Connect with us

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Informasi

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Hotel Yg Dekat Pantai Losari – Berbicara tentang Makassar tentu tidak lepas dari landscape ikoniknya yaitu pantai Losari. Dari subuh hingga senja, pantai ini menarik untuk dikunjungi sebagai tempat beli ikan segar, wisata kuliner hingga jalan-jalan bersama

Jejaring sosial dengan aksi selfie atau vefie Anda. Bagi Anda yang ingin sepenuhnya menikmati suasana pantai dan senang berbelanja di pusat kota, Anda bisa memilih hotel dan wisma yang terletak di dekat Pantai Losari. Dengan menggunakan aplikasi Airbnb, Anda bisa dengan mudah mendapatkan rumah yang nyaman dan sejuk. Agar tidak salah pilih, simak dulu rekomendasi akomodasi Airbnb asal Indonesia berikut ini!

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Anda bisa menikmati panorama ini sambil bersantai di atap POD House Losari. Dengan desain kontemporer, Airbnb ini dapat membuat liburan Anda menyenangkan dalam waktu singkat.

Royal Bay Hotel Makassar, Makassar

Airbnb ini direkomendasikan untuk kamu yang merencanakan liburan rombongan karena menawarkan tempat tidur susun. Anda dapat menikmati kebersamaan sepanjang hari sambil mengatur barang-barang Anda berkat kompartemen penyimpanan di setiap kamar tidur. Ada juga kafe kecil yang bisa Anda kunjungi di sini untuk sarapan atau bersantai.

Serasa di rumah? Inilah kesan yang didapat saat melihat penginapan tersebut. Sudut-sudutnya nyaman dan Instagram-friendly, lho!

Asyiknya lagi, tempatnya sangat dekat dengan Pantai Losari. Anda cukup berjalan kaki dari rumah. Kalau bisa puas bersantai sambil menikmati fasilitas Wi-Fi sepanjang hari. Selain itu, ada layanan pembantu rumah tangga selama Anda berlibur. Jadi yang bisa Anda pikirkan hanyalah ke mana lagi harus pergi hari ini.

Jesslin Homestay menyediakan seluruh rumah yang bisa Anda sewa melalui Airbnb. Bersih dan lapang, sehingga bisa menampung hingga 15 tamu, jangan ragu untuk mengajak siapa pun untuk berlibur bersama.

Hotel Dekat Pantai Losari, Makassar Di Bawah Rp 400 Ribu

Rencana belanja Anda pasti akan puas jika menginap di sini. Pasalnya homestay ini sangat dekat dengan Ratu Indah Mall dan Trans Studio Mall. Dapatkah Anda membayangkan kegembiraan yang menanti Anda di sini?

Rumah yang luas dan dirancang dengan indah ini memiliki kamar untuk dipilih. Selain menarik, lokasinya yang berada di kompleks yang tenang menjamin Anda bisa bersantai dan melepas penat sepuasnya.

Jika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari tidak perlu khawatir karena rumah ini dekat dengan pasar. Anda juga bisa beraktivitas dengan pemandangan kota dari atas, karena terdapat area umum dengan jendela besar yang asyik untuk nongkrong kapan saja.

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Jika menginap di kamar ini, Anda bisa terpuaskan dengan pemandangan pantai Losari. Entah itu cerah atau hujan, Anda dijamin tidak melewatkan apa pun dari pagi hingga malam.

Reddoorz Plus Near Pantai Losari, Makassar

Lobi hotel juga cukup nyaman untuk mengobrol atau merencanakan perjalanan Anda selanjutnya. Jika Anda ingin terus bekerja di sini, Anda tahu ruang ini bisa disewa untuk jangka panjang!

Hotel Viz Prime ini akan memanjakan Anda dengan rooftop pool yang menghadap kota Makassar, dan tentunya dekat dengan Pantai Losari. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mati gaya saat menginap di sini!

Tentunya, Anda bisa melihat langit yang cerah tidak hanya saat berenang. Bahkan di dalam kamar Anda akan mendapat banyak sinar matahari dengan menempatkan tempat tidur menghadap ke jendela. Selain itu, desain minimalis ini dijamin ampuh menghilangkan penat Anda.

Kamar ini nyaman banget untuk dipandang, apalagi dengan kualitas hotel swiss yang tidak perlu diragukan lagi. Namun jangan hanya berbaring saat menginap di kamar ini karena fasilitas olahraga yang ada harus dicoba.

Pantai Losari……di Sore Hari!!!!!!

Jaga tubuh Anda agar tidak malas saat berlibur dengan mengunjungi pusat kebugaran. Jadi siapa sih yang nggak mau berenang di kolam yang ada di rooftop hotel dekat Pantai Losari sekeren ini? Ditambah dengan panorama laut yang memukau, Anda bisa melupakan sejenak perjalanan liburan Anda saat berada di sini!

