Connect with us

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Informasi

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Cara Bayar Traveloka Via Brimo – Pembayaran First Media melalui m BCA atau ATM BCA gratis dan tidak memungut biaya pengelolaan. Selain biaya bulanan mulai dari Rp300.000 saja, Anda juga memiliki opsi untuk menerima promosi cashback yang ditampilkan di situs web https://www.firstmedia.com.

Nah ngomongin pembayaran tagihan First Media, kali ini saya akan kasih tahu cara pembayaran First Media lewat m Banking atau ATM BCA? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Sebelumnya juga sudah saya jelaskan cara pembayaran Indihome melalui mBanking BCA. Pada manual menu yang dipilih adalah m-Payments dan pada bagian operator seluler akan muncul payment Telkom.

Layanan Digital Semakin Lengkap, Bri Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel Di Brimo

Namun, tidak demikian khusus untuk pembayaran First Media melalui m-BCA. Menu pembayaran ada di menu “Lainnya”, tepatnya di menu m-Payments. Selanjutnya, Anda akan diminta memasukkan 8 digit nomor pelanggan First Media sebagai nomor tujuan transfer.

Sebelum itu, pastikan Anda mencentang jumlah tagihan yang harus dibayar melalui aplikasi FirstMedia saya. Kemudian silahkan buka aplikasi BCA Mobile untuk membayar tagihan.

Cara ini hampir sama dengan saat Anda membayar Indihome melalui ATM BCA. Langkah-langkah pembayaran First Media melalui ATM BCA adalah sebagai berikut:

Anda dapat melakukan pembayaran tagihan First Media melalui mBanking BCA dengan memilih menu m-Payment, Other, pilih Firstmed pada nama perusahaan dan silahkan ikuti petunjuk di atas.

Langkah Atasi Internet Banking Bri Tidak Bisa Login

Selain BCA, Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan First Media melalui CIMB Niaga, BNI, MANDIRI, Maybank, SINARMAS, NOBU, PANIN, PERMATA dan OCBC NISP. Selain itu, First Media juga menjalin kerja sama dengan sejumlah toko ritel seperti Indomaret, Alfamart, dan Hypermart. Untuk E-Commerce, First Media bekerjasama dengan Blibli, JD.id, Lazada, OVO, Shopee dan Tokopedia.

Jika pelanggan terlambat membayar tagihan, maka akan dikenakan denda sebesar Rp 30.000 dan dibebankan pada tagihan bulan berikutnya.

Pada dasarnya, pelanggan First Media dapat membayar tagihan bulanannya melalui BCA mBanking atau ATM BCA tanpa dikenakan biaya rupiah alias gratis. Sebelum membayar, Anda bisa mengecek invoice dan nomor pelanggan melalui aplikasi My Firstmedia yang bisa diunduh di Playstore.

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam melakukan pembayaran First Media melalui mBanking BCA dan ATM BCA 2022. Metode pembayaran Traveloka melalui mBanking BCA dan ATM BCA sangat direkomendasikan untuk Anda para nasabah setia BCA. Di Traveloka, Anda bisa memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket hotel atau beberapa tiket lain yang tersedia di aplikasi.

Bri Dan Traveloka Luncurkan Fitur Travel Di Aplikasi Brimo

Secara umum pembayaran Traveloka melalui mBanking BCA dan ATM BCA hampir sama. Setelah mencapai langkah metode pembayaran, pilih Transfer Bank (BCA). Kemudian anda akan mendapatkan nomor rekening atas nama PT. Trinusa Travelindo serta jumlah yang dibayarkan.

Jadi, Anda bisa melihat dengan jelas perbedaan pembayaran di Shopee melalui m Banking BCA dan Traveloka? Di Shopee, pembayaran menggunakan kode virtual account, sedangkan di Traveloka menggunakan nomor rekening.

Misalnya saya akan memesan tiket pesawat dari Traveloka. Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini untuk memesan tiket kereta api, hotel atau hal lainnya.

Perlu diketahui juga bahwa pengguna akan dikenakan biaya tambahan berupa single code dengan denominasi kurang dari Rp 1000.

Kolaborasi Dengan Traveloka, Bri Hadirkan Fitur Beli Tiket Bus Hingga Pesawat

Setelah menerima nomor rekening sebagai nomor tujuan transfer, silahkan buka aplikasi BCA Mobile untuk melakukan pembayaran tagihan. Pastikan Anda telah mengaktifkan layanan transaksi keuangan untuk dapat melakukan perdagangan.

Pembayaran Traveloka melalui ATM BCA seperti transfer ke BCA lain pada umumnya. Setelah mendapatkan nomor rekening BCA atas nama PT. Trinusa Travelindo di aplikasi Traveloka, silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk membayar melalui ATM BCA:

Setelah memilih metode pembayaran, Anda akan menerima nomor rekening atas nama PT. Wisata Trinusa. Silahkan membayar menggunakan metode pembayaran yang Anda pilih.

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Traveloka adalah layanan pemesanan tiket pesawat online. Di Traveloka, Anda bisa memesan tiket pesawat, kereta api, hotel, dan sarana transportasi lainnya.

Berikut Ini Cara Beli Token Listrik Di Brimo Bri Terbaru 2022

Ada banyak pilihan metode pembayaran. Jika Anda nasabah BCA, saya sarankan hanya menggunakan transfer bank melalui rekening BCA Anda. Anda dapat menggunakan layanan mBanking atau ATM BCA untuk membayar tagihan Anda Cara membayar tiket kereta api melalui Mobile Banking BCA – Jika Anda nasabah BCA dan berencana membeli tiket kereta api secara online melalui akses aplikasi KAI, metode pembayaran yang dapat Anda pilih adalah ATM dan Pembayaran QRIS tersedia di aplikasi BCA Mobile Banking.

Apa itu QRIS BCA? Dengan demikian, BCA memiliki alat pembayaran dengan kode QR. Saat Anda memilih metode pembayaran QRIS, Anda akan menerima kode QR yang dipindai oleh sistem saat membayar tiket Anda.

Perlu diketahui juga bahwa saat ini aplikasi BCA Mobile Banking juga memiliki layanan khusus pembelian tiket kereta api. Layanan tersebut bisa Anda temukan di menu Lifestyle yang didalamnya terdapat sejumlah layanan belanja, seperti pembelian voucher game, tiket pesawat, tiket hotel, dan tiket kereta api.

Nah, agar Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli tiket kereta api, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara pembayaran tiket kereta api melalui BCA Mobile Banking (QRIS), ATM, dan cara membeli langsung melalui aplikasi BCA Mobile.

Cara Membeli Tiket Pesawat Agar Murah

Seperti yang telah disebutkan di atas, pembelian tiket melalui KAI Access hanya dapat dilakukan melalui BCA Mobile Banking dengan fitur QRIS saja. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membayar dengan rekening BCA virtual. Pilihan lainnya adalah menggunakan transfer bank melalui ATM dengan kode pembayaran yang bisa Anda dapatkan setelah memilih metode pembayaran BCA.

Agar lebih jelas, saya akan memberikan contoh bagaimana cara membeli tiket kereta melalui KAI Access dan metode pembayaran mana yang harus dipilih jika ingin membayar dengan rekening BCA.

Pastikan Anda telah menginstal aplikasi KAI Access yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore. Kemudian daftar dan Anda sudah bisa memesan tiket secara online.

Cara Bayar Traveloka Via Brimo

Jika Anda tetap ingin membayar tiket melalui BCA Mobile Banking, silakan gunakan fungsi QRIS di m-BCA sebagai berikut:

Cara Isi Saldo Grab Kios Lewat Bri Mobile (brimo), Mudah Dan Aman!

Jadi bagi nasabah BCA yang tidak ingin repot membeli tiket kereta melalui KAI Access, Traveloka, Tokopedia atau aplikasi lainnya, saya sarankan untuk menggunakan layanan BCA Mobile Banking.

Untuk detail lebih lanjut mengenai cara membeli tiket kereta api melalui aplikasi BCA Mobile Banking, silakan lihat gambar berikut!

Pembayaran KAI Access dapat dilakukan dengan Transfer Bank (BCA, BNI, Mandiri, BRI, BTN/bank lain), Linkaja, Toko Ritel (Indomaret/Alfamart), Payment Point, Pembayaran Instan, Kartu Kredit/Debit Online dan QRIS.

Pada dasarnya pembayaran tiket kereta api melalui BCA m bank hanya dapat dilakukan melalui layanan QRIS. Metode pembayaran ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui aplikasi KAI Access. Sedangkan untuk pembelian tiket melalui Tokopedia, Traveloka atau marketplace lainnya, pembayaran dapat dilakukan melalui BCA Virtual Account.

Cara Transfer Dana Ke Shopeepay [update 2023]

Cara bayar indihome via brimo, cara bayar traveloka via mobile banking bca, cara pembayaran traveloka via atm, bayar indihome via brimo, cara bayar traveloka via m banking bri, bayar pdam via brimo, bayar bpjs via brimo, cara bayar pdam via brimo, cara bayar traveloka via indomaret, cara bayar traveloka via atm, cara bayar tiket traveloka via mobile banking bni, cara pembayaran traveloka via indomaret

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top