Connect with us

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Informasi

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota – Travel Booking – Hotel di dekat stasiun Bandung memiliki banyak keuntungan. Pertama, Anda tidak perlu khawatir mencari transportasi umum. Kedua, stasiun Bandung terletak di pusat kota, jadi jika ingin menjelajahi kota Bandung, ada baiknya memilih hotel yang dekat dengan stasiun Bandung.

Selain itu, kawasan pelabuhan Bandung merupakan kawasan populer sebagai kawasan kuliner dan perbelanjaan di dekat Pasar Baru yang kerap dikunjungi wisatawan asal Malaysia.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Hotel ini dekat dengan pelabuhan bandung, anda hanya perlu berjalan 200 meter, hotel ini menawarkan harga yang murah mulai dari Rp. 200.000. menjadi Rp. 400.000. untuk kamar sudah lebih dari cukup bahkan untuk 2 orang.

Rekomendasi 7 Hotel Dekat Stasiun Bandung, Jalan Kaki Langsung Sa

Hotel ini menawarkan akses internet di semua kamar termasuk layanan kamar 24 jam.Para tamu yang menginap di hotel ini puas dengan pelayanan dan sarapan lezat seperti nasi kuning dan nasi uduk.

Jika tujuan anda ke Bandung untuk berbelanja di Pasar Baru, alangkah baiknya jika anda mencari hotel yang juga dekat dengan Pasar Baru Bandung, seperti Pasar Baru Square hotel Bandung ini.

Restoran ini juga menjadi pilihan wisatawan Malaysia yang ingin berbelanja di Pasar Baru Bandung. Harga kamar mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 600.000 dengan kapasitas maksimal 2 dewasa dan 2 anak dalam 1 kamar.

Buat kamu para milenial yang sedang mencari restoran yang Instagrammable dan trendy, sepertinya hari ini sangat cocok untuk anak muda seperti kamu. Hotel yang terletak di Jalan Pasirkaliki ini memiliki harga mulai dari Rp 400.000 untuk 2 dewasa dan 2 anak.

Apartemen Dekat Stasiun Bandung Bagi Anda Para Pengunjung

Di setiap dinding rumah dihiasi dengan warna kuning dan gambar serta ikon yang sangat indah. Tidak hanya itu, kamar tidurnya juga didesain seperti ruangan futuristik, namun tetap cantik, begitu pula dengan dekorasi interiornya yang artistik dan modern.

Ada banyak spot foto Instagram yang bisa ditambahkan ke feed Instagram Anda, jadi makin betah menginap di hotel ini.

Bagi yang ingin merasakan bagaimana rasanya menginap di hotel kapsul, tidak perlu jauh-jauh pergi dari Jakarta atau luar negeri. Karena di kawasan Pascal Bandung sudah ada banyak hotel kapsul yang bisa kamu coba. Harga murah, mulai dari Rp. 100.000. untuk malam.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Sejalan dengan harganya yang mahal, fasilitas ini terbatas, namun Anda akan dapat beristirahat dengan baik di dalam kapsul yang tidak berisik. Hotel kapsul seperti ini tidak akan ideal jika Anda membawa keluarga atau anak-anak.

Hotel Di Bandung

Hotel santai ini sangat ideal untuk pelancong solo yang ingin menjelajahi tempat wisata di sekitar Bandung.

Bagi keluarga yang juga ingin merasakan suasana dan perasaan berada di hotel kapsul, tidak perlu khawatir karena hotel ini menawarkan lounge keluarga ala hotel kapsul hak 12 orang.

Selain kapasitas untuk keluarga, hotel kapsul ini juga memiliki kamar terpisah untuk wanita, cocok untuk teman-teman Anda di hotel ini saat berwisata kuliner ke Bandung. Harga hotel kapsul memang murah, hanya sekitar 100 ribu, tapi yang menarik adalah perusahaan sudah termasuk sarapan dan internet gratis.

Ke mana pun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi pemesanan di Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga khusus.