Ingin sekedar bersantai dengan hobi seperti membaca buku di tengah liburan? Ruang pertemuan dengan desain keren menanti Anda. Selama menginap di Roemah Renjana, Anda dan rombongan liburan pasti akan sangat bersemangat untuk memanfaatkan setiap kamarnya yang terlihat Instagrammable dan cantik.

Setiap sudut dikerjakan dengan indah dan penuh dengan warna-warna cerah. Kamar tidur pun tak luput dari sentuhan warna segar, jadi bukan hanya untuk tidur saja, mungkin Anda bisa mendapatkan inspirasi di sini. Kolam renang dengan pelampung unik juga tak ketinggalan untuk mencerahkan hari Anda.

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Kamar-kamar di Asira Hotel Makassar cocok untuk Anda yang menyukai warna monokrom dan desain yang unfussy. Selain itu, sangat dekat dengan tempat wisata Pantai Losari, Benteng Rotterdam dan Pusat Perbelanjaan Trans Studio. Bersiaplah untuk beristirahat dengan nyaman sebelum menjelajahi segala sisi Kota Makassar!

Best Makassar Hotels: Hd Photos + Reviews Of Hotels In Makassar, Indonesia

Sebagian besar Airbnb juga bisa disewa untuk jangka panjang jika Anda ingin mencari suasana baru saat bekerja. Beberapa tempat bahkan mengizinkan Anda membawa hewan peliharaan. Menyenangkan bukan?

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Dia suka mencari waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG) Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa kamu pilih untuk beristirahat disana. Pilihan biasanya ada di dekat Trance Studio, di area mall dan dekat Pantai Losari.

Menurut kami, bermalam di hotel dekat pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis, bersebelahan dengan dua objek wisata paling populer di Makassar yaitu Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau pusat perbelanjaan.

Rekomendasi hotel di Makassar yang pertama adalah Hotel Ekpressia Inn. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, di Jalan Penghibur no. 6-7. Berada di depan Pantai Losari, Hotel Ekpressia Inn merupakan pilihan strategis untuk berlibur di Makassar.

Suatu Pagi Di Pantai Losari

Hotel Ekpressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini punya denah Instagram, karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Bahkan, Anda bisa langsung melihat pemandangan laut dari dalam kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan

Salah satu tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak pengunjung hotel yang duduk di restoran sambil minum teh sambil melihat keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, wisata Makassar paling dekat dengan Hotel Ekpressia Inn, misalnya Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Terletak di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan, seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galligo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Setiap kamar memiliki ruang yang luas dengan kamar yang nyaman seperti TV kabel, internet nirkabel gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kabin shower, kamar mandi terpisah, dan balkon dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Selain fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar jemput bandara dan fasilitas babysitter.

Ibis Makassar City Center

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket pool Bantimurung.

Pertengahan Juni lalu, mereka membicarakan Hotel Kapsul Makassar. Hotel yang terletak di Jl. Entertainer No.58-59, Losari, Makassar, ini merupakan tempat wisata di Makassar yang sangat strategis.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah diakses. Contohnya Pantai Losari. Untuk menuju lokasi pantai ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. Atau cukup jalan kaki 3 menit ke kawasan kuliner Makassar yang terletak di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, wisata lain di Makassar seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri Pulau Makassar dan Trans Studio Makassar juga tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi. Selain itu, jarak tempuh dari kapal ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Dalton Hotel Makassar Di Makassar

Jika ingin bermalam nyaman di Makassar dengan pelayanan standar hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa jadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Laut Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi banyak tempat wisata favorit Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari yang berjarak sekitar 2,7 km dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Yang istimewa, Aston Convention Center memiliki restoran sky dining dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kelap-kelip lampu kota semakin menakjubkan. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dan lainnya.

Hotel Yg Dekat Pantai Losari

Rekomendasi hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan pantai Losari. Ini hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Sangat dekat, bukan?

Promo Hotel Makassar Sulawesi Selatan, Harga Di Bawah Rp 200

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, shower, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Sehingga pengunjung tidak perlu keluar untuk makan selama menginap di hotel.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini sangat cocok jika dijadikan tujuan bermalam di hari libur Makassar.

Pilihan hotel di Makassar lainnya adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga sangat nyaman untuk dijadikan pilihan liburan di Makassar. Aerotel Smile Makassar yang terletak di pusat wisata kota Makassar ini berada di sekitar Pantai Losari. Hanya perlu 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel terletak tak jauh dari Trans Studio Makassar. Hanya berkendara 15 menit ke tempat itu.

Fasilitas yang disediakan pun siap memberikan pengalaman liburan yang nyaman di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati pusat sauna dan spa, pusat kesehatan, dan restoran dengan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Pesonna Hotel Makassar Mulai Rp 249rb (r̶p̶ ̶3̶7̶8̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

Bugis

Hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah dekat pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, hotel bintang 5 di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah, hotel dekat pantai losari makassar, hotel dekat pantai losari yang murah dan bagus, hotel di dekat pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel swiss bell makassar dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top