Informasi

10 Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Published on

10 Tempat Wisata Terbaik Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan banyak tempat wisata yaitu wisata gunung dan wisata alam lainnya. Kota bernama “Kota Kembang” ini kerap menjadi tujuan wisata warga Jakarta yang ingin bersantai di akhir pekan.

Di Bandung banyak bermunculan tempat wisata kekinian, dan hits banget di kalangan generasi milenial. Spot fotonya ternyata juga instagrammable banget, jadi kamu bisa ganti feed Instagram kamu nanti. Nah, berikut ulasan tentang tujuh destinasi wisata di Bandung paling populer yang wajib Anda kunjungi.

10 Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Destinasi wisata “The Lodge Maribaya” merupakan tempat wisata kekinian yang menyediakan banyak wahana dan objek untuk foto yang sangat menarik, seperti balon udara, sepeda zip, gantole, ayunan sayap langit, langit bambu dan pohon langit. Di tempat wisata modern ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati kendaraan dan objek foto yang menarik, tetapi juga dapat melakukan berbagai kegiatan lainnya, seperti trekking di sekitar kawasan hutan pinus, mengadakan pertemuan dan pesta, serta menikmati berbagai kuliner. .di kawasan wisata populer ini.

Tempat Wisata Di Garut Paling Bagus Dan Hits Rekomended

Untuk bisa menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena harga tiket masuknya juga terjangkau yaitu sekitar Rp35.000 per orang untuk hari Senin-Jumat. dan sekitar Rp 40.000 per orang untuk hari Sabtu-Minggu dan tanggal merah. The Maribaya Lodge terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang adalah tempat wisata berupa danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan di sekitarnya, serta dikelilingi oleh kebun teh, juga terletak dekat dengan tempat wisata alam yang populer di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. . Selain bisa menikmati keindahan danau, kamu juga bisa selfie di spot selfie yang kini populer di Situ Patenggang yaitu perahu. Untuk bisa mendekati objek foto populer ini, pengunjung harus melewati jalan atau jembatan gantung yang terbuat dari baja dan kayu besi.

Selain bisa menikmati keindahan danau dan selfie di atas perahu Penici, pengunjung juga bisa berkemah di tepi danau atau seluncur glamping danau yang akan memberikan fasilitas layaknya di hotel bintang lima. Maka dari itu, harga tiket masuk wisata Danau Patenggang ini juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 18.000 per orang untuk weekdays, dan sekitar Rp 23.000 per orang untuk weekend dan tanggal merah. Wah, murah bukan?

Dago Bakery Punclut merupakan tempat wisata berupa wisata kuliner yang kini sedang hits di Bandung. Desain struktur bangunan bergaya Eropa klasik, dengan bentuk kastil yang cantik, menjadikan tempat wisata ini favorit kuliner para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Di Dago Bakery Punclut terdapat restoran dan kafe yang menyajikan menu kuliner khas Bandung, masakan khas Indonesia, serta western food.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis

Pemandangan latar belakang yang indah, dengan bentuk pegunungan dan pasir alami, membuat banyak pengunjung suka berswafoto di tempat wisata yang mulai beroperasi pada tahun 2017 ini. Saat ini, tiket masuknya gratis, Anda hanya membayar makanan dan minuman yang Anda pesan. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tujuan wisata di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih merupakan danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Diberi nama Kawah Putih karena sebenarnya tanahnya berwarna putih, sedangkan Ciwidey karena lokasi kawahnya berada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih Ciwidey unik dan menarik karena warna air di dalam kawah putih kehijauan, sangat berbeda dengan air di dalam kawah yang pada umumnya jernih.

Pemandangan kawah yang indah, serta udara sejuk khas pegunungan menjadikan tempat wisata ini menjadi tempat wisata favorit warga Bandung, maupun pengunjung dari luar daerah, seperti Jakarta. Selain bisa menikmati keindahan kawah, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain seperti hiking dan berkuda. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang, sedangkan jika akan prewedding di tempat wisata yang cukup romantis harus membayar Rp. 500.000.

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang populer dan saat ini sedang berwisata di Kota Bandung. Padahal, Orchid Forest Cikole merupakan lokasi festival musik internasional hutan terbesar, yakni

Destinasi Wisata Seru Di Bandung, Cocok Dijelajahi Ala Road Trip

, yang diadakan pada tanggal 23 Februari 2019. Tempat wisata yang berada di antara hutan pinus ini sangat cocok bagi anda yang ingin tenang dan butuh udara segar, karena jauh dari hiruk pikuk kota dan pegunungan udara.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang dibudidayakan di Hutan Anggrek Cikole. Bahkan, Cikole Orchid Forest diproyeksikan menjadi kawasan hutan Anggrek terluas di Indonesia, juga di seluruh dunia lho.

