Connect with us

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Informasi

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung – Hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu Jl. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Cari hotel murah 100rb atau hotel mewah di bandung dekat jalan raya tangkuban parahu itu simple dan cukup mudah. Ada banyak hotel dengan harga murah dan harga bintang 5 yang bisa dipesan dengan aplikasi atau website hotel murah. Diskon promo hotel murah sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan biasanya aplikasi booking hotel menawarkan berbagai potongan harga dengan tarif yang bervariasi.

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Jika anda backpacker lebih baik memilih jenis penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House, karena harga hotel jenis ini sekitar 100rban, namun jika ingin tempat yang nyaman ada kolam renangnya . , fasilitas mewah besar dan lainnya Anda dapat mencari hotel.5 bintang.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Daftar hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu Tampilkan hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Jalan Tangkuban Perahu | Hotel Saung Balibu | Jalan Raya Maribaya | Jalan Panorama | Tidak. 325 | Cayuambon | Jalan Panorama | SSPIM Poliri | Peternakan | Hotel | Hotel Butik Sandelwood | Jalan Kayu Ambon | Bukit Bintang | Jalan Bukagara | Lembang | Cayuambon | Lembang | 68 | BRI Corporate University, Kampus Regional Bandung | Jalan Maribaya | Jalan Maribaya | Jalan Gunung Putri | Taman Begonia | Jalan Pasir Ipis | Jalan Jayagiri | Jalan Raya Maribaya | Villa Chavaminerva Bamboo – Lembang | Jalan Maribaya | Lembang | Jalan Grand Hotel | Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan yang sedang berlibur di Bandung. Di balik keindahan Tangkuban Perahu, terdapat legenda Sangkuriang yang sangat fenomenal yang menjadi salah satu alasan mengapa Gunung Tangkuban Perahu selalu menarik untuk dijelajahi.

Bagi Anda yang berdomisili di luar Bandung, tentu akan memakan waktu lama jika ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Berikut adalah beberapa pilihan hotel terbaik di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk, simak informasi berikut ini!

Puteri Gunung Hotel adalah hotel mewah bintang 4 di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Tidak hanya dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, Hotel Puteri Gunung juga dekat

Objek Wisata Dan Penginapan Hotel Di Sekitar Tangkuban Parahu Terpantau Normal

Hotel ini juga menawarkan kamar-kamar bertema sederhana yang dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan teh atau kopi. Untuk tipe kamar dan suite yang lebih tinggi, mereka menawarkan kanopi, tempat tidur berkanopi, balkon, dan teras.

Sandalwood Boutique Hotel juga merupakan salah satu hotel mewah yang hanya membutuhkan waktu 3 menit berjalan kaki menuju De’Ranch Open Air Museum dan juga berjarak 1 km dari Floating Lembang. Dan tentu saja bulan Tangkuban Perahu.

Jika Anda menyukai kamar dengan desain warna-warni dengan tema berbeda, Anda harus datang ke sini. Kamar-kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, fasilitas pembuat teh dan kopi, beberapa kamar dengan jendela setinggi langit-langit, dan tipe suite memiliki ruang tamu sendiri.

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Jika Anda sedang mencari hotel yang tepat untuk menginap bersama keluarga tercinta di sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Hotel Panorama Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.

Resort Di Bandung Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Hotel yang hanya berjarak 2,6 km dari Tangkuban Perahu ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi, dan untuk tipe kamar yang lebih tinggi menawarkan area tempat duduk, kulkas mini, dan fasilitas teh atau kopi. Kopi. Sedangkan untuk tipe kabin bisa menampung 6 orang dan tentunya memiliki ruang tamu dan dapur kecil di dalamnya

Letaknya yang berada di jalan utama membuat Bukit Vipassana sangat mudah dijangkau dan ditemukan. Tak hanya lokasinya yang strategis, Bukit Vipassana juga dekat dengan berbagai objek wisata. Seperti Air Terjun Cimahi, Pasar Terapung Lembang dan Gunung Tangkuban Perahu.

Vipassana Hill menyediakan kamar-kamar bernuansa terang yang menawarkan TV layar datar, fasilitas membuat teh atau kopi, dan teras untuk bersantai. Untuk tipe kamar yang lebih tinggi, mereka menawarkan dapur kecil dan juga ruang keluarga.

Jika Anda mencari hotel dengan pemandangan indah sejauh mata memandang, Lembang Asri Resort wajib Anda kunjungi. Kecuali punya

Tangkuban Perahu Volcano Tour From Bandung

Kamar-kamar yang ditawarkan didominasi oleh perabotan kayu ringan, TV layar datar, dan teh atau kopi. Kamar superior memiliki balkon dan beberapa dengan pusaran air.

Buat kamu yang bingung menentukan pilihan akomodasi di Gunung Tangkuban Perahu, kamu bisa mengunjungi salah satu hotel di atas! Harus dengan keberuntungan!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. RAKYAT PRIANGAN – Pesona keindahan Bandung memang tak ada habisnya. Kota akan selalu cocok sebagai tempat untuk bersantai dan memulihkan tenaga

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Ini adalah hotel di tengah hutan. Nama Bobocabin Hotel terletak di Jalan Cikole, Jayagiri, Lembang. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan stress dengan suasana alam bebas.

Wajib Kunjungi Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Pesona Legendaris Hingga Kuliner Khas Bandung

Udara segar dan udara dingin khas kota Bandung dapat dirasakan di hotel ini. Selain berada di perbukitan tinggi dan dikelilingi hutan pinus, hotel ini terasa lebih sejuk meski di siang hari. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa sweater!

