Connect with us

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Informasi

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi – Asyik banget menikmati Bandung bersama teman baik atau keluarga. Tapi kalau ramai, suka kusut atau tidak?

Nah, mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Kami telah mengumpulkan banyak villa di kawasan Dago dan Lembang yang tenang, tentu kapasitasnya besar, bahkan 16 orang! Nilai plus lainnya adalah apartemen ini terjangkau dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Bukan hal yang buruk untuk dapat membelanjakan sedikit lebih banyak untuk makanan dan belanja.

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Salah satu kekuatan Villa Amethyst adalah lokasi liburannya yang ideal. Ya, meski tempatnya berada di kawasan pemukiman yang luas, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Kalau mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park jaraknya sangat dekat, kurang dari 10 menit.

Private Pool Villa In Lembang Vmlp 004

Dikelilingi alam yang indah, udaranya tenang saat bangun pagi. Waktu untuk melompat di kolam renang!

Tinggal bersama, villa ini juga sangat nyaman. Bayangkan ada 5 kamar dengan total 16 orang. Juga, ada banyak area tempat duduk. Pilih saja sofa yang paling Anda sukai untuk berbaring.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl.Dago Pakar Mawar I No.32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menyenangkan dari pagi hingga malam. Saat Anda sudah puas jalan-jalan dan berbelanja aneka makanan, tentunya Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk bersantai, bukan?

Rekomendasi Vila Di Bandung Yang Murah Untuk Liburan

Meski hanya berjarak 10 menit dari pusat keramaian Simpang Dago, suasana menjadi lebih tenang saat tiba di Istana Bukit Dago 22. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bepergian.

Ada dua kamar tidur di lantai bawah dan lima kamar tidur lainnya di lantai atas. Vila ini dapat menampung total 16 orang, apakah Anda ingin mengundang lebih banyak teman? Ya, tapi pastikan untuk menghubungi pemilik vila terlebih dahulu.

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di ruang bawah tanah dan langsung menghadap ke kolam renang. Jadi Anda pun bisa menyiapkan makanan lezat yang berbeda sambil khawatir meninggalkan kolam untuk bersantai.

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl.No.1, Beidagushan 22, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. nama di sini. Telp: 0813 8286 8978

Villa Dago Dm 4

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah setelah seharian bermain golf. Tempat ini berada tepat di depan Dago Heritage Golf Course.

Tapi bagi yang tidak suka golf, tempat ini menyenangkan lho. Di bagian atas, terdapat sebuah danau yang menghadap ke kota Bandung yang indah. Di kawasan yang sama juga terdapat banyak tempat duduk bersantai sambil menyaksikan sunset.

Saat malam tiba, Anda bisa bersantai di kamar. Bagus sekali, vila multi kamar tidur ini dapat menampung hingga 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki kamar.

Soal usia, Dago Mijn Huis benar-benar memanjakan para tamu. Untuk sarapan, Anda dapat menikmati menu Indonesia mereka. Anda juga dapat melihat menu makan siang bancakan. Apakah Anda tidak takut lapar di siang hari? Anda juga dapat memesan gehu (tahu) Dago Mijn Huis yang lezat!

Villa Garbera Istana Bunga Private Pool

Dago Mijn Huis Kapasitas : 16 orang Harga : Mulai dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500 per orang) Alamat : Jl Raya Golf Dago Jl Cigadung Raya Barat No 7a Cigadung Kec Cibeunying Kaler Kota Bandung Barat Jawa 40135. Telp: 0818 353 851

Sesampainya di Villa Dago Pakar 93, melihat rumahnya dari luar mungkin akan sedikit skeptis karena kecil. Namun begitu masuk ke dalam, ada banyak kejutan yang akan membuat Anda betah tinggal di sini.

Meski hanya memiliki 3 kamar, bukan berarti potensi vila ini kecil. Tentu saja, jika Anda ingin mengundang hingga 10 teman atau lebih, masih cocok, lho. Ada juga beberapa kamar mandi, salah satunya memiliki bathtub. baik?

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Pergi ke belakang vila dan Anda akan menemukan kolam renang yang luas. Ini adalah tempat peristirahatan terakhir. Duduk di tepi kolam renang, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan!

Update The Star Villa Istana Bunga Private Pool Kapasitas Untuk Rombongan

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Jika Anda berlibur bersama keluarga — terutama jika Anda memiliki anak, penting untuk memilih tempat dengan luas yang cukup luas agar mereka dapat berlarian kesana-kemari.

Oleh karena itu, sangat tepat jika Villa Lembang 2 memiliki taman rumput yang sangat luas. Jika Anda lelah menari, anak Anda tidak akan banyak bertanya apakah Anda diajak istirahat di ayunan atau jungkat-jungkit. Dengan cara ini, waktu yang dihabiskan antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Bisa dikatakan villa ini cocok untuk mengadakan acara keluarga besar. Kapasitas besar, dengan 6 kamar tidur, cocok untuk 16 atau bahkan 30 orang! Dan udaranya benar-benar layak huni, bahkan lebih baik.

Cempaka 3 Villa 6 Bedroom With A Private Pool, Bandung

Untuk membuat anak-anak merasa lebih baik, Anda juga bisa mengajak mereka melihat kelinci atau memancing di kolam. Oh, dan jangan lupakan kolam renang pribadinya, di mana berenang akan meremajakan pikiran dan tubuh Anda.

Beberapa vila memiliki kapasitas yang besar, dan masalah parkir sering terjadi. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di Villa KolMas 59, Anda tidak perlu khawatir lagi soal parkir. Kalau mau datang naik bus, tempat parkirnya nyaman banget!

