang menjadi bagian penting dari sejarah kota Seoul. Panjang sungai ini adalah 10,92 km.

Sungai ini merupakan salah satu tempat wisata utama Seoul, dan sangat ramai di bulan Oktober. Ada festival menarik untuk memperingati pemulihan Kali. Selama acara berlangsung, lebih dari 100 karya seni akan ditampilkan di sepanjang satu kilometer bentangan sungai tersebut.

Wisata Di Seoul Korea Selatan

Istana Changdeokgung adalah istana Dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas kurang lebih 57,9 hektar. Istana ini memiliki suasana yang alami dan harmonis, sehingga sangat cocok bagi yang ingin menikmati alam.

Tempat Wisata Di Seoul Yang Wajib Dikunjungi, Bisa Dalam Sehari

Lahan istana memiliki taman berumput, tanaman berbunga, kolam, dan paviliun dengan latar belakang hutan. Daya tarik utama bangunan ini adalah arsitekturnya yang memukau.

Alun-alun Gwanghwamun adalah halaman umum di Sejongno, Jongno-gu, Seoul. Alun-alun dibuka di lokasi pada tanggal 1 Agustus 2009. Tujuan pembukaan dan renovasi alun-alun adalah untuk mengubah alun-alun menjadi tempat yang lebih bersejarah dan berbudaya.

Daerah ini merupakan rumah bagi patung Laksamana Yi Sun-shin dan patung Raja Sejong. Kedua arca tersebut memiliki sejarahnya masing-masing yang sangat menarik untuk dipelajari.

Akuarium Cox adalah salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menampilkan keragaman dan keanekaragaman hayati kehidupan air dari seluruh dunia.

Jalanan Paling Populer Dan Estetik Di Seoul Korea Selatan

Akuarium COX berisi 183 tangki dan 90 tangki penangkaran dengan volume hingga 3.500 ton air, menjadikannya akuarium besar. Tujuan wisata populer di Korea ini adalah rumah bagi lebih dari 4.000 spesies laut.

Dragon Hill Spa adalah objek wisata yang menampilkan pemandian tradisional

Wisata korea selatan seoul, tempat wisata seoul korea selatan, tempat wisata di seoul korea selatan, apartemen di korea selatan seoul, objek wisata di seoul korea selatan, wisata di korea seoul, hotel murah di seoul korea selatan, destinasi wisata korea selatan seoul, hotel di seoul korea selatan, penginapan di seoul korea selatan, harga apartemen di seoul korea selatan, wisata di korea selatan seoul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top