Connect with us

Coffee Shop Hits Di Bandung

Informasi

Coffee Shop Hits Di Bandung

Coffee Shop Hits Di Bandung – Tidak bisa dipungkiri bahwa kota Bandung dengan mudah menarik wisatawan. Tak hanya menawarkan pemandangan alam dan tempat wisata yang menarik, aktivitas kuliner pun menjamur.

Yang tidak hanya memiliki menu yang enak tetapi juga memiliki lokasi yang indah. Dengan begitu, pengunjung akan lebih betah berlama-lama di sana.

Coffee Shop Hits Di Bandung

Coffee Shop Hits Di Bandung

Buat kamu yang tinggal atau jalan-jalan ke Bandung, berikut beberapa rekomendasi kafe keren dan imut yang bisa kamu kunjungi. Ajak teman-temanmu, ya!

Rekomendasi Coffee Shop Di Bandung Yang Nyaman Banget Buat Nongkrong

Beberapa bagian bangunan telah dilestarikan, seperti pintu biru yang ikonik. Pintu dapat dipadukan dengan bingkai dan lukisan yang dijual di depannya menjadi sesuatu yang nyata.

Pembuat kopi Indonesia memiliki konsep “less water, more coffee”. Kafe ini berbentuk rumah tua bergaya Belanda yang masih mempertahankan jendela dan atapnya. Langit-langit yang tinggi membuat sirkulasi udara di dalam ruangan nyaman dan sejuk tanpa perlu AC.

Jangan khawatir jika Anda membawa laptop karena ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk bekerja. Ada juga banyak listrik dengan tempat duduk yang nyaman.

Untuk kopi, Work Coffee menawarkan Solok Radjo Garut Kasuga, Bandung Naganingrum, Gayo Pantan Musara dan Flores Bhajawa. Setiap kopi memiliki karakteristik dan rasa yang berbeda yang mewakili setiap daerah di Indonesia.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Murah Dan Hits 2022

Morgi Cafe adalah salah satu tempat paling populer di Bandung. Konsep bangunan industrial dengan elemen kayu, batu dan besi sangat khas.

Terlihat ramping dan maskulin dengan kombinasi warna coklat dan hitam. Itu semakin menambah nilai estetika seluruh bangunan, sepuluh. Hal inilah yang menjadikan kopi Murgi salah satunya

Morgi Coffee juga memiliki galeri seni di dalamnya. Di galeri ini dipamerkan karya seni seperti lukisan, foto dan berbagai instalasi seni.

Coffee Shop Hits Di Bandung

Dan dengan ruangan yang cukup luas dan nyaman. Kehadiran pohon hijau besar di tengah menyegarkan ruang.

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

. Kopi rasanya enak Selain kopi, ada juga makanan berat, jadi jangan khawatir jika perut Anda lapar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Tahun baru, tahun baru untuk memulai tur kafe di Bandung lagi! Selama 2 tahun (2020-2021) kami berada di Australia karena “terjebak” dalam situasi pandemi dan banyak melewatkan kunjungan ke kedai kopi. Kami sekarang memiliki pilihan untuk kembali ke Bandung, jadi kami melanjutkan kunjungan ke kafe dan kedai kopi, serta gambaran singkat tentang tempat-tempat tersebut.

Formatnya mungkin sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ulasan singkat dengan beberapa foto dan kami akan terus memperbarui daftar ini seiring berjalannya tahun 2022.

Jadi silahkan bookmark halaman ini dan teruskan ke sini untuk daftar kafe terbaru di Bandung 2022.

Cafe Bali Bandung

PS: Tidak semua kafe yang kami kunjungi benar-benar baru karena ada jeda 2 tahun kami tidak mengunjungi kafe mana pun di Bandung. Tetapi kebanyakan dari mereka relatif baru atau setidaknya dibuka sekitar 2 tahun yang lalu

Awalnya kami pikir namanya agak aneh, tapi kami menyukai segala sesuatu tentang tempat ini. Kopinya enak dan tempatnya menyenangkan – areanya merupakan perpaduan antara indoor dan outdoor sehingga suasananya santai dan selalu ada udara segar. Ada juga beberapa menu makanan ringan seperti bao. Senang nongkrong di sini atau bekerja di laptop.

By Taboo Jalan Talaga Bodas 53, Bandung Instagram: @bytaboo_ Jam Buka: 09:00-22:00 Wifi: 20down/20up Cappuccino: IDR 25000 Tambah pajak 10%!