Hotel Murah Di Bandung Dekat Stasiun Kiaracondong, Tarif Mulai Rp 50 Ribuan Per Malam

Tips Wisata137 5 Tips Mencari Hotel Murah di Singapura Mencari hotel murah di Singapura membutuhkan kecerdikan dan pemahaman. Singapura terkenal mahal. Kalau hati-hati, bisa dapat hotel murah lho guys

Destination104 Ingin mencoba tantangan? Berikut adalah 5 masakan umum Thailand yang harus Anda coba Sudahkah Anda mencoba makanan Thailand yang pedas atau asam? Thailand juga dikenal sebagai surga makanan jalanan. Apakah kamu tidak setuju? Simak artikel ini selengkapnya

1.2K 12 Destinasi Wisata Indah yang Wajib Dikunjungi di Bandung Travel Booking – Bandung masih menjadi destinasi wisata favorit saat liburan dan akhir pekan. Testnya tgl 23… liburan ke bandung akan lebih menyenangkan kalau naik kereta. Pemandangan indah saat menaiki transportasi murah dan populer akan memanjakan mata Anda.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Anda bisa memilih naik kereta saat kembali dari Bandung untuk menikmati perjalanan. Sayangnya, banyak orang yang ketinggalan kereta karena berbagai alasan, baik itu macet atau bahkan kurang tidur.

Cari Penginapan Dekat Stasiun? Simak Rekomendasi Hotel Murah Terdekat Stasiun Kota Bandung Ini

Agar Anda tidak perlu naik kereta kembali setelah berlibur di Bandung, Anda bisa memilih hotel di Bandung yang dekat dengan pelabuhan. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memesan hotel ini dari Traveloka, #TemanHidup untuk gaya hidup Anda yang menyediakan akomodasi bersih, Anda dapat membayar saat check-in dan check-in online di hotel.

Bagi yang tidak suka dengan ide hotel yang terlalu ramai, bisa mencoba menginap di Mogens Guest House. Restoran ini memiliki desain yang lebih kecil, namun tetap terlihat layak untuk Instagram. Sentuhan industrial di Mogens Guest House membuatnya terkesan unik dan mewah.

Hotel ini juga berjarak sekitar lima menit dari Pelabuhan Bandung. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan berbagai wisata kuliner dalam perjalanan menuju stasiun.

Terkenal sebagai hotel bintang 3 di Bandung, El Cavana Hotel menggunakan berbagai peralatan medis dan kolam renang. Tak hanya dekat dengan pelabuhan, akses ke berbagai pusat wisata juga mudah. Anda bisa mengunjungi Paskal Mall, Bandung Square, dan Istana Plaza.

Info Jadwal Dan Materi Diklat Bimtek Pelatihan Bandung

Masuk saja ke pintu masuk stasiun Bandung, Anda bisa menemukan Hotel Yokotel. Saat pertama kali masuk, Anda akan disambut dengan suasana resto yang sangat hangat. Jika masih bingung, tidak perlu takut karena staf akan memandu dan memberikan petunjuk mengenai hotel.

Vue Palace Hotel hanya berjarak sekitar 4 menit dari Pelabuhan Bandung. Hotel ini sudah tua tapi terawat dengan baik.

Meski sudah berumur, tidak mengurangi fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Vue Palace. Bahkan, hotel ini menawarkan banyak fasilitas seperti lampu LED, kulkas, pemanas air, pengering rambut, dan AC. Anda juga akan dimanjakan dengan keberadaan kamar mandi di setiap kamar.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Tokyo Cubo adalah hotel kapsul di Bandung. Di sebelah pelabuhan, hotel ini menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi para backpacker. Seperti namanya, hotel kapsul ini didesain dengan gaya Jepang.

Wisata Bandung Yang Dekat Stasiun

Seperti hotel kapsul lainnya, Tokyo Cubo juga membedakan antara kamar pria dan wanita. Yah, ada sekitar 20 tempat tidur lagi di setiap kamar. Ada juga kamar mandi, toilet umum, dan loker untuk menyimpan barang-barang Anda.

Jangan khawatir tidak bisa salat, Tokyo Cubo juga menyediakan ruang salat khusus. Ada juga area baca bagi yang lelah berada di dalam kapsul.

Menawarkan sekitar 86 kamar, Hotel Fabu dapat direkomendasikan sebagai tempat menginap terbaik di dekat pelabuhan. Tipe kamar yang ditawarkan pun beragam, mulai dari suite hingga eksekutif.

