Informasi

Villa Murah Dan Bagus Di Puncak

Published on

Villa Murah Dan Bagus Di Puncak – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masuk ke aplikasi Google Authenticator dan periksa tokennya

Informasi yang tercantum di bawah ini sesuai dengan kondisi di mana artikel diterbitkan. Berlibur bersama keluarga adalah waktu yang selalu kita nantikan. Salah satu cara favorit adalah membawa keluarga untuk menginap di suasana sejuk di vila Puncak murah dengan kolam renang. Selain untuk menikmati waktu bersama, liburan kali ini bisa membuat keluarga semakin merasa terhubung satu sama lain. Di antara banyak pilihan, Anda dapat mempertimbangkan vila-vila ini sebagai tujuan liburan keluarga Anda berikutnya! P.S. Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

Villa Murah Dan Bagus Di Puncak

The White House Villa Puncak dengan kolam pertama yang kita lihat adalah The White Hose. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Ada dua vila di sini yang masing-masing dilengkapi fasilitas kelas resor, mulai dari kolam renang, hot tub, hingga housekeeping. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Villa Puncak tipe murah ini tidak hanya memiliki kolam tetapi juga menawarkan pemandangan bar. Anda dapat menikmati pemandangan hijau ini di samping kolam renang. Villa ini memiliki tiga kamar namun mampu menampung 30 orang Desain minimalis dengan warna pastel juga bisa Instagramable. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di halaman ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua Nomor Telepon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Villa Wirantini Hijau Puncak

Dan lebih lapar untuk! Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah No. 70 Tugu Selatan, Cisarua Phone number: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski belum banyak foto yang beredar di web tentang villa ini, nyatanya semua tamu Vila Mandala mengaku puas menginap di sana. Tempat ini memberikan kesan tinggal di desa Puncak yang murah dan terdapat kolam Instagram dengan interior minimalis. Harga: Mulai dari Rp 3.500.000 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari Villa Puncak murah dengan kolam renang dan banyak energi, Villa Bango adalah pilihannya pilihan tepat. Villa seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan berkapasitas 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, lapangan voli, dan futsal! Lokasinya juga dekat dengan air terjun Cilember. Harga: Mulai dari Rp 6.650.000 di halaman ini Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Nomor Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | InstagramD’oasis Mountain Resort Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari villa murah Puncak dengan kolam renang. Ada 7 unit vila bergaya kolonial, dua unit vila lebih tertutup dan yang paling menakjubkan, 7 vila bertingkat dengan eksterior berwarna-warni. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan billiard! Harga: Mulai dari Rp 540.000 di halaman ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Nomor Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram Mau nongkrong di sekitar Bogor? Baca dulu artikel ini: 2 desa kecil di atas Megamendung, pemandangan bagus dan ada kolam renang, 3,86 / 5 (14 suara)

Jika sobat berkunjung ke Puncak Bogor, gunung Megamendung merupakan salah satu tempat favorit untuk bermalam, merasakan sejuknya suasana Puncak. Megamendung disini adalah nama sebuah desa di daerah yang disebut juga Megamendung. Oleh karena itu, jika rekan-rekan meminta warga Puncak untuk mencarikan review Villa yang akan kita bahas, pastikan Megamendung yang dimaksud adalah desa Megamendung yang landmarknya adalah Pusdiksi Polri, bukan kabupaten Megamendung lain yang luasnya melebihi 6000 hektar. .

Kami mengunjungi 2 villa di desa Megamendung termasuk Villa DD dan Villa Deea. Berikut ulasannya:

Villa DD berada tepat di salah satu bukit di Megamendung. Pemandangannya luas dan sangat indah dari sini. Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak juga bisa dilihat. Namun jika kondisi cuaca mendung, kabut akan sering menutupi pandangan. Pada malam hari, tentunya Anda akan melihat ribuan bintang jatuh, artinya lampu yang berasal dari rumah-rumah penduduk dan mobil-mobil yang lalu lalang di Jalan Puncak.

Villa Tika Ciloto 6 Kamar Private Pool View Gunung

Baca Juga: Villa Murah di Puncak Harga 1 Jutaan, Ada Pool, Bukit Lokasi Villa Rumah Gunung: Tampil Asri Villa di Puncak Mewah, Sesuatu dan Masih Banyak Lagi

Villa Deea terletak tepat di sebelah Villa DD. Terletak di salah satu bukit di Megamendung, villa ini pastinya memiliki view yang sama dengan Villa DD. Ada dua vila yang disewakan di kawasan Vila Deea. Keduanya memiliki desain yang sama dengan masing-masing 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Villa ini memiliki ide berupa rumah kecil semi tradisional, dimana dinding rumah merupakan bagian dari gubuk (anyaman bambu) dan batu bata merah. Bambu depan juga merupakan salib bambu. Seperti interiornya, kursi ruang makan terbuat dari anyaman rotan, kursi meja terbuat dari kayu jati, serta lemari dan kusen jendela dan pintu. destinasi wisata favorit warga Jakarta. Dalam jarak dekat, warga Jakarta sudah mengenal hiruk pikuk kota yang bisa “bertemu” dengan alam. Selain itu, Puncak juga memiliki banyak atraksi dan aktivitas seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Puncak juga identik dengan banyaknya tipe villa dan akomodasi lain yang tersedia. Mereka sempurna dengan berbagai jenis kegiatan

Sewa Villa Di Puncak 8 Kamar Ada Kolam Renang Untuk Rombongan

, kolam renang dan juga villa mewah dengan harga terjangkau. Nah buat yang budgetnya terbatas, simak rekomendasi kami untuk villa murah di Puncak di bawah 500k dengan fasilitas kolam renang ini, tersedia!

