Connect with us

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Informasi

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Wisata Di Daerah Dago Bandung – Tako Tourist Resort di Bandung Utara selalu menjadi tujuan wisata baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain udara yang sejuk, kawasan Daegu dan Bandung Utara juga memiliki kondisi alam yang asri dan indah. Di bawah ini adalah 9 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Thak.

Terletak di Jalan Tako Giri Km 2, 2 Bandung Utara, kota wisata ini merupakan kota wisata dengan sentuhan alam yang asri ditumbuhi pepohonan pinus yang lebat dan suara gemuruh sungai di sekitarnya. .

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Di wahana ini sebenarnya Anda bisa merasakan sensasi berfoto dalam suasana seperti menaiki karpet terbang Aladdin.

Zona Merah Covid 19, 162 Tempat Wisata Kabupaten Bandung Barat Tutup

Wahana ini merupakan wahana fotografi dimana Anda bersepeda di atas tali dengan sabuk pengaman dan helm.

Wahana ini merupakan wahana petualangan dimana anda harus melewati medan petualangan seperti bebatuan dan tangga yang memiliki rintangan berupa tangga batu dan perosotan.

Wahana ini merupakan tempat latihan memanah dengan 10 buah busur dengan jarak sekitar 5 meter untuk mencapai sasaran.

Wahana ini seperti wahana terbalik di bandung dimana anda diajak ke rumah yokola jawa yang semua perabotannya terbalik jadi jika difoto anda bisa melihat efek terbalik di dalam rumah ini.

Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable Di Bandung Utara Yang Lagi Ngehits

Kendaraan ini adalah tempat Anda berjalan di sepanjang lintasan tertentu seperti lintasan balap ATV.

Kawasan yang dibangun dengan 20 rumah kecil ini menyerupai suasana desa Dayang Sumpi dalam cerita rakyat Tangupan Perahu, namun bukan untuk akomodasi, melainkan kawasan yang bagus untuk memasak dan fotografi.

Tempat wisata Dago ini berada di kawasan Dago tepatnya di Jalan Akasa Utama No.9 Dago Giri Bandung. Tempat ini merupakan wisata edukasi tentang burung dan tumbuhan di Bandung. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai jenis burung seperti kakatua, macaw, parkit, burung hantu, lovebird dan berbagai jenis burung.

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa melihat burung tetapi juga berinteraksi dan memberi makan mereka. Ada juga tanaman langka yang bisa Anda lihat di tempat ini jika Anda membayar 35rb pada hari kerja dan 50rb pada akhir pekan dan tempat ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Wisata Dago Bandung Untuk Anak Yang Terbaik

Menjadi museum gambar dengan konsep 3D, 4D dan beberapa 5D, tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mencari suasana yang asyik, unik dan menyenangkan sebagai latar foto mereka.

Terletak di Jalan Setiabudi No.293-295 Bandung, museum ini memiliki ratusan lukisan dan lukisan yang terlihat seperti lukisan yang dibuat dari lukisan-lukisan tersebut. Konsep ini juga sukses di Cina, Filipina, dan Korea. Museum ini dibagi menjadi beberapa zona, Zona Dinosaurus, Zona Air, Zona Sejarah, Zona Seni, Zona Hewan, Zona Hewan, Zona Hidup, Zona Fantasi, Zona Media, Zona Musim Dingin, Zona Cinta, Zona Seni Hitam, Zona Siang, Zona Roma Italia Zona dan aula utama.

Menyatu dengan alam, inilah kesan pertama yang kami dapatkan ketika sampai di destinasi wisata Dago Bahar yang terletak di Dago Atas yang sering disebut Taman Hutan Raya Juanda atau Tahura Juanda ini. Dago Pagar terletak di ketinggian 800 meter hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Terhampar di lahan seluas 527 hektar, Anda akan menjumpai berbagai macam pohon dan satwa di taman hutan kota ini.

Selain itu, hutan kota ini memiliki banyak tempat unik yang merupakan monumen sejarah asli, di antaranya adalah gua Jepang sepanjang 70 meter di Tako Bakar, peninggalan penjajah Jepang pada tahun 1942. Selain itu, di hutan ini Anda bisa menemukan Gua Belanda yang berjarak 400 meter dari Gua Jepang yang dibuat pada tahun 1941 oleh penjajah Belanda. Selain itu, ada 3 air terjun cantik di Kuruk Dago, destinasi wisata Dago Bahar. , Kuruk Lale dan Kuruk Omus.

Nongkrong Di Bandung? Kunjungi 10 Cafe Di Dago Ini Yuk!

Kebun Binatang Bandung yang masih ada di sekitar Thak hingga saat ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat sekitar Thak pada khususnya dan masyarakat Bandung pada umumnya. Lokasi kebun binatang ini tepatnya di Jalan Kebun Binatang no. 6 Lepak Siliwangi, Bandung.

Kebun Binatang Bandung awalnya disebut Terenten, yang berarti kebun binatang dalam bahasa Sunda. Awalnya, kebun binatang ini dibangun pada tahun 1930 oleh sebuah perusahaan bernama Bandung Zoological Park dan didukung oleh pemerintah Hindia Belanda. Kebun binatang ini menempati lahan sekitar 14 hektar dengan medan bergelombang.

Anda dapat menikmati 213 spesies koleksi satwa, dimana 79 di antaranya dilindungi dan 134 sisanya termasuk satwa yang tidak dilindungi dari dalam dan luar negeri.

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Wisata dago berikutnya bisa disebut dengan wisata belanja, Dago Selain banyaknya factory outlet di kawasan Bandung, tempat ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang ingin berbelanja di Bandung, khususnya di kawasan Dago.

