Connect with us

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Informasi

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung – Bandung adalah salah satu tempat favorit untuk mengadakan acara seperti pertemuan perusahaan. Berkat iklim yang sejuk, tinggal di Bandung dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan santai.

Berikut 10 rekomendasi Parkia Adventure untuk membantu Anda memilih penginapan bernuansa alam di Bandung yang bisa menampung rombongan besar.

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Bandung ini dapat ditempuh kurang lebih 2,5 jam dari Jakarta dan 30 menit dari kota Bandung. Dusun Bambu menganut konsep ekowisata yang menggambarkan keindahan alam Gunung Burangrang. Cocok buat yang suka alam dengan suasana kampung sunda jaman dulu. Dusun Bambu dapat menampung hingga 70 orang.

Terbaru! Penginapan Murah Di Ciater Ini Dapat Jadi Alternatif Penginapan Saat Berlibur Bersama Keluarga Ke Bandung

Akomodasi yang tersedia di Dusun Bambu disebut Kampung Layung dalam bentuk vila tradisional Sunda dan Sayang Heulang dalam bentuk

Masih di kawasan Lembang, Bandung, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi No.8, Imah Seniman mengusung konsep “Tidur di Pasir, Makan di Hutan”. Imah Seniman menawarkan fasilitas Art Gallery,

Dibutuhkan sekitar 2,5 jam perjalanan dari ibukota Jakarta. Jumlah maksimal tempat tidur di Imah Seniman adalah 60 orang.

Di sini Anda dapat menikmati berbagai aktivitas, seperti memancing, menginap di spa, atau bersantai di Galeri Seni. Imah Simanan sangat cocok untuk keluarga maupun untuk

Penginapan Di Sekitar Lembang, Syahdu Banget!

Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa, Bandung dapat ditempuh dari Jakarta dalam waktu sekitar 3 jam. Anda bisa menikmati suasana damai dengan udara yang sejuk. Pengalaman berbeda bisa dirasakan di Sapu Lidi

Yang bergaya rumah pedesaan dan mengapung di atas danau. Kapasitas akomodasi maksimal di Sapu Lidi Resort adalah 40 orang.

Anda juga bisa menikmati panorama alam Gunung Tangkuban Perahu yang asri dan sejuk sambil menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dari Jakarta menuju Kampoeng Legok.

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Terminal Wisata Grafis Cikole terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.8 Lembang di Bandung yang berjarak kurang lebih 3,5 jam perjalanan dari Jakarta. Grafik Cikole menghadap ke hutan pinus dan kesejukan alam Gunung Tangkuban Perahu seluas sekitar 9 hektar.

Tempat Outbound Di Bandung Yang Sangat Seru

Ciwangun Indah Camp terletak di Jl. Kolonel Masturi, kawasan hutan, Parongpong, Bandung. Dibutuhkan sekitar 2,5 jam untuk sampai ke sana dari ibukota Jakarta. Ciwangun Indah Camp menawarkan konsep akomodasi dengan karakter bernuansa alam

Resor Green Forest terletak di ul. Serjan Bajuri 102, Lembang, Bandung bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar 3 jam dari Jakarta. Resor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikelola

Karena areanya terbuka lebar. Nuansa alamnya juga bagus dengan udara sejuk, aliran sungai dan pepohonan hijau yang mengelilingi tempat wisata.

Lembang Asri Resort terletak di Jalan Kolonel Masturi KM.4, Lembang, Bandung, sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta. Nikmati sejuknya udara pegunungan dengan berbagai fasilitas lengkap antara lain

Penginapan Murah Di Lembang Untuk Kelurga Anda

Tak jauh dari Jalan Raya Ciater, Sari Ater seluas kurang lebih 51 hektar menawarkan pesona Gunung Tangkuban Perahu dan Perkebunan Teh Perkebunan Nusantara VIII. Kegiatan yang dapat dilakukan di Sari Ater Hotel & Resort antara lain jalan-jalan keliling perkebunan teh, bermain kendaraan

, rendam dalam air hangat. Akomodasi di Sari Ater memiliki kapasitas maksimal 200 orang. Dibutuhkan sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta.

Dikelilingi oleh hutan pinus, Kastuba Resort benar-benar mencerminkan akomodasi bernuansa alam di Bandung. Terletak di Jalan Bukit Maribaya, Kampung Sindangwangi, Bandung. Akomodasi di Kastuba Resort didesain dengan gaya rumah kayu dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Parkia Adventure adalah penyedia jasa team building di Jakarta, Pulo Seribu, Bali dan Luar Jawa yang dapat membantu Anda dalam menyelenggarakan acara atau rapat perusahaan. Parkia juga menyediakan layanan pengembangan dan manajemen kendaraan outbound. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi [email protected] atau 0812-1300-0767.

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

Program pariwisata 2016 lomba luar biasa lomba luar biasa di bali lomba luar biasa di bandung lomba luar biasa jakarta desa wisata indonesia pertemuan perusahaan eo flying fox indoor gerhana matahari total pengembangan kendaraan pengembangan layanan kegiatan petualangan di bali komodo wisata labu bajo liburan musim hujan loka hijau kantor perusahaan wisata perjalanan karyawan trip pantai di bali bandung rafting rafting bogor rubber game rental kendaraan outbond team building bandung team building bogor team building di bali team building di bogor team building jakarta gathering seribu pulau tema tempat merayakan tahun baru tips pilihan hotel velcro wall rafting tips jakarta murah Akomodasi di Lembang Bandung – Berbicara tentang wisata di Bandung tidak bisa lepas dari Lembang di Bandung Barat. Kawasan Lembang merupakan dataran tinggi di Bandung yang memiliki banyak tempat wisata. Anda pasti tahu gunung Tangkuban Perahu kan? Gunung yang sering dikaitkan dengan legenda kisah cinta Dayang Sumbi ini terletak di Lembang, Bandung. Setiap hari di Lembang Bandung kita bisa menemukan banyak tempat wisata. Mulai dari The Maribaya Lodge, De Ranch, Curug Maribaya, Cikole Grafika, Rumah Susu Lembang, Taman Bunga Begonia, Floating Market dan lainnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencari penginapan atau hotel pribadi di Lembang Bandung agar liburan Anda semakin memuaskan. Temukan waktu yang tepat dan habiskan beberapa hari liburan di Lembang Bandung.

Anda tidak perlu khawatir jika kantong Anda jebol karena ada banyak akomodasi murah untuk menginap di Lembang Bandung. Untuk tarif terendah, rata-rata harganya sekitar Rp 150.000. Jadi sesuaikan saja dengan budget Anda. Tentu saja, semakin tinggi tarifnya, semakin lengkap fasilitas yang Anda dapatkan. Jika budget terbatas, Anda bisa menginap di hotel bintang 4 di kawasan Lembang Bandung, seperti Sangria Resort & Spa atau Hotel Puteri Gunung. Harga di hotel di atas Rp 1 juta. Namun, jika Anda sedang mencari homestay atau B&B dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa melihat akomodasi Lembang di bawah ini.

Beberapa penginapan murah di Lembang Bandung di atas bisa menjadi alternatif jika Anda ingin menginap di Lembang Bandung namun budget Anda terbatas. Meski harganya relatif terjangkau, perlengkapannya juga cukup lengkap. Misalnya, Setiabudi Homestay memiliki tempat parkir, ruang keluarga, Wi-Fi gratis, teras, ruang bebas rokok, dan layanan 24 jam. Seperti, tertarik untuk menginap di mana? untuk informasi mengenai penginapan di atas, silahkan hubungi nomor telepon di atas.

Rute dan Lokasi Pantai Sedahan Gunung Kidul, Pantai Camping yang Cocok dan Tiket Masuk World Landmark Merapi Sleman Taman Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dalam dan luar kota. Ada banyak tempat wisata diantaranya Situ Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, pasar terapung dan lain sebagainya.

Hotel Di Lembang Dengan Pool Dan View Eksotis Untuk Akomodasimu

Suasana sejuk dan tenang menjadikan Lembang salah satu destinasi pensiun. Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan di Lembang, berikut beberapa rekomendasi penginapan di Lembang dengan suasana tenang dan damai.