Lokasi : Jalan Sindang Kecamatan RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Recommended untuk villa murah di puncak di bawah 500rb dengan fasilitas kolam renang utama Terrace Villa Golf. Beragam kamar tersedia, namun untuk budget di bawah 500rb, villa yang direkomendasikan adalah Villa 1 Kamar Tidur Gaya Bali B. Dengan harga IDR 464.000* per malam, villa butik ini memiliki perlengkapan kamar sebagai berikut: tempat tidur double, kamar mandi pribadi dengan air. heater, kamar tamu, furniture tamu, TV, kitchen set lengkap dan meja.

Rekreasi di area Terrace Villa Golf tak sekadar kolam lengkap dengan seluncuran, lho! Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja biliar, meja pingpong, dan area bermain anak. Selain itu, lokasinya tidak jauh dari Oke Mas Agro dan Taman Safari Indonesia. Jadi cocok banget sebagai akomodasi liburan keluarga.

Villa Dahlia Puncak, Nikmati Kenyamanan Liburan Dengan Fasilitas Bagus Dan View Alam Yang Asri

Rekomendasi villa murah di Puncak di bawah 500k dengan fasilitas kolam renang adalah Aries Biru Hotel Villa. Dengan budget dibawah 500rb, tipe kamar terbaik adalah Junior Suite. Kamar seluas 55,0 m2 ini berharga Rp429.077*, Anda dapat memilih antara 1 tempat tidur queen atau 2 tempat tidur single.Lokasi kamar sangat dekat dengan kolam renang. Selain kolam renang, Aries Biru Hotel & Villa juga dilengkapi dengan lapangan sepak bola, pemandangan sawah yang sangat menarik, dan berbagai tempat asyik yang bisa digunakan untuk ngobrol santai atau berfoto. Jadi untuk urusan olahraga, tidak ada masalah sama sekali! Nilai plus lainnya adalah lokasi Aries Biru Hotel & Villa yang strategis. Dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia.

Recommended untuk villa murah di puncak under 500k dengan fasilitas kolam renang berikut di desa masada yang menawarkan pemandangan alam yang indah, fasilitas kolam renang dan area bermain anak.

Ada berbagai Villa untuk dipilih. Namun villa yang bagus dengan budget dibawah 500rb adalah Vila Pinus. Vila seluas 100 meter persegi ini memiliki 2 tempat tidur king size dan cukup untuk 4 orang dewasa.Dengan Rp 375.900* per malam, Anda mendapatkan dapur pribadi, ruang makan, TV, air panas, kamar mandi pribadi, dan area tempat duduk serta balkon pribadi lengkap dengan gantungan yang nyaman kursi!

Pilihan lain dengan harga yang sama adalah Executive Pinus Villa, namun meski cenderung lebih modern, ukuran tempat tidurnya lebih kecil dan juga tidak memiliki ruang makan terpisah.

Rekomendasi Villa Disewakan Di Puncak Cisarua Terlengkap Dan Terbaruvilla Cisarua Puncak: Selamat Datang Di Situs Kami

Villa jatimas salah satu rekomendasi villa murah di puncak dibawah 500rb dengan kolam renang yang banyak fasilitas lainnya. Untuk budget dibawah 500rb, kamar tipe saung paling bagus. Dengan harga Rp 363.372* per malam, Anda akan disediakan akomodasi dengan gaya penginapan modern. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur twin dan terletak tinggi di antara pohon pinus. Di balkon di kamar ini, Anda memiliki pemandangan pepohonan rindang dan sawah yang mekar, sangat bagus bukan?

Selain kolam renang luas yang dikelilingi pepohonan rindang, Villa Jatimas Hijau juga memiliki lapangan sepak bola dan tempat bersantai yang tersebar di seluruh desa. Lokasi Villa Jatimas Hijau dekat Air Terjun Cilember dan Taman Safari Indonesia, cocok untuk liburan keluarga.

Recommended untuk villa murah di Puncak under 500k dengan fasilitas kolam baru adalah Princess Resort of Ciloto. Lokasinya yang dekat dengan Kebun Raya Cibodas dan Taman Wisata Alam Sevillage menjadi salah satu alasan mengapa Princess Resort Ciloto sering dijadikan akomodasi saat berlibur bersama keluarga di kawasan Puncak. Untuk budget dibawah 500rb, kamar yang bagus Deluxe 2 King Bed. Ruangan besar

Villa murah di puncak, villa puncak bagus dan murah, villa di puncak yang bagus dan murah, villa bagus dan murah di puncak, villa di puncak bogor yang murah dan bagus, villa murah dengan view bagus di puncak, villa murah di puncak view bagus, villa murah bagus di puncak, sewa villa di puncak view bagus murah, villa bagus di puncak, villa puncak murah bagus, villa puncak yang murah dan bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA