Connect with us

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Informasi

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Tempat Menginap Terbaik Di Bali – Banyak dari anda yang sering liburan ke pulau Bali, terutama yang sering berbisnis di Bali, pasti pernah mencoba berbagai jenis hotel, villa atau resort. Kedua jenis hotel murah bisa dicoba hotel bintang lima. Pertanyaannya, pernahkah Anda mencoba menginap di salah satu hotel unik di Bali? Jika tidak, halaman ini memiliki daftar hotel unik yang bisa Anda coba saat berlibur di Bali. Selain unik, saya cukup yakin semua akomodasi di halaman ini memenuhi syarat sebagai hotel Instagram di Bali.

Karena tingginya minat wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik untuk liburan di Bali. Hal itu membuat banyak investor tertarik untuk berinvestasi membangun hotel, villa atau resort. Tempat wisata di Bali yang sangat diminati para investor untuk membangun hotel adalah :

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Masifnya pembangunan hotel di Bali mengakibatkan tidak seimbangnya jumlah tamu dengan kamar yang tersedia. Sehingga banyak persaingan dalam bisnis penyediaan penginapan di Bali.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bali Untuk Memanjakan Liburan Anda

Untuk melewati persaingan, ada beberapa pengusaha yang merancang hotel unik di Bali untuk menarik pelanggan menginap. Ingin tahu hotel apa saja di Bali yang memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak akan Anda temukan di tempat lain? Yuk simak daftar hotel unik di Bali!

FYI, penulis tidak berafiliasi dengan semua hotel yang tercantum di halaman ini. Evaluasi keunikan hotel berdasarkan pendapat pribadi penulis.

Untuk hak cipta gambar milik masing-masing hotel. Untuk melihat gambar yang lebih besar dari thumbnail di bawah ini, silakan klik gambarnya!

Bambu Indah Ubud masuk dalam kategori hotel butik mewah yang menonjolkan suasana water villa dengan arsitektur rumah pengantin Jawa. Hotel Bamboo Inda terlihat sangat unik karena memadukan arsitektur Jawa dengan kemewahan modern dan layak menjadi peringkat #1 dalam daftar hotel unik di Bali.

Hotel Dengan Desain Unik Di Bali Terpopuler

Terdapat 13 tipe rumah dengan desain dan konsep yang berbeda-beda, dan yang menjadi favorit adalah Moon House karena desain lantainya yang terbuat dari kaca sehingga Anda dapat melihat tambak udang dari atas kamar tidur.

Mengenai lokasi hotel, Bamboo Indeh Resort berada di Desa Sayan, Kabupaten Gianyar dan lokasi resort sangat dekat dengan kawasan wisata Ubud. Jika anda ingin berlibur ke tempat wisata Ubud Monkey Forest, anda akan menempuh jarak 15 menit dan 15 kilometer dari Bamboo Inda Resort.

Jika Anda ingin ke Pura Uluwatu untuk menyaksikan tarian Kecak Uluwatu, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 40 menit dari Bambu Indah Resort dengan jarak kurang lebih 55 kilometer.

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Four Seasons Resort Sayan Ubud adalah hotel yang harus anda pilih jika anda menginginkan hotel dengan suasana hutan yang memiliki garis tanah berupa perbukitan, lembah dengan sungai alami.

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Dalam Perjalanan Anda Ke Bali

Kami memilih Four Seasons Resort Sayan Ubud sebagai salah satu hotel unik di Bali, tidak hanya unsur alam tetapi juga unsur desain arsitektur yang menentukan keunikan Four Seasons Resort Sayan Ubud.

Setiap vila di Four Seasons Resort Sayan Ubud memiliki desain yang sangat pribadi dan kontemporer. Selain itu, setiap vila akan dikelilingi oleh area taman dengan pemandangan langsung ke Sungai Ayung, Ubud.

Jika anda menginap di Four Seasons Sayan Resort Ubud akan menempuh waktu 15 menit dengan jarak tempuh 3,3 km, dalam perjalanan menuju Puri Saren / Puri Ubud. Jika Anda ingin berlibur ke Pura Taman Ayun, jaraknya 16 kilometer dan waktu tempuh 30 menit.

Pernahkah Anda membayangkan tinggal di sebuah hotel yang pondasi dan seluruh bangunannya terbuat dari bambu? Jika belum, Anda harus mengunjungi Green Village Hotel Bali.

Lokasi Terbaik Untuk Membangun Homestay Atau Guest House

Keunikan Green Village Hotel Bali terletak pada konsep desain arsitektur bambu yang benar-benar berbeda dengan hotel lain di Bali. Dengan melihat gambar di atas, Anda akan lebih mudah melihat keunikan dari Green Village Bali Hotel. Saya yakin wisatawan yang suka foto di Instagram akan memasukkan Bali Green Village ke dalam kategori hotel Instagrammable di Bali.

Lokasi Bali Green Village juga dekat dengan beberapa tempat wisata populer untuk keluarga di Bali, seperti Kebun Binatang Bali dan Taman Burung Bali.

Jika anda menempuh perjalanan dari Bali Green Village menuju Bali Zoo Park membutuhkan waktu 20 menit dengan jarak tempuh 8,6 km. Kemudian jika anda ingin berlibur ke Bali Bird Park menempuh jarak 8 kilometer dan waktu tempuh 20 menit.

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Jika Anda menginginkan hotel dengan nuansa berkemah tenda tanpa mengabaikan kenyamanan, pelayanan dan kemewahan, Tenda Glamping Sundat Hotel Ubud Bali adalah pilihan akomodasi Anda.

Inilah! 5 Hotel Unik Dan Keren Di Badung Bali, Yang Mana Favoritmu ?

Tenda Sundat Glamping Ubud menawarkan lima jenis tenda dan setiap tenda memiliki kolam renang yang hanya dapat digunakan oleh orang yang menginap di tenda.

Tenda Glamping Sundat Ubud Hotel tidak hanya menawarkan konsep menginap dengan tenda, tetapi juga menginap dengan konsep lumbung padi. Karena hotel ini menawarkan konsep unik tanpa mengabaikan kemewahan, hal ini memungkinkan kami untuk mendaftarkan Tenda Sandat Glamping Ubud sebagai salah satu hotel unik di Bali.

Lokasi Tenda Sundat Glamping juga sangat strategis karena berada di tengah kawasan wisata Ubud Bali. Hal ini membuat Tenda Sundat Glamping dekat dengan banyak tempat wisata populer di Ubud. Seperti Pura Goa Gaje, Ubud Monkey Forest, Sawah Terasering Tegalalang dan Air Terjun Tegnongan.

Dapatkah Anda membayangkan tinggal di lingkungan seperti Afrika, dikelilingi oleh binatang yang biasa Anda lihat di TV seperti badak dan zebra? Jika Anda ingin tahu seperti apa hotel ini, kunjungi Mara River Safari Lodge Hotel.

Moson Bali Villa, Penginapan Otentik Dan Asri Ala Pedesaan Di Pulau Dewata

Jika Anda menginap di Mara River Safari Lodge, Anda akan merasakan penginapan dengan suasana yang unik. Selain itu, Mara River Safari Lodge adalah salah satu hotel keluarga terbaik di Bali. Mara River Safari Lodge Hotel memiliki 45 kamar yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas standar hotel berbintang.

Selain itu, lokasi Hotel Mara River Safari Lodge sangat dekat dengan salah satu tempat wisata favorit keluarga di Bali. Artinya Bali Safari and Marine Park. Juga memiliki akses jalan By Pass Ida Bagus Mantra, sehingga sangat memudahkan anda untuk menuju tempat wisata di Bali lainnya.

Misalnya anda ingin ke Pulau Nusa Penida, anda tinggal menuju tempat speedboat melintasi Pantai Sanur. Dari Pantai Sanur, Anda akan menggunakan speedboat selama 40 menit untuk mencapai Pulau Nusa Penida.

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Mara River Safari Lodge layak disebut sebagai hotel unik di Bali karena bernuansa benua Afrika dan menawarkan produk dan layanan mewah.

Mau Liburan Ke Bali? Ini Dia 5 Rekomendasi Penginapan Di Ubud Dengan Pemandangan Menggoda

Selain transportasi untuk liburan mengunjungi tempat wisata di Bali, Anda juga harus mengetahui transportasi dari bandara menuju hotel. Sebagian besar hotel menawarkan layanan transfer dari bandara ke hotel atau sebaliknya.

Namun jika anda menginginkan transportasi, baik ke hotel maupun untuk liburan mengunjungi tempat wisata, dengan harga yang murah. Maka anda harus mencari jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Di pulau Bali banyak tersedia sewa mobil murah di Bali, tersedia sewa mobil tanpa sopir atau sewa mobil Bali dengan supir.

