Connect with us

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Informasi

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Hotel Murah Meriah Di Bandung – Apakah Anda berencana untuk istirahat, lalu istirahat setelah berbulan-bulan di rumah? Bandung bisa dipilih nanti, apalagi jika Anda menginap di kota Jakarta dan sekitarnya. Jalan pintas ke area yang menyenangkan.

Untuk ke kota Paris Van Java, Anda tidak perlu khawatir dengan budget. Kota dengan budaya dan keindahan alamnya yang menakjubkan ini telah menyediakan berbagai pilihan yang ramah anggaran.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Berikut rangkuman 10 apartemen atau hotel murah di Bandung tempat kamu bisa menginap. Meski harganya murah, tapi kualitasnya bisa bersaing.

Hotel Container Unik Lucu Murah Hanya 260rban Di Bandung Jawa Barat

Dari segi harga dan ketersediaan, Backpacker Backpack adalah pilihan cerdas. Akses menuju hunian ini terbilang mudah, karena terletak di jantung kota, tepat di sebelah Jalan Pasir Kaliki. Anda bisa naik bus atau berjalan kaki dari stasiun Bandung.

Menginap lebih dari sehari sepertinya tidak akan menghabiskan anggaran liburan Anda. Anda bisa menemukan hostel dengan tempat tidur seharga Rp 100.000 per malam. Enaknya tidur di kamar ber-AC dan sarapan enak.

, Saya merasa seperti di rumah. Rumah ini terletak di daerah Sukajadi dan mudah untuk pergi ke tempat-tempat wisata. Harga per malamnya sekitar Rp 120.000.

Akomodasi Bandung murah, Rp 80.000 per malam. Properti ini terletak di Jalan H. Akbar No. 19, Pasir Kaliki, Cicendo.

Hotel Murah Di Bandung Harga Dibawah 100 Ribu

Dekat dengan toko oleh-oleh Kartika Sari dan banyak kota besar, rumah ini menghemat biaya perjalanan. Di Bandung House, kamu bebas memasak makanan sendiri lho.

Hotel Harapan Indah juga masuk dalam daftar hotel murah tapi bagus. Dengan budget Rp 150 ribu sudah bisa dapat kamar dengan AC, TV dan room service.

Properti ini terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 45 B, Lengkong, dengan akses mudah dari pusat kota seperti Braga City Walk dan Bandung Supermall.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

INAP i Capsule Hotel terletak di Jalan Lengkong Kecil, di lantai 19 gedung Grand Asia Afrika.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dengan Best View, Cocok Untuk Menginap Bersama Keluarga

Seperti rumah, ruang tamu, ruang makan, tempat tidur seperti ruang pribadi. Hotel seharga Rp 70.000 ini terletak di Jalan Cijawura Girang II No 27-28, Sekejati.

Kawasan Jalan Riau merupakan tempat liburan anak muda Bandung yang pertama dan scene musiknya. Bagi yang ingin berkunjung ke kawasan ini bisa menginap di Subwow Hostel tanpa khawatir soal harga. Siapkan budget Rp 100 ribu.

Mess 88 adalah tempat kecil yang digandrungi oleh ribuan orang yang ingin tidur dengan tenang dan nyaman di Bandung. Harganya di bawah Rp. 100 ribu, dana amal. Berada di kawasan Jalan Ciparay Pertokoan Nuansa Indah nomor R11.

Araya Huis Homestay memiliki harga tetap Rp 100.000. Dengan harga yang terjangkau, fasilitas yang baik seperti kamar dengan AC, TV, dan WiFi gratis.

Hotel Murah Bintang 3 Di Kota Tangerang: Makanan Enak, Pelayanan Ramah

10 tips apartemen atau hotel murah di Bandung ini harganya bahkan Rp 100.000. Semoga ini bisa membantu untuk liburan Anda di masa depan!

Anda sedang mencari apartemen murah di bandung dekat tempat wisata yang nyaman, unik, bersih, bersih dan leluasa untuk menginap atau bersantai di liburan anda?

