Connect with us

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Informasi

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang – Villa Private Pool 3 Kamar Tidur di Lembang untuk 15 Orang – Salam Hangat… Sampai jumpa lagi Kang Ba, Marketing Lembang Sewa Villa, Penyedia Jasa Sewa Murah Lembang di Bandung.

Kami menyediakan kawasan Lembang Bandung Barat dengan nuansa alam pegunungan yang asri dengan udara yang sejuk dan udara yang sejuk

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Derange, Tanguban Boat dan Maribaya Lembang, tempat-tempat wisata ini dekat dengan vila kolam renang pribadi 3 kamar tidur kami yang dikelola.

Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

Vila kolam renang pribadi 3 kamar tidur untuk 15 orang, sangat cocok untuk menginap 3 keluarga dan acara

Jaraknya sangat dekat dengan tempat wisata pengrajin Ima dan jarak tempuh dari Villa Ganesha 88 ke kota Lembang hanya sekitar 5 menit.

Villa Ganesha Lembang 88 private pool, 15 orang dengan nuansa alam yang asri namun dekat dengan kota Lembang

Menawarkan banyak atraksi alam dan wisata kuliner dengan 3 kamar kolam renang pribadi yang dapat menampung hingga 15 orang, dalam jarak berjalan kaki dari Villa Ganesha

Villa Unik Di Bandung Buat Pamer Di Instagram!

Dekat dengan tempat wisata Villa Ganesha 88 dekat dengan fasilitas umum seperti pasar tradisional dan pasar modern.

Juga dekat dengan minimarket, apotik, rumah sakit dan transportasi umum seperti ojek dan angkutan umum (angot)

Villa Ganesha 88 bisa Anda gunakan untuk kedua acara tersebut dan jangan lupa harga sewa Villa Ganesha 88 relatif murah.

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Dibandingkan dengan vila kolam renang pribadi lainnya yang kami kelola dan sewa di daerah Lembang dan Bandung

Villa Murah Di Lembang Bandung Untuk Rombongan / Keluarga

Dari segi view, Villa Ganesha 88 merupakan salah satu private pool villa di Lembang dengan view yang spektakuler.

Letak kolam renangnya lebih tinggi dari villa sehingga anda bisa menikmati pemandangan indah ini sambil berenang

Sekian ulasan mengenai 15 Person Capacity Private Pool Villa 3 Room semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi anda untuk menambah informasi.

Hubungi saya di 0818 0200 0884 dan 0821 2006 4441 untuk reservasi dan informasi villa private pool 3 kamar yang bisa menampung 15 orang di bandung

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Villa Lembang Bandung untuk 15 sampai 20 orang adalah salah satunya. Villa A30, Villa Casa M3, Kompleks Villa Trinity, Kampung Don, serta Villa Istana Bunga, Lembang, Bandung. Anda dapat menemukan banyak akomodasi vila di Lembang, Bandung.

; Pada kali ini kita akan membahas tentang villa di kawasan Lembang Bandung yang sangat nyaman, bersih, terawat, aman lengkap dan lengkap, yang pasti menjadi harapan semua wisatawan yang mencari akomodasi tipe villa,

Trinity Kampung Don Lembang Bandung adalah salah satu kawasan villa di bandung yang biasa kami sewakan, kami sudah mendapatkan izin penuh dari pemilik untuk semua penginapan dan villa, jadi kami sarankan jangan ragu, kami pastikan aman selama karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Villa Trinity Bandung sebenarnya mirip dengan Villa Kampung Daun, terkadang orang tidak terlalu memperhatikan dan masih ada kebingungan di tempat yang berbeda, kami pastikan tidak ada perbedaan antara Villa Trinity dan Villa Kampung Daun Bandung. Lembang Bandung menyisakan nama-nama villa di Trinity Kampung,

Update The Star Villa Istana Bunga Private Pool Kapasitas Untuk Rombongan

”Villa A30, Casa M3, Villa Anjali, Villa IMS, 4 Unit Grand Villa, TPE 2, 3, 4, 6 Kamar Tidur, Octa Villa, Blok L No. 13, Silent Villa, Ernie, Yosep, Panorama K19, Semping Unique, Kolam renang pribadi.

Alamat Villa Trinity Kampung Bawah Bandung Jalan Sersan Bajuri Km 4, 7 Sihidung Sigugur Girang Parompong Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia.

Villa di Bandung, Lembang. Trinity, Istana Bunga, Sikol, Dago, Sihanjuang, Simahi, Setia Budi, Gegar Kalong, Plumbing, Sukajadi dan masih banyak wilayah lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Tempat Wisata Villa dekat Lembang Bandung, Gunung Tanguban Perahu, Floating Market, Begonia Gardens, Bosha Observatory Tour, Lembang Susu Farm House, De Rach Equestrian Tour in Lembang, Maribaya Lodge, Lembang Pine Forest Camp, Graphic Sicol Lembur Retreat, Railway Miniature Park, Gunung Putri Lembang, Gunung Burangrang, Taman Hutan Wisata Jaya Giri Lembang, Situ Lembang, Area Berkuda Ganresha H, Taman Lembah Dewata, Dusun Bambu, Jendela Alam, Istana Air Terjun Simahi Raibo, Air Terjun Simahi Raibo Bandung, Curug Tilu Leuwi Opat, Ciwangun Indah Camping Lembang, Rumah Maja.

Country Villa Lembang

Villa Istana Bunga Lembang Bandung dan Villa Kampung Down Trinity tidak jauh berbeda dalam jenis fasilitas dan desain bangunannya, lokasinya sangat dekat satu sama lain, sehingga suasananya memiliki karakteristik yang mirip. Dengan pemandangan pegunungannya yang indah menyatu dengan alam, maka tak heran jika villa di bandung selalu dilirik wisatawan domestik maupun mancanegara karena iklimnya yang sangat sejuk dan segar.

