Connect with us

Hotel Murah Di Losari Makassar

Informasi

Hotel Murah Di Losari Makassar

Hotel Murah Di Losari Makassar – Hotel murah di Makassar tidak sulit ditemukan. Namun, Anda tidak boleh gegabah saat memilih hotel di Makassar. Ini tidak lebih dari itu terkadang hotel murah menawarkan layanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika anda bingung mencari hotel murah tapi tidak murahan di makassar, berikut beberapa hotel murah di makassar dengan fasilitas menarik dan terbaik.

Hotel red planet Makassar pilihan pertama terletak di Jalan Dr Sam Ratulangi nomor 13 64 Makassar tepatnya di kecamatan Mamajang. Hotel ini menawarkan tarif terjangkau mulai dari Rp 200.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik.

Hotel Murah Di Losari Makassar

Hotel Murah Di Losari Makassar

Dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, meja, TV, pengering rambut di kamar mandi dengan shower. Selain itu, Anda memiliki akses Wi-Fi gratis di area umum dan kamar. Menggunakan layanan massage dan spa dengan biaya tambahan akan membuat tubuh Anda nyaman selama menginap di hotel ini.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Anda ingin mencari layanan premium di hotel murah di Makassar. Anda bisa menginap di arthama Hotels Losari Makassar yang berlokasi di Jalan Haji Bau No 5 Mariso Makassar. Hotel ini berlokasi strategis sehingga dekat dengan beberapa tempat penting di Makassar seperti pusat perkantoran atau pusat perbelanjaan.

Bagi yang ingin mengunjungi Pantai Losari namun bingung mencari tempat menginap, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mulai dari Rp 400.000, kamu juga sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar yang lengkap, sehingga setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, meja, TV kabel, kulkas, dan perlengkapan mandi gratis.

Kota ini juga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Apalagi Grand Celino Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari hotel murah di Makassar.

Fasilitas di hotel ini tidak murah dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan TV kabel, shower walk-in dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, Anda juga bisa mencoba makanan dari restoran hotel. Menariknya lagi, hotel ini memiliki resepsionis dan keamanan 24 jam.

Hotel Ibis Makassar City Center Makassar 3* (indonesia)

Anda juga bisa mengunjungi Travelers Hotel Phinisi yang berlokasi di Jalan Dukelleng cul-de-sac tepatnya di kawasan Mariso Makassar untuk bersantai setelah seharian mengunjungi tempat-tempat penting di Makassar.

Hotel ini menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 300.000. Setiap kamar dijamin bersih dan dilengkapi dengan TV kabel, meja, dan terakhir shower dan bathtub terpisah. Selain itu, hotel ini juga memiliki lobi untuk layanan bisnis. Para tamu juga akan menerima layanan 24 jam.

Hotel murah tapi tidak murahan di Makassar berikutnya adalah Dalton Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 nomor 2 di Biringkanaya Makassar. Hotel ini akan menawarkan fasilitas kamar yang menarik di mana Anda dapat menyewa setiap kamar dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 400.000.

Hotel Murah Di Losari Makassar

Tamu yang menginap di kamar akan menemukan fasilitas dalam kamar seperti pengering rambut, TV kabel, meja, dan lemari es. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjadikan foto ini sebagai kegiatan bisnis, fasilitas bisnisnya juga lengkap dimana terdapat ruang pertemuan yang dilengkapi dengan proyektor.

Jual Voucher Hotel Aryaduta Makassar

Hotel berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk mencari tempat menginap terbaik adalah Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dimana hotel ini sendiri terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 30 tepat di tengah Ujung Pandang. Hotel ini memiliki meja depan 24 jam dan menawarkan fasilitas terbaik.

Apalagi lokasi hotel ini juga strategis dan dekat dengan kawasan pantai Losari dan tempat-tempat penting lainnya seperti pusat kuliner. Tamu yang ingin menginap di kamar hotel ini akan mendapatkan fasilitas seperti TV kabel, brankas dalam kamar, dan shower. Selain itu, baik area publik maupun kamarnya dijamin bersih.

Jika Anda sedang mencari kamar hotel dengan biaya sewa Rp 200.000, maka Hotel Same Hotel Makassar akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Memiliki struktur yang unik Hotel ini memiliki fasilitas yang akan memanjakan Anda selama menginap.

Setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan fasilitas kamar mandi yang dapat disediakan secara gratis. Jika Anda tidak sempat mencuci pakaian, Anda bisa menggunakan jasa laundry dengan biaya tambahan. Selain itu, para tamu memiliki akses Wi-Fi di area umum atau kamar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan dari restoran hotel. Atau jika Anda sendirian, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat penting yang tidak jauh dari area hotel. Seperti mengunjungi Museum La Galigo atau Fort Rotterdam.