Coffee Shop Hits Di Bandung

Kopi di sini mahal menurut standar Bandung, tapi sebenarnya salah satu yang terbaik dari segi kualitas. Susunya teksturnya halus mengkilat, suhunya pas, dan cangkirnya terasa enak – semuanya membuat kopi jadi nikmat. Tempat di sini luas dengan banyak area tempat duduk indoor dan outdoor. Ada colokan listrik di mana-mana dan koneksi Wi-Fi bagus. Untuk peminum non-kopi, ada beberapa pilihan minuman non-kopi dan makanan penutup yang lezat. Kopi yang mengesankan!

Referensi Coffee Shop Terbaru Di Sidoarjo Yang Instagrammagble

Bodas Jalan Talaga Bodas 64, Bandung Instagram: @bodas.dessertbar Jam buka: 08:00-21:00 Wifi: 25down/12up Cappuccino: Rp 30.000 Tambah pajak 10%!

Kafenya bernilai bagus, lokasinya di gedung modern yang ramping. Di sini ada tema khusus bersepeda, jadi ada diskon 25% untuk pesepeda, dengan kata lain ada tambahan 25% untuk non pesepeda. Selain perbedaan harga, ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai atau bekerja karena ada banyak colokan listrik, tempat duduknya nyaman, dan WiFi super cepat.

Fixed long distance Jalan Pandu 53, Bandung Instagram : @lsdcoffee Jam : 08:00-21:00 Wifi : 45 down/43 up Cappuccino : Rp 25.000 bebas pajak!

Kafe kecil yang menyenangkan di kawasan kota yang masih berbau Bandung tempo dulu. Ada ruang luar yang sangat sepi yang dapat menampung 10 orang dan juga ruang dalam ruangan yang kecil. Minuman kopi di sini unik karena hanya ada cold drop, dimana kopi dinginnya dibumbui dengan caramel milk. Ada juga beberapa klon yang sangat menarik di sini, beberapa di antaranya memiliki aroma cokelat namun memiliki rasa manis dan asam. Ini sangat enak dan jika Anda mencari sesuatu yang berbeda di Bandung, Anda harus mencobanya di sini. Tempat yang bagus untuk bersantai sambil membaca buku.

Coffee Shop Baru Di Bandung 2020

Slovin Jalan Belimbing 26, Bandung Instagram: @houseofslovin Jam buka: 08:00-21:00 (Minggu dan Senin buka mulai jam 13:00) Wifi: 6down/10up White coffee: IDR 15.000 HT!

Tempat nongkrong di halaman belakang Godeg U Nap yang menyajikan kopi enak. Gelas unik, kopi enak, wifi cepat, dan banyak pohon. Enak buat kerja atau nongkrong disini, apalagi sejuk banyak pepohonan. Pilihan bagus untuk kancah kafe di Bandung.

Gandong Jalan Sultan Tirtayasa 16, Bandung Instagram : @gandongcoffee Jam buka : 09:00 – 09:00 (Buka hari Kamis sampai Minggu sampai jam 22:00) Wifi : 23:00/27:00 Cappuccino : Rp 24.000

Coffee Shop Hits Di Bandung

Sebuah kafe kecil di jalan raya yang sibuk di Bandung, Jalan Sudirman. Kopinya sangat enak, disajikan dengan baik dan disajikan dalam cangkir Kaloka – ya! Detail kecil seperti inilah yang membuat perbedaan antara kopi dan bahan bakar bekerja dengan baik. Tempat ini tidak cocok untuk bekerja dengan laptop, tetapi ada colokan listrik dan wifi sangat kencang.

Rekomendasi Coffee Shop Baru Bogor

Fuels Coffee Jalan Sudirman 122, Bandung Instagram: @fuelscoffee Jam buka: 07:30 – 22:00 Wifi: 22down/5up Cappuccino: IDR 20000 (10rb PANG!) No tax!

Sebuah kafe kecil yang ramai karena menyajikan kopi dan minuman non-kopi yang nikmat. Suasananya cocok untuk jalan-jalan bersama teman. Ketika kami pergi ke sana pada hari Sabtu sore, suasananya sangat meriah. Staf sangat ramah dan ada banyak tempat duduk di luar.

Jinji Slow Bar Jalan Bengawan 54, Bandung Instagram : @jinjislowbar Jam Buka : 08:00 – 22:00 Wi-Fi : Kami belum tes kecepatan Cappuccino : Rp 28.000 belum termasuk pajak!