Oleh karena itu, untuk dapat menikmati keindahan Hutan Anggrek Cikole, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000/orang. Tempat wisata Orchid Forest Cikole terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Destinasi wisata kekinian yang dibuka pada tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik lho. Farm House Lembang dirancang berdasarkan gaya pertanian yang ditemukan di benua Eropa, yang dipadukan dengan panorama pegunungan tropis yang menakjubkan. Di Farm House ini, para tamu akan disuguhi bangunan bergaya Eropa, yang bisa dijadikan spot selfie.

Destinasi Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi

Selain bangunan bergaya Eropa, Farm House juga memiliki taman bunga, rumah hobbit, dan gudang berisi hewan-hewan jinak yang sering dijadikan hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan lainnya. Fasilitas di Farm House cukup lengkap seperti masjid, pusat makanan atau kuliner, toko oleh-oleh, serta tempat khusus bagi yang ingin mengadakan hajatan, ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Untuk dapat menikmati keindahan tempat wisata populer di Kota Bandung ini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang, sudah termasuk welcome drink berupa sebotol susu murni dengan berbagai rasa. Lembang Farm House terletak di Jl. Raya Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata dengan konsep ramah lingkungan yang direncanakan menjadi salah satu ekowisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki areal yang cukup luas dan tertata rapi, bahkan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti rumah makan, masjid, dan rumah tinggal.

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bebas berfoto selfie di mana saja, bahkan menyediakan objek foto yang menarik. Jalan Kasarung merupakan salah satu spot favorit di Dusun Bambu. Di Lutung Kasarung, selain bisa selfie, Anda juga bisa menikmati bekal yang dibawa dari rumah, karena Lutung Kasarung merupakan tempat sarang burung yang tinggi.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Harga tiket masuknya juga masuk akal, sekitar Rp 25.000/orang. Dusun Lembang Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah ulasan mengenai 7 tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi. Terlalu keren dan instagrammable bukan untuk dijadikan objek wisata?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis Selama pandemi, berbagai tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk mencegah kebisingan. Namun, kini Indonesia sudah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. meskipun

Dari sekian banyak tempat wisata keluarga, tak bisa dipungkiri Bandung masih menjadi destinasi favorit, terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota Jakarta.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Bandung memiliki karakteristik yang dapat menarik wisatawan lokal maupun dari luar kota. Pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, termasuk sajian kuliner yang menakjubkan selalu menjadi tempat di hati para pengunjung.

Di masa kenormalan baru ini, pemerintah juga mengizinkan wisatawan dari luar Jawa Barat masuk mulai 7 Juli 2020. Namun, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Hati-hati, jika melanggar akan ada sanksi. Di Bandung, jika tidak memakai masker di depan umum, bisa dihukum. Pemerintah Kota Bandung memerintahkan denda sebesar Rp 100.000,- sesuai Peraturan Walikota (Peraturan) Nomor 43 Tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Rismanto mengatakan, kawasan Lémbang masih menjadi primadona wisatawan selama masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Tempat Wisata Paling Indah Dan Instagrammable Di Bandung Untuk Liburan Keluarga Di Akhir Pekan!

Dikutip dari PRFM News, Rismanto meminta pengelola wisata tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus baru tersebut. Ia juga mengingatkan pengelola tidak hanya mencari keuntungan tetapi juga menjamin keselamatan dan keamanan para pengunjung.

Nah, berikut 10 tempat wisata di Bandung yang kini dibuka saat musim new normal. Jika ingin berkunjung, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku ya!

Artikel terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa Tidak? 10 Tempat Wisata di Bandung yang Buka di New Normal 1. Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika Lembang telah dibuka mulai 13 Juni 2020 dan beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Semua atraksi dan wahana dapat diakses, seperti kebun binatang mini, makanan dari seluruh dunia, dan Pabrik Cokelat.

Tempat Glamping Di Bandung Untuk Liburan Terbaik 2023

Protokol kesehatan yang diterapkan di tempat wisata Lembang bersifat wajib

Tempat wisata terbaik di bandung, tempat wisata di bandung, tempat wisata terbaik di jogja, 10 tempat wisata di bandung, tempat wisata terbaik di lembang, tempat wisata terbaik di yogyakarta, 10 tempat wisata di bali, tempat wisata terbaik di bali, tempat wisata terbaik di australia, tempat wisata terbaik di lombok, tempat wisata terbaik di singapura, tempat wisata terbaik di thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA