Connect with us

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Informasi

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta – Yogyakarta merupakan kota yang berpotensi menjadi tujuan wisata populer. Selain sebagai kota pelajar, Yogyakarta memiliki begitu banyak wisata alam, budaya, dan kuliner yang sayang untuk ditinggalkan. Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda bersama orang yang Anda cintai di kota budaya ini, Anda harus memesan akomodasi terbaik. Secara khusus, jika Anda memilih untuk bepergian dengan kereta api, Anda akan menemukan 8 hotel dengan layanan murah berikut di dekat stasiun Togog.

Jika ingin kamar hotel yang lebih murah, Anda bisa memilih salah satu kamar Andrea Hotel. Ya, hotel ini hanya berjarak 140 meter atau langsung di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1/140 Gang 2 di Sosromenduran. Kamar dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi, meja, dan handuk bersih. Ada juga Wi-Fi di area publik, sehingga Anda dapat terhubung kapan pun Anda mau.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Bagi Anda yang menyukai desain interior yang nyaman, Hotel Andrea dengan restorannya bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Toh, tarif kamarnya sangat murah dibanding hotel lain, hanya Rp 235.000 per malam.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2023

Hotel lain yang menarik wisatawan di dekat Stasiun Tugu adalah Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta. Stasiun ini terletak di Jalan Pasar Kembang 42, Gedutengen, atau 130 meter dari Stasiun Tugu. Hotel di dekat Malioboro ini memiliki minimal 71 kamar dan harga bervariasi mulai dari 370.000 rupiah per malam.

Fasilitas yang ditawarkan di Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta meliputi kamar ber-AC, telepon, meja, televisi, brankas, loker, dan perlengkapan mandi. Anda juga dapat menikmati Wi-Fi gratis, restoran, taman, dan tempat parkir yang luas. Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan hotel syariah di dekat stasiun Tugu.

Anda hanya perlu berjalan 160 meter ke Horison by @HOM Platinum Malioboro, sehingga tidak perlu mencari hotel di dekat stasiun Tugu. Berlokasi di Jalan Gowangan Kidul 57, hotel bintang tiga ini harganya cukup terjangkau sekitar 423.000 per malam. Tentu saja, perubahan harga tergantung pada jenis kamar yang Anda pilih. Namun, hotel dengan kolam ikan koi yang unik di lobi ini menawarkan fasilitas yang baik. Anda akan mendapatkan kamar yang nyaman, ber-AC, TV, perlengkapan mandi, dan restoran dengan wifi gratis 24 jam.

Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel lain di dekat Stasiun Tuog? Anda harus mencoba memesan salah satu kamar di Pawon Chocolate GuestHouse yang terletak di No. 102, Jalan Sosorowijayan Wetan Gang 1, Malioboro. Cukup murah, yakni harga kamar deluxe hanya Rp 320.000. Tarif murah sudah termasuk sarapan.

Daftar Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogya, Mulai Dari Rp100 Ribuan

Yang paling mengesankan di mata banyak tamu adalah restoran hotel. Pawon Chocolate GuestHouse adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menyukai variasi makanan dan pamer di media sosial. Meski berada di pinggir jalan, hotel unik ini tetap menjadi salah satu hotel budget terbaik yang bisa dipilih.

Banyak orang merekomendasikan hotel di dekat stasiun Tugu yang terkenal dengan kualitas sempurna dengan harga yang sebanding dengan Hotel Neo Malioboro. Tempat menginap ideal ini terletak di Jalan Pasar Kembang 21, hanya berjarak 110 meter dari Stasiun Tugu. Harga yang ditawarkan benar-benar bersaing di level hotel bintang 3, dengan kamar premium seharga sekitar 554.180 per malam. Deluxe dan suite sudut juga tersedia.

Apa saja fasilitas di hotel populer dengan pelayanan yang ramah ini? Anda bisa mendapatkan kamar full AC, TV, telepon, meja, brankas dan perlengkapan mandi lengkap. Selain itu, jika Anda ingin memanfaatkan kolam renang outdoor, mini bar, dan restoran, Wi-Fi tersedia gratis di mana-mana. Jika ingin jalan-jalan, Hotel Neo Malioboro cukup dekat dengan tempat wisata di Yogyakarta. Letaknya yang strategis dan letaknya yang sentral membuat hotel ini menjadi primadona.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Jika ingin kolam yang nyaman, sebaiknya menginap di Hotel Sakanti Malioboro. Hotel bintang 3 di Yogyakarta ini letaknya cukup dekat dengan Stasiun Tugu yaitu hanya berjarak 0,2 km. Fasilitas yang ditawarkan di Hotel Sakanti Malioboro meliputi kamar ber-AC, TV, meja, handuk yang cukup luas, dan perlengkapan mandi. Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi 24 jam sehari di semua area.

Penginapan Dekat Stasiun Lempuyangan Murah Nyaman Privat (guest House)

Hotel ini memiliki taman dan restoran yang menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau. Berapa harga sewa Hotel Sakanti Malioboro? Jangan khawatir, cukup bayar 423.000 rupiah saja untuk kamar superior. Fasilitas yang bagus dengan harga yang murah pasti memuaskan bukan?

Jika Anda mencari akomodasi bintang 3 yang dekat dengan pusat kota, Anda harus memesan Hotel Abadi Jogja. Hotel ini terletak di Jalan Pasar Kembang 49, Gedutengen. Tentunya hotel bintang 3 ini menawarkan pelayanan yang baik seperti kamar full AC, TV, handuk bersih, perlengkapan mandi, fasilitas pembuat kopi atau teh dan mini bar.

Mereka yang ingin bersantai dapat berenang di kolam renang luar ruangan atau mengunjungi SPA & Pusat Kesehatan hotel. Akses internet gratis tersedia di semua area, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di Abadi Hotel Jogja. Tarif kamar standar adalah 400.000 rupiah per malam, yang pasti sesuai dengan layanan hotel.

Jika Anda mencari akomodasi yang menawarkan arsitektur Jawa yang kental, Anda bisa memilih 1001 Malam Hotel. Hotel ini terletak di GT 1/57, Jalan Sasrovijayan Wetan, Geduntengen. Jika Anda turun di Stasiun Tuog, hanya 5 menit berjalan kaki. Terletak di dekat Stasiun Tugu, hotel ini menawarkan kamar ber-AC, brankas, meja, handuk, dan perlengkapan mandi. Juga layanan binatu, wifi gratis, restoran, perpustakaan, dll.

Hotel Neo Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta

Ketika Anda menginap di salah satu Hotel 1001 Malam, Anda akan langsung merasakan nuansa Jawa yang rimbun. Sebuah hotel dengan 16 kamar di dekat Stasiun Togol harganya sekitar $500.000 per malam untuk sebuah suite.

8 hotel di dekat Stasiun Tugu ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang merencanakan liburan keluarga di Jogja. Harga yang murah tentunya sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Nah, kalau ke Jogja, jangan lupa untuk menginap di salah satu hotel di atas ya! Jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, pergi ke Jogja akan lebih nyaman karena ada transportasi umum. mudah diakses. Cukup jalan kaki menyusuri Jalan Malioboro untuk membeli oleh-oleh khas Jogja dan makan beberapa oleh-oleh khas Jogja, lebih hemat di kantong dan bisa jalan kaki sampai sore tanpa khawatir ketinggalan jadwal transportasi.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini memiliki 222 kamar dengan tiga pilihan: suite, suite, dan kamar keluarga. Fasilitas di dalam kamar meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, lemari es, mini-bar, dan pembuat kopi/teh.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2023

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, hotel ini memadukan interior tradisional dan modern untuk menjamin kenyamanan menginap Anda. Ada juga fasilitas hiburan seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, spa, layanan pijat, kafe dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dalam tiga kategori: superior, deluxe, dan deluxe. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk taman bermain anak, karaoke, spa, pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lampuyangan, sehingga tidak akan kesulitan mencari hotel yang berasal dari kota.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini memiliki 94 suite dengan pilihan tarif sarapan atau non-sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, mini-bar, meja, tirai anti tembus pandang, televisi dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi dan pembuat teh. , akses Wi-Fi gratis.

Hotel Sekitar Kota Yogyakarta

Kamar hotel ini memiliki balkon dimana Anda dapat menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl.Mangkubumi #18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar yang terbagi dalam empat tipe kamar: superior, deluxe, executive, dan deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi dengan saluran internasional, meja, mini-bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, teh/ketel, brankas laptop.

Grand Zuri dekat dengan kawasan Malioboro dan juga dekat dengan Pura Agung Suhad, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang outdoor.

Reddoorz Near Lempuyangan Train Station, Yogyakarta

Bagi yang tidak ingin berbelanja di sepanjang Jalan Malioboro bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang berada tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Terletak di Dagen

Hotel murah dekat stasiun tugu, hotel dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel murah dekat malioboro dan stasiun tugu, reddoorz dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel dekat stasiun tugu jogja yang murah, hotel bintang 3 dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel dekat stasiun tugu jogja murah, hotel yang dekat stasiun tugu yogyakarta, penginapan dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel stasiun tugu yogyakarta, hotel murah di dekat stasiun tugu jogja, hotel dekat stasiun tugu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top