Sebuah kafe kecil dengan tempat yang bagus untuk bersantai di depan. Kopinya sangat enak dan disajikan dalam cangkir yang enak. Kalau mau cemilan, berikut pilihan donat yang disajikan suam-suam kuku karena dipanaskan kembali dan ditaburi gula merah, enak banget! Tempat ini lebih cocok untuk pertemuan informal dengan teman-teman, tetapi ada juga Wi-Fi di sini.

Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam Di Bandung

Hamsa Coffee Jalan Ciliwung 29, Bandung Instagram: @hamsa.coffee Jam: 08:00 – 21:00 Wifi: Kami belum menguji kecepatan Cappuccino: Rp 20.000 HT!

Berada di lokasi yang relatif kecil di kawasan pemukiman yang tenang, cabang baru Sawo ini memiliki desain yang cantik. Kopinya sangat enak dan ada berbagai macam kue kering jika Anda membutuhkan camilan. Jika Anda ingin bekerja dengan laptop di sini, itu mungkin, tetapi karena suasananya sangat tenang dan damai, sepertinya lebih baik untuk bersantai sambil menikmati suasana tempat itu. Apakah Anda membutuhkan penyembuhan? Menyelesaikan!

Sawo Rontgen Jalan Rontgen 4, Bandung Instagram: @saworontgen Jam buka: 07:00 – 22:00 Wifi: 5down/5up Magic: IDR 28.000 HT!

Coffee Shop Hits Di Bandung

Dirancang sebagai tempat pertemuan (ruang sosial), ia menawarkan ruang luar yang sangat baik untuk menghabiskan waktu bersama teman. WiFi-nya sudah WiFi tercepat yang pernah kami lihat di kafe di Bandung, jadi enak banget kalau mau kerja laptop di sini. Kopinya enak dan cheesecake adalah suatu keharusan.

Spill Minimalis Coffee Shop Hits Di Braga Bandung‼️

Fabula Social Space Jalan Bahureksa 12, Bandung Instagram: @fabulasocialspace Jam buka: 08:00-21:30 (akhir pekan buka mulai jam 07:00) Wifi: 159down/138up Cappuccino: Rp30.000 Tambah pajak 10%

Kafe ini memiliki desain yang sangat bagus dengan banyak unsur kayu dan bambu. Mereka sangat memperhatikan detail dan begitu juga kami dengan cangkir kaluka yang mereka gunakan untuk menyajikan minuman panas di sini. Kopinya enak banget dan ini ada pilihan oat milk bagi yang tidak minum susu sapi. WiFi cepat dan ada banyak colokan listrik. Kelemahannya adalah kebisingan lalu lintas, yang agak keras karena lokasinya di jalan utama Jalan Dagu, tetapi bagi kebanyakan orang hal ini tidak menjadi masalah. Kafe hebat yang menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda.

Jiwan Coffee & Things Jalan Dago 50, Bandung Instagram : @jiwan.coffee Jam : 07:00-22:00 Wifi : 39 down/36 up Cappuccino : Rp 25.455 Tambah pajak 10%

Kafe yang sangat besar, terletak di gudang kolonial tua di Jalan Gudang Selatan. Kami tidak terlalu menyukai suasananya, tetapi tempat ini sangat cocok untuk kelompok besar atau keluarga besar. Meski saat itu sepi, butuh waktu 30 menit untuk menyajikan kopi. Wi-Fi cepat dan tentunya ada banyak tempat untuk bekerja dengan laptop Anda. Jika Anda ingin udara segar di luar atau duduk di dalam jendela besar, ada banyak pilihan.

Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Yang Seru

Hafa Warehouse Jalan Gudang Selatan 88, Bandung Instagram : @hafawarehouse Jam : 10:00-21:00 (Weekend buka dari jam 08:00) Wifi : 52down/17up Cappuccino : Rp 30.000 Tambah pajak 10%

Tempat baru di lingkungan yang memiliki banyak kafe. Ada bagian tersendiri khusus untuk peminum teh, entahlah

Coffee shop di depok, coffee shop hits surabaya, coffee shop di jakarta, coffee shop di bandung, coffee shop hits bogor, coffee shop jogja hits, coffee shop bandung hits, coffee shop di bintaro, coffee shop hits di jakarta, coffee shop hits di jogja, coffee shop hits jakarta selatan, tempat coffee hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top