Connect with us

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Informasi

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Tempat Wisata Di Dago Dream Park – Dagu Dream Park adalah salah satu tempat wisata indoor yang populer di Bandung. Tempat ini tidak kalah dengan wisata alam lainnya seperti Lodge Maribia, Farmhouse Lembang, Dusan Bambu, Kampong Daun dll.

Bertemakan taman impian mereka, tempat yang dibuka pada akhir tahun 2016 ini memiliki konsep wisata alam dan berbagai permainan untuk anak-anak dan dewasa. Ini termasuk berlayar, menunggang kuda, terjun payung, ATV, kapal bajak laut, kapal pesiar, makanan hewan, dan banyak lagi. Oleh karena itu, ia memiliki daftar tujuan wisata

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Saat memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh jembatan besar dan sungai di bawahnya. Setelah itu, nuansa Bali mulai menyapa Anda dengan patung-patung berukuran besar dan motif stiker khas Bali yang menghiasi pohon pinus di pintu masuk tempat wisata.

Dago Dream Park Di Bandung

Lapangan yang berada di atas tanah seluas 12 hektar dan berbentuk bukit serta naik turun, lapangan permainan dibagi menjadi 3 lapangan. Anda dapat membeli mobil/kereta yang ada dan mencari mobil di tempat lain.

Sebagai pelayanan kepada tamu, tour operator juga menyediakan pendamping saat bermain. Selain sebagai tempat hiburan, juga sebagai wisata edukasi agar anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan yang ada disini.

Selain wisata alam, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner di atas dimana Bonding menawarkan sajian unik masakan western di tempat makan kekinian dengan konsep body food truck yang kini populer dimana-mana.

Tempat wisata ini dekat dengan Long Wangi Cafe and Art Place. Sebenarnya di Jl. Kilometer Dagu Geri 2, 2, Desa Makarwangi, Kecamatan Lembang, Provinsi Bandung Barat, Jawa Barat.

Wahana Dago Dream Park Bandung

Karena tempatnya yang sangat luas dan banyak terdapat pohon pinus seperti Hutan Pinus Mangonan dan Hutan Pinus Penger, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dan menghabiskan liburan bersama keluarga.

Angkutan Umum: Naik Bus DAMRI dari Terminal Levi Panjang ke Dagu, lanjutkan ke Persimpangan Dagu melalui Angkot ke Terminal Tahora/Dagu – naik ojek ke tempat tersebut.

Jika Anda merasa bingung wahana hiburan mana yang cocok untuk Anda coba, Anda bisa mencoba wahana hiburan menarik di bawah ini.

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Anda bisa merasakan sensasi terbang di atas karpet seperti Aladdin. Tidak perlu takut, karena saat berada di ketinggian sudah dilengkapi dengan helm yang kuat.

Tiket Masuk Dago Dream Park 2023, Spot Foto & Lokasi

Spot foto ini sangat diminati pengunjung karena selain duduk di atas karpet yang ditinggikan dengan latar belakang pohon pinus, Anda juga akan mendapatkan hasil foto hasil editan fotografer di sini dengan menghilangkan pagar-pagar yang ada.

Gambar menjadi lebih jelas dan terbang tanpa alat. Galeri foto Instagram Anda pasti akan populer dan menarik banyak orang.

Ada juga wahana sky bike seperti Cuban Ride. Bersepeda di jalan setapak di ketinggian bisa menjadi unik tersendiri. Di tengah jalan, para fotografer siap berfoto dengan latar candi yang indah.

Apakah Anda pernah bermain Ular Tangga? Nah, di sini kamu bisa naik dengan melewati tangga batu dan rintangan seperti seluncuran seperti di game ular tangga.

Objek Wisata Di Dago Bandung Yang Menarik Dikunjungi

Sepanjang jalan, Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku batu. Selain itu, Anda akan melihat rerumputan hijau dan bunga-bunga yang indah.