Pesona Bamboe Hotel terletak di Jalan Raya Lembang No. 227, Lembang, Bandung. Hotel ini menawarkan tempat menginap dengan suasana tradisional yang sangat kental.

Yang memiliki kelongsong kayu tradisional di dalam ruangan. Dilengkapi juga dengan furniture modern yang membuat suasana lebih tenang dan nyaman.

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Graphic Cikole mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Penginapan ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Lembang, Jawa Barat

Rekomendasi Penginapan Bernuansa Keluarga Di Bandung Untuk Long Weekend

Berlokasi di Jalan Maribaya No. 149-252, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, tarifnya Rp 900.000 per malam.

Imah Seniman beralamat di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan, Lembang. Selain namanya yang unik, konsepnya juga tidak biasa. Anda dapat menikmati akomodasi dengan suasana tradisional.

Selain itu, penginapan ini juga dikelilingi oleh kawasan hijau dan berada di tepi danau. Peralatannya tidak diragukan lagi. Semuanya lengkap, mulai dari akses internet gratis, TV, hingga kolam renang.

Kelebihan lainnya adalah penginapan ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Observatorium Bossch, Pasar Terapung dan De’ Ranch. Harganya mulai dari Rp 350.000 per malam.

Grafika Cikole Hotel & Camping, Lembang

Bagi Anda yang sedang mencari akomodasi dengan pemandangan kota dari ketinggian, Kastuba Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya ada di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, Lembang, Bandung, akan membuat Anda merasa menyatu dengan alam.

Suasananya sangat bagus dan menyegarkan. Lokasinya berada di perbukitan hijau, jauh dari keramaian. Harganya sekitar 600.000! Nah, saya punya rekomendasi 10 hotel murah di Lembang yang harganya kurang dari Rp 500.000. Fasilitasnya juga memadai dan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Imah Seuri menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memadai seperti kamar tidur dan kamar mandi. Anda bisa menginap di penginapan di Desa Paneungteung, Desa Cianjuang Rahayu, Parongpong ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp 123.966* per malam saat Anda memesan di .

Penginapan Murah Di Tangkuban Perahu Bandung

Augusta Lembang Hotel berjarak 10 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu dan 15 menit berkendara dari Pemandian Air Panas Ciater. Fasilitas kamar termasuk perlengkapan mandi, TV, tempat tidur yang nyaman, dan banyak lagi. Sedangkan fasilitas tambahan yang disediakan antara lain kolam renang, restoran dan layanan kamar.

Info Penginapan / Villa Lembang Istana Bunga Lembang Bandung

Ayo menginap di properti yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 2, Lembang. Harga mulai dari Rp 259.091* per malam, pesan dari .

Seruni Guest House berlokasi strategis di jalan utama Maribaya, hanya 5 menit berjalan kaki ke Wisata Keluarga De Ranch, Tahu Tauhid, Koperasi Susu Bandung Utara dan 10 menit berjalan kaki ke pasar terapung, berbagai kafe, dan tempat makan lainnya . . Penginapan ini terletak di Jalan Raya Maribaya no. 12 menyediakan fasilitas lengkap seperti tempat tidur nyaman, Wi-Fi gratis, TV, kamar bebas rokok, dan lainnya.

Hanya dengan Rp 140.496* per malam, kamu sudah bisa menginap di Seruni Guest House jika memesan melalui .

Penginapan ini terletak di Jalan Baru Ajak No. 171, Lembang terletak di tengah lahan pertanian, dekat pusat kota Lembang. Lengkapi relaksasi Anda dengan fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Pondok

Hotel Di Bandung Dengan Sensasi Tengah Hutan Yang Cocok Buat Healing

Penginapan dekat tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu bandung, penginapan daerah tangkuban perahu, penginapan murah dekat tangkuban perahu, penginapan di dekat tangkuban perahu, harga penginapan di tangkuban perahu, penginapan tangkuban perahu, penginapan di sekitar tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu, penginapan di tangkuban perahu lembang, penginapan murah di tangkuban perahu, penginapan sekitar tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top