Jika iya, anda berada di halaman yang tepat karena pemilik Wisata Bandung sedang mengulas daftar tempat wisata kecil di kota bandung (timur/selatan/utara),

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Harga murah di Bandung ini sangat cocok untuk backpacker, keluarga atau wisatawan dengan pilihan mulai dari 2, 4, 8 atau rombongan.

Creative Restart Hotel

Harga akomodasi termurah dan terbaik di bandung ditawarkan dengan harga permalam mulai dari dibawah 50rb, 100rb dan 200rb.

Harga di atas menawarkan properti di Bandung yang terjangkau dengan fasilitas mulai dari kolam renang hingga pemandangan alam yang indah.

Dan pilihan berbagai jenis akomodasi untuk disewakan seperti rumah, apartemen, hotel bahkan rumah kecil di dekat tempat wisata,

Seperti area kecil di area pipa, Dago ahli atas/bawah, produk batu, bojongsoang, cibiru, antapani, kopo, katapang, Setiabudi, dekat terminal Leuwi Panjang, Ciater, Tangkuban Perahu, Alun Alun, Pajajaran, Antapani, Stasiun Kiaracondong, Upi, ciparay, arcamanik, kawah putih ciwidey, JL Braga, asia afrika, majalaya, itb, rancaekek, gegerkalong, gatot subroto, universitas telkom, pasar baru bandung, gasibu, gedung sate, trans studio bandung, pangarang, riau .saruari,jadi Soekarno Hatta, Cicendo, Cibaduyut, Soreang, Cimindi, Cijerah, Caringin, Sukajadi, Ujungberung dan Lembang.

Hotel Terbaik Di Jalan Asia Afrika Bandung, Cocok Untuk Staycation Dan Healing Asia Afrika

Lantas, bagaimana dengan tempat menginap di bandung yang sangat murah tapi sangat bagus, aman, bersih, gratis dan unik di dekat tempat wisata bandung?

Dear travelers, Bandung merupakan kota wisata terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Kota Maluwa masih dikenal sebagai kota wisata dengan restoran dan kafe, pertokoan, pusat perbelanjaan dan pabrik serta pusat distribusi, budaya, alam dan wisata malam.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Saat ini sudah banyak tempat wisata di Bandung yang menawarkan tempat wisata di atas dan mudah dijangkau wisatawan.

Top Hotel Penginapan Murah Dekat Braga City Walk Bandung (no Telp)

Oleh karena itu, salah satu alasan mengapa turis dari luar kota terbaik disebut “Paris Van Java” adalah tersedianya apartemen murah di Bandung yang dekat dengan kawasan wisata.

Nah buat kalian yang mau ke bandung dan cari hostel murah, bersih, gratis, nyaman, unik, instagramable,

Dan masih banyak tempat indah lainnya seperti small living with swimming pool di bandung, private swimming pool dan rumah kecil di bandung dengan pemandangan alam yang indah.

Daftar ide tempat murah di Bandung untuk keluarga, backpacker, kekasih dan rombongan, harga mulai dari Rp 50, 100 dan di bawah 200 ribu. Hotel Abadi Asri

Bobobox; Penginapan Murah Dan Berkualitas Di Bandung!

Abadi Asri Hotel adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kota yang semarak ini.

Dengan menawarkan pelayanan prima dan berbagai fasilitas kepada para tamu hotel, Abadi Asri Hotel berusaha untuk memastikan masa tinggal Anda menyenangkan.

Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Hotel ini memiliki 40 kamar yang tertata apik. Di beberapa kamar terdapat televisi layar datar, AC, meja tulis, bar mini, telepon.

Hotel Mewah Di Sekitar Bandung Dengan Harga Yang Terjangkau

Untuk harga sewa kamar per malam, Abadi Asri Hotel memiliki apartemen murah di bandung dibawah 200.000 mulai dari Rp 128.000.

Dapatkan bonus diskon hingga 25% hari ini jika Anda memesan di Agoda.com.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung, hotel budget di Pakar Bandung ini adalah pilihan terbaik.