Baca Juga: 6 Tempat Foto Prewedding Terbaik di Medan dan Delhi Serdang Selain Menikah, Kamu Juga Bisa Traveling!

Anda dapat merasakan perasaan memanah dengan busur sungguhan di sini. Dalam permainan ini jarak radiusnya sekitar 5 meter, anak-anak hingga orang dewasa dapat mencoba mobil ini.

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Anti-Gravity adalah rumah Jawa yang disebut Juglo. Rumah ini sangat unik dan menarik karena disebut puncak atau top. Ada topeng boneka yang menghiasi dinding rumah ini.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park 2021

Ada juga tempat tidur, mesin jahit, dan peralatan dapur berwarna cokelat yang terbuat dari kayu pinus berusia 200 tahun. Seluruh rumah terbuat dari furnitur asli Jawa yang dapat dibongkar pasang kembali.

Mobil ini sangat digemari pengunjung yang datang ke sini, namanya Row and Boot. Anda bisa mengajak teman Anda untuk menikmati suasana di dalam mobil yang didesain seperti danau.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitasnya juga sangat lengkap seperti fasilitas outdoor, toilet, mushola, tempat parkir, tong sampah, food court, wahana hiburan, kereta self driving dan spot foto yang menarik.

Tertarik untuk merasakan Dago Dream Park bersama keluarga? Jangan lupa siapkan dana lebih jika ingin mencoba banyak wisata di sini. Meski mungkin mahal, kesenangan keluarga itu penting selama liburan.

Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Jika ingin merasakan banyak wahana dengan harga murah, Anda bisa mencoba wahana seru di Sindu Kusuma Adopark atau berfoto di Merapi Park yang menarik. Dago Dream Park Bandung – Tiket Family Tour Bandung memang tidak murah. Selain itu, selalu ada pengalaman baru yang muncul. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini merupakan idaman bagi para wisatawan. Dago Dream Park Bandung menjadi pilihan utama saat berlibur di Bandung. Wisata ini menawarkan tempat hiburan keluarga dengan perpaduan konsep Jawa dan pemandangan alam yang indah. Destinasi wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Salah satu keunggulan wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini sangat luas. Suasana alam tempat ini sangat menyegarkan, sehingga terasa segar. Tidak ada salahnya jika berwisata ke sini karena wisata menyediakan berbagai wahana bermain.

Tur siap pakai menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak, jadi ini adalah pilihan yang sempurna untuk bepergian bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati antara lain Up House, Sky Bike, Sky Tree, berbagai spot selfie dan lainnya. Selain itu, wisata Daegu Dream Park menyediakan banyak spot selfie yang Instagramable.

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Wisata Dago Dream Park di Jl. Dago Gear KM 2.2, Makarwangi, Pajerwangi, Bandung. Tempat ini tidak jauh dari kawasan Dago Atas sehingga tidak terlalu sulit dijangkau.

Terbaru, Dago Dreampark Sediakan Wisata Malam Yang Instagramable

Untuk sampai ke sana, berkendaralah ke Dago Atas. Lalu, sekitar 500 meter setelah Terminal Dago, ada pertigaan jalan; Ke kiri, ke Gear Dago. Sedangkan jalan di sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Paker.

Ambil jalan kiri, ikuti saja. Tidak terlalu jauh, sekitar 2 km dari sini Anda akan menemukan pintu masuk Dago Dream Park Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park sangat murah, Anda akan membayar 20.000/orang untuk masuk. 5000 untuk parkir sepeda motor dan 10000 untuk mobil.

Apa yang paling membuat Anda bersemangat dalam perjalanan ke Dago Dream Park? Yuk, lihat serunya riding di Daegu Dream Park di bawah ini, meski masih baru, popularitas wahana ini tak kalah dengan wahana lawas dan terkenal di Bandung.

