Connect with us

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Informasi

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Villa Pinggir Pantai Bali Murah – Sebagai tempat tujuan wisata, Bali menawarkan banyak jenis penginapan, salah satunya desa-desa yang tersebar di Bali. Bagi pasangan romantis yang ingin berbulan madu di Bali sambil menikmati keindahan alam dan budaya pulau Bali, berikut beberapa rekomendasi desa dengan suasana romantis yang cocok untuk berbulan madu di Bali.

Vila ini memiliki kolam renang pribadi untuk semua orang! Kedengarannya cukup bagus, bukan? Apakah kamu penasaran? Yuk simak review rekomendasi Bali Honeymoon Villa dari kami!

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Rekomendasi villa murah untuk bulan madu di Bali adalah Amelle Villas dan Kangu Residences. Seperti namanya, Amelle Villas dan Canggu Residences berlokasi di Canggu, salah satu destinasi terpopuler di Bali.

Cafe Di Bali Dengan View Laut Yang Keren Dan Atmosfer Yang Asyik

Amelle Villas dan Canggu Residences tidak persis berada di tepi pantai seperti resort atau villa lain di Bali, namun berjarak 10 menit berkendara ke Pantai Canggu, sehingga pasangan romantis tetap bisa menikmati suasana dan jalan-jalan pantai di sini.

Vila ini menawarkan 28 kamar dalam 1 kompleks dengan banyak pilihan, mulai dari suite, vila pribadi, dan apartemen. Happy Couple Pilih jenis terbaik yang mudah untuk berbulan madu pasangan bahagia sekali.

Salah satu keunggulan Amelle Villas and Residences adalah harganya yang sangat terjangkau. Kamar tipe kamar asrama adalah Rs. 310.000,00. Unit vila pribadi dengan satu kamar tidur dan kolam renang pribadi berharga Rs. 950.000,00 saja. Sudah dapat private pool dan breakfast. Ini benar-benar pasangan yang luar biasa dan bahagia!

Tempat terdekat: Pantai Batu Bolong (2,8 km), Echo Beach Club (2,9 km), Pantai Kayu Putih (5,5 km), Finns Beach Club (5,7 km), Pantai Batu Belig (5,8 km), Pura Tanah Lot (9,4 km) km)

Nusatrip Blog (travel Online

Tarif kamar per malam: Rp 310.000,00 untuk tipe Residence Room, Rp 950.000,00 untuk tipe One Bedroom Villa with Private Pool

Rekomendasi tempat honeymoon villa di Bali yang kedua adalah Karana Villas. Terletak di sudut kota Denpasar dan mudah dijangkau dari kota Denpasar.

Karana Villas menawarkan suasana bulan madu yang santai dan vila-vila Bali yang terletak di tengah kota Denpasar yang sibuk dan perkotaan. Denpasar terasa seperti oasis di tengah kota.

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Tipe kamar one bedroom private pool villa hadir dengan suasana yang mewah dan private, membuat pasangan yang berbulan madu memiliki cinta yang romantis selama berada disini.

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Harga mulai dari sekitar Rp 300.000 per malam, dan pasangan manis memiliki rumah kolam renang pribadi yang mencakup kamar tidur termasuk sarapan. Tak heran jika Karana Villa menjadi salah satu villa yang recommended untuk bulan madu murah di Bali. Tertarik dengan Pasangan Bahagia?

Tempat wisata terdekat: Pasar Padung (4 km), Pasar Seni Kumpersari (4,3 km), Taman Kumpersari (4,4 km), Museum Bali (4,7 km), Alun-Alun Bubutan Padung (5 km), Pusat Seni Taman Budaya Worthy (6,3 km) , Monumen Bajra Shanti (7.1 km), Museum Kerajinan Tangan (7.3 km), Lapangan Puputan Renon (7.6 km)

Rekomendasi villa bulan madu murah untuk pasangan romantis di Bali adalah Bali Hidden Paradise Seminyak Villa. Seperti namanya, villa murah ini merupakan surga tersembunyi untuk berbulan madu di salah satu kawasan terkenal Bali, Seminyak.

Angin benar-benar surga, surga! Vila dengan kolam renang dan sentuhan tropis, pilihan kamar mewah dengan suasana romantis, gaya arsitektur dengan sentuhan tradisional, vila ini tidak jauh dari surga.

