Connect with us

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta – Ingin mencari suasana baru di tengah padatnya ibukota? Makan di mal atau makan sesuatu yang bergaya pasti akan menimbulkan rasa bosan. Nah, apakah Anda tertarik dengan dapur yang menawarkan konsep unik di tengah hutan atau dari nuansa tropis Bali hingga nuansa taman? Yuk simak artikel yang mengulas 10 makanan bernuansa alam di Jakarta ini!

Dari luar, Anda mungkin tidak menyangka restoran dengan konsep taman yang begitu indah di tengah padatnya ibu kota. Namun, begitu masuk ke dalam, Anda akan melihat betapa suramnya suasana tempat makan ini. Lalla adalah sajian untuk mereka yang ingin menghabiskan banyak waktu bersama teman. Berjalan ke ruang makan Lalla, Anda merasa seperti sedang makan di taman yang indah.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Area interior Lalla dihiasi dengan berbagai bunga dan pepohonan yang cantik. Menu utama yang ditawarkan Lalla adalah Wagyu Flank Steak (Rp 350.000) Tekstur steaknya kental dan dagingnya juicy. Ketebalan steaknya nggak bikin susah potong steaknya lho. Steak yang kental dan beraroma ini begitu empuk hingga meleleh di mulut Anda.

Restoran Saung Buat Kumpul Seru Bareng Keluarga

Ombe Kofie adalah comfort food yang membuat kita betah berlama-lama. Wah, ini membantumu tampil lebih percaya diri dengan OOTD-mu, ya! Makanan ini juga terjangkau dan memiliki WIFI gratis.

Anda juga bisa menikmati hidangan utama mereka seperti Spaghetti Aglio Olio dan Salt Pepper Chilli Chicken. Nah, untuk melengkapi waktu santai Anda, Anda bisa memesan Perkedel Pisang Wijen Kelapa yaitu potongan pisang goreng yang enak dan empuk.

Saat memasuki pekarangan Onni House, Anda akan merasa seperti sedang berpiknik dengan dikelilingi pemandangan yang indah. Onni House didekorasi dengan berbagai bunga dan tanaman cantik di area interior. Anda dapat menikmati secangkir kopi yang nikmat atau makanan yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Sedangkan untuk main course, Onni Hose juga menawarkan berbagai lauk pauk yang enak. Menu Daging Sapi Yakiniku dengan Nasi (Rs 59.000) lezat dan rasanya lembut. Kenikmatannya tidak diragukan lagi, keberhasilannya terlihat pada pandangan pertama dan Anda tidak bisa berhenti mengunyah sejak gigitan pertama.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Cabang pertama taman ini berada di Pantai Indah Kapuk dan kini berada di lantai satu Galeri Jalan Pondok Indah. Seperti namanya, restoran ini dihias dengan bunga dan berbagai tanaman hias yang membuat kita serasa sedang bercakap-cakap di taman. Di dalam taman terdapat ruangan yang luas dengan sofa yang nyaman dan beberapa meja untuk 4 sampai 6 orang.

Konsep makanan disini juga sangat unik dari segi penyajian dan namanya. Hidangan utama bernama Duck Roll Up (Rp 85.000) menjadi makanan pokok di restoran periklanan di Pondok Indah ini, karena menggabungkan potongan daging bebek yang juicy, pancake Cina, dan salad. Wah, sangat istimewa, ya! Makanan penutup termasuk es krim dalam kerucut dan remah kue, tetapi disajikan terbalik di atas piring. Betapa lucu, ya!

