Connect with us

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Informasi

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga – Villa di Bandung – Anda suka berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu dikhawatirkan adalah akomodasi. Jadi, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, vila adalah pilihan yang tepat. Musim liburan akan tetap panas selama konferensi.

Bagi yang ingin bersantai di Bandung dan sekitarnya tidak perlu khawatir karena ada apartemen yang sangat bagus untuk ditinggali. Ke kawasan Lembang Bandung atau Dago juga mudah diakses dari rumah. Berikut beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat menginap selama perjalanan Anda ke Bandung.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Ingin menikmati budaya guest house? Hotel dengan nama unik ini memenuhi kebutuhan budaya lokal. Dikelilingi kawasan hijau dan dekat dengan laut, Imah Seniman mengukuhkan posisinya sebagai rumah terbaik di Lembang.

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Gedung ini juga memiliki akses ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Floating Market, De’ Ranch, dan Observatorium Bosscha. Soal lokasi vila, tak perlu diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan wifi gratis hadir dengan pengalaman menginap yang menyenangkan di rumah ini.

Villa Venetys merupakan pilihan villa yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berlibur di Lembang. Udara sejuk Bandung Utara dan pemandangan indah bisa dinikmati dari rumah ini. Dijamin tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena properti yang ditawarkan lengkap. Diantaranya, taman bermain anak, taman pribadi, kolam renang outdoor dan taman. Selain itu, rumah dengan harga terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Kastuba Resort adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menginap di ketinggian. Dari wisma ini, Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah dari atas. Tempat ini membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, para tamu yang memilih Kastuba Resort merasa puas dengan lingkungan yang asri dan menyegarkan karena cuaca yang dingin di ketinggian tertinggi. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan tidak kuat dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Estetik Dan Instagramable, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Mau gaya backpacker di villa? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Desa Pagerwangi, Lembang. Apartemen dengan harga terjangkau ini menawarkan akomodasi semalam mulai dari Rp 650.000 saja.

Meski harganya murah, lokasinya tidak diketahui. Anda bisa menikmati kolam renang, internet gratis, restoran, dan layanan 24 jam.Tidak hanya itu, The Radiant Villa & Function Hall juga mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang, seperti De Ranch, Lembang Farm House, dan Air Terjun Maribaya.

Di telinga pengunjung yang sering berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu mungkin tidak terdengar asing. Bahkan, kawasan tersebut sering dikunjungi sebagai objek wisata karena menawarkan tempat-tempat yang menakjubkan dan instagrammable. Sehingga tidak heran jika kawasan tersebut memiliki tampilan yang cantik sebagai tujuan liburan.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Pilihan lainnya di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang disediakan di Desa Dusun Bambu terbilang lengkap. Dari pusat hiburan anak hingga taman bermain bisa digunakan. Dengan pesona alam dan lokasi yang sempurna, harga sewa villa Dusun Bambu cukup masuk akal, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Bagi yang ingin berlibur ke Kampung Gajah, The Green Forest akan menjadi tempat terbaik untuk menginap. Soalnya tempat ini dekat dengan tempat wisata utama di Kamboja.

Tak hanya itu, guest house ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Natural Windows.

Selain akses yang mudah ke tempat wisata, Green Forest Resort Villas juga memiliki fasilitas. Pengunjung dapat menikmati berbagai area yang menyenangkan, seperti taman bermain, inflatables, roller coaster, roller coaster, dan jembatan batu.

Selain itu di kawasan Lembang, rumah ini juga bisa menjadi peluang jika Anda akan berlibur ke Bandung. Akomodasi tamu dengan dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan balkon. Ada juga wifi gratis dan internet yang mudah digunakan.

Objek Wisata Pendidikan Di Jawa Barat Ini Wajib Dikunjungi

Fitur unik lainnya adalah desain vila. Anda akan takjub dengan kedamaian dan keharmonisan dengan alam karena rumahnya terbuat dari bambu. Tidak perlu khawatir jatuh, kainnya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah satu-satunya vila yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan bagi keluarga dan kelompok besar. Rumah dua lantai ini siap untuk berlibur panjang di kawasan Lembang, Bandung.

Ada banyak tipe villa dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Properti ini melayani tamu yang menyukai olahraga dan olah raga karena fasilitasnya meliputi lapangan tenis, lapangan tenis, lintasan balap kuda, dan kolam renang.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Sulit menandingi keindahan desain Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic menjadi dasar utama villa yang sering dijadikan pilihan bagi para tamu yang berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Tempat Instagram dapat ditemukan di berbagai sudut vila dengan ruang tamu, taman yang indah, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pesona alam sekitar rumah dari kolam renang dan teras di lantai 2. Udara sejuk Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa pedesaan di semua sisi keindahan ini. Sebuah villa.