Misalnya, harga sewa mobil Toyota Avanza dengan sopir di Bali rata-rata Rp550.000/12 jam. Harga sewa mobil sudah termasuk driver, mobil dan bbm.

Jika ingin mobil yang lebih nyaman seperti Toyota Innova Reborn maka harga sewa Toyota Innova akan lebih mahal dari sewa Toyota Avanza. Cek harga rental Toyota Innova Reborn di Bali dengan driver disini.

Hotel Terbaik Di Jimbaran 2022 (dari Rp 156.000)

Berdasarkan pengalaman kami dalam menyediakan jasa paket wisata Bali, sebagian besar wisatawan yang menginap di akomodasi mewah lebih memilih untuk memesan jasa paket wisata Bali. Karena dengan menggunakan jasa paket wisata Bali, wisatawan tidak perlu melapor untuk urusan transportasi, rencana perjalanan liburan atau mencari tempat parkir. Manfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya dengan memutuskan apa yang akan dilakukan dan tempat tinggal di Bali Begitu Anda sampai di sana, rencanakan liburan Anda di sekitar kesenangan! Jika Anda lebih suka menghabiskan waktu snorkeling dan bersantai di pantai, pergilah ke selatan. Jika Anda lebih tertarik pada hiking dan alam, pergilah ke utara dan timur laut.

Ekstra: Bali terkenal dengan pantai pasir putihnya yang menakjubkan, tetapi tahukah Anda bahwa banyak pantai di pulau itu sebenarnya berpasir hitam? Banyak tempat unik yang terbentuk dari lahar Gunung Agung yang menyejukkan, memberikan pesona pantai matahari terbenam Bali yang berbeda!

Wilayah paling selatan Bali memiliki cukup banyak pantai, resor mewah, dan pusat perbelanjaan besar untuk menghibur semua orang. Jadi gabungkan berselancar di sore hari dengan menonton tarian api tradisional di malam hari. Setiap daerah unik dan Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilakukan di Bali Selatan.

Tempat Menginap Terbaik Di Bali

Kuta: Dekat bandara, Kuta adalah pusat pesta di Bali. Daerah ini penuh dengan klub malam dan bar, pasar malam, taman hiburan, pusat perbelanjaan, dan pantai yang indah.

Oyo 3904 Kiki Residence Bali Mulai Rp 92rb (r̶p̶ ̶3̶1̶2̶r̶b̶). Denpasar Hotel

Seminyak: Suasana Seminyak yang sedikit lebih santai dan sedikit lebih mewah menarik wisatawan yang mencari resor bintang lima, toko desainer, dan pemandangan pantai yang indah. Berjalan-jalanlah di sekitar Kayu Aya untuk menemukan beberapa tempat makan terbaik di Bali dan pergilah ke Camplung Tanduk untuk menikmati kehidupan malam gay yang glamor.

Canggu: Pergilah ke Canggu untuk berselancar, menyelam, dan perpaduan yang baik antara backpacker dan pecinta pantai. Jelajahi sawah saat matahari terbit dan buat blog tentangnya di sore hari di kafe yang apik.

Nusa Dua: Pantai berpasir putih, resor apik, dan rooftop bar yang cantik berjejer di jalanan pesisir tenggara Bali. Berjalan-jalan di taman bunga yang indah dalam suasana mewah sambil tetap aman di bawah perlindungan polisi wisata 24 jam.

BTDC: Lingkungan kelas atas di pintu gerbang ke Nusa Dua ini menawarkan tempat makan mewah di tepi pantai dan liburan romantis. Harganya memang mahal, tetapi memiliki romansa terbaik untuk berbulan madu.

Tempat Menginap Di Bali Bersama Anak, Area Wisata Unggulan

Benoa: Populer sebagai tempat olahraga air dan suasananya yang sangat sejuk, pantai-pantai Semenanjung Benoa menjadi destinasi populer bagi kalangan muda dan berjiwa muda.

Tempat menginap di ubud, tempat menginap murah di jogja, tempat menginap di singapore, tempat menginap di bogor, menginap di bali, tempat menginap di semarang, tempat menginap di bromo, tempat menginap di bandung, tempat menginap di bali, rekomendasi tempat menginap di anyer, tempat menginap di jakarta, tempat menginap di kintamani

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top