Resor Di Lampung Dengan View Pantai Yang Eksotis Dan Nuansa Cozy

Apakah Anda menginginkan lebih banyak surga? Harga per malamnya mulai dari Rp 360 ribu dan kamu bisa mendapatkan semacam apartemen village dengan cita rasa mewah dan romantis. Bukankah surga adalah pasangan yang paling manis? Tak heran jika Bali Hidden Paradise Seminyak Villa menjadi salah satu rekomendasi villa bulan madu termurah di Bali.

Tempat wisata terdekat: La Favela Bali (1,9 km), Seminyak Square (2,1 km), La Plancha (2,9 km), Pantai Seminyak (3 km), Pantai Legian (3,8 km), Pantai Double Six ( 4,2 km), Pantai Petitenget (4,5 km), Lady Oyster Bali (4,5 km), KuDeTa Bali (5 km) The Flea Market Seminyak Bali (5,2 km), Pantai Kuta (5,5 km)

Rekomendasi rumah murah untuk bulan madu di Bali selanjutnya adalah Bali Elephants Boutique Villa Jimbaran yang terletak di kawasan perbukitan Jimbaran, Bali. Taman Budaya Garuda Visnu Kenkana dan Pantai Jimbaran terletak jauh dari kawasan sumber makanan laut, jadi tidak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan atau berkeliling di sekitar Bali Elephants Boutique Villa Jimbaran. .

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Desain arsitekturnya memiliki nuansa khas vila Bali yang hangat dengan gaya modern minimalis. Kamarnya luas dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang disebut private pool sehingga pasangan romantis dapat menciptakan suasana private dan romantis di Bali Elephants Boutique Villa.

Rekomendasi Resort Terbaik Di Bali (terbaru Tahun 2022)

Bali Elephants Boutique Villas Jimbaran adalah salah satu villa termurah di Bali. Tarif Villa/kamar per malam mulai dari Rp 400-480 ribu per malam sudah termasuk private pool dan sarapan.

Tempat terdekat: Pantai Tegalwangi (3.4 km), Pantai Jimbaran dan Seafood (4.6 km), Pantai Kedonganan (4.6 km), Garuda Visnu Kenjana (5 km), Pantai Gubu (6.9 km), Pantai Balangan (7.5 km)

Tarif Kamar/Villa per Malam: Mulai dari Rp400.000++ untuk Tipe Kamar dan Rp450.000++ untuk Tipe Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi

Salah satu rekomendasi villa termurah untuk berbulan madu di Bali adalah Punun Po Bali Villas. Tempatnya berjarak 2 km dari kota Denpasar sehingga tidak jauh dari keramaian.

Hotel Murah Di Dekat Pantai Kuta Bali, Tarif Per Malam Mulai Rp 80 Ribuan

Berjarak 1,4 km dari Monumen Bajra Shanti, 1,8 km dari Lapangan Renan Pubudan dan Kantor Gubernur Provinsi Bali. Bisa dibayangkan betapa dekatnya Punun Po Bali Villas dengan pusat kota Denpasar?

Meski dekat dengan pusat kota, suasananya tenang, private dan romantis, karena Punun Po Bali Villas hanya 5 kamar/unit villa jadi suasananya sangat sepi dan private. Selain itu, setiap apartemen/kamar dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang disebut kolam renang pribadi.

Keunggulan Punun Po Bali Villas adalah harganya yang sangat terjangkau. Deluxe Room with Plunge Pool Type Room dibanderol dengan harga Rp490.000,00. Deluxe Family Room dengan pilihan private pool hanya Rp 1.000.000,00. Bukankah itu luar biasa?

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Tempat wisata terdekat: Monumen Bajra Shanti (1,4 km), Lapangan Renon Pubudan (1,8 km), Museum Lukisan (2,6 km), Taman Zebun (2,7 km), Pusat Seni Budaya Layak (3,9 km), Pantai Sanur (4,2) km), Museum Bali (4,5 km), Pura Agung Jagannath (4,5 km), Alun-Alun Bubudan Padung (5 km) m.), Taman Kumbasari (5,4 km), Pasar Padung (5,5 km).