Pernahkah terlintas di benak Anda untuk menikmati makanan enak dan secangkir kopi di tengah hutan yang terletak di pusat kota Jakarta? Banyak orang mungkin tidak berpikir bahwa hal ini dapat dilakukan di tengah hiruk pikuk ibu kota, bahkan di antara gedung pencakar langit yang padat. Tak perlu keluar kota, datang saja ke Arborea Coffee di Senayan! Arborea Coffee menawarkan berbagai kopi dari nusantara dan masakan Indonesia serta menampilkan berbagai hasil hutan bukan kayu.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Arborea Cafe menawarkan berbagai menu kopi seperti cappucino, latte, mochacinos, es hazelnut latte dan berbagai menu kopi dari seluruh Indonesia. Selain itu ada juga berbagai minuman baru seperti aneka jus buah, lemon tea, lychee tea, iced tea, soft drink dan air mineral. Hidangan utama mereka adalah nasi goreng, dim sum dan aneka makanan ringan. Harganya tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000. 28.000. Lokasi Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Senaya, Jakarta Pusat.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Menyejukkan Pikiran

Kelapa dan Gorden adalah permata tersembunyi di tengah padatnya Jakarta. Buka sejak 2018, seperti namanya, Anda akan tenggelam dalam lingkungan tropis Bali dengan pohon kelapa dan tirai. Tak perlu terbang ke Pulau Dewata, kunjungi Kelapa dan Tirai yang terletak di Taman Ria Senayan. Liburan manis yang sempurna!

Di Kokonut & Gorden, Anda harus memesan minuman utama: Kelapa Muda Sukabumi (Rs 30.000) dan Penyegar Semangka (Rs 40.000). Penyegar Semangka menampilkan irisan semangka yang dicelupkan ke dalam soda, mint, dan madu. Rasanya sangat segar, tapi terlalu manis untuk kami. Pate sosis ayam herba adalah suatu keharusan! Menggunakan farfal pasta, hidangan ini terlihat begitu manis dipandang mata. Di sini pasta dimasak al dente, sempurna!

Saat Anda memasuki wilayah Yamal, Anda akan merasa seperti sedang piknik. Yamalu memiliki taman yang sangat luas dan area tertutup yang sangat nyaman. Anda dapat bersantap di ruang makan indoor atau outdoor ini.

Sedangkan untuk main course, Yamalu juga menawarkan berbagai lauk pauk yang enak. Semua hidangan yang disiapkan dengan mentega tampak lebih menarik dari segi rasa atau penampilan. Diantaranya, menu Yellow Rice Chicken (Rs 65.000) di Yamalu enak dan creamy. Kenikmatannya tidak diragukan lagi, keberhasilannya terlihat pada pandangan pertama dan Anda tidak bisa berhenti mengunyah sejak gigitan pertama.

Bikin Takjub! Ini 5 Restoran Termewah Di Bogor

Talaga Sampireun adalah restoran sunda yang menyajikan makanan sunda di Puri Indah. Ini otentik, nyaman dan memiliki suasana yang sangat indah. Jika Anda makan di sini, Anda akan merasa seperti tidak berada di Jakarta lagi. Kolam ikan yang sangat luas dan pepohonan yang rindang membuat lingkungan semakin asri. Konsep makan di kabin tepi danau juga bisa kamu coba di sini. asam jawa, sayuran segar atau goreng.

Gurame Parahyangan, terbuat dari ikan mas yang digoreng tepung dengan sambal hijau dan sayuran hijau segar. Jika ingin mencoba menu sop, Anda bisa mencoba Gurame Garang Asem dengan kuah pedas dan cabai rawit. Wah ini dijamin enak banget. Harganya Rp. hingga 50.000 rubel. 100.000. Tempat makan sunda yang sangat recommended di Puri Indah West Outer Ring Road, Puri Indah, Jakarta Barat.

Memasuki pekarangan Idea Garden, Anda akan merasa seperti sedang piknik. Kebun I memiliki taman yang sangat luas dan area tertutup yang sangat nyaman. Anda bisa bersantai di area outdoor yang hijau dan asri dengan secangkir kopi atau gelato yang lembut.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Kebun Ide menawarkan fitur lengkap. Di ujung taman terdapat tempat pertemuan yang menyajikan es krim yang disiapkan untuk memanjakan lidah dengan cita rasa es krim yang unik. Beberapa bahan seperti rosemary diambil langsung dari kebun di belakang toko, sehingga kesegaran rasa gelatonya tidak perlu diragukan lagi.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Dari luar, Anda mungkin tidak menyangka ada restoran dengan konsep taman asri seperti Lima di tengah padatnya ibu kota. Namun, begitu masuk ke dalam, Anda akan melihat betapa suramnya suasana tempat makan ini. Dengan Wi-Fi gratis yang ditawarkan Lima kepada pelanggannya, sangat cocok bagi mereka yang ingin berkumpul dengan teman atau menjalankan tugas yang panjang.

Salah satu menu utama di Lima adalah P&B Coffee Burger yang harganya Rp. 90.000. Bacon tebal dengan lelehan keju di atas bun dan disajikan dengan bacon, kentang goreng dan salad. Burger ini memiliki porsi besar dan disajikan dengan kentang goreng dan salad hijau. Burger memiliki daging sapi, keju, tomat, dan selada.

Anda dapat mengiklankan layanan dan produk Anda dalam bentuk artikel atau konten Instagram. Menarik, bukan? Isi formulir di http://bit.ly/business-placement-registration! Jakarta merupakan pusat ibu kota yang aktivitas penduduknya sangat padat. Di antara kepadatan tersebut, ada beberapa cara untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas yang melelahkan, yakni pergi ke dapur. Siapa yang tidak suka acara kuliner? Saat ini, semua orang sepertinya senang menemukan makanan enak yang memiliki daya tarik tersendiri baik dari segi rasa maupun suasana tempat makannya. Konsep tempat makan favorit adalah dengan lingkungan alam yang teduh. Bagi banyak orang di Jakarta mungkin sulit menemukan tempat makan dengan suasana alam, padahal Jakarta memiliki beberapa restoran dengan suasana alam yang menarik untuk dikunjungi. Pilihan menu yang ditawarkan beragam dan tentunya lezat. Lihatlah ringkasan di bawah ini untuk mencari tahu!

Tempat ini sangat cocok untuk pertemuan dan pecinta selfie!

Restoran Untuk Lamaran Atau Resepsi Di Jakarta Dan Sekitarnya

Escargotnya enak banget. Saya merasa tak terlupakan sampai saya menulis ulasan ini nyahahahaha. Untuk pelayanan yang ramah dan cepat. Dia juga sangat menyukai suasana

Suasana cabang Menteng ini semakin asri dan nyaman, apalagi saat berkumpul di pondok outdoor lebih asyik. suasananya cozy banget dan bernuansa bali yang indah dan juga ada musik bali yang bikin makin berasa bali.

Restoran khas Indonesia yang elegan dan rasanya enak, salah satunya adalah restoran Bunga Potpourri ini. Lantai tiga baru saja direnovasi sehingga memiliki konsep taman yang sangat bagus. Saya selalu suka restoran ini. Makanannya juga enak.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta

Tidak hanya menu makanannya yang enak, dekorasi dan suasana resto ini sangat cozy, homey dan bikin betah makan.

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Sejuk Rekomended

Restorannya sangat besar. Dari luar terlihat biasa saja dan sedikit lari ke bawah. Ada ruang VIP indoor dan outdoor. Lebih mirip model lesehan.

Tertawa di Bandung 9 Kafe Imut Ramah Narsisis 7 Kue Cokelat Terkenal Dunia Santai Saat Liburan

Tempat makan nuansa alam di semarang, tempat makan nuansa alam di malang, rumah makan nuansa alam di jakarta, tempat nongkrong nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di bekasi, tempat makan nuansa alam di medan, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat makan di depok nuansa alam, tempat makan di bsd nuansa alam, tempat wisata nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di bintaro, tempat makan nuansa alam di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top