Lantas, kalau garasinya bagus, bagaimana dengan rumahnya? Ya, kamar-kamar di vila ini didesain untuk menyenangkan para tamu. Untuk anak-anak, mereka bisa masuk ke kolam renang kecil atau bermain ayunan. Mereka juga bisa berlari atau bermain sepak bola di taman berumput.

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Untuk orang dewasa, Anda dapat menggunakan bar. Beli saja barang-barang itu. Nah untuk menikmati aktivitas Anda, Anda bisa memilih area rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Villa 180 M² Dengan 5 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Lembang (cozy 5 Bedroom Villa With Natural Hot Spring Pool), Bandung, Indonesia

Ya, karena luas tanahnya mencapai 3 hektar, villa ini juga bagus lho, sebagai tempat pernikahan atau tempat meeting perusahaan. cantiknya?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214/orang) Alamat: Jl Kolonel Masturi No.14, Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telp: (022) 787 795

Mencari tempat tinggal rumah yang nyaman? Villa Lembang 17 menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Vila ini terletak di taman perumahan dan sangat damai. Terutama pegunungan di sekitar vila, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari setiap sudut vila.

Villa Dago Pakar 73

Untuk perlengkapannya, Anda tidak perlu khawatir. Vila dengan empat kamar tidur ini dapat menampung 16 orang. Kalau mau nongkrong di sini juga boleh!

Setiap kamar di vila ini terkenal dengan ukiran kayunya. Manfaat utamanya adalah beberapa rumah memiliki akses langsung ke danau. Bukankah menyenangkan saat Anda keluar dari ruangan yang bisa langsung Anda masuki? Kunci dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa pesan Anda untuk kunci dan masukkan alat pencarian google secara manual dan centang ikon

Informasi yang tercantum di bawah ini didasarkan pada waktu publikasi artikel. Berlibur di Bandung tidak selalu berakhir dengan tujuan wisata. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah udara segar dan relaksasi bersama keluarga. Solusinya, Anda bisa menginap dengan nyaman di private pool house di Bandung. Di vila ini Anda dapat bersantai, berenang, dan menikmati pemandangan selama Anda menginap. Pilih saja salah satu kamar. P.S. Beberapa informasi ini mungkin berguna bagi Anda juga! 🙂

Villa Lembang Bandung Kolam Renang Pribadi

Di Bandung, ini bagus untuk mereka yang bepergian dalam kelompok. Rumah ini memiliki 2 lantai dengan 4 kamar yang luas. Lokasinya yang berbukit menjadikannya pemandangan yang indah dikelilingi persawahan dan lembah yang hijau. Saat matahari terbenam, suara aliran Sungai Cikapundung terdengar, yang membuat liburan semakin santai. Yang terbaik dari semuanya, kolam renang di vila dalam kondisi sangat baik

Villa Dago Tirta29 Syariah 4 Br, Private Swimming Pool, Family Only

Dan pemandangan rerumputan hijau di lembah! Harga: Rp 5.983.261 di halaman ini Alamat: Jalan Bukit Cemara Elok No. 8, Dago Instagram professional2. Vila Pinus

Bandung tidak hanya menawarkan kolam renang untuk bersantai, tapi juga interior minimalis bernuansa netral untuk Instagramming. Jendelanya juga besar sehingga ada sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Letaknya yang berada di ruang tamu membuat suasana ruangan ini sejuk dan tenang. Meski hanya memiliki 2 kamar, vila ini mampu menampung 6 orang. Harga : Rp 2.823.397 di halaman ini Alamat : Komplek Capitol Dago Valley Kav 18 Dago, Coblong Telp : +62857 9443 3155 3. Gluck Home Jika masih mencari suasana yang istimewa

.Meskipun tidak ada AC, tetapi karena vila ini terletak di kawasan Dago, udaranya sangat bagus. Selain Gluck Home, ada juga Gluck Roof yang masih dikelola oleh manajemen yang sama. Harga: Dari Rp 1.331.239 per halaman Alamat: Jalan Sukaresmi No. 15A Dago Bengkok, Bandung Telp: +62878 2111 5959 Villa Bossa 101

Bandung memiliki pemandangan lembah hijau Lembang yang indah. Lokasinya juga nyaman karena dekat dengan berbagai tempat wisata di Lembang. Tak hanya itu, pengelola toko juga menyediakan jasa persewaan sepeda

Villa 3 Kamar Kolam Renang Di Lembang Fasilitas Lengkap

Dan garis hijau di sekitar vila. Pengalaman liburan di Bandung yang patut Anda coba. Harga: Mulai dari Rp 2.080.791 di halaman ini Alamat: Kampung Areng, Desa Wangunsari, Lembang No. Telp: +62823 2034 2007 Instagram5. Manoko Ville Rumah tua ini kini disulap menjadi vila

Bandung siap menyambut Anda. Kapasitas besar, 2 lantai, 4 kamar tidur, bisa menampung 8 orang, meskipun terletak di area perumahan yang tenang, namun memiliki lokasi yang bagus dan nyaman untuk bepergian. Kedengarannya cukup bagus. Vila ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Bukit Tangkuban Perahu, D’Ranch, dan Pasar Terapung. Harga: Rp 2.808.768 per halaman Alamat: Jalan Manoko No. 29 Desa Cibodas, Cikahuripan, Lembang Telp: +62817 992 2922

Villa lembang bandung kolam renang pribadi murah, villa di lembang bandung yang ada kolam renang pribadi, villa bali kolam renang pribadi, villa di lembang kolam renang pribadi, villa lembang kolam renang pribadi, villa lembang murah kolam renang, harga villa lembang bandung kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di lembang bandung, hotel di lembang dengan kolam renang pribadi, villa di lembang ada kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di lembang, villa kolam renang pribadi bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top