Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Negara Singapura

Published on

Tempat Wisata Terkenal Di Negara Singapura – Tempat wisata gratis di Singapura? Mengapa? Bisakah Anda melakukan aktivitas gratis untuk orang yang ingin bepergian ke luar negeri tetapi tidak punya banyak uang?

Tidak hanya itu, biasanya beberapa negara selalu memiliki produk wisata gratis. Kalaupun hanya di taman, dan tamannya ada di Singapura, kenapa tidak?

Tempat Wisata Terkenal Di Negara Singapura

Ini sudah termasuk biaya masuk dll. Namun, bukan berarti pusat-pusat wisata tetap tertata. Anda tidak akan menyesal datang ke sini. Tentunya tempat ini juga tidak instagrammable.

Bye Bye Stress, 5 Tempat Wisata Di Singapura Yang Cocok Untuk Healing

Merlion Park merupakan tempat wisata gratis di Singapura dan wajib dikunjungi jika Anda berkunjung ke Singapura, menurut Singapore Tourism Website. Terletak di Marina Bay, taman ini menampilkan patung kepala singa, maskot negara, dan objek wisata di Singapura.

Berkunjung ke Singapura belum lengkap rasanya tanpa berfoto di sini. Bahkan, hampir setiap hari banyak wisatawan mancanegara yang datang ke sini. Jangan heran jika ternyata Merlion tidak sebesar yang Anda kira. Tingginya hanya 8-9 meter dan merupakan objek wisata di Singapura.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, Merlion adalah makhluk misterius berkepala singa dan berbadan ikan. Mer berarti laut dan macan berarti macan. Gambar ini mewakili Singapura yang dulunya adalah negara dengan banyak nelayan.

Ada beberapa patung Merlion yang diakui sebagai patung oleh pemerintah Singapura. Yang mudah ditemukan adalah Patung Merlion di Taman Merlion – Marina Bay dan Patung Merlion di Pulau Sentosa.

Gratis Dan Instagrammable, 10 Tempat Di Singapura Ini Wajib Masuk Itinerary Liburanmu!

Tentu saja, taman ini buka 24 jam sehari. Jangan khawatir, Anda ingin datang kapan pun Anda mau. Juga, Anda tidak perlu membayar satu sen pun. Aksesnya juga mudah. Menjadi salah satu tujuan wisata populer, sangat mudah dijangkau. Selain patung Merlion, tempat ini juga asyik untuk sekedar berfoto atau jalan-jalan.

Marina Bay Sands, yang membuka halaman Wikipedia-nya, merupakan kompleks hiburan terintegrasi yang menghadap ke Marina Bay Singapura. Dikembangkan oleh Las Vegas Sands, ini adalah investasi termahal di dunia dengan nilai $8 miliar (sekitar $56 triliun), termasuk biaya tanahnya.

Resor ini memiliki 2.561 kamar hotel, ruang pameran dan pertemuan seluas 120.000 m², pusat perbelanjaan dan ArtScience Museum, Sand Theatre dan Grand Theatre, tujuh restoran chef selebritas, dua paviliun terapung, kasino dengan lebih dari 600 meja judi, dan 1.500 jackpot. . .

Bangunan itu berada di bawah bayang-bayang Sands SkyPark setinggi 340 meter dengan kapasitas 3.900 dan kolam renang tanpa batas sepanjang 150 meter. Ini adalah ruang gantung terbesar di dunia (lantai 3) dengan kantilever setinggi 67 meter di dinding utara.

Tempat Wisata Paling Hits Di Singapore

Bagi yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tidak ada salahnya menginap di sini saja. Anda juga akan dimanjakan oleh Spectra Light & Water Show setiap malam mulai pukul 8 malam. Pertunjukan air dan cahaya ini begitu indah sehingga sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa untuk menyeberangi Jembatan Helix juga.

Taman tepi teluk memiliki 2.000 spesies dan menampilkan 700.000 tanaman asli untuk dinikmati orang yang lewat.

