Connect with us

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Informasi

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga – Ada saran villa untuk keluarga dengan budget terbatas? Bagi yang akan berlibur, apalagi bermalam, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa akomodasi yang akan Anda butuhkan. Salah satunya adalah perumahan. Di Anyer sangat mudah mencari penginapan, karena disini banyak pilihan.

Anyer adalah sebuah kota di provinsi Banten di Indonesia. Tempat ini telah menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara.

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Mengambil cuti satu hari saja untuk melihat semua pemandangan akan terasa kurang. Karena itu, pertama-tama Anda membutuhkan tempat yang layak huni untuk bersantai. Salah satunya tinggal di vila. Ada banyak pilihan dari yang murah sampai yang mahal.

My Pisita Anyer Resort, Villa Bagus Dan Murah Di Anyer

Lokasinya di Jalan Rai Karang Bolong, Sikoneng, Anyar, Kabupaten Serang, Banten. Anda harus membayar Rp 370.000 per malam untuk menginap di sini. Villa ini selalu ramai dikunjungi orang dan menjadi incaran pengunjung karena lokasinya dengan view yang bagus. Lokasi villa ini seperti sebuah pulau di laut.

Villa eponymous di Ubud Bali ini terletak di Jalan Rai Karang Bolong No. Km, Bandulu, Anyar, Serang, Banten. Anda harus membayar Rp 670.000 per malam untuk menginap di sini.

Peralatan yang disediakan di sini cukup lengkap, antara lain AC, TV, kamar, kolam renang, Wi-Fi, taman, dll. Meski memiliki desain yang sederhana, lorongnya dirancang dengan baik dan memiliki lukisan yang menambah seni.

Lokasinya di Jalan Karang Bolong Km 17/135, Anyer, Bandulu, Anyar, Kota Cilegon, Banten. Tempatnya sangat dekat dengan terumbu karang, sehingga sangat cocok bagi yang suka snorkeling. Vila ini menghadap atau memiliki pemandangan Gunung Krakatau.

Penginapan Murah Di Anyer Harga Mulai 150 Ribu

Jika menginap di sini, Anda harus membayar kamar sebesar Rp 1.100.000 per malam. Sedangkan jika ingin menyewa kamar sekaligus sarapan, harganya Rp 1,3 juta.

Lokasinya di Jalan Raya Anyer-Sirih No. 21, Cikoneng, Anyar, Serang, Banten. Anda harus membayar Rp 525.000 per malam untuk menginap di sini. Anda bisa membeli tiket secara online di platform yang tersedia untuk mendapatkan promo tiket murah.

Stefan’s Villa berlokasi di Jalan Raya Anyer Km 145 Bulakan Cibeber Cilegon Banten, Bulakan, Cinangka, Serang, Banten. Villa ini didesain seperti Rumah Joglo yang memiliki banyak fasilitas lengkap. Harga menginap di sini mulai dari Rp 1.200.000 per malam.

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Vila yang terletak di Jl. Raya Anyer KM 129, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten 42166. Anda harus membayar Rp 610.000 per malam untuk menginap di sini. Kolam untuk anak-anak, resepsionis 24 jam, taman bermain anak, persewaan mobil, antar-jemput bandara dapat ditemukan di hotel ini.

Rekomendasi Penginapan Di Anyer

Jika Anda berencana untuk bepergian dan menginap di salah satu pantai, olok-olok Anda bisa menginap di salah satu vila ini sesuai kebutuhan. (UMI) Jika Anda ingin berlama-lama di pantai ini, ada banyak hotel yang bisa Anda pilih. malam

Terletak di Desa Tambang Ayam Anyer Serang, Anyer, Serang, Banten, hotel ini menawarkan desain sederhana dengan sentuhan kayu.

Patra Comfort Anyer menawarkan banyak fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, olahraga air, voli pantai, dan masih banyak lagi.

Hotel ini terletak di Jalan Rai Karang Bolong KM. 135 Desa Bandulu, Anyer memiliki furnitur lama.

