Connect with us

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Informasi

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro – Casa Sosrowijayan Jogja merupakan akomodasi tipe Bed and Breakfast yang lokasinya strategis, tidak jauh dari Jalan Malioboro (200 meter).

Casa Sosrowijayan Jogja merupakan akomodasi tipe Bed and Breakfast yang terletak di Jalan Sostrowijayan Gang 2, Desa Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Kawasannya sangat profesional, tidak jauh dari tempat wisata terkenal lainnya di Jogja, seperti Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg, dan Keraton Yogyakarta. Desain bangunan yang instagenic.

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Akomodasi ini memiliki konsep Skandinavia yang unik, dirancang khusus untuk wisatawan yang lelah menjelajahi Malioboro dengan segala hiruk pikuknya. Bangunan itu memiliki dua lantai, setiap lantai merupakan casa yang berbeda. Setiap casa memiliki suasana yang nyaman dan hangat dengan kapasitas maksimal tiga orang dewasa.

The 10 Closest Hotels To Sosrowijayan Street, Yogyakarta

Tamu yang menginap di Casa One tidak diperbolehkan naik ke lantai dua kecuali mereka berada dalam grup yang sama. Anda tidak perlu khawatir mengunjungi akomodasi ini saat New Normal seperti saat ini, karena Casa Sosrowijayan Jogja memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari pembersihan hingga disinfeksi. Pengunjung juga harus memiliki surat keterangan sehat.

Karena bukan tipe hotel, tentunya fasilitas Casa Sostrowijayan Jogja tidak bisa dibandingkan dengan hotel mewah lainnya. Beberapa fasilitas termasuk akses internet gratis – WiFi, dapur, AC, TV kabel, teras atau balkon, mesin setrika dan pengering rambut. Setiap pondok memiliki satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan kamar mandi dengan fasilitasnya.

Fasilitas lainnya termasuk parkir gratis dengan tempat duduk bersama. Jaraknya hanya 200 meter dari Stasiun Tugu. Anda dapat check-in sendiri. Jangan lupa berbelanja oleh-oleh di Jalan Malioboro, nongkrong di OxenFree Bar dengan aktivitas sehari-harinya, atau cicipi kuliner lokal di Warteg Bu Joko dan Bebek/Ayam Goreng Terang Bulan. Anda akan menginginkan kenyamanan yang luar biasa selama Anda menginap di Ang Patra Malioboro Hotel, terletak di jantung kota, dengan akses mudah ke segala sesuatu di Yogyakarta. Variasi adalah bumbu kehidupan. Patra Malioboro Hotel menawarkan berbagai pilihan aktivitas, dengan lokasinya yang hanya berjarak 2,0 km dari Istana Air Taman Sari.

Manfaatkan kekayaan layanan dan fasilitas yang tak tertandingi di Hotel Patra Malioboro ini. Tetap terhubung selama Anda menginap dengan internet gratis yang disediakan. Penjelajahan Anda di Yogyakarta dapat dibantu dengan tersedianya layanan taksi dan rental mobil. Parkir gratis untuk tamu.

Hotel Kapsul “antariksa” Selangkah Dari Malioboro

Anda tidak akan kesulitan merencanakan tanggal dan kebutuhan perjalanan Anda dengan layanan meja depan termasuk layanan pramutamu dan penitipan bagasi. Kenakan pakaian favorit Anda berulang kali berkat layanan laundry yang ditawarkan di Patra Malioboro Hotel. Kenyamanan dalam kamar seperti layanan kamar 24 jam, layanan kamar, dan tata graha harian akan menjadi pilihan yang bagus.

Kamar tamu memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyenyak. Untuk menyempurnakan masa inap Anda, kamar hotel memiliki tirai anti tembus pandang dan AC. Kamar-kamar yang telah direnovasi di Patra Malioboro Hotel menawarkan lebih dari satu pilihan desain, termasuk kamar-kamar dengan balkon atau teras. Pilih kamar dengan TV kabel untuk menghibur tamu.

Pastikan untuk mengetahui bahwa lemari es, air kemasan, pembuat kopi atau teh, kopi instan, dan teh tersedia di kamar. Anda bisa tetap segar dan bersih dengan perlengkapan mandi dan handuk yang disediakan di kamar mandi.

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Bangun tanpa beban di Patra Malioboro Hotel, di mana sarapan dapat disajikan di rumah. Selama Anda menginap, pilihlah dari berbagai makanan lezat di hotel.

Pyrenees Jogja Yogyakarta 2* (indonesia)

N.B. Harap dicatat bahwa ini dianggap benar pada saat publikasi, tetapi mungkin tidak lagi tersedia. Jika salah satu properti sangat penting bagi Anda, harap periksa saat memesan. Harap jangan berasumsi bahwa semuanya sudah termasuk dalam tarif kamar.

Hotel di jalan sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja, hotel di sosrowijayan malioboro, hotel di jln sosrowijayan malioboro, hotel pyrenees sosrowijayan malioboro, hotel murah di sosrowijayan malioboro, hotel di sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel murah di jalan sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan jogja, hotel dekat malioboro jalan sosrowijayan, jalan sosrowijayan malioboro, jalan sosrowijayan ke malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top