Pada tahun 2012, Gardens by the Bay dianugerahi World Building Award oleh World Architecture Festival. Cloud Forest dan Flower Dome memenangkan penghargaan Best Building tahun itu.

Wisatawan sering menyebut tempat ini sebagai taman kota yang sangat indah. Gardens by the Bay memiliki luas sekitar 101 hektar dan terbagi menjadi beberapa area yang dapat diakses. Meski tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, tempat-tempat ini tidak semenarik yang berbayar.

Tempat Wisata Singapura Yang Ikonik Dan Ngehits Abis

Salah satu atraksi gratis di Singapura adalah Garden Rhapsody Music & Light Show. Setiap malam mulai pukul 19.45 musik dan dengungan di Supertree Grove sangat spektakuler. Sebaiknya datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang bagus untuk menikmati pertunjukan.

Jadi siapa yang tidak tahu gambar ini? Jika Anda belum pernah ke Singapura, Anda pasti pernah mendengarnya. Jalan Bagh (Garden Road) berarti Garden Road adalah jalan pusat perbelanjaan dan rekreasi di Singapura. Jalan ini merupakan pusat wisata. Sering disingkat menjadi Orchard saja.

Perdana Menteri Lee Hsien Loong mengatakan dalam pidatonya pada tahun 2005 bahwa dia akan membangun lebih banyak bangunan khusus untuk menarik lebih banyak wisatawan. Pengembangan Garden Road tahun 2009 menelan biaya $40 juta (sekitar $2,88 miliar pada saat itu) untuk menambah lampu jalan, pekebun, ruang hijau, trotoar, dan hamparan bunga.

Di sini ada mal atau toko di kedua sisi jalan. Selain berbelanja, menikmati orang-orang yang duduk di pinggir jalan juga merupakan aktivitas bebas yang menyenangkan. Jangan lupa untuk mencoba es krim asli Tante langsung dari negaranya saat berkunjung ke sini. Karena tentu saja rasanya lebih enak.

Fakta Menarik Tentang Singapura Yang Perlu Anda Tahu

Bagi yang suka melihat musik atau ingin berfoto dengan background tersebut, coba datang ke sini. Haji Lane baru populer beberapa tahun terakhir sebagai destinasi wisata gratis di Singapura, namun sudah ada sejak tahun 1800-an.

Haji Lane adalah sebuah taman kecil yang terletak di kawasan Kampong Glam. Kenapa dikatakan demikian karena hanya bisa dilalui oleh 1 kendaraan roda empat di samping ruko berlantai dua. Atau bangunan yang disebut Peranakan di sisi kiri dan kanan tempat ini.

Dahulu, selain sebagai persinggahan masyarakat setelah menunaikan ibadah haji ke Mekkah, tempat ini juga menjadi rumah bagi masyarakat melayu yang miskin. Belakangan, pemerintah Singapura merenovasi tempat itu menjadi lebih indah tanpa mengubah tampilan klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi spot foto para fotografer lokal maupun global.

Juga, tempat ini hanya beberapa toko atau kafe dengan dinding penuh coretan. Tidak ada biaya untuk berfoto di sini. Haji Lane juga merupakan objek wisata di Singapura.

Tempat Wisata Terkenal Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Masjid Sultan di Kampung Glam Singapura adalah masjid pertama yang dibangun. Masjid bersejarah ini masih menarik perhatian wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Singapura.

Struktur asli masjid ini dibangun pada tahun 1826, terutama oleh masyarakat Jawa yang berdagang dengan masyarakat Arab, Boyan, dan Bugis sebelum kedatangan pedagang Tionghoa yang merupakan pedagang awal di Singapura. Bangunan masjid menjadi tempat tinggal atau pemukiman awal bagi beberapa masyarakat etnis Indonesia.

Kemudian dibangun kembali pada tahun 1920-an seperti sekarang ini. Sekarang telah dimodernisasi dan diberi nama sebagai Singapore Tourism Product. Jalan-jalan yang berdekatan dengan masjid masih memiliki nama aslinya seperti Jalan Kandahar, Jalan Bagdad, Jalan Arab, dan Jalan Bussorah.