Alasan Untuk Liburan Ke Anyer

Di sekitar pantai banyak terdapat toko yang menjual makanan dan minuman. Wisatawan bahkan tidak perlu membayar untuk masuk ke pantai, karena merupakan bagian dari hotel.

Kompas.com merekomendasikan untuk membawa pakaian jika ingin bermain di pantai, selain itu ada juga tiket sewa dan payung besar untuk bersantai di pasir yang bersih.

Bagi yang ingin menikmati hotel yang lebih mewah, Anda bisa memilih Hotel Mambruk Anyer seharga Rp 954.000 per malam.

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Hotel yang terletak di Jalan Rai Karang Bolong, Kidul, Sikoneng, KC. Ada juga infinity pool di Anyar, Serang, Banten dimana wisatawan bisa melakukan hal-hal menarik.

Hotel Terbaik Di Anyer 2023 (dari Rp 179.000)

Wisatawan juga bisa berfoto di banyak spot foto di sekitar hotel, ada gazebo kecil di ujung hotel, berfoto di bebatuan pantai.

Lalu ada Lighthouse Hotel dengan desainnya yang Instagrammable, serta kursi dan meja pantai.

Di Jl. Karang Bolong KM 139, Kp. Kosambi, Desa Karang Surag, KC. Cinangka, Anyer, Serang, Banten.

Kamarnya berkonsep minimalis dengan warna hitam, putih dan biru. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, Studio, Ocean Studio, Plus Study, Family Studio, dan Aston Ocean Suite.

Griya Mambruk, Villa Di Anyer Dengan Kapasitas Besar Pas Untuk Rombongan Dan Keluarga

Untuk para petualang, Ashton menawarkan &;Honeymoon Villas&; yang memiliki lantai kaca menghadap ke laut.

Pasir di pantai ini tidak terlalu luas, namun pantainya bersih dan tidak ada pedagang pantai.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Banten yang Bisa Dicicipi di Mana Saja, Daerah Kurang Terdampak Tsunami

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “4 Bed di Pantai Anyer Mulai Rp 500.000”, 6 Villa yang Ditawarkan Pantai Anyer dengan Private Pool / Foto hanya kiasan, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Lissete Laverde

Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung, Penginapan Murah Solusi Berlibur Hemat Pas Untuk Backpacker An Atau Rombongan Keluarga

Memilih hotel atau resort yang nantinya akan kita gunakan sebagai tempat berlibur bersama keluarga akan terasa nyaman jika ada fasilitas tambahan seperti kolam renang pribadi. Berikut rekomendasi villa Enirma dengan private pool.

Dikutip dari uajy.ac.id, resort merupakan perusahaan perhotelan yang bertujuan untuk menginap bersama keluarga atau perorangan untuk wisata berupa cottage dan fasilitas pendukung seperti kolam renang, resto dan laundry.

Liburan keluarga adalah jadwal khusus ketika Anda memiliki waktu luang atau sebelum liburan panjang. Sebagian dari kita pasti memiliki rencana untuk memilih rumah dengan fasilitas yang berbeda, contohnya kolam renang.

Bagi Anda yang ingin berenang dan bersantai bersama keluarga tanpa mengganggu orang lain, daftar 6 vila atau hotel ini akan membantu Anda mencari referensi saat mencari tempat menginap.

Hotel Dan Villa Mewah Di Anyer

Saran pertama datang dari sebuah vila yang mungkin diketahui oleh beberapa turis. Villa mewah baru yang terletak di Jln. Di Carita, Anyar, serang. Ada dua jenis vila dengan kolam renang pribadi. Yang pertama adalah beach pool dan bluewave pool. Sebagai perbandingan, Bluewave Pool memiliki kolam renang luas yang dapat menampung 4 orang dewasa, namun keduanya memiliki akses langsung ke laut. Jika ingin menikmati villa mewah ini, Anda perlu merogoh kocek Rp 5.300.000 untuk villa tipe sea pool.

Ini adalah tempat yang bagus, karena memiliki empat kamar tidur. Luas dan tentunya memiliki kolam renang pribadi yang langsung mengarah ke laut. Selain itu disini juga terdapat kolam untuk anak-anak, jadi tidak perlu khawatir jika memiliki anak. Harga 5.100.000 aryi per malam.

Hotel mewah dan populer lainnya. Aston Anyer Beach Hotel merupakan hotel dengan banyak tipe kamar seperti Studio, Ocean Studio, Aqua Villa hingga Honeymoon Villa. Jika Anda ingin menginap di private type pool villa, Anda perlu memesan Aqua Villa atau Honeymoon Villa. Jika Anda ingin menginap di vila dengan kolam renang pribadi, Anda harus membayar setidaknya Rp 5.500.000 untuk Aqua Villa.

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Ini adalah salah satu vila terbaik yang dapat Anda temukan di mana saja di area ini dengan fasilitas lengkap untuk pantai dan anak-anak. Villa ini sangat cocok jika Anda ingin menginap bersama keluarga dan bersantai di tepi kolam renang pribadi. Dengan akses view langsung ke pantai, sangat ideal sebagai hunian untuk jadwal keluarga. Harga akomodasi mulai dari Rp 1.350.000 per malam untuk villa dengan private pool.

Kangen Pantai? 5 Hotel Di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai

Villa atau hotel bintang 3 ini rekomendasi pertama, jauh dari pantai Sambolo, tempat bersantai seusai tour. Alasan lainnya, Ubud Anyer dekat dengan Pantai Cibeureum, Pantai Sirih, Pantai Pasir Putih, dan Pantai Batu Saung. Di hotel ini Anda bisa membawa keluarga atau rombongan teman yang pastinya nyaman karena terdapat fasilitas seperti kolam renang pribadi, ruang keluarga untuk bersantai, dan Wi-Fi gratis. Kamar termasuk AC, kamar mandi, meja, TV, Wi-Fi gratis, shower, kamar mandi, dan sebagainya. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 500.000 per malam.

Rekomendasi terakhir adalah Villa Bandulu yang bisa menjadi rumah Anda saat berlibur bersama keluarga. Ada vila mewah namun terjangkau dan kolam renang pribadi yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Jika anda tertarik untuk menjadikan Villa Bandulu sebagai tempat liburan anda, anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 2.500.000 dan anda bisa membawa 8 orang berlibur ke sini!

Demikian ulasan yang dapat kami berikan untuk anda, semoga informasi mengenai 6 private pool villa untuk liburan keluarga ini dapat menjadi referensi anda untuk memilih villa dan resort yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat Berlibur (ANDI) Mutiara Carita Cottages. All Carita Beach adalah salah satu hotel atau cottage di Banten yang bisa dijadikan referensi. /Dokumen Pondok Mutiara Carita

Kabar Banten – Jika ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, liburan pantai Carita Banten sangat cocok untuk liburan hotel atau cottage.

Aston Anyer Beach Hotel Di Banten, Penginapan Ala Maldives Dekat Jakarta

Pondok pantai Anyer Carita Banten dapat Anda pilih sebagai akomodasi yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman dekat, serta privasi bagi pengunjung.

Oleh karena itu berikut ini adalah rekomendasi cottage di semua pantai carita banten yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau teman dekat anda.

Mutiara Carita Cottages terletak di Jl. Raya Carita Labuan KM. 7, Pandeglang, KC. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264.

Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Di sisi timur terdapat pemandangan Gunung Asupan dan Karang yang indah, sedangkan di sisi barat dan utara terdapat laut biru yang luas dengan siluet Gunung Krakatau.

Rekomendasi Villa Anyer Untuk Rombongan Liburan

Mutiara Carita Cottage sudah ada

Villa untuk keluarga di anyer, penginapan keluarga di anyer, rekomendasi penginapan di anyer untuk keluarga, penginapan keluarga murah di anyer, penginapan terbaik di anyer, penginapan di jogja untuk keluarga, resort di anyer untuk keluarga, villa anyer untuk keluarga, hotel di anyer untuk keluarga, penginapan keluarga 215 anyer, penginapan murah di anyer untuk keluarga, penginapan di anyer untuk rombongan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top