Baca Juga: Herry IP Ungkap Alasan Menangkan Minion Saat ‘Civil War’ Melawan Fajar-Rian Di Semifinal French Open 2021

Kisaran harganya 500 ribu rupiah untuk tipe kamar standar dan 700 ribu rupiah untuk tipe kamar deluxe. Namun harga sebenarnya belum bisa dipastikan karena dipengaruhi oleh tanggal merah dan akhir pekan.

Selain itu di situs ini tidak ada biaya deposit, hanya ada deposit sebesar 15 ribu rupiah untuk perhut.

Keindahan Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Selain itu, tempat ini juga sangat Instagrammable, bahkan sangat terang di malam hari. Dan tempat ini juga difasilitasi dengan wifi yang sangat kencang.

Kelemahannya adalah akses jalan menuju hotel yang berbatu-batu dan membutuhkan waktu sekitar 5 menit berjalan kaki ke lobi hotel.

Jangan berharap menemukan minimarket di sini. Jadi usahakan untuk membawa perbekalan. Walaupun lokasi hotel juga menyediakan menu grill untuk makan malam.

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Namun dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa menikmati sensasi menginap di hotel di tengah hutan dan mengisi waktu liburan bersama keluarga.***

Mengenal Gunung Gunung Yang Mengelilingi Bandung

Kalau gak keliatan, ini dia arti dan makna dari lagu Answer to your fake promise by Raffa Affar yang trending juga beberapa tahun terakhir tempat-tempat sekitar berangsur-angsur berubah menjadi destinasi wisata dengan konsep yang berbeda. Berkembangnya Lembang sebagai kawasan wisata tentunya meningkatkan kebutuhan akan hotel dan penginapan di kalangan wisatawan. Makanya kami coba rekomendasikan 10 berikut ini

Harga kamar untuk menginap di resort ini cukup mahal, mulai dari Rp 1,2 juta. Namun dengan harga segitu, tanpa kemana-mana sudah bisa mendapatkan suasana dan fasilitas yang eksotik

Untuk bersantai dari semua rutinitas. Selain itu, ada juga kolam renang dengan pemandangan alam gurun yang asri. Sangria Resort & Spa terletak di Jl. Gardenbau no. 88, Jayagiri, Lembang.

Restoran yang menyajikan berbagai macam masakan sunda. Meski demikian, Sindang Reret juga memiliki fasilitas penginapan

Penginapan Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Masih dibawah sejuta. Lokasi Cikole Reret Sindang ada di Jl. Raya Cikole Km. 22, tidak jauh dari Terminal Wisata Grafis Sikole dan Hutan Anggrek Lemberg.

Jika anda pernah berkunjung ke kawasan wisata alam Gunung Putri Lembang pasti akan melihat papan penunjuk arah menuju Osmond Villa. Tempatnya memang sangat dekat dengan Gunung Putri. Jadi jika Anda ingin melihat

Saat berada di Gunung Putri namun mundur ke perkemahan, Osmond Villa ini mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain faktor lokasi, fasilitas tempatnya juga cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Osmond Villa terletak di Jl. Gunung Putri, Desa Jayagiri.

Hotel Daerah Tangkuban Perahu Bandung

Hotel Puteri Gunung terletak di Jl. Tangkuban Parhu Km. 16-17. Lokasinya cukup strategis karena berada tepat di tengah kawasan wisata Lembang, sehingga banyak tempat yang bisa dijangkau dengan menginap disini. Mulai dari Gunung Tangkuban Parahu, Orchid Forest Lembang, The Ranch, hingga Floating Market. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang cukup luas. Kisaran harga kamar mulai dari bawah sejuta.

Infografis: Gunung Tangkuban Parahu

Imah Seniman Resorts terletak di tengah kawasan yang sangat asri di Jl. Kolonel Masturi no. 8, kereta api. Dengan penggunaan bahan bangunan dan furniture yang terbuat dari kayu menciptakan suasana

Menjadi lebih dan lebih. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 500.000 kamu sudah bisa menginap di tipe kamar ini

Kamar yang ditawarkan di sini bisa didapatkan mulai dari Rp 550.000 lho. Hotel yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu No. 50 juga memiliki kolam renang berpemanas yang dibuka untuk umum setiap hari.

Jika Anda pernah melihat bangunan besar seperti istana saat Anda pergi ke Lembang dari Jl. dr. Setiabudhi, inilah gedung GH Universal Hotel Bandung. Hotel ini memiliki daya tarik arsitekturnya yang bergaya Eropa klasik. Keistimewaan tersebut ditambah dengan kolam renang di tengahnya, serta restoran yang cukup tinggi untuk melihat pemandangan 360 derajat Bandung Raya.

Paket Tour Tangkuban Perahu 3 Hari 2 Malam

Grand Hotel Lembang merupakan salah satu bangunan cagar budaya yang masih tersisa di kawasan Bandung Utara. Karena sejarahnya, nama hotel ini juga diabadikan sebagai nama jalan yang berada persis di sebelah hotel. Terletak di Jl. Raya Lembang no. 272 menjadikannya hotel yang cukup dekat dengan Farmhouse Lembang dan Pasar Terapung.

Gumilang Regency Hotel terletak di Jl. dr. Setiabudi no. 323-325. Tempat ini masih di kawasan Lemberg Bawah, tapi tidak

Hotel daerah tangkuban perahu, hotel di tangkuban perahu, hotel sekitar tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu bandung, hotel di tangkuban perahu bandung, hotel dekat tangkuban perahu lembang, hotel tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu, hotel di daerah tangkuban perahu bandung, hotel di daerah tangkuban perahu, hotel murah dekat tangkuban perahu, hotel tangkuban perahu bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top