Kafe Estetik Di Kawasan Dago Atas Bandung Dengan View Magis, Betah Berlama Lama

Valley Bistro Cafe terletak di Jalan Lembah Bagar Timur no. 28. Terdapat 2 restoran yang sering dikunjungi wisatawan asing dan lokal di kawasan ini, dua restoran tersebut adalah Bistro Cafe dan Suki Garden. Selain menu restonya yang enak dan harganya yang masih terjangkau, resto ini juga terkenal dengan suasananya yang natural dan romantis, menawarkan suasana yang lebih romantis lagi di dalam dan di luar. Terkenal dengan menu steak, sup krim, sate dan daging asinan lainnya, wisatawan merasa sangat nyaman untuk kembali ke restoran ini.

Restoran ini tak kalah romantis dengan The Valley Bistro Cafe. Karena letak restorannya tidak jauh dari Tahura Taco atau Taco Packer, suasana di sekitar Cafe d’Packer masih sejuk dan alami. Restoran juga memiliki pilihan bagi pengunjung untuk memilih dari dalam atau luar ruangan. Tetapi jika mereka memutuskan untuk pergi ke luar, mereka mengatur meja kayu berjauhan satu sama lain dan dihiasi dengan suasana pegunungan di sekitarnya.

Keindahan kafe ini adalah Anda dapat menikmati kopi sambil merendam kaki di kolam renang, karena area outdoor kafe merupakan bagian dari kafe yang meja-mejanya didesain sedemikian rupa sehingga hanya kolam dangkal saja yang ada. Sedalam mata kaki orang dewasa. Sehingga mereka yang lelah bepergian akan sangat nyaman untuk makan dan minum di restoran ini karena mereka dapat menyegarkan kaki dengan mencelupkan kaki ke dalam air kolam di bawah sambil makan dan minum.

Inilah 9 Tempat Wisata Taco yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Jika Berada di Bandung. Habiskan liburan yang menyenangkan di Bandung bersama orang-orang yang Anda cintai. Bandung sebenarnya terkenal dengan tempat wisatanya yang indah. Salah satunya ada di dermaga. Anda yang ingin berwisata ke tempat ini membutuhkan daftar wisata Taco Bandung yang wajib dikunjungi.

Rekomendasi Wisata Bandung Untuk Akhir Pekan Tempat Instagramable, Hits Dilengkapi Informasi Tiket

Dhaka terletak di dataran tinggi. Sehingga udaranya sejuk dan segar dengan pemandangan yang menakjubkan

Anda pernah ke Tebing Keratan? Kalau tidak, Anda harus mengunjungi tujuan wisata populer ini. Bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta alam, Debing Keratan adalah tempat yang tepat untuk liburan Anda.

Selain itu, akses ke tempat ini sangat mudah. Anda bisa menggunakan ojek shuttle seharga Rp 30.000 atau memilih jalan kaki menuju tempat ini yang memakan waktu sekitar 45 menit.

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Pemandangan dari Gunung Munglayang menjadi favorit para wisatawan. Apalagi saat matahari terbit dari ufuk timur. Anda tidak perlu merogoh kocek yang banyak saat memasuki Tebing Keratan. Cukup bayar tiket Rp 12.000 dan langsung nikmati keindahan alamnya. Jam kerja pusat wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00.

Wisata Dan Kuliner Di Kastil Megah Kawasan Punclut Bandung

Berikutnya dalam daftar yang harus dilihat adalah Lawangwangi Creative Space. Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, menikmati kuliner dengan pemandangan pegunungan yang indah adalah pilihan yang tepat. Semua itu tersedia disini tanpa harus mendaki gunung terlebih dahulu.

Makanan di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 30.000 hingga 98.000. Restoran memiliki berbagai menu makanan seperti masakan Asia, masakan Barat dan berbagai makanan penutup. Beberapa makanan yang direkomendasikan pengunjung adalah Dim Sum, Keripik Kentang, Jepara Bintang Serani dan lainnya.

Lawangwangi Creative Space berlokasi di Jalan Dago Giri. 99, Lembang, Jawa Barat. Restoran ini buka dari jam 11 pagi hingga jam 9 malam.

Jika Anda membawa anak kecil dalam perjalanan Anda, ada baiknya membawa mereka ke tempat yang satu ini. Selain penyegaran, Anda juga bisa belajar tentang berbagai jenis burung di sini. Paviliun Burung dan Bromeliad adalah tempat pameran berbagai burung.

Citylight Favorit Di Bandung, View Nya Menggoda!

Bukan sekedar berwisata, pengunjung bisa mengajak burung-burung tersebut untuk bermain dan memberi makan. Untuk masuk ke objek wisata ini pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 35.000 per orang pada hari biasa dan Rp 50.000 per orang pada akhir pekan.

Mencari liburan yang menyegarkan di mana Anda bisa bermain air? Taco Falls adalah pilihan yang sempurna. Anda cukup membayar 10 hingga 15 ribu saja untuk masuk ke wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah air terjun setinggi 12 meter. Anda juga bisa melihat bangunan-bangunan tradisional dari periode Kerajaan Thailand dari abad ke-19.

Wisata Di Daerah Dago Bandung

Air Terjun Dako terletak di Jalan Dako Bojok di kecamatan Koplang Bandung dan dapat diakses dengan kendaraan roda 2 atau 4.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Salah satu tempat wisata yang paling terkenal adalah Taco Dream

Objek wisata daerah dago bandung, daerah dago di bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata di dago pakar bandung, wisata malam di dago bandung, wisata daerah dago bandung, wisata di daerah dago, wisata di dago bandung, wisata alam daerah dago bandung, wisata di dago atas bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di daerah dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top