Expressia Hotel Makassar, Makassar

Hotel murah di Makassar ini terletak di Ruko Jalan Jasper 45 C, Jalan Boulevard Panakkukang Makassar, yaitu Grand Citihub Hotel. Anda bisa menyewa hotel ini dengan biaya terjangkau, mulai dari Rp 300.000. Setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, TV kabel, shower dan masih banyak lagi.

Selain itu, hotel ini juga memiliki resepsionis dan pelayanan 24 jam. Hotel ini juga memiliki area khusus merokok dan area khusus merokok. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati internet nirkabel gratis. Dan bagi yang ingin meeting, hotel ini juga memiliki fasilitas meeting.

Menariknya, ini juga dekat dengan beberapa tempat penting seperti Mall Panakkukang dan Living Plaza Pettarani.

Hotel Murah Di Losari Makassar

Continental centerpoint Panakkukang Makassar merupakan hotel selanjutnya tempat Anda dapat mengistirahatkan tubuh selama berada di Makassar. Hotelnya sendiri terletak di Jalan Adhyaksa nomor 15 Panakkukang, Panakkukang Makassar. Hotel ini menawarkan kamar yang disewakan mulai dari Rp 300.000.

Hotel Di Makassar Terdekat

Setiap kamar juga akan memiliki TV kabel, pengering rambut, meja, dan shower. Selain itu, hotel ini memiliki tempat parkir yang luas. Selain itu, para tamu dapat menikmati hidangan di restoran. Bagi Anda yang membawa banyak barang, Anda bisa memanfaatkan fasilitas penitipan bagasi. Menariknya, hotel ini juga memiliki tempat penitipan anak.

Itulah daftar 9 hotel murah di Makassar tapi murah meriah. Sekarang Anda dapat memutuskan di mana akan menikah. Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk bersantai saat berlibur di sana. Dekat Trans Studio, area perbelanjaan, dan dekat Pantai Losari adalah pilihan yang sering dipilih.

Menurut kami, menginap di hotel dekat Pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena lokasi Pantai Losari yang strategis, dikelilingi oleh dua tempat paling menarik di Makassar, yaitu Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat monumen atau pusat perbelanjaan.

Rekomendasi hotel di Makassar yang pertama adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di jantung kota Makassar, tepat di Jalan Penghibur No. 6-7. Hotel Expressia Inn terletak di depan Pantai Losari dan menjadi pilihan strategis saat Anda berlibur di Makassar.

Hotel Bagus Di Losari Makassar

Expressia Inn Hotel memiliki 56 kamar dengan dekorasi sederhana dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagrammable, karena setiap kamarnya memiliki permukaan yang fotogenik. Bahkan, dari dalam kamar Anda bisa melihat pemandangan laut secara langsung. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk di restoran sambil minum teh sambil memandangi keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, wisata Makassar sangat dekat dengan hotel Expressia Inn, seperti Mall Pannakukang, Trans Studio Makassar, Fort Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di jantung kota, dikelilingi berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit dari hotel ke pantai.

Hotel Murah Di Losari Makassar

Setiap kamar memiliki area yang luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, bathtub terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Selain kenyamanan fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan layanan publik lainnya seperti restoran, transfer bandara dan layanan pengasuhan anak.

Paket Wisata Murah Makassar 5 Hari 4 Malam

Kabar baiknya, setiap tamu yang bermalam di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Renang Bantimurung.

Ia membahas Hotel Kapsul Makassar ini pada pertengahan Juni lalu. Hotel di Jl. Entertainer No.58-59, Losari, Makassar, ini merupakan strategi jitu untuk menarik wisatawan ke Makassar.

Tinggal di sini berarti Anda bisa menghemat biaya perjalanan. Karena banyak tempat wisata yang mudah dijangkau. Contohnya Pantai Losari. Untuk mencapai kawasan pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 25 menit dari iPod House hotel. Atau cukup jalan kaki 3 menit ke pusat kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi. Apalagi jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Dekat Tempat Wisata, Berikut Hotel

Jika Anda menginginkan pengalaman malam yang nyaman di Makassar dengan pelayanan standar hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi banyak tempat wisata Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Yang penting, Pusat Konvensi Aston memiliki santapan senja dengan pemandangan kota dan laut lepas yang menakjubkan. Di malam hari, lampu berkedip

Hotel Murah Di Losari Makassar

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel di losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel di pantai losari makassar, hotel losari metro di makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel di makassar dekat losari, hotel bintang 5 di makassar dekat pantai losari, hotel murah makassar losari, hotel losari beach di makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top