Hanya lima menit berjalan kaki dari Haji Lane untuk sampai ke sini. Namun sebelum itu, pastikan pakaian Anda cukup untuk mengunjungi masjid. Meski gratis, tidak semua area masjid terbuka untuk jemaah.

Menjelajahi Singapura Dalam Sehari, Negara Paling Maju Di Asia Tenggara

Meski objek wisata ini cukup mahal, namun gratis hanya untuk berfoto. Misalnya ingin berfoto dengan balon Universal Studio, bisa. Karena foto ini di luar pintu masuk Universal Studios. Jadi, bisa dibilang ini termasuk wisata gratis di Singapura.

Singapore Botanic Gardens telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pertama di negara itu oleh UNESCO, dengan diluncurkannya situs Singapore Visit, sebuah bukti reputasi Singapura sebagai kota taman.

Didirikan pada tahun 1859 oleh Masyarakat Pertanian dan Hortikultura, 60 hektar bekas lahan pertanian telah diubah menjadi taman rekreasi yang populer. Selain menjadi tempat rekreasi favorit untuk joging, makan, atau bersantai, tempat berkembang biak adalah pusat utama penelitian botani dan hortikultura.

Yang juga penting adalah Taman Anggrek Nasional, pajangan anggrek terbesar di dunia, dengan lebih dari 60.000 tanaman dan anggrek. Sementara itu, Museum Peninggalan SBG menawarkan fitur interaktif, tampilan multimedia, dan panel yang menampilkan kekayaan warisan taman, sedangkan CDL Green Gallery memamerkan pameran botani. Namun untuk melihatnya, Anda harus membayar tiket masuk sebesar 5 dolar Singapura.

Rekomendasi 8 Tempat Wisata Untuk Paket Wisata Singapore

Anak-anak akan menikmati Taman Anak Jacob Ballas, di mana mereka dapat bermain dan belajar tentang tumbuhan. Terdapat beberapa restoran dan kafe untuk melepas dahaga dan lapar setelah seharian beraktivitas. Destinasi wisata ini tidak jauh dari Orchard Road.

Bagaimana kabar anak laki-laki Apakah cukup menjadi destinasi liburan kali ini? Bepergian tidak harus mahal. Jika ada yang gratis, mengapa tidak mencobanya? Pengalaman menarik juga bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi tempat wisata gratis di Singapura ini. Nikmati tempat wisata Singapura akhir pekan ini! (Editor: Winda Destiana Putri) Singapura adalah negara terdekat dan paling banyak dikunjungi warga Indonesia, bukan hanya karena jaraknya yang dekat, tetapi juga karena biayanya yang sangat murah. Meski ukuran Singapura tergolong kecil dibanding Indonesia, Singapura memiliki beberapa tempat menarik. Apa saja tempat wisata terpopuler di Singapura?

Gardens by the Bay adalah taman unik yang terletak di dekat Marina Bay. Seperti taman, taman di tepi teluk memiliki banyak pohon dan tanaman hijau, fitur unik, di mana Anda dapat menemukan pohon buatan yang besar. Pohon buatan ini terbuat dari baja dan berfungsi mengumpulkan air hujan dan mengumpulkan energi matahari.

Di malam hari, lampu-lampu di pohon setinggi gedung 16 lantai itu indah. Tidak dipungut biaya untuk mengunjungi kawasan ini, namun jika ingin berjalan di atas jembatan yang menghubungkan pohon-pohon buatan ini, Anda harus membeli tiket sekitar Rp50.000.

Tempat Wisata Malaysia Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi!

Tempat terkenal di singapura, hotel terkenal di singapura, restoran terkenal di singapura, makanan terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di singapura, pariwisata terkenal di singapura, tempat wisata di singapura yang terkenal, wisata terkenal di singapura, tempat yang terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura adalah, tempat belanja di singapura yang terkenal, tempat wisata di singapura yang paling terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA