Connect with us

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Informasi

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali – » Tips and review » Memasak » Kedonganan Bali Seafood, rasa menikmati seafood di pinggir pantai hanya ada disini

Jika Anda pecinta seafood dan ingin menikmati sensasi makan seafood sambil menyaksikan indahnya sunset dan deburan ombak memecah kesunyian, Anda wajib menikmatinya di Seafood Kedonganan Bali.

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Seafood Kedonganan Bali bukanlah restoran, melainkan pantai pemancingan yang dipenuhi dengan restoran seafood. Di sana Anda dapat memilih makanan laut segar yang Anda inginkan dan menikmatinya sambil melihat pemandangan laut yang indah mempesona. Jadi kalian pecinta seafood yang ada di Bali wajib kesini!

Tempat Makan Murah Dan Hits Di Kendari, Cocok Buat Wisata Kuliner

Seafood Kedonganan Bali merupakan restoran ikan atau seafood yang berjejer di sepanjang tepi Pantai Kedonganan. Pantai Kedonganan sendiri berbatasan dengan Pantai Jimbaran.

Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari Pantai Jimbaran untuk mencapai Pantai Kedonganan dengan sepeda motor. Karena masih berada di kawasan yang sama dengan Pantai Jimbaran, karakteristik pantainya sangat mirip.

Pantai Kedonganan sendiri merupakan pantai pemancingan. Namun jangan salah, meski hanya pantai pemancingan, kawasan pantai ini tetap memiliki keunikan tersendiri. Apa karakteristik uniknya?

Jika Anda pernah ke Pantai Jimbaran sebelumnya, di Pantai Kedonganan ini Anda juga akan menemukan restoran kuliner di tepi pantai dimana Anda bisa merasakan sensasi bersantap sambil menikmati matahari terbenam dan pemandangan laut lepas yang indah.

Seafood Kedonganan Bali, Murah Meriah (jam Buka & Review Lengkap)

Inilah daya tarik Pantai Kedonganan sendiri di Bali. Menariknya, jika Anda akan makan seafood Kedonganan Bali, Anda tidak boleh merogoh kocek lebih dari 100 ribu rupiah. Tentunya harga tersebut tergolong murah, apalagi jika dibandingkan dengan menu seafood yang dijual di beberapa restoran lain yang harganya bisa mencapai lebih dari 200.000 rupiah.

Anda bisa memilih ikan atau cumi berukuran sedang. Kakap merupakan salah satu jenis ikan yang bisa dibeli dengan harga murah. Untuk ikan kerapu, Anda bisa membelinya mulai dari Rp40.000,00 per kilogram.

Sementara itu, Anda bisa membeli cumi-cumi besar mulai dari Rp50.000,00 per setengah kilo. Jadi mengamankan budget 100.000 rupiah untuk makan seafood di Pantai Kedonganan bukanlah hal yang mustahil.

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Cara menikmati seafood di sini sangat unik dan berbeda. Jika anda datang ke resto seafood biasanya anda memesan dari menu langsung di restaurant tersebut, di seafood Kedonganan Bali anda harus membeli sendiri seafood dari pasar ikan Kedonganan.

Ingin Makan Ikan Bakar Murah Di Bali, Datanglah Ke Pasar Kedonganan Halaman 1

Anda kemudian akan menyerahkan hasil laut yang Anda beli di Pasar Ikan Kedonganan kepada pengelola untuk diolah, dibumbui dan dipanggang. Meskipun terdengar dan terasa seperti tugas, itulah yang membuatnya begitu menarik. Suasana dan cara pemesanannya berbeda dengan di tempat lain.

Pasar ikannya tidak terlalu jauh letaknya di sekitar pantai, jadi kalau cari ikan untuk dibakar bisa juga jalan-jalan.

Setelah Anda selesai memilih ikan dari penjual ikan atau nelayan dan Anda membawanya ke restoran seafood pantai pilihan Anda, Anda harus membayar jasa pengolahan ikan yang harganya antara 20k hingga 35k. Harga tergantung pada jenis ikan yang Anda pilih, berapa banyak ikan yang ingin Anda bakar, dan jenis hasil akhir serta rasa yang Anda inginkan.

Kalau mau nambah nasi tinggal nambah budget tambahan 10 ribu rupiah per bakul nasi. Agar tidak kehabisan tempat duduk, kami sarankan untuk memesan meja terlebih dahulu dan memberitahu pelayan bahwa Anda ingin menikmati hidangan yang dipesan. Rumah makan seafood di Pantai Kedonganan biasanya menyiapkan meja dan kursi dari siang hingga sore hari.

Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Pinggir Pantai Bali

Pada sore hari biasanya restoran seafood ramai dikunjungi karena banyak wisatawan yang ingin merasakan kenikmatan seafood sambil menyaksikan indahnya sunset di pantai ini. Oleh karena itu, agar tidak kehabisan tempat duduk atau tidak kehilangan kesempatan untuk menikmati keindahan matahari sambil menyantap seafood, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Selain bisa membeli ikan untuk dibakar di Kedonganan Bali Seafood Restaurant, Anda juga bisa membeli ikan untuk dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Bagi yang mencari ikan untuk di jadikan oleh-oleh disarankan untuk datang ke Pasar Ikan Kedonganan sekitar pukul 10.00-12.00 WITA karena saat ini ikan masih segar – segar karena para nelayan baru datang dari melaut.

Jika kebetulan ada waktu luang di Bali, Anda bisa mencari oleh-oleh khas Bali lainnya selain hanya oleh-oleh hasil tangkapan nelayan. Untuk rekomendasi oleh-oleh untuk dibawa pulang saat liburan di Bali, baca: Oleh-oleh khas Bali yang paling terkenal

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Selain menikmati seafood Kedonganan Bali yang murah dan enak, masih banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Pantai Kedonganan. Anda bisa snorkeling atau menyelam dengan menyewa peralatan.

Sensasi Menyantap Kuliner Seafood Yang Fresh Di Pinggir Pantai Kedonganan Ala Melati Bali Cafe

Jika Anda tidak suka menjelajahi wisata bawah laut, Anda bisa berenang di pantai saja. Ombaknya tidak terlalu besar, jadi berenang masih sangat aman. ​​​​​​​Namun, jika Anda membawa anak-anak Anda ke sini dan ingin berenang bersama mereka, berhati-hatilah dan awasi mereka.

Anda juga bisa bermain pasir di pantai ini. Pasir Pantai Kedonganan berwarna putih kekuningan dengan butiran yang memiliki tekstur agak kasar namun tidak berbahaya bagi kaki Anda. Kebersihan pantainya juga sangat terjaga, jadi tidak perlu khawatir pantai ini berbau tidak sedap, meskipun tergolong pantai pemancingan.

Jangan lupa ketika datang ke pantai ini, Anda harus mengabadikan setiap momen yang ada. Baik itu bermain ombak, bermain pasir, berfoto melawan birunya ombak pantai yang indah atau aktivitas lainnya. Jangan lupa untuk mencari sunset karena banyak orang mengatakan bahwa sunset di Pantai Kedonganan adalah salah satu yang terindah di Bali.

Selain Pantai Kedonganan yang terkenal dengan Kedonganan seafood khas Bali yang murah meriah, masih banyak lagi pantai menarik lainnya di Bali yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Nusa Penida. Baca reviewnya: Nusa Penida, pulau terindah di Bali

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour

Anda juga harus singgah di pantai Pandawa dengan pemandangan alam yang tak kalah indah. Baca: Wisata di Bali – Pantai Pandawa

Selain itu, masih banyak lagi tempat wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi, baca: 7 Tempat Wisata Pantai Bali yang Wajib Dikunjungi

Atau jika Anda merasa memiliki waktu yang cukup untuk ke Bali, misalnya jika Anda berada di Bali dengan perkiraan waktu lebih dari 3 hari, pastikan untuk membaca terlebih dahulu: Itinerary Bali – Seru 4 hari 3 malam agar liburan Anda tidak membosankan dan membosankan.

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Jadi bagi anda yang berada di Bali, selamat berlibur. Dapatkan pengalaman wisata Bali terbaik dan jangan lupa mampir ke Kedonganan Bali Seafood dan isi perut dengan budget hemat. Selamat berlibur!

Tempat Makan Nyaman Wajib Kunjung Di Jimbaran

BBQ di Rumah by Chunggiwa Resto Bingung cari tempat barbeque yang enak tapi malas keluar rumah? Nah, kebetulan sekali…

San Terra Malang kini menjadi salah satu permata baru dalam jajaran atraksi Apple City. Dapat dikatakan bahwa ini adalah satu-satunya tujuan Floravisat tiba-tiba…

Ada beragam restoran ramen di Jakarta dengan rentang harga yang berbeda-beda, namun hanya beberapa yang benar-benar menonjol dan menarik…

Selain dikenal sebagai tempat tinggal elit baru, mie di Gading Serpong juga menjadi salah satu incaran para pemburu kuliner, lho! Lokasi bagus…

Nikmati Seafood Dengan Nuansa Romantis Di Pantai Jimbaran Bali, Liburan Makin Asyik

Interior Dimsum Castle – @kastildimsum Setelah Sarinah Mall direnovasi dan mendapat tampilan baru, tampaknya semakin banyak pengunjung yang datang… Mendengar kata Bali, mungkin yang terpikirkan adalah pantai. Hidangan yang bisa dinikmati di pantai ini tentu saja seafood. Namun makan seafood di Bali tidak harus di Jimbaran atau Kuta atau tempat makan pinggir pantai saja lho!

Wisata Kuliner Seafood Bali kini sudah tersedia di berbagai lokasi. Seperti kios dan restoran yang direkomendasikan di bawah ini, pengunjung selalu memberikan komentar positif. Mana yang ada di bagian atas daftar yang harus Anda lihat?

Nama Warung Tulen sangat terkenal di kalangan pecinta seafood. Terletak di ruang yang agak sempit di area yang relatif sepi, warung ini hanya menawarkan empat menu, yaitu ikan, udang, cumi, dan kerang yang semuanya dipanggang. Setiap bungkus yang dipesan dengan nasi sudah termasuk kangkung.

Tempat Makan Seafood Pinggir Pantai Di Bali

Saat malam tiba, tempat ini semakin ramai dikunjungi pembeli. Ada juga pengunjung yang memutuskan untuk membawanya pulang, karena meja dan kursinya cukup banyak. Selain rasa kerang bakarnya yang enak, mereka tetap setia mengantre di Warung Tulen – harganya lumayan. Namun, harga kerang bakar di Warung Tulen termasuk yang paling murah dibandingkan dengan warung seafood sejenis.

Diskon Harga Paket Makan Seafood Di Jimbaran Bali

Restoran seafood ini baru saja pindah dari Bandung ke Bali, dan banyak penggemarnya yang sedih. Terlihat jelas bahwa warung ini memiliki menu yang unik. Misalnya, “Grilled Mozzarella Oyster” di atas memang menggoda! Kerang Kerung juga sering mengadakan promosi, jadi sangat cocok untuk traveler ramah kantong yang ingin berhemat.

Meski menawarkan beragam makanan laut seperti cumi dan udang, Kerang Kerung adalah spesialis kerang sejati. Ada beberapa jenis kerang, antara lain kerang hijau, kerang perawan, kerang tiram, dan kerang utuh. Diracik dengan saus Clam Clam spesial dengan rasa asam manis, bikin ketagihan!

Mau makan seafood di Bali di tempat yang lebih nyaman? Warung Gurih Gurih bisa menjadi solusinya. Sering digunakan sebagai tempat pertemuan kantor atau komunitas, restoran ini juga menawarkan menu lain seperti ayam dan bebek. Lebih banyak kesempatan untuk kesenangan bersama.

Beberapa menu rekomendasi Warung Gurih Gurih antara lain Kerang Goreng Karamel dan Sate Cumi Bakar. Bagian terbaiknya adalah kamu tidak perlu khawatir akan kesempitan, karena warung ini cukup luas, bahkan ada lantai duanya lho!

Menikmati Kuliner Seafood Di Warung 910 Pantai Menganti Kebumen

Tujuan lain

Tempat makan pinggir pantai bali, makan seafood pinggir pantai bali, tempat makan pinggir pantai di bali, hotel di pinggir pantai seminyak bali, seafood pinggir pantai, resort di bali pinggir pantai, hotel di pinggir pantai kuta bali, makan seafood di pinggir pantai bali, seafood pinggir pantai jimbaran, hotel pinggir pantai di bali, seafood pinggir pantai bali, hotel pinggir pantai di bali murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top