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembon, lidi, kue. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Sesuai dengan namanya, bangunan ini berdekatan dengan objek wisata yang berhubungan dengan air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung adalah tempat yang tepat untuk menginap jika Anda berencana untuk bersantai di Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya jarak kedua curug ke villa kurang dari 1 km. Jumlah villa disesuaikan dengan jumlah tamu.

Villa Air dengan 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk 8 tamu.Kapasitas di villa ini bisa dikatakan lengkap karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 juta. Anda dapat menikmati sarapan gratis, kulkas, pembuat kopi/teh, TV, dan internet. Selain itu, kolam renang yang disediakan di villa juga bisa dijadikan tempat olahraga yang asyik setelah menikmati kawasan Lembang.

Objek Wisata Bandung

Segera pilih menginap di villa yang sesuai dengan kebutuhan liburan Anda. Selain itu, Anda bisa memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan Anda bersama Tripcetera salah satu tempat wisata Kebun Binatang Bandung yang terletak di Jalan Kebun Binatang No 6 Siliwangi Kota Bandung. / Dr. Kebun binatang Bandung

Ada kabar gembira bagi Anda yang berencana untuk pergi liburan panjang, karena selama masa perubahan kebiasaan baru (AKB), banyak tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali.

Untuk mengobati hasrat berwisata dan liburan Anda, berikut beberapa tempat wisata murah dan ramah anak di Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda, seperti dilansir Pikiranrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Obyek wisata alam kebun binatang dan tumbuhan yang terletak di Jalan Kebun Binatang Siliwangi No 6 Bandung ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun orang dewasa.

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung Terbaik

Pada saat yang sama, anak-anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 spesies mamalia, reptil, burung, dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dan mengoleksi satwa di Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di kawasan lain.

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggang binatang di Kebun Binatang Bandung, menunggang onta, menunggang gajah dan kuda yang siap melayani pengunjung.

Selain itu, anak-anak dapat langsung menyentuh burung kakatua, kakatua biru dan kuning, cula badak, binturong, pudel, dan babi di pertunjukan satwa.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Baca selengkapnya: ARMY tunjukkan kekuatan, dalam 4 jam video BTS Dynamite sudah disukai 4 juta pengguna YouTube.

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang menjadi legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi Jawa Barat juga bisa menjadi tempat liburan akhir pekan.

Terletak sekitar 6.837 mdpl, Tangkuban Perahu memiliki banyak reruntuhan seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, Kawah Domas.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Ada juga hewan dan tumbuhan seperti elang jawa, meong congkok, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan, dan pais emas.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Selain itu, terdapat area bermain outdoor yang sangat menarik untuk anak-anak berusia antara 3 hingga 7 tahun, serta area outdoor khusus remaja dan dewasa.

Harga tiket untuk penduduk lokal Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (liburan), untuk kendaraan roda dua Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (liburan) dan mobil Rp 25.000 (libur), Rp 5, hari libur, Rp 30, hari libur

Di museum ini, orang tua bisa mengajari anaknya tentang kerangka Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia purba, fosil, dan jenis batuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro No. 57, Citarum, Bandung.

Buka setiap hari Senin dan Kamis dari jam 8.00 sampai 16.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 8.00-14.00 WIB, sedangkan hari Jumat dan hari libur nasional tutup.

Tempat Wisata Semarang Murah Dan Rekomended Untuk Dikunjungi Terbaru

Harga tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp3.000,- untuk anak-anak Rp2.000, pelajar Rp3.000, dan orang asing Rp10.000.

Wahana Traffic Park yang populer masih merupakan cara yang bagus untuk belajar anak-anak. Berlokasi di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Bandung.

Ada tempat untuk belajar tentang mobil, wahana kereta, taman bermain, rumah pohon, dan Anda bisa melihat seni dan musik.

Tempat Wisata Bandung Murah Untuk Keluarga

Harga tiket pesawat 6.000 IDR (tengah hari), 7.000 IDR saat naik seperti kereta api 5.000 IDR, solar 5.000 USD, kolam renang 6.000 USD, perahu 2.000 USD, kolam ikan 5.000. Sepeda kecil 7.000 rupiah, sepeda motor 5.000 rupiah, sepeda motor 5.000 rupiah dan 2.000 medali.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Plus Ada Penginapannya Yang Keren

Gunung Moko yang berada di ketinggian 1.500 mdpl merupakan tempat yang sejuk dan menyegarkan. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin bisa digunakan

Wisata keluarga bandung murah, tempat wisata keluarga murah, tempat wisata keluarga bandung, tempat wisata di jogja untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata bandung untuk keluarga, tempat wisata di bogor untuk keluarga, penginapan murah di bandung untuk keluarga, tempat wisata keluarga murah di bandung, tempat wisata keluarga di bandung murah meriah, wisata malang murah untuk keluarga, tempat wisata untuk keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top