Kota ini dekat dan bandara dapat dicapai dalam beberapa menit ke tempat terkecil di Bandung di bawah 200 ribu,

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung City Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Karena lokasinya yang strategis, properti dengan harga terjangkau di kawasan Dago Bandung ini dapat diakses dari beberapa tempat wisata di Dago,

Seperti Dago Tea House, Te Whare Maama Cafe, Dago Panyawangan, wisata hutan Bandung Lit di Tahura Djuanda,

Hotel budget di Dago ini juga dekat dengan kedai kopi Armor Kopi Tahura yang menjadi tempat favorit Bandung untuk wedding D’Pakar Dago,

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Manajemen salah satu hotel RedDoorz terbaik di Bandung berusaha untuk membuat para tamu nyaman.

Tips Jelajah Wisata Murah Meriah Di Bandung (3)

Untuk harga tempat mungil di Bandung Utara ini menawarkan kamar kecil yang disewakan mulai dari Rp 122.000 saja di Agoda.com

Terletak di jantung Riau, FOX HARRIS Hotel City Center Bandung adalah nilai terbaik untuk uang tinggal di Buahbatu Bandung.

Pusat kota berjarak sekitar 2,7 KM dan bandara dapat dicapai dalam 15 menit ke sebuah hotel kecil berbintang tiga di Bandung.

Karena lokasinya yang strategis, penginapan murah di Bandung ini dekat dengan tempat wisata Mode Factory Outlet dan Cafe Critical 11 Bandung. dan Transmart Buah Batu Square

Hotel Murah Di Bandung Untuk Tahun Baruan, Cuma Rp 100.000 An Halaman All

The FOX HARRIS Hotel City Center Bandung berusaha memberikan kenyamanan selama Anda menginap dengan memberikan pelayanan yang unggul dan berbagai fasilitas kepada para tamu.

Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi.

Di beberapa kamar terdapat karpet, minuman selamat datang, kaca, di kamar tidur, handuk.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Juga menawarkan banyak fasilitas rekreasi seperti rumah kecil dan Spa terbaik di Bandung, dan Anda dapat menemukan Layanan Pijat Panggilan Bandung.

Hotel Kapsul Termurah Di Bandung, Harga Terjangkau Dan Tak Membuat Kantong Bolong

Dengan lokasi dan lokasi yang strategis, FOX HARRIS Hotel City Center Bandung sangat cocok untuk tempat menginap keluarga di Bandung.

Berapa biaya hidup di pohon batu bandung? Harga sewa per malam termurah bisa Anda temukan di Agoda, mulai dari Rp 280.000

Jika Anda mencari apartemen murah di Bandung di bawah 200.000, OYO 2401 Ardini Residence Syariah adalah tempat terbaik untuk menginap.

Semua kamar ber-AC, memiliki TV layar datar dengan saluran kabel, lemari es, pembuat kopi, shower, pengering rambut, dan lemari pakaian.

Hotel Dekat Lapangan Golf Di Bandung Yang Nyaman

Jika Anda dan pasangan sedang mencari tempat menginap di Bandung yang terjangkau untuk dua orang, OYO 2401 Ardini Residence Syariah adalah jawabannya.

Salah satu hotel Syariah di selatan Bandung berjarak 10 km dari hotel, Lembang berjarak 21 km.

Untuk harga akomodasi termurah di Bojongsoang Bandung Selatan tempat sewa kamar per malam termurah tertera di Agoda mulai dari Rp 140.000.

Hotel Murah Meriah Di Bandung

Anda ingin menyewa tempat kecil di cibiru bandung? RedDoorz near Kampung Wisata Cigagak memang yang terbaik.

Hotel Strategis Di Cihampelas, Bandung, Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Penginapan Murah di Bandung dekat tempat wisata di Saung Angklung Udjo, 11 km dan 15 km dari Gedung Sate,

Kuliner murah meriah di bandung, makanan murah meriah di bandung, villa murah meriah di bandung, tempat wisata di bandung murah meriah, penginapan murah meriah di bandung, restoran murah meriah di bandung, cafe murah meriah di bandung, hotel murah meriah di jakarta, hotel murah meriah di jogja, tempat wisata di bandung yang murah meriah, wisata murah meriah di bandung, hotel murah meriah bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top