Wisata Populer Bandung: Dreampark Dan Kebun Bunga Wahana Terbaik 2022, Tempat Healing Paling Rekomendasi

Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar Juni 2016. Meski terbilang baru, namun berhasil jika menarik minat wisatawan.

Jalur yang bagus, fasilitas yang lengkap dan banyak spot selfie menjadi daya tarik utama Dago Dream Park. Daegu Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 12 hektar.

Wisata Dago Dream Park memiliki kawasan yang sangat luas seperti pegunungan. Suasana alam yang selalu terjaga membuat setiap orang yang berkunjung merasa nyaman

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Jam berapa Dago Dream Park buka? Pada hari biasa, Senin hingga Jumat, wisata dibuka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Sesaat

Liburan Aman Disaat Pandemi Di Dago Dream Park Bandung

Bandung memiliki tempat wisata di sekitar Dago Dream Park seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Tebing Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda dkk.

Jika seharian jalan-jalan belum cukup, Anda bisa bermalam di hotel dekat Dago Dream Park. Destinasi wisata ini juga memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Alamat Dagu Dream Park berada di Jalan Dagu Geri Km 2.2, Desa Makarwangi, Kecamatan Pajerwangi, Kabupaten Bandung.

Rute yang harus anda tempuh sesampainya di jalan tol adalah ambil exit Tol Pendeta, lalu masuk ke Jembatan Pasupathi dan belok kiri ke arah Dagu.

Dago Dream Park, Serunya Wisata Petualangan Keluarga

Anda dapat dengan mudah menelusuri peta Dago Dream Park dan mengetahui rute mana yang ingin Anda tuju.

Harga tiket masuk Dago Dream Park per orang akan dikenakan Rp. 20.000 saja. Parkir akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Biaya untuk dua jenis kendaraan, seperti sepeda motor, akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000 dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Sedangkan untuk parkir bus dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000. Juga, tiket bus biaya Rp. 10.000 (pulang pergi)

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Biaya masuk ke Dagu Dream Park sangat murah. Jika ingin menggunakan wahana dan selfie di kawasan wisata, maka harus dipisahkan.

Tarif masuk Dago Dream Park rata-rata per kendaraan adalah Rp. 20.000 dan Rp. 30.000. Kendaraan permainan yaitu ATV (sepeda motor roda 4) yang dikenakan biaya Rp. 35000

Sehingga anda yang beribadah dapat merasa nyaman, rileks dan betah. Anda tidak harus meninggalkan shalat.

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan kenyamanan perjalanan. Tapi Anda juga bisa melakukan wisata kuliner di sana. Ada berbagai makanan khas, terutama khas bunting.

Pesona Dago Dream Park Di Bandung Dan Aneka Wahananya

Salah satu wahana paling populer di Dago Dream Park adalah Aladdin’s Flying Carpet. Mobil ini sangat aman karena Anda akan memasukkannya ke dalam kandang pengaman.

Mengambil gambar. Karena ada fotografer yang mengambil gambar dan mengeditnya agar gambar terlihat seperti di atas karpet terbang sungguhan.

Anda harus naik ke dada bagian atas dan ketika Anda lelah Anda bisa turun, seperti permainan ular tangga dengan perosotan.

Tempat Wisata Di Dago Dream Park

Dengan mobil ini Anda bisa mengendarai sepeda di atas tali. Jadi itu akan sangat mengejutkan Anda.

Pesona Dago Dream Park Bandung, Harga Tiket Masuk, Wahana Dan Aktivitas

Mobil ini berbentuk seperti rumah juglu Jawa

Wisata dekat dago dream park, tempat wisata di bandung dago dream park, tempat wisata dago dream park, wahana di dago dream park, wisata dago dream park, penginapan di dago dream park, permainan di dago dream park, tiket wisata dago dream park, wisata di bandung dago dream park, tempat wisata dago dream park bandung, wisata bandung dago dream park, wisata di dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top