Daya tarik Bandung Lembang Villa adalah alasan pertama, dekat dengan tempat wisata yang kami tulis di atas, dan selain itu semua akses ke villa yang kami sewa, kami pastikan baik dan aman untuk semua kalangan. Kendaraan

Anda dapat memesan villa di bandung untuk segala acara dan kemudian kami akan membantu untuk menyesuaikan semua kebutuhan Anda, misalnya grup, kumpul keluarga, reuni, arisan, pernikahan, keluarga dan jenis lainnya. Anda bisa menyesuaikan harga dan kapasitas fasilitas. Di sini perbedaan mendasar antara vila dan hotel adalah kapasitasnya. Untuk villa tipe 2 kamar bisa menampung hingga 15 orang. Jadi, jika Anda sedang mencari villa murah di Bangkok untuk 10 orang, kami memiliki villa terbaik dengan fasilitas lengkap dalam 1 rumah untuk Anda.

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Untuk villa murah dengan kapasitas puncak 10 orang, tipe villa 2 kamar biasanya sudah cukup. Untuk menghemat biaya sewa villa murah.

Sewa Villa Puncak 10 Kamar Murah Kapasitas 80 Orang

Perhatikan bahwa rata-rata vila tipe 2 kamar tidur hanya memiliki 1 tempat tidur per kamar, Anda dapat menyewa tempat tidur tambahan atau tidur di kamar jika kekurangan tempat tidur. Namun, jika Anda menginginkan ukuran vila yang lebih besar, Anda dapat memilih vila dengan 3 atau 4 kamar tidur.

Untuk keluarga besar atau rombongan dengan kapasitas 15 orang bisa menggunakan tipe villa minimal 4 kamar tidur, namun jika ingin lebih leluasa dan nyaman saat menginap di villa, kami sarankan untuk menggunakan tipe villa 5 kamar tidur ke atas.

Nah, pada bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda vila flat murah dengan kapasitas di atas 15 orang. Meski lebih murah, vila yang digunakan penuh adalah 1 rumah, bukan vila satu kamar seperti yang ada di pinggir jalan. Sehingga memiliki fasilitas yang lengkap dan menjaga privasi

Nah itulah beberapa pilihan villa di atas kapasitas sepuluh hingga lima belas orang yang bisa disewa dengan harga terjangkau, baik untuk liburan keluarga, rombongan sekolah, kantor atau acara lainnya.

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Setelah memiliki beberapa pilihan villa di atas dengan kapasitas 10 sampai 15 orang, pasti bingung mau pesan villa yang mana untuk liburan. Nah, berikut kami berikan tips memilih villa top lumayan dengan harga murah. Apalagi bagi mereka yang memiliki kesibukan setiap hari harus menjadwalkan pergi ke destinasi wisata atau berlibur untuk relaksasi.

Selain liburan ke destinasi wisata, alternatif lainnya adalah menginap di vila dengan lingkungan alam atau pegunungan. Apalagi jika vila yang digunakan berada di dekat tempat wisata.

Kota Lembang merupakan salah satu tempat favorit untuk berlibur atau berwisata bersama keluarga. Selain banyak tempat wisata populer, kota Lembang juga memiliki vila-vila unggulan dengan harga terjangkau.

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Vila-vila dengan berbagai fasilitas dan kapasitas tersedia mulai dari 2 kamar hingga 15 kamar. Bisa untuk keluarga hanya 10 orang dan rombongan 100 orang atau lebih.

Group Vila Ungu Lembang

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan saran pemilihan villa di Lembang untuk 15 orang dengan berbagai fasilitas. Dari villa standar hingga mewah dengan fasilitas kolam renang.

Untuk kapasitas 15 orang bisa menggunakan villa 3 atau 4 kamar tidur dengan asumsi bisa ditambah tempat tidur tambahan jika ada kekurangan tempat tidur.

Ini beberapa villa yang bisa admin rekomendasikan untuk kalian yang mencari villa 15 orang. Masih banyak pilihan villa dengan fasilitas dan harga yang berbeda.

Harganya berkisar antara 1,5 juta hingga 4 juta per malam. Yang membuat setiap vila berbeda adalah kekuatan dan kelemahannya.

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga Lembang , Catering , Outbound 2022

Selain villa untuk 15 orang, ada juga beberapa pilihan villa untuk 20, 30, 40, 50 dan 100 orang. Vila-vila ini dapat digunakan tidak hanya untuk acara keluarga tetapi juga untuk pertemuan, reuni, dan pertemuan sosial.

Demikian informasi yang dapat admin berikan, semoga membantu anda yang sedang mencari villa di Lembang untuk 15 orang.

Tags: Villa di Lembang, Villa di Lembang untuk 15 orang, Villa di Lembang untuk keluarga, Villa Istana Bunga Lembang de Reis Villa Ethnic Syria memiliki 3 kamar tidur, suasana kampung sunda, TV layar datar 40 inch dan radio termasuk ruang tamu. Dapur lengkapnya memiliki lemari es, penanak nasi, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Menikmati alam yang damai dan indah. Persediaan

Villa Murah Di Bandung Untuk 15 Orang

Villa murah di puncak untuk 15 orang, villa murah di anyer untuk 15 orang, villa di lembang untuk 15 orang, villa untuk 15 orang di puncak, villa di bali untuk 15 orang, villa di bandung untuk 15 orang, villa di batu untuk 15 orang, villa puncak murah untuk 15 orang, villa di ciwidey untuk 15 orang, villa di batu malang untuk 15 orang, villa murah di lembang untuk 15 orang, villa di jogja untuk 15 orang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top