Dengan interior minimalis modern, Fabu Hotel secara visual menyenangkan dan Instagrammable. Selain itu, ruangan di dalam gedung cukup luas untuk tempat shalat umat Islam.

Rekomendasi Cuanki Terenak Di Kota Bandung, Pencinta Kuliner Wajib Coba

Sebagai hotel wisata, Geary Hotel memiliki banyak fasilitas yang dapat menunjang relaksasi setelah berlibur. Layanan pijat yang ditawarkan oleh hotel ini sangat bagus.

Desain dan desain interior seringkali minim, tetapi juga sangat tepat waktu. Warna-warna netral seperti hijau tua, krem, dan coklat mendominasi seluruh area hotel.

Mencari hotel yang dekat dengan transportasi sangat penting untuk memudahkan perjalanan. Ketujuh tips hotel di atas memudahkan Anda untuk tidak ketinggalan kereta saat pulang kampung setelah berlibur. Tidak hanya itu, hotel yang terletak di dekat pelabuhan juga akan mengurangi budget perjalanan dari pelabuhan ke hotel tempat Anda menginap.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Biar makin bermanfaat, yuk ikutan program Traveloka Salebrat10n dan dapatkan hotel terbaik dengan hemat! Sejuta kenangan manis menanti Anda di Traveloka Salebrat10n, Days of Abundance dengan diskon hingga 70 persen Didukung Pure Partners, promo spesial ulang tahun Traveloka akan berlangsung mulai 24 Februari hingga 2 Maret 2022 mulai pukul 8 pagi.

Rekomendasi 5 Hotel Dekat Stasiun Bandung

Ada berbagai pilihan hotel dan resor untuk menginap dan rencana liburan dengan penawaran menarik di Traveloka. Selain itu, akan ada penawaran promosi menarik, harga menarik serta kupon dan jadwal khusus: Dalam beberapa tahun terakhir, acara perjalanan hemat telah menjadi tren. Meski uang terbatas, wisatawan yang merencanakan dengan baik dapat menemukan akomodasi yang nyaman dan menikmati liburannya.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Bandung menggunakan kereta api, ada banyak pilihan hotel di dekat Stasiun Bandung bagi para traveller.

Terletak di Jalan Pasir Kaliki nomor 50, Zodiak Hotel Paskal adalah hotel bagus yang dekat dengan pelabuhan Bandung yang akan memberikan Anda liburan yang damai.

Terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 32, Fabu Hotel merupakan akomodasi terjangkau yang dekat dengan Stasiun Bandung.

Hotel Dekat Stasiun Bandung, Murah Dan Nyaman

Hotel ini dapat dengan mudah dicapai dari pintu keluar selatan stasiun. Akomodasi bintang tiga ini menawarkan lima tipe kamar dengan gaya modern, yaitu Superior, Deluxe, Loft, Junior Suite, dan Suite.

Bagi tamu yang suka berbelanja, hotel ini berjarak sekitar 5 menit dari Mal Perbelanjaan Pasar Baru.

Hanya beberapa menit dari Pelabuhan Bandung, Mutiara Hotel adalah salah satu akomodasi terpopuler di kawasan Pasir Kaliki.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Kota

Terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 60, hotel ini menawarkan lima tipe kamar yakni Standard, Superior, Executive, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Review Hotel Dekat Stasiun Bandung: Grand Sovia Hotel

Akomodasi bintang tiga ini memiliki restoran, ruang pertemuan, kedai kopi, dan kolam renang untuk mengakomodir kebutuhan para tamu selama berlibur.

Restoran modern ini terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 12, di seberang pintu keluar Utara Stasiun Bandung.

Meski baru, hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel terpopuler di dekat Stasiun Bandung.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Pelabuhan Bandung dan mall-mall terkenal seperti Paskal 23 dan Istana Plaza.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api, Mampir Yuk!

Dua puluh delapan kamar

Hotel murah dekat stasiun bandung, hotel dekat dengan stasiun bandung, hotel murah dekat stasiun bandung kota, hotel dekat stasiun kota, hotel dekat stasiun malang kota baru, wisata kota bandung dekat stasiun, hotel bintang 4 dekat stasiun bandung, hotel di bandung dekat stasiun kereta, hotel dekat stasiun kota bandung, hotel dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun surabaya kota, hotel dekat stasiun malang kota lama

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top