Villa Di Anyer Pinggir Pantai Lengkap Dengan Kolam Renang Pribadinya. Cocok Untuk Liburan Keluarga

Rekomendasi villa bulan madu murah untuk pasangan romantis di Bali adalah Bali Sunset Villa. Seperti namanya, desa ini menghadap ke barat, sehingga pasangan yang romantis bisa menikmati momen matahari terbenam atau sunset bersama pasangannya dalam suasana yang romantis.

Sebuah vila bulan madu yang terjangkau di Seminyak, salah satu kawasan paling populer di Bali, direkomendasikan. Desain rumahnya unik, cantik dan Instagrammable, cocok untuk pasangan sweet self-love. Selain itu, suasananya juga romantis, terutama di malam hari. Ada kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan yang romantis, pasangan yang bahagia!

Jangan kaget dengan harganya, sweet couple! Karena harga per malam di Bali Sunset Villa Seminyak hanya Rp 510.000 per malam untuk kamar standard double di lantai dua.

Sarapan sudah termasuk dan kamarnya luas dan romantis. Hmmm…. Bali Sunset Villa Seminyak merupakan salah satu rekomendasi villa termurah untuk bulan madu di Bali.

Asyik Banget, 10 Resort Tepi Pantai Terbaik Di Indonesia

Tempat terdekat: Warung Made (1,7 km), Pantai Legian (2,1 km), Pantai Double Six (2,6 km), La Plancha (2,7 km), Pantai Seminyak (2,7 km), La Favela (3,5 km), Seminyak Square (3,7 ). km) Pantai Kuta (3,7 km)

Rekomendasi desa bulan madu kecil di Bali untuk pasangan yang manis adalah Cesari Jimbaran. Villa Cesari Jimbaran terletak di dekat gunung di Jimbaran, Bali.

Taman Budaya Garuda Visnu Kenkana tidak jauh dari kawasan pencarian seafood di Pantai Jimbaran, sehingga pasangan romantis tidak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan atau jalan-jalan di sekitar Sesari Jimbaran.

Villa Pinggir Pantai Bali Murah

Desain arsitekturnya bernuansa Bali dengan gaya modern minimalis. Kamar di villa ini berukuran luas dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang disebut private pool sehingga pasangan romantis dapat menciptakan ruangan yang private dan romantis di The Cesari Jimbaran.

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Salah satu rekomendasi villa termurah di Bali adalah Sesari Jimbaran. Harga Villa/kamar per malam mulai dari Rp 520 ribu per malam. Fasilitas lengkap dengan akses kolam renang dan private pool serta sarapan pagi.

Objek wisata terdekat: Pantai dan Pasar Jimbaran (3,8 km), Pantai Kedonganan (3,8 km), Garuda Visnu Kenjana (6,5 km), Pantai Thegalwangi (7,8 km)

Rekomendasi villa bulan madu murah di Bali adalah Allamanda Kangu Villa untuk pasangan romantis. Terletak di Canggu, Allamanda Canggu Villa menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Di sekitar Alamanda Kangu Villa juga bisa melihat persawahan sehingga suasananya sangat damai dan cocok untuk berbulan madu.

Allamanda Kangu Villa memiliki 3 unit villa dalam 1 are, sehingga suasananya sangat tenang dan private. Allamanda Kangu Villa memiliki tiga tipe kamar/villa yaitu Kamar Deluxe, Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, dan Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dengan desain interior yang menggabungkan minimalis modern dengan sentuhan matahari Bali.

Pilihan Hotel Seminyak Bali Dari Harga Ramah Di Kantong Hingga Bintang Lima

Salah satu keunggulan Alamanda Kangu Villa adalah harganya yang terjangkau. Deluxe room mulai 600rb. Vila pribadi dengan dua kamar tidur dan kolam renang pribadi harganya hanya Rp 1,2 juta. Itu semua dengan sarapan

Villa pinggir pantai di bali, villa pinggir pantai bali dijual, villa anyer pinggir pantai murah, villa murah di carita pinggir pantai, cafe pinggir pantai bali murah, villa bali pinggir pantai, hotel murah di pinggir pantai kuta bali, hotel murah di seminyak bali pinggir pantai, villa murah pinggir pantai di bali, hotel pinggir pantai di bali murah, hotel pinggir pantai bali murah, villa murah di anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top