Connect with us

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Informasi

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon – Halo teman teman! disini saya akan membahas beberapa hal tentang penawaran akomodasi hotel kawasan Bukit Gronggong. Bagi Anda yang menghabiskan waktu liburan di Cirebon dan membutuhkan tempat untuk melepas penat setelah menjelajahi Cirebon. Jadi, saya punya beberapa saran untuk menginap di Gronggong Hill Hotel. Saya pikir Anda dapat menambahkan penawaran ini ke daftar perumahan Anda, itu harus dipertimbangkan, karena menurut saya ini bukan hanya perumahan.

Kawasan Bukit Gronggong dikenal sebagai kawasan wisata karena memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata kuliner, wisata pemandangan, wisata religi dan wisata lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak hotel yang bertebaran di kawasan Bukit Gronggong di sepanjang jalan tersebut. Ya, ada banyak hotel pinggir jalan di kawasan Bukit Gronggong. Ini akan membingungkan Anda sehingga Anda tidak memilih yang sesuai dengan preferensi Anda. Daripada bingung mau pilih yang mana, sebaiknya baca artikel ini. Langsung saja kita bahas apa saja daftar rekomendasinya. Kita lihat bersama – sama di bawah ini.

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Menawarkan pengalaman kembali ke keindahan alam pedesaan, Alamanis Village hadir untuk membangkitkan nostalgia kampung halaman dan menciptakan pengalaman dan petualangan baru. Alamanis Village adalah resort bernuansa tradisional di Jalan Raya Sirebon Kuningan, Gronggong, Kabupaten Sirebon.

Size Inn Hotel Cirebon

Hubungan Masyarakat Desa Alamanis, kata Shirley Putri, yang memiliki filosofi bahwa Desa Alamanis terletak di Cirebon, tempat percampuran budaya dan sejarah ratusan tahun yang mencakup budaya, seni, dan masakan. “Kami ingin membangunkan orang-orang untuk mengingat masa lalu, karena suasana di sini benar-benar pedesaan, perasaan pedesaan,” katanya kepada Radar, Senin (19/9).

Ketika Radar pergi ke desa Alamanys, kami harus menyiapkan staf karena ada tangga di sana. Luasnya cukup besar, 2 hektar. Namun jangan khawatir, karena kami telah menghadirkan konsep yang selaras dengan alam. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan tradisional dan ciri khas etnik.

Nama-nama kamar di desa Alamanys juga menggunakan kata-kata yang membuat kami merasa seperti berada di desa, bukan resor. Misalnya, lobi diubah menjadi “kantor kepala desa”. Lalu, rumah makan bernama Rumah Makan Lawang Rasa menawarkan pemandangan pepohonan dan Cirebon dari ketinggian. Restoran ini memiliki dua lantai dan interiornya terbuat dari kayu.

“Kalau restoran dibuka untuk umum, bukan hanya untuk tamu yang menginap. Semua orang bisa datang ke sini, makan di sini dan menikmati suasananya,” jelasnya.

Harga Kamar Desa Alamanis Resort Villa, Beber Untuk Tanggal 27 01 2023 Sampai 28 01 2023

Ada juga Klapa Luhur, kafe dan pusat rekreasi Desa Alamanis. Tamu juga dapat menggunakan fasilitas kolam bernama Telaga Manis dan kolam ini khusus untuk tamu yang menginap di Desa Alamanis. Ada juga Warung Mang Ikin yang terletak di bawah kantor kepala desa, dan Warkop Bi Tirah, di seberang Telaga Manis. “Di Warung ada berbagai macam masakan tradisional yang kami jual ke tamu, sama seperti di desa,” ujarnya.

Ada lagi Panti Urut Nok Sumi yaitu Alamanis Village Spa, dan Raga Sakti Fitness Center yaitu tempat fitnes disini. Ada juga balai desa multifungsi yang bisa digunakan para tamu untuk berbagai acara. “Namun, semuanya masih dalam pengerjaan, dan targetnya selesai dalam waktu dekat,” katanya.

Uniknya, di Desa Alamanys ini terbagi menjadi 6 RT yang masing-masing ruangan merupakan satu bagian. Secara total, Alamanis Village memiliki 43 kamar berbeda dengan aksen etnik desa tradisional Indonesia. Setiap kamar adalah pengalaman yang unik. “Tiap RT terdiri dari 5-6 kamar yang berbeda tipe, jadi satu RT bisa berbeda-beda,” ujarnya.

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Tipe kamar dibagi menjadi empat pilihan. Standar (Pringgodani), Deluxe (Prabayasa), Superior Deluxe (Panembahan) dan Suite (Panembahan Agung). “Suite ini masih dalam pengembangan,” tambahnya.

Itinerary Cirebon 2 Hari 1 Malam

Setiap kamar memiliki pemandangan yang berbeda. Itu tergantung pada jenis kamar. Beberapa menghadap ke kolam, yang lain RT, dan beberapa tidak memiliki pemandangan karena tidak memiliki jendela. “Tapi satu hal yang pasti, setiap kamar tamu hanya memiliki satu tempat tidur king size atau tempat tidur super king size dan dilengkapi dengan kelambu dan untuk tipe non-standar lainnya memiliki kamar mandi tradisional seperti bak mandi.” dia berkata.

Selain itu, tersedia kamar yang luas untuk relaksasi. Seperti beranda dengan pemandangan pedesaan yang indah. Setiap RT memiliki aula terpisah untuk penyimpanan.

Keistimewaan lain dari Alamanis Village adalah sarapan diantar ke kamar. Tidak ditawarkan dengan konsep prasmanan di restoran. Yang dimaksud dengan sarapan diantar ke kamar adalah ada petugas yang berpenampilan seperti pencari makan yang membawakan berbagai lauk pauk untuk sarapan. Dari nasi kuning, pasta kacang, dll. Selain di pagi hari, konsep merchant ini juga ada di malam hari. “Jadi seperti membawa penjual, mengajak tamu memesan apa yang ingin mereka makan, benar-benar desa. Konsep ini hanya bisa ditemukan di desa Alamanys,” ujarnya.

Meski soft opening dimulai pada 8 September tahun lalu, desa Alamanys mendapat banyak ulasan positif. Harga sebanding dengan akomodasi yang nyaman. Selain itu, mendukung jarak tempuh yang tidak jauh, hanya 5 menit dari pintu tol Ciperna dan 10 menit dari pusat kota. “Dari segi harga, tipe kamar standar Rp 1,2 juta, deluxe Rp 1,4 juta, superior deluxe Rp 1,8 juta dan deluxe suite Rp 3,2 juta per malam,” jelasnya.

Hotel The Radiant

Hotel The Radiant adalah hotel unik yang terletak di lokasi yang strategis. Pilihan sempurna untuk pengalaman tak terlupakan. Nikmati layanan profesional, penuh perhatian, ramah dan intim untuk kenyamanan Anda selama menginap. Mencari hotel murah di Sirebon dekat Jalan Raya Sirebon Kuningan di kawasan Sirebon sangatlah mudah dan sederhana. Ada banyak akomodasi terjangkau yang dapat dipesan secara online. Diskon promo hotel termurah di sekitar Jl. Raya Cirebon Kuningan, Kondangsari, Beber, Cirebon, Jawa Barat 45172 Indonesia sering ditawarkan oleh penyedia booking online dan biasanya penyedia booking online ini menawarkan diskon yang berbeda dengan tarif yang berbeda. Jika Anda seorang backpacker, lebih baik memilih hotel jenis ini karena harganya lebih masuk akal.

Beberapa fasilitas di The Radiant Hotel meliputi: – toilet shower – sabun mandi – sikat gigi – TV – shower – koneksi – internet gratis – koneksi LAN – aula perjamuan – kolam renang outdoor

Saya rasa ini adalah beberapa saran untuk akomodasi hotel di kawasan Bukit Gronggong. Bagaimana menurut anda? Apa kamu setuju denganku? Jika Anda tertarik dengan saran saya, Anda bisa datang langsung ke sana.

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Semua ini dari saya, saya mohon maaf jika saya melakukan kesalahan, karena saya adalah manusia yang tidak bisa menghindari kesalahan dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Thanks for reading J. Wisata Bukit Gronggong 14 Desember 2018 Cirebon, Hotel, Hotel Puri Pesona, Wisata Bukit, Wisata Bukit Cirebon, Wisata Bukit Gronggong, Wisata Cirebon, Wisata Gronggong

Wisata Cirebon Yang Unik, Bisa Nikmati Alam Dan Belajar Sejarah

Hotel PURI PESONA terletak di Kawasan Wisata Gronggong, Kabupaten Cirebon. Jl. Raya Gronggong km 12 Cirebon – Jawa Barat. Letaknya tidak jauh dari kota Quirebon, hanya 10 menit dengan mobil.

Hotel nyaman dengan pemandangan indah dan fasilitas mewah lengkap. Satu hal yang menjadikan Hotel PURI PESONA pilihan bagi Anda adalah pemandangan Excoties yang unik. Kamarnya luas dengan interior yang indah serta area lounge.

ROOM EXECUTIVE LOUNGE & LIVE DANGDUT. Desain minimalis yang elegan dan stylish dengan dominasi alam pegunungan yang asri. KARAOKE NUHMEL, setiap hari pukul 14:00 – tutup. Ada pilihan paket kamar eksekutif yang memungkinkan Anda menikmati suasana, terutama dengan para wanita cantik.

Satu hal yang menjadikan Hotel PURI PESONA pilihan bagi Anda adalah pemandangan Excoties yang unik. Kamarnya luas dengan interior yang indah serta area lounge. Habiskan hari yang indah ini dengan sekretaris cantik …

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Hits + Gambar

Kamar dengan suara superior dan suasana baru. Bersantai dengan musik breakbeat dan pilih paket apa saja.

BARITO LIVE DANGDUT, jam 9 malam sampai larut. Diisi dengan musik dangdut kekinian, nice ladies dan staff yang ramah. Tambahkan keseruan Anda dengan minuman koktail baru dan berbagai pilihan paket.

Cirebon, Hotel, Hotel Puri Charme, Wisata Bukit, Wisata Bukit Cirebon, Wisata Bukit Gronggong, Wisata Cirebon, Wisata Gronggong

Hotel Murah Di Gronggong Cirebon

Hotel murah di kota cirebon, hotel di daerah gronggong cirebon, hotel di gronggong cirebon, hotel murah di cirebon reddoorz, tarif hotel di gronggong cirebon, hotel di bukit gronggong cirebon, penginapan di gronggong cirebon, penginapan di bukit gronggong cirebon, hotel murah di cirebon, hotel gronggong cirebon, hotel melati di gronggong cirebon, harga hotel di gronggong cirebon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top